Ini Dia 13+ Merk Dompet Pria Yang Bagus Untuk Menambah Gengsi Anda! (2018)

Ini Dia 13+ Merk Dompet Pria Yang Bagus Untuk Menambah Gengsi Anda! (2018)

Tak bisa dipungkiri, merk dompet pria yang bagus akan meningkatkan estetika si pemakainya. Kalau Anda setuju dan sedang mencari merk yang bagus untuk dipakai, ini dia 13+ merk dompet pria yang layak Anda pertimbangkan untuk dipilih!

Dompet pria oke bikin percaya diri makin oke

Umumnya pria tidak menyukai aksesoris yang berlebihan. Mereka lebih suka aksesoris yang berguna dan memiliki fungsi daripada sebagai pelengkap penampilan saja. Jam tangan dan dompet adalah aksesoris yang paling disukai pria.

Dompet pria ada bermacam jenisnya, bahan pembuatnya pun juga bermacam-macam. Bahan dari kulit asli adalah bahan yang paling sering digunakan dalam pembuatan dompet. Selain lebih kuat, dompet yang terbuat dari kulit asli juga akan membuat pria terlihat macho dan berwibawa.

Pemilihan dompet yang bagus dapat menunjang penampilan Anda di depan umum dan menimbulkan persepsi positif bagi orang-orang yang Anda temui. Tampilan fisik dompet harus benar-benar diperhatikan jika Anda ingin terlihat lebih menarik. Meskipun uang yang ada di dalamnya tidak seberapa, namun tampilan luar dompet akan membuat cara pandang orang lain berbeda terhadap Anda.

Berikut adalah beberapa dompet eye catching yang bisa membuat penampilan Anda terlihat berkelas :

  • Coach Men Leather Wallet and Key Chain Gift Set, memiliki 2 kantong multifungsi, 1 bill compartment, 1 tempat koin, dan 4 slot kartu. Dompet berukuran 10,5 cm x 9 cm ini dijual dengan harga Rp. 2.200.000 di Lazada.
  • Rip Curl Bound RFID 2 in 1 Men Wallet, terbuat dari 100% kulit dengan desain simpel dan trendi. Anda bisa mendapatkan dompet ini di Zalora dengan harga Rp. 599.000.
  • Fossil Watts Bifold Flip Black, dompet desain trendi dan berkelas. Terbuat dari material kulit untuk bagian luar, sedangkan bagian dalam dompet terbuat dari material twill katun. Bisa Anda beli di Blibli dengan harga Rp. 722.500.

Cara membersihkan dompet supaya tidak cepat rusak

Dompet branded memerlukan perawatan yang istimewa agar kondisinya tetap terjaga dengan baik, apalagi kalau terbuat bahan kulit. Apabila Anda ingin merawat dompet Anda, pastikan juga cara merawatnya benar karena kalau asal-asalan, dompet kulit Anda malahan semakin cepat rusak. Anda tidak mau dompet kulit Anda yang dibeli mahal-mahal cepat rusak?

Gunakan bahan pembersih yang aman

Ada kekhawatiran tersendiri jika kita menggunakan barang branded yang kita miliki. Biasanya orang akan takut jika barang branded kesayangannya terkena debu atau noda ketika digunakan. Namun tidak selamanya barang branded harus disimpan di dalam lemari. Jika sudah terkena debu atau noda, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan untuk membersihkannya.

Cara paling sederhana adalah dengan membersihkannya sendiri menggunakan produk pembersih khusus. Biasanya produk pembersih ini juga akan ditawarkan ketika Anda membeli produk berbahan kulit. Sebaiknya pilih produk pembersih yang bisa melembapkan sekaligus. Cara mudah kedua adalah dengan menggunakan baby oil. Cara sederhana ini bisa dilakukan dengan cara menuangkannya sedikit pada lap, kemudian gosok permukaan produk kulit dengan lap secara perlahan. Perlu diingat, cara ini tidak boleh dilakukan sering-sering karena akan membuat material kulit terkelupas. Cara paling aman adalah dengan membawanya ke tempat yang memang sudah ahli dalam menangani berbagai macam produk berbahan kulit.

Gunakan lap microfiber untuk dompet kulit

Perhatikan betul-betul cara membersihkan produk kulit dengan benar. Salah penanganan akan membuat produk semakin rusak. Cara paling aman untuk membersihkan noda pada dompet berbahan kulit adalah dengan membawanya ke tempat yang memang ahli dalam membersihkan produk-produk berbahan kulit. Namun jika kotoran yang menempel tidak terlalu parah, Anda bisa membersihkannya sendiri di rumah.

Caranya adalah dengan menggunakan sabun tangan atau kondisioner khusus yang memang dipergunakan untuk produk berbahan kulit. Kemudian usapkan pada permukaan yang terkena noda dengan menggunakan kain microfiber atau lap lembut lainnya. Usaplah perlahan dengan gerakan melingkar sampai noda tersamarkan. Setelah bersih, lap kembali dengan menggunakan kain kering untuk membersihkan sisa sabun.

Bersihkan noda dengan alkohol

Alkohol bisa digunakan untuk membersihkan noda pada produk berbahan kulit. Caranya adalah usapkan sedikit alkohol pada bagian yang terkena noda dan usap secara perlahan. Selain alkohol, Anda juga bisa menggunakan campuran air dan baking soda untuk menghilangkannya.

Gunakan kondisioner khusus

Anda bisa menggunakan kondisioner khusus untuk membersihkan produk berbahan kulit. Menggunakan kondisioner khusus dapat membersihkan serta melembutkan material kulit. Caranya tuang beberapa tetes kondisioner dengan minyak zaitun, selanjutnya usapkan cairan tersebut pada permukaan kulit menggunakan kain microfiber, dan tunggu hingga meresap.

Perawatan produk kulit yang tepat harus disertai dengan penggunaan produk yang tepat pula. Semir alami dari Biopolish Leather Care – Natural Beeswax Polish adalah produk yang tepat untuk merawat koleksi produk bahan kulit yang Anda miliki. Produk ini mudah diaplikasikan serta mampu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak mudah pecah-pecah.

Semir alami ini mampu membuat produk terlihat halus dan lentur. Memiliki kandungan yang bersifat water resistant serta kandungan pine oil dan linseed oil membuat produk ini patut direkomendasikan. Pine oil berfungsi untuk membunuh jamur atau bakteri yang ada pada kulit, sedangkan linseed oil berfungsi untuk melindungi lapisan alami kulit dari sinar UV sehingga warna alami bahan kulit tetap terjaga.

Hindari pembersih ini

Sumber gambar www.fskingsun.com

Sebelum mengaplikasikan kondisioner pada tas atau dompet kulit, sebaiknya perhatikan betul-betul mengenai kandungan zat yang ada dalam produk. Ada beberapa zat yang dapat meninggalkan bekas noda bahkan merusak bahan kulit. Kandungan yang perlu dihindari adalah minyak munk, minyak petroleum, pelarut petroleum, silikon, atau minyak lain yang sejenis. Jadi, sebaiknya jangan menggunakan produk pembersih yang mengandung zat-zat tersebut. Zat-zat tersebut biasanya akan meninggalkan bekas noda yang sulit dihilangkan.

Merk dompet pria yang bagus yang bisa jadi pilihan

Memiliki dompet berkualitas dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Di dunia ada beberapa merk dompet yang memang sudah terkenal kualitasnya dan tidak perlu diragukan lagi. Biasanya dompet yang diproduksi oleh merk terkenal memiliki model dan bahan terbaik. Berikut ini adalah 10 merk dompet pria terbaik di dunia.

Bellroy

Sumber gambar www.tumblr.com

Bellroy adalah salah satu merk dompet terkenal di dunia. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2014 brand ini merilis koleksinya di Indonesia. Brand asal Australia ini terkenal dengan dompetnya yang slim dengan desain elegan dan fungsional. Kebanyakan pria tidak suka dompet tebal karena tidak praktis ketika dibawa. Bellroy menghadirkan slim wallet yang dapat menyimpan berbagai macam barang seperti uang dan kartu-kartu penting tanpa harus terlihat tebal.

Berikut ini beberapa rekomendasi dompet Bellroy bagi Anda :

  • Bellroy Slim Wallet.
    Produk ini adalah produk utama dari brand Bellroy. Dompet ini hadir dengan desain elegan dan fungsional namun tetap slim. Istimewanya, saat dompet terisi penuh ukuran dompet ini masih tetap sama tebalnya pada saat dompet kosong. Pastinya dompet ini akan sangat praktis disimpan di kantong. Dompet praktis ini dijual di kisaran harga Rp. 1.011.000 – Rp. 1.275.000.
  • Bellroy Travel Wallet.
    Dompet yang dikhususkan bagi pecinta travelling ini dapat menyimpan berbagai kelengkapan travelling seperti uang, passport, tiket pesawat, dan kartu hanya dalam 1 dompet saja. Dompet multifungsi dengan desain elegan ini dijual di kisaran harga Rp. 1.618.000 – Rp. 2.099.000.

HUSKK

Sumber gambar bestleather.org

Bagi Anda yang suka kerepotan membawa dompet sekaligus handphone bersamaan, HUSKK adalah solusi bagi Anda. HUSKK menghadirkan kombinasi dari dompet dan casing handphone, sehingga akan memudahkan Anda untuk membawa keduanya sekaligus. Dengan dompet ini Anda bisa menyimpan iPhone 6 beserta dengan uang dan kartu-kartu penting pada satu tempat saja. Kreasi baru ini bisa juga menjadi inspirasi kado unik dan menarik bagi Anda.

Berikut ini beberapa rekomendasi dompet HUSKK bagi Anda :

  • Card Sleeve Case – memiliki 3 kompartemen sederhana, dua kompartemen luar. Anda bisa dengan mudah mengambil kartu atau uang tunai hanya dengan ibu jari karena desainnya yang memiliki bukaan miring. Dompet ini bisa mempersingkat waktu Anda untuk mengambil barang yang ada di dompet karena aksesnya lebih mudah dan cepat. Dompet unik ini dijual dengan harga 25,65$ USD atau Rp. 341.978.
  • Ultra Slim Wallet – dompet sangat ramping yang memiliki bukaan samping pada bagian penyimpanan uang. Meskipun ramping, dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan ATM, kartu kredit, ID Card, dan kartu penting lainnya. Desainnya yang slim membuat Anda bisa dengan mudah menyimpannya di saku celana jeans dengan nyaman. Harga dompet ini adalah 18,65$ USD atau Rp. 248.651. Desainnya yang unik dan serbaguna akan membuat Anda ingin memiliki dompet ini. Namun di Indonesia sendiri masih belum ada toko atau situs online yang menyediakannya.

Herschel

Sumber gambar thedailywant.com

Herschel adalah salah satu brand dompet yang terkenal dan berkualitas. Perusahaan bernama Herschel Supply Co ini didirikan pada tahun 2009 oleh Jamie dan Lyndon Cormak bersaudara. Mereka dibesarkan di sebuah kota kecil bernama Herschel di Skotlandia, oleh karena itu mereka memilih untuk menamai perusahaannya sama dengan nama kota tempat mereka dibesarkan.

Meskipun namanya sama, namun perusahaan ini tidak bermarkas di kota Herschel atau di Skotlandia. Herschel Supply Co bermarkas di Vancouver, Kanada. Tidak hanya dompet saja, brand ini juga memproduksi berbagai macam tas seperti backpack, totebag, duffle, dan aksesoris lainnya. Herschel memang memproduksi barang-barang berkonsep travelling, sehingga mereka sangat mengedepankan kualitas dari produk mereka. Mereka ingin membuat produk yang berkualitas sehingga bisa bertahan dari waktu ke waktu karena moto mereka adalah “Our goal is to create timeless product with a fine regard for detail”, oleh karena itu Herschel selalu menggunakan material terbaik dan eksklusif pada setiap produknya.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk Herschel untuk Anda :

  • Charlie Wallet, dompet ini memiliki desain unik dengan material halus. Desainnya yang tipis membuatnya praktis untuk dibawa. Cocok sekali bagi Anda yang suka dengan desain minimalis. Dompet ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 287.500 – Rp. 431.400.
  • Slip Wallet, dompet ramping terbuat dari kulit Napa yang lembut disertai dengan pinggiran dicat tipis dan halus. Dompet ini memiliki beberapa slot untuk menyimpan kartu. Harga dompet ini berkisar Rp. 575.000 – Rp. 719.100. Anda bisa membelinya di Zalora.

Levi's

Sumber gambar www.giftfantasia.com

Levi’s adalah salah satu brand terkenal dunia, produk yang terkenal dari brand ini adalah celana jeansnya. Selain jeans, dompet dari brand ini juga tidak kalah terkenal akan kualitasnya. Perusahaan yang bernama Levi’s Strauss Co. ini adalah perusahaan legenda yang melahirkan celana jeans dengan denim terbaik.

Berikut ini beberapa rekomendasi dompet dari brand Levi’s :

  • Two Hours Wallet, memiliki desain klasik yang terbuat dari kulit asli. Materialnya yang berkualitas membuat dompet ini tahan lama. Dompet yang memiliki banyak kantong dengan saku menyimpan koin ini dijual dengan harga Rp. 580.455.
  • Raw Heavy Leather Wallet with Rivet. Dompet lipat yang memiliki jahitan besar dengan keling membuat tampilannya unik dan menarik. Terbuat dari 100% Raw Vachetta Leather (Bovine) membuat dompet ini tahan lama. Dompet yang memiliki 6 slot kartu, 1 bill kompartemen, dan tempat menyimpan koin ini dijual dengan harga Rp. 912.143. Anda bisa mendapatkannya di iprice.co.id atau bisa juga di zalora.co.id.

Lemur

Sumber gambar tictail.com

Lemur adalah salah satu brand dompet yang diluncurkan pada bulan Mei 2014. Lemur didirikan oleh seseorang yang mempunyai latar belakang seni dan desain bernama Nanna bersama dengan Fernando. Nanna adalah seorang berkebangsaan Denmark, sedangkan Fernando adalah seorang arsitek terlatih berkebangsaan Portugis. Produk-produk Lemur dibuat oleh orang-orang yang mempunyai komitmen untuk menghasilkan produk bijaksana dan inovatif dengan harga wajar. Produk Lemur sangat mencerminkan kemampuan karya tangan Scandinavia.

Berikut ini rekomendasi produk Lemur untuk Anda :

  • Lemur Wallet 1, dompet lipat yang merupakan desain ulang dari dompet segitiga klasik. Dompet ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan dimensi 10 cm x 10 cm (folded) serta memiliki berat 28 g. Dompet dengan harga RM 208,90 atau sekitar Rp. 628.420 ini sangat aman untuk menyimpan koin dan kunci.
  • Lemur Wallet 2, hadir dengan tampilan sederhana dengan desain geometri kuat. Terbuat dari material vegetable tanned leather dan nickel buttons. Dompet ini bisa dilipat serta dapat menyimpan beberapa barang seperti kartu kredit, koin, maupun tagihan. Kartu yang disimpan di dompet akan terlihat di depan sehingga dapat menambah tampilan dompet menjadi lebih berwarna. Dompet dengan dimensi 10 cm x 7 cm ini memiliki berat 45 g. Desain yang sederhana memudahkan Anda dalam mengakses koin atau kartu melalui bukaan depan atau belakang. Namun hingga saat ini brand Lemur masih belum tersedia di Indonesia.

SHARKK

Berkembangnya teknologi seperti sekarang ini juga membuat dunia fashion semakin berkembang. Salah satu perusahaan elektronik Sharkk membuat inovasi dompet baru sesuai dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini. Sharkk dibuat oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Perusahaan tersebut membuat produk dengan performa baik dan sesuai dengan kehidupan modern. Sharkk berkomitmen untuk membuat produk berstandar tinggi melalui produk premium.

Salah satu rekomendasi dompet dari brand Sharkk adalah SHARKK Aluminium Wallet. Dompet ini disertai dengan teknologi canggih yang dapat menyimpan informasi penting dengan aman. Terbuat dari aluminium dan RFID, dompet ini juga tahan air. Anda tidak perlu khawatir karena meskipun terjatuh dompet ini tidak akan terbuka karena dilengkapi dengan gesper yang aman.

Uang yang disimpan di dompet juga terjamin aman karena dompet dengan dilengkapi dengan pembatas elastis. Model akordeon pada dompet ini memudahkan Anda dalam mengakses kartu yang disimpan di dalamnya. Dompet bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Dengan dompet ini barang-barang berharga akan tersimpan dengan aman dan penampilan akan terlihat stylish. Namun di Indonesia sendiri belum ada yang menjual produk ini.

Fossil Clark

Sumber gambar www.lyst.com

Fossil adalah salah satu merk kelas dunia yang sudah terkenal akan kualitasnya. Setiap merk kelas dunia memiliki sejarah dan kepribadian yang berbeda-beda. Perusahaan Fossil Group tentunya memiliki ciri khas sendiri pada setiap produk yang dihasilkan. Fossil Group berkomitmen untuk berbagi semangat pada semua orang demi melakukan inovasi yang terbaik.

Berikut ini rekomendasi dompet brand Fossil :

  • Owen RFID Bifold, dompet bergaya klasik multifungsi. Dompet ini didesain dengan teknologi RFID untuk melindungi kartu kredit maupun kartu debit yang disimpan pada dompet dari scan kejahatan. Harga dari dompet ini adalah 70 USD atau Rp. 533.480.
  • Barron Bifold, dompet berdesain melengkung dengan 2 lipatan yang terbuat dari kulit kenyal. Dompet ini memiliki 6 slot kartu, serta 2 kantong serbaguna. Harganya adalah 70 USD / Rp. 933.590. Di Indonesia, Anda bisa mendapatkannya di Lazada dan iprice.co.id.

Thread Wallet

Thread menyadari bahwa masyarakat membutuhkan dompet fungsional dan fashionable. Perusahaan yang telah memproduksi dompet dari tahun 2015 ini menciptakan desain dompet besar yang ramping. Dompet dengan bahan kulit polos akan terkesan membosankan, oleh karena itu Thread menghadirkan dompet dengan banyak pola yang dapat disesuaikan dengan mood. Thread memproduksi dompet yang dapat digunakan oleh siapa saja entah itu pria, wanita, bahkan anak-anak.

Berikut rekomendasi dompet Thread :

  • Elastic Credit Card Holder, dapat menyimpan kartu kredit dengan aman. Meskipun kebutuhan kartu kredit dan uang tunai telah digantikan oleh smartphone, namun menyimpan kartu kredit masih populer bagi banyak orang. Saat ini ada banyak sekali dompet untuk menyimpan kartu kredit dengan bahan yang bervariasi. Dompet ini terbuat dari bahan elastis, sehingga Anda dapat membawa banyak kartu. Selain elastis, dompet ini juga memiliki body yang ramping sehingga mudah untuk dibawa. Dompet ini dijual dengan harga 14,95 USD / Rp. 199.388.
  • Leather Wallets, memiliki desain unik dengan kombinasi menarik. cocok sekali bagi para professional untuk mengekspresikan kepribadiannya. Harga dompet ini adalah 29,95 USD / Rp. 399.443. Namun untuk saat ini dompet Thread masih belum tersedia di Indonesia.

Nixon Dusty

Sumber gambar www.zappos.com

Dompet dari brand Nixon warna abu-abu terang. Terbuat dari bahan kulit dan memiliki beberapa slot kartu, saku koin resleting, dan kantong untuk menyimpan uang tunai. Keamanan uang terjamin karena dompet dilengkapi dengan klip uang. Lapisan dalam dompet lebih menarik karena terbuat dari lapisan motif berkelas.

Rekomendasi dompet Nixon :

  • Nixon Dusty Card Wallet, dompet berwarna cokelat dengan motif biji-bijian. Terbuat dari kulit dari US dengan gaya kerajinan Mexico. Dompet ini memiliki beberapa slot penyimpanan kartu, tempat menyimpan ID, dan klip uang tunai. Tampilan luar menarik karena dilengkapi dengan logo dan bagian dalam memiliki pola berlapis kasar. Dompet dengan desain sederhana dan minimalis ini dibanderol dengan harga 60 USD atau sekitar Rp. 800.220.
  • Nixon Dusty Bifold Wallet, dompet yang akan memberikan tampilan bijaksana dan disesuaikan dengan kebutuhan hidup. Harga dari dompet ini adalah 55 USD / Rp. 733.535, namun saat ini dompet Nixon belum tersedia di Indonesia.

Oakley

Sumber gambar ebay.com

Oakley adalah merk ternama yang menghadirkan dompet premium yang bisa menyimpan barang-barang berharga Anda dengan aman. Terbuat dari kulit berkualitas yang akan menjadikan dompet bertahan lama. Dompet ini dapat menyimpan ID, kartu, koin, serta uang tunai dengan baik.

Berikut rekomendasi dompet Oakley untuk Anda :

  • Oakley Dry Goods Wallet, mampu menjaga barang-barang berharga Anda dengan aman. Dompet ini juga memberikan kemudahan dalam mengakses barang-barang yang disimpan di dalamnya. Terbuat dari 100% kulit dan memiliki tinggi 3,5” dengan lebar 4,25”. Dompet seharga 50 USD / Rp. 733.535 ini memiliki dimensi 0,5 x 4 x 2 inci.
  • Oakley Leather Slim Wallet, terbuat dari 100% kulit dan beberapa slot kartu. Dompet ini berdimensi 5,8 x 4,2 x 1,1 inches dan dilengkapi dengan logo Oakley. Dijual dengan harga 57,98 USD / Rp. 772.902. Anda bisa membeli dompet ini di priceza.co.id atau duniadompet.com.

Coach

Sumber gambar uk.coach.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand fashion yang anyar ini? Brand yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah menjual barang-barang fashion yang berkualitas selama 70+ tahun. Tidak heran kalau untuk membeli dompet-dompet Coach, Anda harus rela mengocek kantong Anda lebih dalam. Kalau rela, dua produk berikut bisa menjadi pilihan Anda.

  • Coach Compact ID Wallet in Crossgrain Leather
    Dompet yang satu ini dijahit oleh para pengrajin Coach secara manual sehingga kualitas jahitannya tidak perlu diragukan lagi. Dompet dengan tekstur crosshatch ini dilengkapi dengan enam slot untuk menampung kartu-kartu Anda dan dua slot kartu yang bisa dilepaskan. Selain itu, dompet ini tersedia dalam 4 warna yaitu hitam, oxblood, indigo dan vintage orange sehingga Anda bisa pilih sesuai dengan warna yang Anda sukai. Dompet ini dihargai sekitar 175 USD ( Rp. 2.336.000 ) di situs resmi Coach.

  • Coach Compact ID Wallet in Signature Coated Canvas
    Jika Anda tidak suka dengan desain polos dan ingin logo Coach terpampang di seluruh permukaan dompet Anda, sompet yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Sama seperti produk diatas, dompet ini dilengkapi dengan 6 slot kartu serta 2 slot kartu yang bisa dilepaskan. Bedanya, dompet yang satu ini dilapisi dengan kanvas yang tahan air sehingga Anda tidak perlu takut akan lunturnya motif Coach di permukaan dompet apabila tersiram. Harga dompet ini sekitar Rp. 2.336.000.

Apabila Anda tertarik, Anda bisa menggunakan store locator Coach di situs coach.com untuk mencari tahu lokasi gerai resmi Coach. Apabila Anda berdomisili di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Mal Ciputra World Downtown, Coach Galleries Lafayette, dan Mal Grand Indonesia.

Alpine Swiss

Sumber gambar www.amazon.com

Sebagai salah satu pemain terkenal dalam industri dompet pria, Alpine Swiss tergolong berani untuk menjadi pencipta inovasi pertama bagi dompet pria. Tentu model hasil inovasi tersebut tetap memiliki kualitas yang sangat tinggi. Berikut dua rekomendasi produknya untuk Anda.

  • Alpine Swiss Genuine Leather Super Thin Slim Cash Strap Front Pocket Wallet
    Tampil dengan bentuk dan warna yang tak biasa, Alpine Swiss Genuine Leather Super Thin Slim Cash Strap Front Pocket Wallet ini hasil inovasi cerdik merek ini untuk Anda yang selalu ingin tampil beda. Memanfaatkan kualitas terbaik kulit asli, meski bentuknya tidak biasa, tapi dijamin dompet ini memiliki daya tahan yang baik. Anda bisa menggunakan dompet keren ini untuk jangka waktu yang lama. Ukurannya yang relatif ringkas mampu mengantongi 6 kartu dalam 3 kantung terpisah. Dengan inovasi desan clip untuk menjepit uang, Anda masih punya banyak ruang untuk hal-hal penting lain yang sebaiknya berada di dompet. Untuk mendapatkan dompet berwarna cokelat ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 14,99 USD atau sekitar Rp 200.000 di Amazon--belum termasuk ongkir. Jika Anda memesan di Lazada, harganya mencapai sekitar Rp 694.000.

  • Alpine Swiss Men’s Leather Flip-Fold Money Clip Best Front Pocket Wallet, Black
    Tampil mengkilap di depan orang, dompet hitam dengan desain lipat dua ini dibuat dari material yang mudah dibersihkan dan tahan lama. Kompartemennya terdiri dari satu bagian untuk kartu identitas, satu bagian lagi mampu mengakomodir 5 kartu penting seperti kartu ATM dan lainnya. Nilai tambahnya, ada clip di bagian luar dompet untuk menjepit sejumlah uang yang Anda butuhkan. Tak ketinggalan kualitas kulit yang digunakan untuk membuat dompet ini juga sangat kuat dan bisa Anda gunakan sampai bosan tanpa takut rusak. Dompet berdesain trendy ini dibanderol sekitar Rp 200.000 di Amazon, tapi tentunya belum termasuk ongkir dari luar negeri. Anda juga bisa mendapatkannya di Lazada seharga Rp 840.000.

Tommy Hilfiger

Sumber gambar www.amazon.com

Tak pernah diragukan soal urusan fashion pria, dompet keluaran Tommy Hilfiger juga tak bisa diremehkan lho! Kualitas dan desain yang keren serta fungsional membuat Anda tak perlu lagi meragukan dompet-dompet dari brand populer ini. Dua yang terbaik untuk Anda, kami rekomendasikan di bawah ini.

  • Tommy Hilfiger Men’s Hove Trifold Wallet
    Suka dengan dompet model lipat tiga? Kalau iya, maka Tommy Hilfiger Men’s Hove Trifold Wallet ini cocok untuk Anda. Dompet dengan desain yang menarik perhatian ini dibuat dari material kulit berkualitas yang ditujukan agar tidak mudah rusak ketika terjadi sesuatu pada dompet Anda seperti terkena noda atau kotoran. Ukurannya yang tidak terpaut jauh dari ukuran dompet pria biasa membuat Anda tak akan kesulitan membawanya ke mana-mana. Desain unik ini pula yang memberikan Anda ruang lebih untuk meletakkan kartu atau uang yang Anda butuh. Cukup dengan menyiapkan dana sebesar Rp 400.000, Anda sudah bisa membawa dompet ini pulang dari Amazon.

  • Tommy Hilfiger Men’s Sheepskin Secretary Wallet
    Masih hadir dengan model yang trendy dan daya tahan bahan pembuat dompet berkualitas, Tommy Hilfiger Men’s Sheepskin Secretary Wallet pas untuk Anda yang butuh banyak ruang untk sejumlah besar kartu di dompet. Ya, desain panjang dompet ini memberikan kesan puas dan lega untuk menaruh barang-barangmu di dalam dompet. Ingat, dompet panjang tidak Cuma untuk wanita, tapi pria pun bisa tampil stylish lho! Anda bisa mendapatkannya di Lazada seharga Rp 879.000. Atau di Amazon sekitar Rp 417.000, tapi belum termasuk ongkir dari luar negeri.

Ingin datang langsung ke gerai resmi Tommy Hilfiger? Buat Anda yang berada di Jakarta, bisa langsung datang ke Tommy Hilfiger Store di Gandaria City Mall. Untuk kota lainnya Anda bisa cek di global.tommy.com .

From our editorial team

Dompet bermerk memang punya kualitas!

Jangan ragu lagi untuk memutuskan membeli salah satu dari daftar dompet pria yang bagus di atas. Dengan salah satu dompet di atas, penampilan Anda akan terlihat jauh lebih menarik dan mengesankan. Terutama saat Anda mengeluarkan dompet Anda di tempat umum,tentu siapapun yang melihatnya akan terkesima. Selamat memilih dompet yang bagus!