Tips Gaya Kasual Trendi dengan Celana Jeans Levi's dan 6 Celana Jeans Levi's Pilihan!

Tips Gaya Kasual Trendi dengan Celana Jeans Levi's dan 6 Celana Jeans Levi's Pilihan!

Tampil kasual dengan celana jeans tentu bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil lebih trendi dan menarik, serta simpel. Celana jeans merek Levi's memberi kemudahan Anda untuk padu padan gaya yang sesuai dan menarik.

Celana Jeans Levi's : Jeans Klasik Yang Masih Jadi Primadona

Ladies, pasti semua memiliki celana jeans, kan, di lemari pakaiannya? Ya, celana berbahan denim ini memang banyak peminatnya, dari remaja sampai dewasa, baik wanita juga pria. Tampilan kasual hingga kegiatan outdoor lainnya, sebagian memilih celana jeans sebagai bawahannya.

Beberapa merek celana jeans pasti sudah cukup familiar, misalnya Levi's. Sampai-sampai di beberapa daerah, celana jeans sering disebut celana Levi's, loh!

Nah, celana Levi's khusus wanita juga keren-keren untuk menyempurnakan tampilan Anda. Namun, jangan sampai salah memadukan celana jeans dengan atasan yang tidak nyambung, yah. Selain itu, postur tubuh juga perlu diperhatikan sebelum memilih celana jeans Levi's.

Jangan Keliru! Inilah Tips Membedakan Levi's Asli Dan Yang Aspal

Nah, karena merek Levi's ini sudah mendunia, maka wajar saja kalau muncul celana jeans palsu yang menggunakan merek Levi's juga. Istilahnya, Levi's KW atau aspal!

Celana jeans Levi's yang asli sudah diproduksi sejak tahun 1873 oleh Levi Strauss. Produsen garmen asal Jerman ini selalu memperhatikan bahan denim yang menjadi bahan utama celana ini. Selain berkualitas, tidak mudah rusak dan tidak mudah luntur.

Simak tips dari BP-Guide untuk membedakan produk Levi's yang asli dan yang palsu :

Teliti Label Merek

Pertama kali yang harus Anda periksa ketika akan membeli celana jeans Levi's adalah labelnya. Label merek dari produsen palsu berbahan jelek sehingga mudah rusak.

Setelah itu, lihat label di dalam. Produk asli memiliki LOT Number atau nomor produksi. Nah, nomor produksi tersebut juga tidak mudah luntur ketika dicuci. Kalau jeans Anda memiliki LOT Number yang luntur ketika beberapa kali dicuci, maka dipastikan celana itu adalah Levi's palsu.

Selain itu cetakan huruf dan angka di LOT Number produk asli juga lebih rapi dan teratur. Meskipun produk palsu juga akan meniru sebisa mungkin, tetap saja terlihat perbedaannya.

Nah, bagaimana kalau celana yang Anda beli justru tidak memiliki LOT number di dalamnya? Bisa dipastikan itu produk palsu, jangan dibeli, yah!

Cermati Resleting Celana

Resleting celana Levi's yang asli tersemat logo Levi's. Logo tersebut terukir gagah dan kuat, juga rapi. Hal itu akan sulit ditiru oleh produk palsu. Apalagi, kalau produk yang Anda beli justru tulisannya bukan Levi's di resletingnya, sudah dipastikan itu palsu.

Selain itu, perbedaan mendasar terdapat pada bahan resleting tersebut. Produk asli, meski Anda cuci berkali-kali, resleting dan logo Levi's di celana tersebut tidak akan luntur atau pudar. Juga tidak akan berkarat.

Detaill Button Juga Jadi Informasi Penting

Lihat button atau kancing di produk Levi's yang Anda beli. Produk asli mencetak tulisan atau bentuk button yang unik, tajam dan rapi. Tentu saja, hal sedetil itu akan sulit ditiru oleh produk palsu.

Dari beberapa celana Levi's palsu yang ada di pasaran, cetakan tulisan di kancingnya sangat tidak teratur. Bahkan, beberapa lainnya justru tulisannya tidak jelas.

Lihat Logo Levi's Baik-baik

Anda bisa mencari tahu bagaimana logo Levi's yang asli, sebelum membelinya. Setelah itu, di celana yang akan Anda beli, teliti benar bagaimana logonya tersemat.

Logo Levi's di produk asli, selain dijahit dengan rapi dan teratur, juga warnanya tajam dan bagus. Tulisan yang ada di logo juga bisa terbaca dengan jelas.

Nah, kalau logonya sudah berbeda, maka hindari celana tersebut, karena dipastikan palsu. Atau, bila logonya sama, namun tulisannya tidak terbaca, mudah luntur dan jahitannya tidak rapi, itu juga dipastikan celana Levi's palsu.

Merek Saja Tidak Cukup, Pilihlah Model Yang Sesuai Postur Anda

Meski sudah mendapatkan celana yang asli, kalau tidak sesuai dengan postur tubuh Anda, tetap saja akan terlihat tidak begitu bagus. Oleh karena itu, kenali bentuk tubuh Anda sendiri, untuk memilih celana yang tepat untuk Anda.

Tidak perlu bingung, karena BP-Guide akan memaparkan tips untuk Anda memilih celana Levi's berdasarkan bentuk tubuh Anda. Simak tips di bawah ini :

Celana Jeans Untuk Tubuh Gemuk

Bila Anda bertubuh gemuk, pilihan yang paling cocok adalah celana jeans dengan potongan clean look. Kenapa? Karena material jeans denim spandek akan terlihat cocok dengan Anda. Pilih yang ukuran pas di pinggang, untuk memberi ilusi lebih ramping.

Hindari celana yang longgar, karena hanya akan memberi kesan tubuh Anda lebih gemuk dari sebenarnya.

Disarankan untuk memilih jeans yang tingginya dibawah pinggang. Karena, jeans dengan tinggi di atas pinggang, ditambah pola tertentu akan memfokuskan pandangan orang lain ke perut Anda.

Celana flared jeans dengan potongan melebar ke bawah juga cocok untuk Anda. Meski potongannya sedikit jadul, namun memberi kesan pinggang Anda lebih kecil. Jangan terlalu panjang ke bawah, karena akan menjadikan Anda terlihat lebih pendek.

Celana Jeans Untuk Yang Bertubuh Pendek

Skinny jeans dan model high waisted sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh mungil dan pendek. Dengan menggunakan jeans jenis ini, Anda akan terlihat lebih tinggi dan jenjang. Apalagi bila Anda padukan dengan high heels, tentu Anda akan terkesan lebih tinggi.

Disarankan untuk memilih celana jeans dengan detail di bagian saku, atau bisa juga jeans dengan potongan cropped.

Celana berpotongan lurus juga cocok untuk Anda. Apalagi bila bagian ban pinggang lebih lebar, tentu akan menjadikan Anda terlihat jenjang.

Celana Jeans Buat Pemilik Tubuh Tinggi

Bila Anda wanita dengan postur langsing dan kaki panjang, maka Anda tidak akan kesulitan memilih semua jenis celana jeans. Meskipun demikian, hindari penggunaan celana yang terlalu panjang ke bawah, bahkan sampai menyapu tanah.

Bila ingin terlihat simpel dan santai, Anda bisa memilih celana jenis cropped pants, baggy, atau celana lurus dengan aksen tambahan dilipat di bagian bawah.

Ladies, Ini Dia Beberapa Model Celana Levi's Wanita Yang Bisa Anda Pilih

Celana jeans Levi's tentu mampu menunjang penampilan Anda dengan baik. Apapun tampilan kasual Anda, juga apapun kondisinya, Anda bisa memadukan celana jeans Levi's dengan berbagai atasan dan aksesoris.

Bingung dengan model celana Levi's yang ingin dimiliki? Simak rekomendasi dari BP-Guide di bawah ini :

Levi's 501

Sumber gambar ebay.com

Levi's 501 adalah salah satu celana jeans keluaran Levi's yang paling ternama. Sejak tahun 1873, celana jenis ini sudah diproduksi, dengan ciri khas memiliki lima kantong dan kancing sebagai pengganti zipper.

Potongan dibawah pinggang memberi kesan seksi bagi Anda yang menggunakannya. Celana khusus wanita, 501 X Chiara Feragni didesain dengan bentuk slim fit dan dibuat dari bahan yang ringan.

Celana Levi's 501 tipe Customized & tapered Short baked Sun dijual seharga Rp 719.200, bisa Anda dapatkan di Zalora dan toko terpercaya terdekat.

Sedangkan Levi's 501 X Chiara Feragni dijual seharga Rp 1.493.700 di online store Levi's.

Levi's 505

Sumber gambar whatwhowear.co.uk

Selain Levi's 501, Levi's 505 adalah salah satu produk Levi's yang fenomenal. Berkualitas tinggi, nyaman digunakan dan cocok untuk tampilan kasual Anda.

Levi's 505 Straight Leg Jeans dengan banyak pilihan warna dan bentuk yang lurus, cocok untuk Anda yang tidak ingin bentuk kaki terlalu ditonjolkan. Jeans ini dijual seharga Rp 578.500. Bisa Anda dapatkan di online store Levi's.

Sedangkan jenis Levi's 505 Slim Fit, hadir bagi Anda yang ingin celana yang membentuk kaki. Cocok untuk Anda yang ingin terlihat lebih jenjang, apalagi kalau dipadukan dengan high heels. Bisa Anda dapatkan di Zalora, seharga Rp 399.500.

Levi's 524

Sumber gambar stephennottingham.co.uk

Levi's 524 diciptakan untuk Anda yang memilih celana dengan model low rise, atau di bawah pinggang. Modelnya yang keren, dengan aksen warna sedikit memudar di bagian paha atas menjadikan Anda terlihat lebih seksi. Paduan atasan yang tepat akan menjadikan Anda lebih mempesona.

Model 524 Skinny Jeans bisa menunjang bentuk tubuh Anda, terutama bagi yang bertubuh mungil. Karena celana ini memberi ilusi Anda terlihat lebih tinggi. Celana ini bisa Anda pesan di online store Levi's seharga Rp 643.500.

Sedangkan tipe Levi's Nomajin Lady Skinny Pete 524-0048 (globe travel) memiliki warna biru gelap. Nyaman digunakan, baik untuk hangout atau beraktivitas. Dapatkan celana ini di Elevenia seharga Rp 304.900.

Levi's 518

Sumber gambar Levi.com

Levi's 518 hadir untuk wanita yang ingin celana jeans super low rise. Celana ini hadir dengan model fitting slim dan curvy. Atau, Anda bisa memilih model dengan potongan leg boot cut yang klasik.

Levi's Junior 518 Boot Cut Jean, ditujukan untuk Anda yang tidak ingin jeans yang membentuk kaki. Bila Anda memiliki postur yang tinggi kurus, maka celana ini tepat untuk menjadikan Anda lebih berisi. Celana ini bisa Anda dapatkan di Amazon seharga Rp 1.027.000.

Atau, Anda lebih tertarik dengan model cropped bootcut? Anda bisa tampil klasik dengan warna vintage yang bisa Anda pilih sendiri. Celana ini dibanderol dengan harga Rp 1.247.000 dan bisa Anda dapatkan di online store Levi's.

Levi's 311

Sumber gambar stephennottingham.uk

Levi's 311 Shaping Skinny Jeans, dibuat dari bahan gabungan yang mudah membentuk kaki Anda. Celana ini memberi kesan Anda terlihat lebih ramping. Memiliki banyak varian warna, sehingga Anda bebas menentukan warna apa yang paling cocok untuk Anda.

Ingin terlihat lebih tinggi, padukan celana Levi's 311 Shaping Skinny Jeans dengan high heels. Tentu, Anda akan terlihat lebih jenjang dan menarik.

Celana ini bisa Anda pesan di online store Levi's dengan harga Rp 838.300.

Levi's New Boyfriend

Sumber gambar denimrefinery.com

Ingin tampilan yang lebih boyish, simpel dan keren, Levi's New Boyfriend hadir untuk Anda yang ingin menghindari celana ketat. Celana jenis ini lebih longgar, dengan bentuk kaki lurus.

Meski menggunakan celana dengan jenis boyish, Anda tetap bisa terlihat feminin dengan memadukan celana ini dengan hak tinggi. Atau, tampil cantik dengan balutan sporty, dengan memadukan celana ini bersama sepatu sneakers berwarna feminin.

Celana ini bisa Anda dapatkan di Zalora seharga Rp 499.500.

From our editorial team

Model Levi's Klasik Tak Lekang oleh Waktu

Tak perlu ragu dengan paduan atasan untuk tampil kasual dengan celana merek Levi's. Paduan dari BP-Guide di atas bisa memberi inspirasi bagi Anda yang ingin tampil lebih cantik dengan celana jeans.