10 Jam Tangan Pria Original Swiss Army Yang Cocok Untuk Pria Berkelas Di 2018

10 Jam Tangan Pria Original Swiss Army Yang Cocok Untuk Pria Berkelas Di 2018

Kalau Anda adalah penggemar jam tangan Swiss Army, pasti sudah merasakan bagaimana jam tangan ini membuat penampilan Anda semakin maskulin dan keren. Namun tahukah Anda, jika merek ini ternyata banyak tersebar untuk versi KW nya? Agar tidak terkecoh, berikut BP-Guide akan memaparkan versi aslinya.

Jam Tangan Original Swiss Army, Pilihan Terbaik di Kelasnya

Sumber gambar www.ablogtowatch.com

Ingin tampil lebih macho? Jam tangan original Swiss Army adalah aksesoris yang tepat untuk melengkapi penampilan maskulin Anda. Jam tangan yang awalnya dikenakan para tentara Swiss untuk berperang di tahun 1987 itu kini mulai beredar di masyarakat luas dan dikenal dengan nama Victorinox. Terkenal akan ketangguhannya, jam tangan Original Swiss Army kini menjadi pilihan terbaik di kelasnya, dan siap bersaing dengan jam tangan branded lainnya.

Bukan Sekedar Swiss Army, yang Original adalah Victorinox Swiss Army: Ini Perbedaannya

Sumber gambar jamkw1.wordpress.com

Banyak orang terkecoh dengan barang tiruan karena memang dibuat semirip mungkin. Namun, Anda tetap harus teliti dalam membeli. Jam tangan Swiss Army misalnya. Bila yang asli diproduksi oleh Victorinox, sementara yang imitasi diproduksi oleh perusahaan di Cina. Victorinox Swiss Army memiliki logo yang berbeda dengan Swiss Army KW. Soal harga pun tak bisa dibohongi karena harga barang orisinil lebih mahal.

Cek Logonya

Sumber gambar www.shopmyexchange.com

Sebenarnya bukan hal yang terlalu sulit untuk mengecek logo dan menetukan jam tangan tersebut original atau palsu. Logo dari jam tangan Swiss Army yang asli bergambar perisai merah, yang di dalamnya terdapat tanda plus berwarna putih. Sementara Swiss Army tiruan logonya adalah jajaran genjang merah dengan tanda plus putih.

Perhatikan Harganya

Sumber gambar clipartfest.com

Anda pasti menyadari bahwa produk jam tangan Swiss Army dari Victorinox dibanderol lebih mahal dari barang tiruannya. Tak bisa dipungkiri jika jam tangan asli Swiss Army memiliki harga fantastis mencapai Rp. 80 juta. Kendati demikian, harga tersebut sesuai dengan kualitas yang didapatkan.

Beli di Reseller Resmi

Sumber gambar www.swissarmy.com

Jika ingin terhindar dari barang KW, cukup membeli jam tangan yang asli melalui website milik Victorinox. Di dalam website tersebut, Anda bisa mengetahui letak penjual resmi atau reseller jam tangan Victorinox Swiss Army berada. Melalui website resmi Victorinox pula Anda bisa mengetahui beragam seri jam tangan Swiss Army, lengkap dengan kualitas dan keunggulannya masing-masing. Jadi, untuk lebih aman dan terhindar dari barang palsu, beli saja Victorinox Swiss Army dari website resminya.

Garansi Internasional Resmi

Sumber gambar www.ebay.in

Ketika membeli jam tangan Victorinox Swiss Army pastikan untuk meminta garansi internasional resminya. Hal ini untuk meyakinkan bahwa Anda telah membeli barang yang asli. Swiss Army tiruan biasanya hanya bisa memberi Anda garansi toko. Maka jelilah dalam membeli. Cek lagi, sudahkah Anda mendapat garansi internasionalnya?

Cek Lagi Fitur dan Kelengkapannya

Sumber gambar gopego.com

Membedakan jam tangan yang asli dengan yang KW lewat fitur kelengkapannya juga bisa dilakukan. Meski kadang perbedaanya sangat tipis, namun tentunya kualitas dari produk yang asli lebih terjamin dari produk tiruannya. Victorinox Swiss Army biasanya berfitur lengkap serta memiliki fitur tachymeter dan timer chronograph.

Mengapa Harus Memilih Victorinox, Jam Tangan Swiss Army Original?

Sumber gambar www.horologii.com

Jika ditanya "mengapa harus membeli yang original jika yang KW nomor 1 pun tidak jauh berbeda dengan aslinya?" Jawabannya adalah karena yang original memiliki kualitas dan mutu yang jauh lebih terjamin. Alasan kedua, meski jam tangan original lebih mahal daripada yang KW, namun harga tersebut pantas untuk jam yang memang benar-benar berkualitas tangguh. Dan yang terakhir, menggunakan Victorinox Swiss Army bisa memberikan kebanggan dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Kualitas Steel Terbaik

Sumber gambar www.yellowpages.com.au

Jam tangan Victorinox Swiss Army dibuat dari material berkualitas serta bermutu tinggi untuk membuat pemakainya nyaman. Sebagai produsen jam tangan terkemuka, Victorinox membekali jam tangan Swiss Army produksinya dengan Stainless Steel Band untuk menyempurnakan ketahanan jam tangan. Penggunaan steel terbaik pada Swiss Army original adalah karena bahan ini merupakan bahan anti karat yang tangguh untuk segala kegiatan.

Mesin Asli Swiss

Sumber gambar www.chronometrie.com

Alasan mengapa harus memilih jam tangan pria original Swiss Army adalah karena mesin jamnya asli produksi Swiss. Mesin ETA ini kualitasnya terkenal tangguh. Karena ketangguhannya tersebut, mesin ini banyak digunakan pada jam tangan branded termasuk juga Victorinox Swiss Army. Mesin asli Swiss inilah yang membuat harga jam tangan original jadi lebih mahal, karena memang sesuai dengan kualitasnya.

Dirancang Khusus

Sumber gambar www.watchalyzer.com

Jam tangan pria Swiss Army yang diproduksi Victorinox dirancang khusus bagi tiap penggunanya. Ada yang khusus dirancang bagi mereka yang senang diving, yakni Dweller Laut Swiss Army dan ada pula yang dirancang khusus bagi Anda yang ingin bergaya elegan yaitu Cellini swiss army. Tiap jam tangan Victorinox Swiss Army memiliki keunggulan masing-masing. Contohnya Cellini Swiss Army yang berdesain elegan dan maskulin.

Ketepatan Waktu yang Bagus

Perbedaan yang paling mendasar antara jam tangan Swiss Army yang original dan yang imitasi adalah pada ketepatan waktunya. Jam tangan buatan Victorinox terkenal akan keakuratan waktu hingga ketepatan detiknya. Ini yang membuat jam tangan pria original Swiss Army selalu menjadi yang terdepan dalam jajaran jam tangan berkualitas tinggi.

Pilihan Victorinox, Jam Tangan Swiss Army Original yang Bisa Anda Jadikan Referensi

Victorinox Swiss Army 241686

Sumber gambar static.watchonista.com

Jam tangan pria original Swiss Army seri 241686 ini memiliki desain ramping dan sporty. Jam berwarna hitam berbahan stainless steel anti karat ini dilengkapi juga dengan Stainless Buckle. Victorinox Swiss Army 241686 ini dilengkapi kaca safir yang makin membuat jam ini terlihat maskulin. Jam keren yang dibanderol di kisaran Rp. 12.100.000 hingga Rp. 13.000.000 ini bisa Anda dapatkan di toko online seperti Lazada, Bukalapak dan Tokopedia.

Victorinox Swiss Army 241567

Sumber gambar www.jomashop.com

Jam tangan berbahan leather strap kualitas tinggi dan stainless steel ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 4.720.000 hingga Rp. 5.321.800. Victorinox Swiss Army 241567 ini memiliki diameter 4 cm serta fiturnya dilengkapi chorograph dan tanggal. Dengan desain yang modis, jam anti air ini siap melengkapi gaya maskulin Anda. Jam tangan ini bisa didapatkan di beberapa situs jual beli online seperti Tokopedia dan Lazada.

Victorinox Swiss Army 241653

Sumber gambar www.amazon.fr

Lengkapi koleksi Swiss Army original Anda dengan Victorinox Swiss Army 241653. Jam tangan pria original Swiss Army ini memiliki strap kulit, kedap air dan kaca jamnya terbuat dari kristal safir yang memberi kesan mewah. Dibanderol harga pada kisaran Rp. 6. 590.708 hingga Rp. 8. 528.220, jam tangan berkualitas tinggi ini cocok untuk menemani segala kegiatan Anda. Jam tangan yang memberi kesan elegan pada pemakainya ini bisa diperoleh di beberapa website online seperti Bukalapak.

Victorinox Swiss Army 241675

Sumber gambar www.jomashop.com

Jam tangan produksi Victorinox dengan seri Swiss Army 241675 Maverick Sport ini tak kalah apik dari seri Swiss Army lainnya. Dengan material kristal safir untuk kaca jam dan bahan case dari stainless steel, jam berwarna silver ini siap melengkapi gaya elegan Anda. Jam berdiameter 4,3 cm ini juga kedap air hingga 200 m. Saat membeli jam seharga kisaran Rp. 2.663.377 hingga Rp. 7.177.823 ini Anda juga akan menerima garansi resmi selama 3 tahun. Bisa dibeli secara online di Tokopedia dan Lazada.

Victorinox Swiss Army 241707

Sumber gambar watchexclusive.eu

Ingin jam tangan Swiss Army yang memiliki rubber strap? Anda bisa melirik Victorinox Swiss Army 241707 Night Vision. Dilengkapi dengan stainless steel, jam ini menawarkan desain sederhana serta tampilan warna menarik. Jam berdiameter 4,2 cm ini tahan air dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang tentunya membuat jam ini awet. Jika berminat, Anda bisa membeli jam ini di situs Lazada dan Bukalapak. Harganya berada di kisaran Rp. 7.692.000 hingga Rp. 10.384.600.

Victorinox Swiss Army 241595

Sumber gambar watchexclusive.eu

Lengkapi gaya macho Anda dengan Victorinox Swiss Army 241595. Dengan strap warna gabungan hitam hijau dan case stainless steel, membuat jam ini terlihat sporty dan maskulin. Jam tangan original ini dibanderol pada harga kisaran Rp. 6.375.000 hingga Rp. 8.050.000. Jam yang bisa diperoleh di situs Bukalapak dan Lazada ini anti gatal dan bisa kedap air hingga 50 m.

Victorinox Swiss Army 24168

Sumber gambar www.lelong.com.my

Mengedepankan material berkualitas tinggi demi kenyamanan penggunannya, Victorinox memproduksi Victorinox Swiss Army 24168. Jam yang berbahan full stainless steel ini benar-benar tahan banting walau terkena benturan keras. Jam analog chronograph ini juga kedap air hingga 200 m. Jam ini bisa diperoleh di situs jual beli Lazada dan lainnnya dengan harga kisaran Rp. 5.500.000 hingga Rp. 7.950.474.

Victorinox Swiss Army 241679

Sumber gambar www.righttime.com

Jam tangan mewah yang dilengkapi titanium Breitling Aerospace Evo ini nyaman dikenakan. Victorinox Swiss Army 241679 hadir dalam harga di kisaran Rp. 3.968. 693 hingga Rp. 6. 059.800. Jam ini bisa dibeli di beberapa toko online seperti Lazada dan Bukalapak. Jam ini menawarkan fitur mewah seperti mesin buatan Swiss, kaca dari safir dan desain yang elegan.

Victorinox Swiss Army 241651

Sumber gambar www.watchshop.com

Berdiameter 4,5 cm dengan bahan leather dan warna hitam, Victorinox Swiss Army 241651 siap menemani hari-hari Anda. Dilengkapi garansi 3 tahun, jam ini dijual dalam harga di kisaran Rp. 6.231.414 hingga Rp. 7.371.800. Bahan material berkualitas tinggi dengan desain klasik yang elegan membuat jam ini sangat menarik untuk melengkapi koleksi Swiss Army Anda. Jam ini bisa didapatkan di beberapa online shop seperti Bukalapak dan Lazada.

Victorinox Swiss Army 241480

Satu lagi produksi Victorinox yang patut dimiliki yakni Swiss Army 241480. Memiliki desain kontemporer yang apik, jam ini dibuat dari kaca kristal safir 3 lapis yang tentunya anti reflektif dan anti gores. Dibanderol pada harga Rp. 7.192.000 hingga Rp. 7.850.000, jam tangan ini tampak elegan dan menarik. Anda bisa memperoleh jam keren ini di beberapa situs jual beli online contohnya di Lazada.

From our editorial team

Jangan Salah Beli Swiss Army KW

Jam tangan KW tentu kalah dari berbagai sisi dari jam tangan original. Untuk itu, jangan salah membeli jam tangan Swiss Army Original atau Victorinox. Tidak hanya di outlet resmi Victorinox, namun di beberapa situs online terpercaya juga bisa Anda dapatkan.