Cinta Produk Dalam Negeri? Dompet Pria Eiger Bisa Jadi Pilihan Kamu (2018)

Cinta Produk Dalam Negeri? Dompet Pria Eiger Bisa Jadi Pilihan Kamu (2018)

Produk Indonesia ini tidak kalah berkualitasnya dengan produk asing. Bahkan kualitasnya sudah dibuktikan oleh para petualang sejati. Kalau kamu tidak percaya, BP-Guide akan mengenalkan berbagai macam dompet pria Eiger, yang pasti bikin penampilan kamu makin keren. Silahkan disimak!

Dompet Eiger, buat Mereka Sang Petualang Sejati

Sumber gambar id.pinterest.com

Pria punya selera bukan? Tentunya selera tiap pria berbeda-beda. Perkenalkan Eiger sebagai perusahaan tas, baju, hingga peralatan rekreasi merk Indonesia. Pastinya sangat cocok untuk pria. Tidak hanya itu, Eiger juga memproduksi berbagai aksesoris seperti jam tangan, bahkan juga dompet. Tidak hanya untuk menyimpan uang dan kartu kredit, dompet pria Eiger dapat membuat gaya seorang pria menjadi trendy. Eiger mempunyai kualitas dan mutu tinggi, sehingga barang-barang yang diproduksinya pun tidak terlihat murahan. Awet? Tentunya. Soal harga? Kualitas yang bicara.

Kelebihan Dompet Pria Eiger yang Pantas Dilirik

Apakah dompet pria Eiger pantas untuk dilirik? Tentu saja. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus melirik dompet pria Eiger.

Memiliki Lapisan Waterproof

Sumber gambar www.amazon.com

Hallo traveler. Kali ini tips buat kamu yang punya hobi jalan-jalan. Sangat penting untuk traveler menggunakan dompet berbahan waterproof. Apa maksudnya waterproof? Waterproof adalah bahan pelapis pada barang, dalam konteks ini dompet, yang berguna untuk menghindari air yang meresap ke dalam dompet. Jadi, pada saat hujan atau terjatuh ketika sedang arum jeram, tak perlu khawatir uang dan kartu ATM bawaanmu rusak terkena air.

Bahan Terbaik

Sumber gambar upload.wikimedia.org

Hal utama yang harus diperhatikan untuk membeli dompet adalah dari bahannya. Bahannya haruslah dengan kualitas bagus dan tidak cepat rusak. Memilih dompet dengan bahan kulit memang yang utama, karena kulit terkesan lebih awet dan lebih bagus. Memang harganya sedikit mahal, tetapi dompet kulit ini terlihat elegan dan formal, cocok untuk dipakai kalangan apapun. Kali ini Eiger juga punya dompet kulit lho, soal kualitas jangan diragukan lagi, terbaik tentunya. Tidak hanya bahan kulit saja, Eiger juga memproduksi dompet dengan bahan canvas, polyester, denim, hingga PVC yang menggunakan bahan kualitas terbaik.

Model Bervariasi

Sumber gambar eigeradventure.com

Dompet pria Eiger juga mempunyai berbagai macam model. Diantaranya Bi Fold Wallet atau dompet yang bisa dilipat dua. Dompet ini mempunyai kesan yang simpel tetapi terlihat elegan, karena bentuknya yang bisa dilipat dua. Lebih mudah dibawa kemana-mana. Ada pula Tri Fold Wallet atau dompet yang bisa dilipat tiga, dompet ini juga terlihat elegan tak kalah dengan Bi Fold Wallet dan bisa untuk menyimpan beberapa kartu. Selanjutnya Checkbook Wallet atau dompet dengan ukuran besar. Dompet ini bisa digunakan untuk menyimpan cek.

Produk Asli Indonesia

Seringkali orang-orang Indonesia pun tidak tahu bahwa Eiger adalah merk terkenal dari Bandung. Rony Lukito adalah pemilik Eiger yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Eiger diproduksi sejak tahun 1993, dengan kualitas yang tidak kalah dari brand luar negeri. Eiger kini sukses dengan penjualannya yang merambah hingga ke mancanegara. Berawal dari 2 penjahit, kini pabriknya mempunyai lebih dari 800 penjahit.

Harga Terjangkau

Banyak orang yang berfikir jika membeli brand luar akan lebih mahal, namun kualitas terjamin. Sedangkan membeli brand lokal akan lebih murah dengan kualitas rendah. Belum tentu semua barang lokal yang murah berarti murahan. Eiger mempunyai produk dengan kualitas Internasional, tetapi harga tidak menguras kantong terlalu dalam.

    Bahkan, untuk peralatan travelling dan adventure yang dikenal sangat mahal sekalipun, Eiger memiliki produk sejenis dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Jadi tak usah ragu, Eiger solusinya!

Ciri-ciri Dompet Pria Eiger Asli

Agar Anda tidak tertipu dengan bawang tiruan murah berkualitas rendah. Berikut ciri-ciri dompet pria Eiger asli. Jangan sampai salah!

Terdapat Logo Eiger di Luar atau di Dalam

Sumber gambar eigeradventure.com

Semakin terkenalnya sebuah brand, tentu saja semakin banyak oknum-oknum nakal yang membuat produk abal-abal. Kini Eiger telah mengganti logo lamanya untuk menghindari hal tersebut. Logo Eiger terbaru tampil tanpa lingkaran. Eiger resmi berganti logo di tahun 2014. Logo Eiger akan Anda temukan di dalam maupun di luar produk.

Pada Model Tertentu Terdapat Logo Eiger Emboss

Sumber gambar eigeradventure.com

Pada umumnya perusahaan mempunyai logo yang berbeda-beda dan pembuatannya yang berbeda-beda. Begitu pula dengan Eiger, dompet yang diproduksinya masing-masing memiliki ciri berbeda untuk model emboss pada bagian luarnya. Jenis dompet Eiger yang memiliki logo emboss adalah Eiger PVC L2 Throner, Eiger Leather Hollow, Eiger LS Class Trip 89, Eiger Degree 2, Eiger Peak 2, Eiger PVC Balaja dan Eiger Leather Zerra 01.

Minim Jahitan dengan Proses Lem yang Baik

Sumber gambar id.pinterest.com

Produk-produk Eiger terkenal dengan kualitasnya yang memenuhi standar Internasional, dan dapat bersaing hingga mancanegara. Beragam produksinya mulai dari tas hingga dompet memiliki jahitan terbaik. Jenis jahitan yang minim membuat dompet yang dihasilkan Eiger terkesan lebih simpel dan trendy. Begitu pula pada lemnya. Eiger tidak meninggalkan bau khas lem yang digunakan seperti produk-produk lainnya.

Dompet Pria Eiger yang Bisa Kamu Jadikan Gaya Sehari-Hari

Sumber gambar eigeradventure.com

Setiap orang memang punya beragam bentuk dompet yang digemari. Salah satu yang paling digemari adalah bentuk dompet yang classy dan berkesan tidak norak. Dompet dari Eiger punya beragam model yang simple, tidak norak dan terlihat sangat elegan. Cocok digunakan sehari-hari. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi untuk membuka dompet dalam berbagai acara.

Harga di Atas Rp. 100.000

Untuk kamu yang telah menyiapkan budget di atas Rp. 100 ribu. Berikut adalah beberapa pilihan dompet pria Eiger yang keren dan trendy.

Eiger Leather Hollow

Sumber gambar eigeradventure.com

Salah satu dompet yang diproduksi Eiger adalah Eiger Leather Hollow. Dompet ini dibuat dari bahan kulit asli dengan desain yang simple, berwarna netral dan tidak berkesan norak. Logo Eiger di "debossed" di sisi kanan dompet, yang mempunyai 2 ruang menyimpan uang, 6 slot kartu dan 2 kantung sisip tersembunyi. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp. 175.000 kamu sudah bisa mendapatkan dompet trendy ini. Kamu bisa mendapatkannya di outlet terdekat atau memesan via website.

Eiger Kulit Western

Sumber gambar eigeradventure.com

Selanjutnya, Eiger Kulit Western mempunyai desain minimalis. Dengan campuran warna hitam dan coklat akan membuat kamu semakin gaya. Terdapat logo otentik Eiger yang di "debossed" pada sisi atas kanan dompet. Dompet ini memiliki fitur yang sama seperti sebelumnya, yaitu 2 ruang menyimpan uang. Di mana terdapat 6 slot kartu dan 2 kantung sisip tersembunyi. Harga yang dibanderol untuk dompet ini hanya Rp. 175.000. Datang ke outlet terdekat atau pesan via website untuk mendapatkannya.

Eiger Kulit In Line

Sumber gambar eigeradventure.com

Eiger masih punya berbagai model dompet kulit lainnya. Buat kamu yang menyukai dompet kulit berwarna hitam, Eiger Kulit In Line adalah solusinya. Dengan Rp. 175.000 kamu sudah bisa membeli dompet keren ini. Fitur yang ditawarkannya pun juga sama. Terdapat 2 ruang menyimpan uang, 6 slot kartu, dan 2 kantong sisip tersembunyi. Kamu bisa datang ke outlet terdekat ataupun memesan via website

Eiger Leather Zerra 01

Sumber gambar www.blibli.com

Ada juga dompet Eiger yang lebih murah lho. Tapi murah bukan berarti murahan ya. Eiger Leather Zera 01 ini bisa kamu dapatkan hanya Rp. 165.000. Lebih ringan dan memiliki logo debossed pada sisi kanan bawah. Dompet jadi terlihat lebih simple dan keren tentunya. Buruan datang ke outlet terdekat atau memesan via website.

Eiger Leather Hillside

Sumber gambar eigeradventure.com

Eiger juga punya model "checkbook wallet. Model ini ditampilkan pada Eiger Leather Hillside yang berbahan kulit asli dan mempunyai fitur berupa 2 ruang menyimpan uang, 6 slot kartu dan 2 kantong sisip tersembunyi. Logo otentik Eiger di "debossed" pada sisi bawah kanan, dengan tujuan untuk menjaga keasliannya. Untuk dompet keren ini cukup dengan harga Rp. 165.000 saja. Gak susah kok untuk dapetin dompet ini, langsung saja datang ke outlet terdekat atau memesan via website.

Harga di Bawah Rp. 100.000

Jika sekiranya kamu hanya memiliki budget di bawah Rp. 100.000 juga tidak perlu khawatir. BP-Guide telah menyiapkan berbagai dompet keren. Walaupun murah, tapi modelnya yang simpel jelas cocok untuk gaya santai sehari-hari Anda.

Eiger LS Strip Horizontal

Sumber gambar eigeradventure.com

Tentunya telah tersedia pula dompet pria Eiger yang harganya di bawah Rp. 100 ribu. Dompet Eiger LS Strip Horizontal berbahan denim. Mempunyai aksen strip bergaris di bagian bawah. Tidak lupa juga logo Eiger yang dijahit di bagian depannya. Berapa ya kira-kira harga untuk dompet keren ini? Cukup dengan Rp. 75.000 saja. Kamu sudah mendapatkan dompet dengan fitur 2 ruang utama untuk menyimpan uang, 6 slot kartu, serta 2 kantung sisip tersembunyi. Yuk segera langsung di outlet Eiger terdekat atau website resmi Eiger di eigeradventure.com.

Eiger PVC Haulder X Horizon

Sumber gambar eigeradventure.com

Model dompet Eiger yang satu ini mirip dengan model Eiger In Line. Jangan khawatir, harganya lebih murah. Cukup dengan Rp. 60.000 saja kamu sudah bisa mendapatkannya. Dompet pria Eiger berwarna hitam ini memiliki 6 slot kartu, 2 kantong sisip tersembunyi dan 2 ruang untuk menyimpan uang. Kamu bisa mendapatkannya di outlet Eiger manapun atau memesan pada website resmi Eiger.

Eiger LS Strip Center

Sumber gambar eigeradventure.com

Masih adakah dompet Eiger yang murah? Tentu saja ada, dengan Rp. 60.000 kamu bisa mendapatkan dompet Eiger L S Strip Center berbahan kanvas berwarna coklat. Dengan desain yang sederhana, tentunya tidak kalah dengan model lainnya. Terdapat logo Eiger yang dijahit pada bagian bawah kanan dompet. Terdapat juga fitur 2 ruang utama untuk menyimpan uang, 6 slot kartu dan 2 kantung sisip yang tersembunyi. Dapatkan segera di berbagai outlet Eiger di seluruh Indonesia dan website resmi Eiger.

Eiger Degree 2

Sumber gambar eigeradventure.com

Eiger memiliki dompet model "checkbook wallet" dengan harga Rp. 75.000. Bahan yang digunakan adalah kulit sintetis dengan fitur 2 ruang utama untuk menyimpan uang, 6 slot kartu dan 2 kantung sisip tersembunyi. Logo otentik Eiger berada di sisi bawah kanan dompet. Kamu bisa membeli melalui outlet resmi atau website resmi Eiger.

Eiger LS Classic Brown

Sumber gambar eigeradventure.com

Eiger juga memproduksi berbagai macam dompet berbahan kanvas. Harganya pun murah, tetapi kualitas tidak murahan. Eiger LS Classis Brown, berbahan kanvas dengan warna kombinasi abu-abu dan coklat. Logo Eiger berada pada bagian bawah kanan dompet. Fitur dompet ini sama dengan dompet Eiger lainnya, yaitu terdapat 2 ruang utama untuk menyimpan uang, 6 slot kartu dan 2 kantung sisip tersembunyi. Untuk mendapatkan dompet ini, kamu bisa mendatangi outler Eiger di seluruh Indonesia, atau membeli secara online melalui website resmi Eiger.

From our editorial team

Eiger, produk yang dipercaya masyarakat Indonesia

Kadang-kadang kita pasti mikir lagi saat ditawarkan produk dalam negeri. Tapi, kamu tidak perlu pesimis perihal dompet-dompet Eiger karena kualitasnya sudah terjamin. Kamu tinggal pilih dompet yang kamu mau berdasarkan bahan (kulit atau kanvas) dan harga saja.