Gaya Makin Keren Dengan 10 Rekomendasi Tas Wanita Korea Paling Ngehits (2018)

Gaya Makin Keren Dengan 10 Rekomendasi Tas Wanita Korea Paling Ngehits (2018)

Wanita mana yang tak terkesima dengan gaya cute dan manis para selebriti Korea? Nah, jika Kamu ingin tampil ala seleb Korea dan ingin penampilanmu makin hits, tak ada salahnya jika Kamu memilih rekomendasi tas wanita Korea yang diulas BP Guide berikut ini.

Maksimalkan Gaya Kpopmu Dengan Tas Wanita Korea

Sering nonton drama korea? Atau termasuk penggermar K-Pop? Tentu tidak mau ketinggalan kan dengan style berpakaian mereka, mulai dari baju, sepatu, aksesoris sampai tas wanita. Ya, tas adalah barang tak terpisahkan dari wanita. Terlebih sekarang tas jadi bagian dari fashion. Dengan tas kamu bisa memaksimalkan penampilanmu sesuai kostum yang kamu kenakan.

Saat ini kita bisa dengan mudah menjumpai baju style Korea, apalagi tas Korea. Banyak toko aksesoris yang kini juga menyediakan tas import Korea. Desainnya yang modern dan minimalis menjadi alasan banyak wanita tertarik untuk mengkoleksinya.

Hati-hati Dengan Tas Korea Palsu, Ini Cara Mengenalinya

Sumber gambar www.lelong.com.my

Demi meningkatkan penampilan dan gaya yang trendi, wanita seringkali tidak peduli seberapa banyak tas yang mereka miliki dan seberapa banyak mereka harus membayar. Meskipun demikian, jika Kamu gemar mengoleksi tas dan ingin menambah koleksimu dengan tas dari Korea, sebaiknya kenali cara membedakannya dengan tas Korea palsu agar tidak menyesal di kemudian hari. Simak tips yang diulas BP-Guide berikut ini!

Jangan Tergiur Harga Murah

Sumber gambar www.cebag.ru

Waspada sebelum membeli Girls, banyak produk tas yang mengaku import Korea tapi dibanderol harga murah. Sedangkan tahu tidak bahwa harga satu buah tas original Korea kisaran Rp 300.000 sampai 1 juta lho! Really, itu karena barang original selalu berkualitas tidak seperti barang KW yang mudah rusak atau pudar warnanya.

Perhatikan Detail Tas Dengan Baik

Sumber gambar www.aliexpress.com

Saat membeli barang seperti tas, kamu bisa menyamakan dengan membeli baju. Harus jeli dan detail memperhatikan kualitasnya. Untuk tas original umumnya terbuat dari bahan kulit, realitanya pun banyak yang abal-abal. Pandailah membedakan warna tas kulit ori dengan tas kulit KW, jelas banget kok perbedaan warnanya.

Punya tas dari bahan kanvas? Tenang, jenis ini termasuk awet. Bahan parasut atau kain lainnya juga sama. Pola jahit dan rangka pada tas kanvas atau parasut tas korea biasanya berbentuk double stitch, dijahit dua kali dengan benang rangkap dua. Nah, dari jahitan pada tas Kamu juga bisa bandingkan antara yang ori dan KW.

Kelebihan Tas Wanita Korea

Ada banyak model tas dari berbagai macam brand khususnya dari Eropa yang merajai pasaran. Lantas apa keunggulan tas wanita asal Korea dibandingkan dengan tas produksi Eropa, Amerika maupun tas produksi dalam negeri? Intip kelebihannya berikut ini!

Kualitas Oke Dengan Harga Terjangkau

Sumber gambar seblaine-rph.tumblr.com

Memang salah satu alasan kenapa banyak temanmu memilih tas Korea untuk jadi barang koleksi ya karena murah dan bagus. Tahu sendiri kan desain tas import dari Korea kece abis! Selain itu kualitas bahan dan jahitannya juga lebih unggul dibanding tas produksi lokal. Belum pernah punya tas Korea? Coba saja kamu check di Google, Pasti Kamu akan langsung fallin' in love!

Style Korea Trendi

Sumber gambar www.csakashop.com

Gaya fashion Korea tidak akan bikin kamu salah kostum kok. Banyak yang bisa kamu pilih dari
produknya karena model dan desain mereka bervariasi. Kamu bisa mix and match sesuai bajumu. Tas Korea memiliki beragam model seperti model kotak, motif yang lucu, strap panjang atau model shoulder bag hingga clutch bisa jadi andalan untuk penampilan kece. Tentunya penampilanmu akan terlihat semakin sempurna! Serius, coba saja padu padankan tas import Korea yang Kamu pilih dengan busana favorit kamu.

Rekomendasi Tas Wanita Korea Yang Bisa Dipilih

Sumber gambar backpacktools.com

Bingung harus pilih tas wanita Korea yang mana untuk memaksimalkan penampilanmu? Cek saja rekomendasi tas wanita Korea dari BP-Guide berikut ini siapa tahu Kamu kepincut salah satunya.

Instax Korea All in Bag

Sumber gambar www.lazada.co.id

Model yang satu ini bisa membuat penampilanmu semakin kece lho girls. Desain tas ini terbilang klasik dengan kancing magnet dan tali tasnya bisa Kamu atur senyaman yang Kamu mau. Sebenarnya tas ini memang digunakan untuk membawa kamera tipe Instax 210 Eide, 50s, 25s dan 7s. Punya? Tuh kan pakai saja untuk menyimpan kamera dan perlengkapan fotografimu seperti refill Instax, album, color lens dan lainnya.

Jangan khawatir, tas ini muat untuk membawa berbagai aksesoris kamera karena bagian dalamnya cukup luas. Selain itu, bahannya juga bagus dan anti gores,anti guncangan serta anti debu.Pokoknya man deh untuk kamera kesayanganmu. Kamu bisa mendapatkan tas ini di toko kamera, atau kalau ingin memesannya secara online coba cek website Kamera Polaroid, harganya kisaran Rp 220.000.

Bag & Stuff Hysterix Korea Casual Daypack

Sumber gambar www.blibli.com

Buat kamu yang hobi traveling tas ini jangan sampai terlewat. Ke kampus atau sekolah juga bisa kok pakai Hysteric Backpack. Desainnya mirip tas ransel dan dilengkapi dengan 4 kompartemen jadi kamu bisa bawa banyak barang seperti dokumen, buku, gadget semua bisa masuk.

Pakai tas ini tidak membebani barang bawaanmu karena terbuat dari bahan yang kuat dan awet tas ini juga memiliki varian warna yang natural. Biru dongker, hitam dan merah adalah warna yang mudah disesuaikan dengan baju apa pun, tentunya tidak mudah kotor. Untuk memiliki tas ini kamu bisa memesannya melalui website online shop Shopee, harganya Rp 148.500 atau cek juga di toko tas terdekat di kotamu siapa tahu harganya lebih miring.

Pinkpeony Korean Simply Backpack

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Tas dengan bahan Nylon berkualitas ini tahan lama dan mudah dibersihkan lho, bisa banget Kamu miliki apalagi harganya juga cukup terjangkau. Dua kantong penyimpanan dengan aksen resletingnya simple tapi tetap memberi kesan cantik untuk pemakainya. Buat cewek yang feminin atau tomboy warna hitam dan fuchsia dari Pinkpeony Korean ini cocok dipakai untuk daily activity. Kamu bisa miliki segera dari website Pinkpeony Shop dengan harga Rp 128.888.

Troos Bag Korea Style Unisex Venom A051

Sumber gambar www.blibli.com

Dengan bahan kulit sintetis yang simple tas ini memiliki 2 tone warna. Selain itu juga punya kompartemen yang besar. Detail zipper dan shoulder strap pada tas ini membuatnya cocok dibawa ke kampus atau sekedar hangout. Warna hitam dan aksen emas dibagian depan tas ini akan membuat penampilanmu semakin keren. Kalau kotor Kamu cukup membersihkan atau mengelapnya dengan kain basah. Di My Style Yoo kamu bisa membeli tas ini dengan harga Rp 245.000.

Brush Egg Troos Bag Korea Style Casual Stripe A0471

Sumber gambar shopsmart.co.id

Tas ransel jenis ini memang tampil beda dan Kamu akan terlihat super kasual jika mengenakannya. Bahan kanvas dengan pola stripe dan berkompartemen gede tas ini membuatmu tidak ribet khususnya jika membawa banyak barang. Selain itu tas ini dilengkapi dengan kantong depan beresleting dan kantong kecil di kanan kirinya untuk menyimpan benda yang ukurannya lebih kecil. Tas ini bisa diperoleh di berbagai online shop seperti website bone price dengan harga Rp 220.000

Troos Bag Korea Style Casual Stripe BW A047

Sumber gambar www.blibli.com

Hampir mirip dengan tas sebelumnya, yang ini warnanya putih dan beraksen garis biru tua. Troos Bag Korea Style tipe ini punya beberapa kompartemen dan dua kantong samping kanan kiri. Bahannya yang terbuat dari kanvas ini mudah dibersihkan lho, jadi jangan khawatir dengan warna putihnya. Dengan kocek Rp 227.000 kamu bisa memiliki dan mendapatkannya di toko online favoritmu. Yakin tidak mau beli?

Bag & Stuff Jsport Korea

Sumber gambar www.blibli.com

Sama seperti bahan tas sebelumnya yang BP-Guide ulas diatas, tas yang ini juga terbuat dari bahan kanvas. Model satu ini punya kompartemen yang longgar juga, jadi cocok untuk membawa banyak barang. Tas dengan desain terndi yang satu ini bisa Kamu miliki dengan harga yang terjangkau loh! Yakni hanya Rp 125.000 di Tokopedia. Pilihan warnanya juga cukup banyak ada merah, fuchsia, hitam dan coklat. Dengan ukuran 30 cm x 15 cm x 40 cm, tas ini bisa menyimpan dokumenmu dengan aman tanpa terlipat.

Bag & Stuff Korea Canvas Salur Backpack

Tas dengan warna hitam, biru donker dan merah muda ini sangat cocok untuk jalan - jalan atau ngampus. Jadi kalau Kamu bingung pakai aksesoris apa yang bisa digunakan untuk meningkatkan gaya stylist-mu, coba saja pilih Bag & Stuff Korea Canvas Salur Backpack. Sama dengan yang lain, tas ini berbahan kanvas dengan tali ransel yang bisa Kamu atur panjang pendeknya. Wadah untuk isiannya juga banyak, dan tampak makin cantik dengan pemanis kancing magnet. Jika ingin segera memiliki tas berukuran 26 cm x 10 cm x 30 cm ini, buruan cek di toko tas favoritmu atau di online shop seperti Blibli. Disana Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp 125.000.

Troos Bag Korea Style Leather A052

Sumber gambar www.static-src.com

Tidak suka dengan tas yang terbuat dari bahan yang kaku? Tas ini patut Kamu miliki, karena memang bahannya terbuat dari kulit sintetis yang lembut dan tidak kaku. Detail desain dan warna tas ini cukup menarik serta dilengkapi dengan resleting pada bagian depannya. Dengan menggunakan tas model ini tampilan kasualmu akan makin terlihat maksimal.

Harga Rp 186.000 bukanlah nominal yang berat kan untuk memilikinya? Jangan khawatir karena Kamu bisa membeli dan mendapatkan tas berukuran 29 cm x 14 cm x 36 cm di situs resmi Matahari Mall.

Troos Bag Korea Style Flowery Clock A039

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu penggila tas kulit? Pas banget nih jika Kamu menambah koleksimu dengan tas yang satu ini. Tas yang terbuat dari bahan kanvas yang dikombinasikan dengan kulit ini punya tali atau strap yang bisa diatur panjang pendeknya. Desain trendi dengan motif bunga serta kancing magnet pada bagian depan tas ini membuatnya semakin cantik dan manis. Soal harga, tas dengan ukuran 22 cm x 10 cm x 33 cm
bisa Kamu dapatkan di website resmi Gramedia dengan harga Rp 334.000.


From our editorial team

Maksimalkan Gaya Kpopmu Dengan Tas Wanita Korea

Penggila Kpop atau mereka yang gila dengan Halyu Wave tentu tidak ingin melewatkan harinya tanpa berpenampilan bak seleb Korea. Nah. salah satu pelengkap yang bisa menambah cantik penampilan Kpopmu adalah tas dengan desain cantik ala negeri Ginseng yang kini banyak tersedia di pasaran. Pilih jenis tas yang sesuai dengan kepribadianmu dan tentu saja sesuaikan juga dengan budgetmu. Jangan salah pilih ya apalagi sampai tertipu tas palsu, perhatikan detailnya baik-baik sebelum Kamu membelinya.