Aneka Rekomendasi dan Cara Jitu Memilih Jam Tangan Pria Bagus nan Keren  di 2018

Aneka Rekomendasi dan Cara Jitu Memilih Jam Tangan Pria Bagus nan Keren di 2018

Jam tangan pria bagus bisa membuat yang memakainya juga terlihat keren dan makin percaya diri. Kalau Anda sedang bimbang hendak memilih jam tangan yang mana, BP-Guide telah menyediakan panduan untuk memilih jam tangan yang bagus agar Anda tak salah pilih!

Jam tangan pria bagus membuat performa penampilan makin optimal

Hampir setiap hari semua orang memakai jam tangan, khususnya pria. Selain karena kebutuhan untuk menunjukkan waktu, jam tangan mampu membuat penampilan pria lebih elegan. Tidak terkecuali bagi mereka yang berkantung tebal atau kalangan atas, jam tangan wajib hukumnya untuk dikenakan dan jam tangan mewah menjadi incarannya.

Jika pria tidak memakai jam tangan saat beraktivitas seperti ada sesuatu yang kurang dan risih. Berbeda halnya menurut para wanita yang melihat pria tidak mengenakan jam tangan, pandangan wanita akan mengatakan bahwa pria yang tidak menggunakan jam tangan akan terlihat kurang kece atau standar-standar saja. Maka dari itu hai para pria, kenakan lah selalu jam tangan karena akan menjadi point plus dan menambah ketampanan di mata wanita apalagi wanita itu sedang Anda incar. Selain itu dengan memakai jam tangan akan semakin memperlihatkan seorang pria tampak seperti profesional, dan tentunya untuk membuat lebih profesional jam tangan harus disesuaikan dengan karakter si pria tersebut.

Bingung menggunakan jam tangan? Cek dulu aturan umum-nya!

Di abad ke-21 ini, jam tangan bukan lagi sebuah kebutuhan, tetapi sebuah bagian dari gaya hidup atau lifestyle. Buktinya, banyak juga orang-orang yang membeli jam tangan untuk dikoleksi. Bagi pria-pria yang ingin tampil gagah dan mempesona, jam tangan yang Anda kenakan juga berpengaruh terhadap penampilan Anda secara keseluruhan, lho. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memilih jam tangan yang sesuai dengan rutinitas keseharian Anda.

Setiap jam tangan pasti mempunyai sejenis 'tali' berupa kulit atau rantai untuk mengikatkan jam tangan tersebut pada tangan Anda. Tahukah Anda kalau tali tersebut juga perlu diperhatikan dan disesuaikan? Karena tali yang akan dipakai di tangan Anda bisa mempengaruhi kulit dan beban di tangan Anda. Jika Anda memakai tali jam dengan bahan kulit dan ternyata kulit tangan Anda terasa gatal atau iritasi, tentunya akan sangat mengganggu. Jadi harus seksama dan sesuaikan dengan kebutuhan ya, jangan asal-asalan.

Jam digunakan di tangan kanan atau kiri?

Apakah Anda termasuk pria yang bingung dalam memakai jam tangan? Sebenarnya Anda tidak harus bingung, setiap pria memiliki karakternya masing-masing. Nah, yuk bahas seperti apa karakter pria yang memakai jam di tangan kiri atau tangan kanan.

Pria yang memakai jamnya di tangan kiri menghadap ke atas bisa disimpulkan memiliki karakter yang easy going asik untuk diajak bepergian, cuek, lebih mementingkan waktunya untuk hal-hal yang dirasa positif. Jika memakai jam tangan di tangan kiri menghadap bawah, pria tersebut punya karakter selain mementingkan waktu, pria ini juga menyukai suatu keindahan seperti seni, pemandangan alam yang hijau, dan menyukai kemewahan. Mungkin pria ini punya koleksi jam tangan emas untuk kemewahannya.

Pria yang Jam tangannya di tangan kanan menghadap atas pria ini lebih emosional dalam menjalin bersosialisasi, suka berkreasi atau traveler, dan petualang. Sangat cocok untuk diajak pergi liburan kemana pun. Sementara itu, pria yang memakai jam tangan di tangan kanan menghadap bawah karakternya lebih kaku, perfeksionis terhadap suatu hal terutama pekerjaan, pria ini tidak suka melakukan hal yang tidak penting karena bagi pria ini hal itu hanya akan membuang waktu.

Jadi, hey para ladies yang mana karakter gebetan Anda? Tentunya semua punya kelebihan masing-masing ya, baik itu di tangan kiri atau tangan kanan sama-sama terlihat gaya dan keren pastinya.

Beda bahan untuk acara yang berbeda

Jam tangan merupakan salah satu bagian dari lifestyle, jadi Anda perlu bijak dalam memilih jam tangan tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih jam.

Pertama adalah bahan, terdapat beberapa jenis bahan untuk jam tangan, yaitu: Stainless steel, bahan ini biasanya sering digunakan oleh para orang tua atau ingin terkesan mewah, dan bahan jenis ini cocok untuk acara resmi, untuk kasual pun masih cocok kok; lalu ada Nylon, bahan jam ini bisa Anda pilih untuk yang ingin terlihat kasual atau kalau Anda ingin pergi ke acara pesta bisa juga memakai jam tangan dengan bahan nylon; Kanvas, bahan yang satu ini banyak banget dipakai oleh anak muda karena jam tangan berbahan kanvas lebih terkesan kasual; Rubber, buat pria yang suka dengan aktivitas di luar ruangan seperti olahraga, dan aktivitas lainnya sangat pas menggunakan jam tangan berbahan rubber karena kelebihan bahan ini yang punya tekstur lentur jadi tidak mengganggu aktivitas Anda di luar; Kulit, kalau Anda masih bingung memilih jam dengan bahannya, alternatifnya Anda bisa pilih jam dengan bahan kulit karena kegunaannya yang sangat fleksibel. Jadi Anda bisa menggunakannya baik acara formal atau non-formal.

Kemudian untuk talinya dan strap(tali pengikat jam) nih guys harus diperhatikan juga, pastikan kenyamanan tangan Anda tidak mengganggu kulit Anda. Jangan sampai salah pilih yang akhirnya bisa membuat kulit tangan Anda gatal-gatal atau iritasi karena berkeringat saat memakai jam, atau jam tangan Anda jadi bau.

Kalau ingin menggunakan aksesori, gunakan yang simpel

Ada beberapa pria yang senang menambahkan gelang selain jam tangan untuk penampilannya, dan tidak sedikit juga yang hanya cukup dengan jam tangan saja. Semua itu merupakan selera masing-masing individu, dan jika ingin memakai aksesoris tambahan sebaiknya cukup dua gelang saja. Jangan sampai Anda memilih lebih dari 3 gelang, nanti bisa-bisa disangka Anda sedang berjualan gelang. Maka dari itu untuk mempermudah Anda pilih lah yang sesuai kebutuhan, bukan sekedar terlihat bagus di mata saja ya.

Sesuaikan ukuran tangan

Poin yang satu ini juga menjadi penting dalam memilih jam. Sebelum membeli jam tangan sebaiknya ukur dulu tangan Anda, atau pun pada saat memilah-milah jam di toko coba dulu jam tersebut sampai Anda benar-benar menemukan ukuran yang pas. Namun jam yang Anda beli jangan sampai terlalu ketat dan terlalu longgar, agar tidak mengganggu aktivitas. Apabila terlalu kecil, tentu akan meninggalkan bekas dan tangan terasa sakit, dan bila terlalu longgar maka perhatian Anda akan terbagi untuk membenarkan jam tangan tersebut bukan.

Supaya tampil maksimal, kenali juga jenis-jenis kalep jam tangan ini

Rantai Stainless Steel

Untuk Anda yang menyukai bahan jam tangan dari Stainless steel termasuk orang yang ingin terlihat elegan dan profesional maupun kasual. Ya, bahan stainless ini memang ditujukan untuk para pria yang berpenampilan rapi dan kece, dan karena tampilannya dari stainless membuat jam ini terlihat mewah. Namun kekurangan bahan ini yang kaku sehingga tidak cocok untuk digunakan aktivitas outdoor maupun olahraga. Jika jam ini dipakai untuk melakukan aktivitas arum jeram bisa menyebabkan luka atau rasa tidak nyaman pada tangan. Namun untuk Anda yang sehari-hari bepergian ke kantor, rapat, dan bisnis, jam berbahan stainless steel ini sangat cocok.

Rubber atau Resin

Bagi yang menyukai aktivitas fisik, outdoor, atau olahraga, serta kesehariannya dengan jadwal yang padat sangat pas memakai jam tangan berbahan Rubber. Mengapa? Karena jam jenis ini dibuat khusus untuk mereka yang punya aktivitas petualang dengan bahannya yang lentur, tahan air, tidak mudah berwarna, tidak mudah menyerap keringat, dan tidak mudah bau. Maka dari itu untuk membantu pergerakan Anda lebih leluasa sangat cocok jam tangan jenis rubber ini.

Kulit

Setiap bahan dari jam punya keunggulan tersendiri. Namun untuk Anda yang menggunakan jam tangan kulit ini mengeluarkan kesan luxurious dan dandy, jadi yakin deh para ladies pasti terpesona akan penampilan Anda. Di samping itu Anda tidak diharapkan memakai jam tangan kulit ini untuk aktivitas diving atau arung jeram karena bahannya terbuat dari kulit jika terkena air bisa menyebabkan gatal. Memang pada dasarnya jam tangan ini pantas digunakan untuk kegiatan acara resmi, tapi bisa juga untuk sehari-hari yang ingin tampil kasual. Jenis jam tangan berbahan kulit ini memang bisa dibilang mahal, jadi wajar jika yang memakai jam tangan ini akan terlihat gagah dan mempesona.

Kanvas

Sumber gambar www.kaskus.co.id

Tidak semua dari pria selalu ingin tampil kece, elegan, dan keren. Adapun dari mereka yang berpenampilan biasa saja, atau bisa dibilang cool dan cuek dengan penampilan. Nah, dengan penampilannya itu Anda bisa memakai jam tangan kanvas. Walaupun jam tangan ini banyak yang menyebut sebagai jam army, tapi tetap keren kok untuk dipakai ke acara non-formal dan semi formal. Bahan kanvas ini memiliki daya tahan yang kuat, tidak gampang tergores.

Dibandingkan dengan bahan lainnya, jam tangan ini lebih ringan sehingga nyaman dipakai, tapi jangan sampai jatuh ke dalam air atau lupa menaruh jam tangan Anda saat mandi karena jam kanvas ini bahannya yang tidak anti air sehingga untuk mengeringkannya akan butuh waktu yang lama walau menggunakan hair dryer sekalipun.

Rantai titanium

Sumber gambar www.watchband-shop.com

Anda yang ingin membeli jam tangan berbahan titanium jangan sampai keliru atau tertukar dengan jam tangan berbahan stainless steel sebab keduanya sekilas terlihat mirip, tapi Anda bisa membedakannya dari beratnya. Bahan titanium lebih ringan dari stainless steel, dan harga jam tangan berbahan titanium lebih mahal, akan tetapi dengan harga yang mahal sebanding dengan kekuatan jam tersebut yang tidak cepat korosi. Untuk Anda yang membeli jam tangan titanium alangkah baiknya menjaga jam tersebut sebaik mungkin karena sekalinya rusak, maka jam titanium tidak bisa diperbaiki. Tentu Anda tidak ingin jam kesayangan Anda rusak atau tergores kan.

Rekomendasi jam tangan pria bagus berdasarkan kalep

1. Jam tangan rantai stainless steel

Casio MTP-1347D

Sumber gambar lelong.com.my

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Casio kan. Siapa yang tidak tahu dengan brand yang satu ini. Pada awalnya perusahaan ini merilis kalkulator pada tahun 1957, namun seiring perkembangannya perusahaan Casio ini membuat beberapa produk seperti kamera digital, alat musik, jam tangan, dan masih banyak lagi. Produk unggulan dari Casio ini salah satunya adalah jam tangan. Jam tangan dari Casio ini sudah sangat mendunia akan kualitasnya yang baik.

Bagi Anda penggemar jam tangan Casio dengan bahan stainless steel, tipe yang satu ini jadi rekomendasi jam tangan yang cocok buat jadi Anda. Anda yang mempunyai hobi berenang dan diving tapi takut jam tangan Anda akan rusak jika di dalam air, jangan khawatir. Jam tangan rantai Stainless Steel Casio Standard MTP-1347D ini menjadi solusi buat Anda para pecinta renang.

Spesifikasi tinggi yang dimiliki memberikan kualitas yang mumpuni sebab jam tangan Casio ini mampu tahan dalam air hingga kedalaman 50 meter, serta dilengkapi dengan kaca mineral glass sebagai pelindungnya, selain itu Anda tidak perlu takut akan iritasi pada kulit tangan Anda. Jam tangan Casio ini dibanderol dengan harga Rp. 930.700. Informasi lebih jelas mengenai produk Casio ini bisa dilihat di ducas.co.id.

Expedition E6402M

Sumber gambar www.tokopedia.com

Mungkin tidak banyak yang mengenal merk Expedition, khususnya di Indonesia. Brand yang berlogo perisai ini merupakan merk jam tangan yang teruji untuk para petualang atau profesional adventure. Belakangan ini memang produk dari Expedition ini mulai populer di Indonesia. Salah satunya adalah tipe E6402M, yaitu jam tangan Expedition berbahan stainless steel yang bisa jadi pertimbangan Anda.

Satu variannya yaitu Original Expedition E6402M Black Rose Gold, menawarkan kualitas terbaik dan model yang berkelas yang dibanderol dengan harga Rp. 1.700.000. Namun seperti pepatah bilang harga menentukan kualitas, dan memang jam tangan ini memiliki spesifikasi yang dilengkapi dengan feature cronography aktif, tali jam tersebut yang terbuat dari stainless steel berwarna hitam dan gold akan membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam berpenampilan.

Varian lain dari Expedition E6402M ada yang dilengkapi dengan fitur fungsi stopwatch dan fungsi tanggal, serta water resistant yang tahan dalam air semakin memberikan kesan yang elegan pada jam tangan ini. Selain itu warna yang ada pada rangka jam tidak perlu takut akan terkelupas. Expedition E6402M mempunyai desain yang menarik, serta menggunakan mesin jepang chronograph squartz movement memberikan ketahanan yang mumpuni.

Bagaimana? Tertarik? Anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp. 1.650.000 di elevenia.com.

2. Jam tangan rubber atau resin

Casio G Shock GA-150MF

Sumber gambar www.g-street.com.au

Hayo, siapa yang tidak tahu merek G-shock? Kalau Anda tidak tahu merk G-shock bisa dibilang Anda kurang banyak bergaul. Ya, merek yang satu sudah banyak penggemarnya bahkan banyak sekali dari para pria yang menjadi kolektor jam tangan G-shock ini dari jenis yang langka sampai desainnya yang rumit. Jam tangan yang sudah dikenal selama 30 tahun ini punya keunggulan yang tangguh dan tidak bisa hancur, jadi wajar jika banyak yang mengoleksi jam tangan ini.

Beberapa varian produk dari G-shock tipe ini yang bisa jadi rekomendasi Anda antara lain :

  • Jam Tangan Pria - Tali/Gelang Karet Casio G Shock : GA-150MF.
    Jam tangan keluaran terbaru dari G-shock ini mempunyai kualitas yang sangat baik. Kenapa begitu? Karena Anda bisa lihat keunggulan dari jam ini yang tahan akan guncangan, dan jika Anda sehari-hari berada dalam aktivitas berat tentu jam tangan ini sangat mendukung dengan kenyamanannya saat dipakai lengkap dengan mineral glass sebagai pelindungnya. Jam yang dihargai Rp. 1.613.800 punya ketahanan dalam air hingga 200 meter. Wow bukan? Anda perlu memiliki yang satu ini sebagai pendamping aktivitas Anda.
  • CASIO G-SHOCK GA-150MF-7A.
    Untuk produk yang satu ini merupakan jam tangan analog digital ekslusif yang memiliki desain sporty, tahan terhadap benturan, terdapat magnet di dalamnya, fitur alarm, serta stopwacth dengan lampu light LED auto. Pria yang sporty dan trendy wajib beli produk G-shock GA-150MF-7A dengan harga Rp. 2.284.050 di blibli.com.
  • Desain sporty lainnya dimiliki oleh jam tangan Casio Original G-Shock GA-150MF-8ADR.
    Dengan bahan rubber yang memberikan rasa nyaman saat Anda melakukan aktivitas sehari-hari. Jam tangan sporty ini dibanderol dengan harga Rp. 1.410.000, dan jika Anda berniat membeli secara online bisa didapat di bukalapak.com.

Alexandre Christie 6268

Jam tangan Alexandre Chirstie ini sudah banyak dikenal dengan ketahanan mesin yang baik dan banyak digemari banyak orang di Indonesia. Memakai mesin bernama Miyota asal jepang, membuat jam tangan ini punya kelasnya tersendiri.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Alexandre Christie tipe 6268 MC BS Original. Apa yang ditawarkan dari jam tangan tipe ini bisa di lihat dari spesifikasi yang ada di dalamnya, dengan fungsi chronograph, dan mampu bercahaya dalam gelap memberikan kesan eksklusif bagi pemakainya. Kualitas jam tangan yang sangat bagus dan tahan lama ini harus menjadi bagian dari aktivitas Anda dengan harga terjangkau Rp. 810.000. Anda bisa lihat ulasan produknya di bukalapak.com.

Ada lagi Alexandre Christie tipe AC 6268 MCRIPBAGN. Jam tangan pria sporty ini memberikan kesan trendy yang membuat penampilan Anda semakin keren, dengan kualitas ketahanan yang baik, serta mampu tahan di dalam air hingga 50 meter untuk Anda yang demen dengan aktivitas dalam air dibanderol dengan harga Rp. 1.013.000.

Anda juga bisa memilih Alexander Christi tipe 6268 MC Full Black List Hijau. Jam Tangan Alexandre Christie ini merupakan produk berkualitas tinggi yang memadukan kehalusan teknologi terbaru dari Swiss, dan Jam tangan ini sangat cocok dipakai dalam segala suasana, baik resmi maupun santai. Dengan Modelnya yang keren, mewah, dan sempurna semakin menonjolkan sisi elegannya. Namun dengan kualitas tinggi Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah yakni Rp. 850.000.

3. Jam tangan kulit

Fossil FS4735

Sumber gambar fossil.scene7.com

Salah satu merek ternama dunia yakni Fossil, merupakan merek yang menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion dan salah satunya adalah jam tangan. Banyak dari pria yang mengenal merek yang berasal dari Amerika ini, terutama untuk produk jam tangannya.

Jika anda tertarik untuk membeli jam tangan Fossil, coba cek Fossil tipe FS4735 Jam Tangan Pria Grant Chronograph Brown Leather Watch. Jam tangan Fossil yang dilengkapi dengan white dial case dan tali jam berwarna coklat ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil cool dan vintage. Selain itu jam tangan ini punya fungsi stopwatch, dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jam tangan Fossil ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 1.487.500.

Pilihan lainnya bisa Anda jatuhkan pada Fossil FS4735 & FS4839 Grant Original. Khusus untuk jam tangan fossil ini memang dijual untuk pasangan, jadi Anda membelinya sudah sepasang dengan harga yang terjangkau Rp. 2.700.000. Kualitas jam tangan ini terjamin keunggulannya, dan menampilkan kesan elegan dengan desainnya dari stainless dan tali dari kulit berwarna coklat. Bagi Anda yang sudah berumah tangga, mungkin cocok untuk dijadikan hadiah anniversary.

FOSSIL Grant Chronograph Egg Shell Dial FS4735 adalah varian lain yang bisa dilirik. Jam tangan fossil ini hadir dengan kualitas tinggi dengan desain yang kasual, namun tetap terlihat mewah. Ketahanan di dalam air yang mencapai 50 meter semakin menegaskan bahwa jam fossil ini memiliki ketahanan yang unggul. Menarik bukan? Anda bisa mendapatkan jam tangan fossil ini dengan harga Rp. 1.875.000.

Casio MTP E301L 7BV

Sumber gambar www.tokopedia.com

Apakah Anda penyuka jam tangan Casio? Jika ya, tentunya Anda harus membeli barang yang asli supaya tidak terlihat seperti murahan. Untuk membantu Anda memilah mana jam tangan Casio yang original, berikut rekomendasinya.

  • Jam Tangan Casio tipe MTP E301L. Terbuat dari kualitas bahan kulit yang baik, dijamin akan membuat penampilan Anda terlihat eksklusif dengan kemewahan di tangan Anda yang tentunya semakin menambah rasa percaya diri Anda. Tunggu apa lagi, segera saja Anda tempelkan jam ini di tangan Anda, dan jam tangan ini dibanderol Rp. 984.300. Cukup terjangkau bukan.
  • Jam Tangan Casio MTP-E301L-7B Original. Casio terus mengeluarkan produk terbaru yang berkualitas demi memanjakan para pemakai jam tangan, dan casio MTP-E301L-7B Original ini salah satu yang memberikan kualitas dan kenyamanan, serta kemewahan bagi pria. Dengan menggunakan mineral glass sebagai pelindung, jam Casio ini juga memiliki indikator hari dan tanggal. Berbicara soal harga, jam tangan Casio ini terjangkau dengan hanya Rp. 803.000 Anda sudah bisa memilikinya.
  • Casio Original Pria Termurah MTP-E301L-7B Brown. Keunggulan dari jam Casio adalah tingkat keakuratan digitalnya. Lalu dengan menggunakan bahan kulit yang berkualitas membuat gaya penampilan Anda semakin trendy dan nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas Anda. Cukup mengeluarkan budget Harga Rp. 800.000 Anda sudah bisa mendapatkan Casio yang keren ini.

4. Jam tangan kanvas

Expedition E6622

Sumber gambar detikarloji.com

Seperti halnya brand-brand ternama lainnya, expedition juga terus berinovasi memperbaharui produk jam tangannya dengan spesifikasi yang lebih modern dan teknologi baru. Desainnya yang terus up to date, serta tali jam yang kuat mampu menarik minat pecinta jam tangan. Apa saja produk-produk jam tangan expedition yang bisa jadi pilihan terbaik, berikut ulasannya.

  • Jam Tangan Expedition E 6622. Jam tangan keren yang talinya terbuat dari kanvas ini cocok untuk semua kalangan, baik anak muda maupun pria dewasa. Dengan dilengkapi fungsi hari dan tanggal, tentunya memberikan sesuatu yang keren bagi yang menggunakannya. Harga tidak mahal, jam tangan ini dapat dibeli dengan harga Rp. 865.000.
  • Jam Tangan Expedition E6622 Blue Canvas. Hampir mirip Expedition E6622, jam tangan ini memberikan desain dengan warna hitam dipadukan dengan biru tua yang memberi kesan gagah dan berani. Memiliki ketahanan di dalam air, serta tali yang kokoh menjadi kualitas yang terbaik dari Expedition tipe ini. Harganya dibanderol Rp 1.050.000.
  • Expedition E 6622 M-GRSVWH. Tipe jam tangan Expedition ini desainnya lebih terlihat sporty yang siapa pun yang meliriknya pasti akan kagum. Untuk keamanan terjamin karena bahan tali yang digunakan dari kanvas serta terdapat fungsi stopwatchnya sehingga membuat kegiatan olahraga lebih nyaman dengan jam ini. Anda bisa mendapatnya dengan harga Rp. 850.000.

Alexandre Christie 8420

Sumber gambar www.blibli.com

Di zaman modern seperti sekarang waktu merupakan aset yang sangat bernilai. Banyak orang di berbagai penjuru dunia memilih menggunakan jam tangan agar tetap on time yang juga sebagai penunjang gaya mereka, salah satunya jam tangan dari merek Alexandre Christie ini untuk melengkapi penampilan. Perlu Anda ketahui bahwa jam tangan keren ini dirakit di Indonesia. Para pecinta Alexandre Christie pasti sudah tahu apa keunggulan dari jam tangan ini. Mari kita review beberapa ulasan jam tangan merek ini.

Jam tangan Alexandre Christie AC 8420 LD Green Rosegold Original salah satu yang banyak dipilih. Arloji dengan bahan berkualitas bagus, dan berkelas dipadukan dengan desain warna rosegold yang cantik membuat penampilan Anda terlihat modis dan modern dimanapun. Rangka stainless steelnya yang tidak mudah berkarat dan nyaman saat digunakan ini dibanderol dengan harga Rp. 680.000. Murah kan?

Tipe lain, ada Alexandre Christie AC 8420 couple. Sebuah jam dengan desain cantik dan Menarik khususnya bagi Anda para pria dan wanita, tidak hanya itu seperti yang kita ketahui Harga Jam tangan Alexandre Christie Original ini relatif terjangkau yaitu Rp. 1.110.000, dengan begitu Anda sudah mendapatkan sebuah jam tangan satu pasang yang berkualitas bagus dan awet digunakan dalam waktu yang lama.

5. Jam tangan rantai titanium

Seiko SND451K1

Sumber gambar www.amazon.com

Brand yang juga mengisi ramainya pasar produk jam tangan sudah dikenal masyarakat luas dan brand tersebut adalah Seiko. Seiko sudah eksis sejak lama dengan mengeluarkan berbagai varian produknya. Sedikit akan diulas beberapa jam tangan kenamaan dari Seiko.

Seiko Chrono SND451K1 terbuat dari bahan titanium. Jam ini mampu memberikan rasa nyaman karena bobotnya yang ringan berpadu dengan desain berbentuk bulat yang sporty pas untuk penampilan Anda yang trendi akan semakin menarik. Dengan kelengkapan yang ditawarkan Anda bisa membelinya dengan harga yang layak yakni Rp. 2.400.000. Pastikan Anda membeli barang yang original.

Seiko Titanium Chronograph SND451P1 tepat untuk Anda yang menginginkan bobot yang ringan, nyaman, serta kemudahan dalam pembacaan jam. Jam yang di desain klasik menghadirkan kesan vintage yang di lengkapi indikator baterai, dan juga fungsi stopwatch. Sangat mendukung penampilan Anda dan cocok dipadukan dengan apapun pakaian Anda. Harga yang relatif mahal yakni Rp. 2.950.000, namun Anda mendapatkan jam tangan yang kuat dan tahan lama.

Seiko Titanium Chronograph SND449P1 memiliki ketahanan yang kuat namun tetap ringan, dan tahan terhadap korosi. Lalu terdapat fungsi stopwatch. Yang mengesankan adalah desainnya yang berwarna biru untuk tampilan yang elegan, dan karena kualitasnya yang baik pantas jika Seiko tipe ini berharga Rp. 3.650.000.

Ada yang menarik dari teknologi chronograph ini, dan tidak banyak orang yang tahu apa itu chronograph. Sebenarnya chronograph berasal dari kata chrono yang artinya waktu dan graph yang artinya alat. Jadi jam chronograph adalah jam tangan yang dilengkapi fitur pengukur waktu atau yang kita kenal dengan stopwatch. Momen fenomenal dalam sejarah watchmaking ketika Automatic Chronograph dikembangkan oleh 3 brand ternama yaitu Seiko, Heuer dan Zenith. Ketiga brand ini sangat terkenal dengan sejarah chronographnya. Maka dari itu Seiko merupakan salah satu brand yang selalu menghasilkan produk inovasi yang terdepan.

Expedition E6379

Sumber gambar avitashop.blogspot.com

Untuk Anda pria petualang yang ingin mencari jam tangan yang dapat digunakan dan dipadukan dalam segala suasana, Anda bisa memilih pilihan dari jam tangan expedition berikut ini.

  • Expedition E6379 Grey.
    Jam tangan pria ini sensasi akan petualangan yang kental, dengan desain keren membuat Anda cocok untuk beraktivitas di segala suasana. Melalui jam tangan Expedition E6379 Grey ini Anda akan mendapatkan kemewahan yang dipadukan dengan kenyamanan. Untuk harga jam ini sendiri berkisar Rp. 850.000.
  • Expedition E6379 Titanium Original.
    Yang ditawarkan oleh jam Expedition E6379 Titanium ini mirip dengan Expedition E6379 Grey, yang membedakannya hanya pada model desainnya saja. Kuat, anti karat, anti air, dan terdapat fungsi kalender merupakan keunggulan dari jam ini. Anda bisa menebusnya dengan harga Rp. 830.000.
  • Expedition E6379 Titanium Grey Original.
    Arloji yang menghadirkan desain titanium abu-abu ini membuat penampilan Anda lebih elegan dan berkelas. Dengan ketahanan yang baik yakni tahan terhadap korosi serta kekuatannya yang tahan lama, dan anti air. Harga yang dibanderol sangat terjangkau yakni Rp. 780.000.
From our editorial team

Memilih jam tangan terbaik tidak bisa sembarangan

Jam tangan pria bagus tidak begitu saja bisa Anda dapatkan. Anda perlu memahami bahan pembuatnya, material strap-nya, kualitas mesin, dan banyak hal lainnya. Kami berharap dengan panduan memilih jam pria bagus di atas, Anda bisa mendapatkan yang paling cocok dan terbaik untuk Anda. Selamat berburu jam!