9+ Pilihan Tas Pria Murah Tapi Tidak Murahan (2018)

9+ Pilihan Tas Pria Murah Tapi Tidak Murahan (2018)

Bagi pria masa kini, tas sudah jadi kebutuhan yang tak terpisahkan. Tas yang kuat, praktis dan stylish akan membantu kegiatan pria modern yang sibuk sekaligus memberi sentuhan akhir gaya mereka. Tapi jangan salah, tas yang baik tidak identik dengan harga mahal, karena sekarang banyak tas dengan harga terjangkau yang berkualitas. Seperti apa tas yang murah tapi tidak murahan? Simak aneka rekomendasi yang disiapkan BP-Guide dalam artikel berikut ini!

Tas Murah Tidak Berarti Murahan

Tas merupakan suatu kebutuhan yang saat ini wajib dimiliki setiap orang. Mengingat saat ini tas sudah menjadi suatu tren fashion berbagai model tas pun bermunculan demi memberikan sebuah tampilan gaya. Bagi pria biasanya tidak ingin repot untuk melakukan sesuatu hal, begitu pula dengan memilah-milah sebuah tas. Banyak tas import yang dijual yang bisa memberikan pilihan bagi pria.

Keinginan pria yang menyukai hal praktis bukan berarti asal dalam memilih tas. Pria pun mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih tas, terutama soal ukuran dan kualitasnya. Kebanyakan dari para pria memang lebih memilih tas yang harganya murah, tapi itu bukan berarti murahan.

Model tas beragam menjadikan banyak pilihan yang bisa jadi referensi. Apabila Anda pria yang memiliki aktivitas yang padat dan perlu tas yang berbeda jenis untuk keperluan Anda, sebaiknya memilih tas yang mempunyai fungsi ganda atau lebih. Tas tersebut bisa menyesuaikan terhadap keperluan anda. Bisa dipakai sebagai tas ransel, tas sling bag, ataupun tas jinjing. Jadi anda tidak perlu berganti-ganti tas jika keadaannya mendesak.

Tidak ada salahnya bila sebagian besar orang memilih tas murah. Tidak semua dapat dikatakan semakin murah tas tersebut kualitasnya rendah. Banyak para produsen tas yang membuat tas replika yang mirip dengan aslinya. Perbedaannya hanya pada pembuatan bahannya. Jika produk asli dari kulit asli, maka yang kw super memakai kulit sintetis. Sangat tipis memang perbedaannya secara kasat mata.

Tips Memilih Tas Pria

Dalam memilih tas memang susah susah gampang. Anda dituntut untuk teliti dalam memilihnya. Apalagi jika anda memilih tas dengan harga murah yang kualitasnya bagus. Produk tiruan atau kw memang banyak beredar, tapi tetap saja butuh kejelian agar Anda tidak tertipu akan kualitasnya. Tas murah tidak melulu buruk kualitasnya karena banyak produk tiruan yang mirip mendekati produk aslinya yang biasa disebut KW Super.

Maka untuk melihat kualitasnya Anda bisa memperhatikannya dari bahan yang dipakai. Bahan yang tidak kaku akan terlihat dari ketahanan pemakaiannya. Begitu pula jika Anda ingin membeli tas kulit. Biasanya tas kulit ini dibanderol cukup mahal karena pemakaian bahannya dari kulit binatang asli. Anda harus benar-benar teliti jika tidak ingin mendapatkan produk yang kualitasnya buruk.

Pria dan wanita sangat berbeda kebutuhannya, termasuk tas yang dipakai. Pria biasanya membutuhkan tas yang dapat menampung banyak barang bawaan. Hendaknya memilih tas yang sesuai dengan keperluan Anda. Jika memasuki musim hujan pilih tas yang punya cover bag untuk melindungi tas agar tidak basah. Tali dan bahannya pun harus kuat dan mampu memberikan Anda kenyamanan. Lalu untuk penunjang penampilan Anda pilih tas dengan desain atau model yang dapat dicocokkan dengan segala busana Anda. Dengan begitu Anda akan tetap stylish setiap harinya.

Perhatikan Kualitas

Beraneka model tas pria saat ini diproduksi bukan lagi hanya untuk membawa barang secara praktis, tapi sekaligus untuk memenuhi kebutuhan tren fashion. Apapun busana kamu dapat dicocokkan menggunakan tas ransel agar tampil gaya. Apalagi jenis tas ransel ini bervariasi secara fungsinya dan ada tas ransel backpack, rucksack, dayback. Tentu anda harus tahu perbedaannya.

Pertimbangan yang paling penting dalam memilih tas adalah kualitas bahannya karena akan menentukan keawetan dari tas tersebut. Jika kamu menginginkan tas yang kuat dan terlihat elegan kamu bisa memilih tas yang berbahan high quality kanvas, contohnya daypack outdoor. Jika ingin yang lebih stylish bisa memakai tas berbahan dry denim. Begitu pula jika kamu ingin memiliki tas jenis sling bag dari kulit, tentu kualitas kulitnya harus dipastikan. Selain itu perhatikan juga kerapian, kekuatan dan kualitas benang jahitan pada tas yang akan dibeli.

Berikut bahan-bahan tas yang biasa digunakan :

  • Kanvas.
    Kanvas mengandung serat yang kuat dan tebal karena terdiri dari campuran polyester dan katun. Bahan ini banyak digunakan pada tas laptop, scatchel, shoulder bag, messenger bag dan tote bag.
  • Kulit asli.
    Tas kulit ini biasanya bahan dasarnya beralasal dari kulit hewan seperti sapi, domba, hingga buaya. Maka jangan heran bila harga tas kulit terbilang mahal.
  • Kulit sintetis.
    Tidak hanya kulit asli, banyak model tas yang menggunakan kulit sintetis. Kulit sintetis bukan berasal dari hewan. Harga tas kulit sintetis cenderung lebih murah karena bahannya banyak ditemukan dan tidak mahal.
  • Nylon.
    Sama seperti kulit sintetis, tas yang berbahan nylon ini dijual dengan harga murah. Bahan nylon sendiri banyak beredar di pasaran. Namun tetap karakternya kuat dan nyaman.
  • Polyester.
    Bahan polyester banyak digunakan pada jenis tas selempang. Kelebihan bahan polyester adalah keawetannya, anti air, dan tidak melar. Tapi sayangnya bahan ini tidak menyerap keringat.
  • Denim.
    Selain untuk celana dan jaket, bahan denim pun dapat digunakan pada tas. Dengan bahan ini tas akan lebih stylish, trendi, dan cocok di berbagai kondisi karena bahan denim memang terkenal akan kekuatan dan keawetannya.

Pertimbangkan Reputasi Brand

Mungkin pilihan ini agaknya susah bagi sebagian orang dalam membeli tas. Memang jika kita membeli tas yang branded entah itu dari luar atau dalam negeri akan memberi keuntungan lebih. Pada akhirnya tak jarang orang lebih memilih tas kw atau tiruan. Bagi sebagian butuh perjuangan bila ingin membeli tas branded. Namun perjuangan Anda itu tidak akan sia-sia bila sudah membeli tas branded.

Banyaknya produsen yang sudah memproduksi tas dengan berbagai model dan itu memberi Anda banyak pilihan. Tidak semua tas branded harganya mahal, maka dari itu sesuaikan dengan budget Anda. Kenapa disarankan untuk membeli tas branded karena brand-brand yang sudah terkenal akan mementingkan kualitas, bahan, dan desain tas yang tentunya punya keunggulan masing-masing.

Supaya tidak terlalu menghabiskan banyak uang, pilih tas branded yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Mungkin bisa memilih dengan tas yang memiliki fungsi lebih. Tas branded akan awet dan tahan lama untuk Anda pakai.

Fungsi Tas untuk Kaum Pria

Apapun kegiatan yang Anda jalani tetap harus mementingkan kualitas. Memilih tas yang punya pengaruh besar adalah pada material atau bahannya. Dengan banyaknya jenis tas yang bermunculan punya beragam fungsi yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jenis tas yang digunakan berbeda fungsinya.

Sesuaikan tas yang akan dibeli dengan aktivitas Anda. Jika Anda memilih tas yang pas sesuai fungsinya itu akan memberikan Anda kemudahan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan Anda. Kemudian dengan tas tersebut Anda akan tampil lebih percaya diri dan gaya.

Praktis untuk Membawa Barang Sehari-hari

Pada dasarnya pria lebih suka dengan sesuatu yang sederhana dan praktis. Begitu pula dengan tas yang digunakannya. Banyak para pria yang memahami akan keperluan mereka dengan tas. Maka tak heran apabila pria banyak yang menggunakan tas selempang. Faktor yang menyebabkan banyak pria yang memakai tas selempang adalah ukuran tasnya yang beragam. Lebih memudahkan jika membawa barang yang tidak terlalu banyak.

Kemudian tas messenger juga banyak dipakai oleh pria karena dapat membawa barang pribadi dari kecil hingga yang besar seperti laptop. Jadi tidak perlu selalu membawa tas punggung. Namun jika Anda sedang memiliki keperluan membawa barang banyak dan berat lebih baik memakai model jenis tas rucksack. Tas rucksack ini memiliki kompartemen yang lebih luas sehingga mampu memuat banyak.

Menunjang Tampilan Fashionable

Tas memang sudah menjadi aksesoris yang sangat penting bagi setiap orang, tidak terkecuali pria. Pria yang memahami fashion tidak akan memilih sembarang tas. Sebagai penambah maksimal penampilan tas saat ini didesain dengan model-model yang stylish. Rasanya bagi tiap orang tiada hari tanpa membawa tas.

Pria sudah tidak merasa malu lagi untuk menjinjing tas selempang. Kesederhanaan tas selempang ini yang bikin pria tertarik. Bisa digunakan untuk acara santai ataupun bekerja. Selain itu pria menyadari bahwa tas selempang ini membuat mereka tampil oke dan trendi.

Kemudian ada juga saat ini tas yang dibuat memiliki fungsi lebih, seperti satchel bag. Daripada Anda memakai briefcase lebih baik menggunakan satchel bag yang multifungsi dan memuat barang cukup banyak. Satchel bag ini pun tetap terlihat stylish untuk Anda gunakan. Dari semuanya itu selain fashion Anda harus tetap memperhatikan kenyamanannya saat dipakai.

Brand Tas Pria Murah yang Tidak Murahan

Navy Club

Sumber gambar elevenia.co.id

Bagi Anda yang butuh referensi mengenai tas keren berkualitas yang murah. Merk dari Navy Club ini bisa jadi pilihan. Banyak ragam model dan jenis yang dihadirkan oleh navy club jadi Anda bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Harganya juga terjangkau. Kualitas pun tetap terjamin.

Salah satu produk Navy Club yang fashionable adalah Navy Club Tas Ransel Laptop Tahan Air N8300. Tas ransel ini hadir dengan balutan bahan nylon yang di dalamnya punya sekat untuk penyimpanan lapto dan tambahan cover bag(jas hujan). Tahan terhadap air dan talinya ransel kuat yang menyambung untuk menahan beban berat tas. Serta bantalan busa yang empuk untuk menjaga punggung Anda dari rasa nyeri. Untuk harganya dibanderol Rp 175.000 dan bisa Anda beli di laman blibli.com.

Anda hobi mendaki gunung atau hiking. Ini ada tas dari navy club yang cocok untuk kegiatan outdoor Anda. Navy Club Tas Gunung/ Hiking Backpack ini bisa menemani perjalanan naik gunung Anda menjadi menyenangkan. Kompartemennya yang luas dengan aksesoris pendukung seperti tempat menyimpan botol minum, kantong di bagian tali tas pinggang, ditambah dengan bag cover. Bantalan busa di bagian punggung tas di desain sebaik dan senyaman mungkin untuk memberikan sirkulasi udara yang lancar saat dipakai. Selain itu tas ini juga dilengkapi diberi juga peluit emergency di bagian punggungnya sehingga sangat pas untuk aktivitas di luar ruangan. Harga tas gunung yang berkualitas ini dibanderol Rp 529.000 dari laman blibli.com.

Skywalkgear

Sumber gambar hkbfashion.com

Masih mengenai tas murah. Pria biasanya tidak ingin ribet dalam urusan memilih tas asalkan tas itu murah, kualitas oke, dan nyaman. Berikut ini beberapa pilihan dari merk Skywalkgear yang bisa jadi rekomendasi atau pilihan yang tepat buat Anda yang menginginkan tas kualitas oke dengan harga terjangkau.

Yang pertama ada model Skywalkgear Alden Tas Ransel Laptop - 8311 Hitam. Berbahan campuran nylon polyester, tas ini hadir dengan tampilan gaya yang oke. Awet, tahan lama, dan kuat sudah pasti jadi bagian pentingnya. Tas ini muat untuk membawa tab, iPad, atau laptop ukuran 14” Anda. Untuk bagian dalam tas tidak perlu khawatir sobek karena bahannya terbuat dari statin yang tebal. Kompartemennya luas dan punya dua sekat untuk memisahkan laptop dengan barang lain. Tas stylish ini bisa Anda beli dari laman lazada.co.id dengan harga Rp 107.500.

Lalu bagi Anda yang lebih menggemari tas selempang, ada tipe Skywalkgear Tas Selempang Pria S-1600. Tas ini terbuat dari bahan parasit nylon. Di desain dengan model yang sederhana dan minimalis. Talinya dapat disesuaikan dengan gaya Anda. Tahan dengan air dan mudah dibersihkan. Sangat nyaman untuk kegiatan outdoor ataupun indoor dan jelas nyaman hingga cocok dipakai untuk menjalani aneka kegiatan sehari-hari.. Harga tas Skywalkgear yang trendi ini adalah Rp 225.000 di laman lazada.co.id.

Palazzo

Sumber gambar tokopedia.com

Tidak melulu produk yang murah memiliki kualitas rendahan dan produk murah bukan berarti murahan. Terutama buat Anda yang memiliki budget terbatas jangan khawatir. Produk dari Palazzo ini bisa jadi pilihan utama kamu. Harganya yang terjangkau, kualitas oke, dan modelnya beragam memberikan banyak pilihan.

Palazzo Tas Selempang Ipad 10 Inch -39120 – 39121. Tas ini terbilang sangat murah yakni hanya Rp 62.700 dengan harga spesial di laman lazada.co.id. Biarpun murah tapi jelas konstruksi dan mutu tas ini tidak murahan. Terlihat dari desainnya yang kokoh dengan bahan polyester kelas premium dan tampilan elegan. Kompartemennya yang luas dan sangat ergonomis tidak merepotkan Anda untuk membawa barang-barang keseharian Anda. Pilihan yang tepat karena simpel dan nyaman digunakan.

Jika Anda membutuhkan tas yang memiliki fungsi lebih, ada Palazzo Tas Ransel 3in1 Backpack ( Ransel, Jinjing dan Selempang) 34685 ini cocok untuk Anda yang punya segudang aktivitas. Kompartemennya yang luas mampu menampung dokumen-dokumen Anda beserta laptop ukuran 15”. Tas ransel ini pun dapat Anda ganti menjadi tas jinjing atau selempang sesuai keperluan. Di bagian depan tas masih ada kantong untuk menyimpan barang-barang kecil. Desainnya yang trendi membantu penampilan Anda tetap oke. Harga tas berkualitas ini sangat terjangkau, yakni Rp 96.800 di laman Lazada.co.id. Jadi tidak selamanya tas murah itu identik dengan kualitas murahan, malah bisa jadi sebaliknya

Carboni

Sumber gambar elevenia.co.id

Biarpun Anda memakai tas murah tidak perlu minder jika tas yang Anda pakai itu kualitasnya tidak kalah dengan brand yang lain. Tas murah dibuat karena selain dibuat oleh lokal, bahan-bahan yang digunakan pun tidak sulit ditemukan yang tetap punya kualitas bagus. Salah satunya tas dari merk Carboni.

Sling Bag Atau Ransel Tali Satu Merk Carboni ini bisa jadi pilihan Anda. Berbalut bahan denim sebagai pembuatnya ini tampil dengan desain yang stylish, simpel, dan unik. Cocok lah untuk Anda yang sekedar pergi santai, jalan-jalan, dan hangout bareng temen. Bagian dalam tas ini pun menggunakan bahan statin yang tidak mudah sobek. Untuk harganya tas trendi ini dibanderol Rp 101.000 di laman bukalapak.com

Lalu ada Carboni Tas Ransel 3in1 MA0079 Original. Tas ini mampu anda fungsikan selain ransel, sebagai tas selempang juga. Di desain dengan model korea yang stylish membuat Anda lebih gaya dengan tas ini. Dibuat dengan bahan polyester dolby halus yang berkualitas. Memiliki 3 kompartemen dan terdapat bag cover juga. Soal harga pun Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 149.000 untuk mendapatkannya dari laman bukalapak.com, sangat terjangkau!

Sophie Paris

Sumber gambar bukalapak.com

Sophie Paris ini sebelumnya dikenal sebagai Sophie Martin dan kini telah menjadi perusahaan direct-selling yang menjadi leader di Asia. Seperti yang kita tahu sophie paris ini selalu menghadirkan tren fashion yang baru. Dengan produk dari sophie paris ini akan membantu Anda memenuhi selera fashion yang diinginkan.

Produk terbaik dari Sophie Paris seri Salvatore Bag ini contohnya. Tas selempang yang terbuat dari bahan nylon ini di desain dengan warna navy yang memberikan tampilan kasual. Ukuran tas ini tidak begitu besar dan tidak terlalu kecil. Cocok untuk Anda pakai sehari-hari. Harganya sangat terjangkau hanya Rp 99.900 dan bisa Anda beli di laman resmi sophieparis.com.

Pilihan lain adalah Sophie Paris seri Hunter Backpack. Merupakan tas yang terbuat dari bahan denim yang dipadukan dengan nylon microfiber. Kompartemennya yang luas mampu membawa barang-barang kebutuhan Anda termasuk laptop. Cocok digunakan baik untuk bekerja ataupun kegiatan santai. Harganya sendiri sangat terjangkau, hanya 169.900 di laman resmi sophieparis.com.

Tracker

Sumber gambar lazada.co.id

Dalam melakukan berbagai aktivitas baik itu bekerja, sekolah, travelling dan kegiatan outdoor tentu Anda membutuhkan sebuah tas yang mendukung untuk menyimpan barang-barang Anda. Tas dari tracker ini dapat memberi kebutuhan yang tepat untuk Anda. Meskipun produk lokal, kualitasnya tidak kalah dengan produk brand ternama luar negeri.

Yang pertama ada Tas Selempang Paha Tracker 4215. Tas selempang ini terbilang cukup multifungsi. Anda bisa menempatkannya di paha atau pun di bahu. Salah satu produk best seller Tracker ini dibuat dari bahan kanvas jeans yang berkualitas tinggi. Selain itu tas selempang ini awet dan tahan lama. Cocok untuk dipakai sehari-hari. Harganya pun sangat terjangkau, hanya dengan Rp 99.000 saja sudah bisa Anda dapatkan dari laman lazada.co.id.

Buat Anda yang menginginkan perlindungan ekstra untuk peralatan elektronik yang harus selalu dibawa, ada Tracker Tas Selempang Hardcase Tab 10" 20324. Tas ini dibuat dengan bahan hardcase non fiber sangat bagus untuk melindungi barang-barang Anda dari benturan. Kemudian kompartemennya juga cukup luas sehingga pas untuk menyimpan tablet atau netbook yang berukuran hingga 10”. Selain itu tampilannya yang trendi, simpel, dan futuristik pasti membuat Anda tampil semakin gaya. Untuk harga, tas yang trendi sekaligus sangat bermanfaat ini dibanderol Rp 341.250. di laman lazada.co.id.

Mayonette

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pria biasanya menginginkan sesuatu yang mudah dan simpel soal penampilan mereka. Tas yang dipakai pun ingin terlihat sederhana dengan tampilan kasual. Maka dari itu untuk Anda yang ingin menginginkan tas yang simpel, modis, dan trendi, pilihan dari Mayonette ini jadi solusinya.

Tas Bryan Sling – Coklat ini bisa jadi pilihan kamu. Meskipun produk lokal tapi kualitasnya tidak kalah oke. Berbalut bahan kulit sintetis menjadikan tas ini tahan lama dan nyaman. Lalu modelnya yang simpel dan stylish ini cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah kesederhanaan dalam berpenampilan. Tas ini dilengkapi dengan penutup tas menggunakan magnet. Tas yang berkualitas ini bisa Anda beli di laman Zalora.co.id dengan harga Rp 819.000.

Bagi Anda penyuka tas messenger atau selempang ada tas Mayonette Jordan Messenger Bag – Brown. Dengan desain klasik dan berbahan kulit sintetis ini memberikan tampilan yang elegan dan pemakaian yang tahan lama. Kompartemennya pun cukup luas. Tas ini juga menggunakan penutup tas magnet untuk memberikan kesan kasual. Harga tas yang kokoh sekaligus stylish ini Rp 328.000 di laman zalora.co.id.

CBR SIX

Sumber gambar lazada.co.id

Saat ini sudah banyak produk lokal yang bisa bersaing dengan produk unggulan untuk bisa menghadirkan produk-produk yang inovatif dan punya kualitas baik. Tas yang sudah menjadi tren fashion ini membuat produk lokal pun berlomba untuk menghadirkan tas yang tidak hanya menarik, namun memberikan kualitas dan kenyamanan yang mumpuni. Salah satunya merk CBR Six.

Pilihan tas dari CBR six ini bisa jadi rekomendasi Anda. Tas CBR Six Selempang Hitam ini cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya. Terbuat dari bahan cordura membuatnya awet dan tahan lama. Didukung pula hardwarenya yang dibalut dengan bahan polyester. Untuk sekedar santai, jalan, maupun hangout bareng kawan Anda sangat pas dan nyaman menggunakan tas ini. Untuk harganya dibanderol Rp 140.000 pada laman cbr-six.com.

Backpack yang lainnya yang tak kalah keren adalah CBR Six DWC 267 Rolby Tas Punggung. Tas ini memakai bahan dari kulit sintetis untuk membuatnya awet dan tahan lama. Desainnya yang simpel dan trendi tetap membuat Anda tampil fashionable. Kompartemennya luas. Bantalan busa yang empuk memberikan kenyamanan untuk punggung Anda saat memakainya. Harganya sangat terjangkau hanya Rp 255.400 Anda sudah bisa mendapatkannya di laman resmi cbr-six.com.

Real Polo

Sumber gambar tokopedia.com

Produk lokal yang berkualitas tetap bisa jadi pilihan kamu untuk membeli tas. Membeli produk lokal tidak ada salahnya karena mereka pun tetap memberikan kualitas baik dan sebagai bentuk dukungan pula untuk meningkatkan pasar lokal. Salah satu merk lokal Real Polo yang hadir dengan beragam tasnya yang berkualitas.

Produk Real Polo Tas Selempang Expandable 9 ini contohnya. Tas yang berbalut bahan kulit sintetis ini di desain dengan tampilan elegan yang membuat kamu tetap trendi. Cocok untuk acara formal dan informal. Terdapat ruang saku yang memudahkan kamu menyimpan kunci, uang, dsb. Untuk harganya dibanderol Rp 139.000 dari laman blibli.com.

Produk lainnya yang tak kalah bagusnya ada Real Polo Tas Ransel Laptop Tahan Air 8313 Backpack. Dari modelnya tas ini memiliki kelebihan anti air yang dilengkapi dengan bag cover sebagai pelindungnya. Kompartemennya yang luas cukup untuk menyimpan laptop 15”. Tali ransel yang saling menyambung memberikan kekuatan pada tas ini. Bantalan busanya yang empuk memberikan kenyamanan untuk punggung kamu sobat semua. Tas dengan tampilan elegan ini harganya Rp 159.000 dan bisa Anda dapatkan di laman blibli.com.


From our editorial team

Tas Murah yang Tidak Pernah Murahan

Setelah membaca beragam tips & trik sekaligus rekomendasi tas di atas, pasti Anda tidak akan salah membeli tas untuk pria yang murah tapi berkualitas. Ingatlah agar jangan sampai tertipu harga murah karena kualitas dan bahan yang baik tidak selalu ditentukan oleh harga! Pastikan Anda pilih tas yang sesuai budget dan kebutuhan pribadi karena pasti Anda yang paling tahu tipe tas apa yang paling cocok dengan segala aktivitas sehari-hari. Happy shopping dan sampai jumpa dalam artikel bermanfaat yang lain dari BP-Guide!