10 Jam Tangan Pria Swiss Army yang Original dan Keren untuk Pria Stylish

10 Jam Tangan Pria Swiss Army yang Original dan Keren untuk Pria Stylish

Mau beli jam tangan Swiss Army original? Eits, hati-hati, jangan sampai kamu salah membeli jam tangan pria Swiss Army yang palsu ya! Untuk memudahkanmu mengenali yang palsu, ini di informasi lengkap yang sudah BP-Guide sediakan tentang bagaimana membedakan Swiss Army original dan palsu!

Victorinox adalah pemegang lisensi resmi jam tangan pria Swiss Army original

Sumber gambar www.abt.com

Brand Swiss army sebenarnya pertama kali dikenal masyarakat luas karena produk pisau lipatnya yang bernama Victorinox. Nama tersebut di ambil dari salah satu dari dua pendiri perusahan Swiss Army ini yaitu Wenger dan Victorinox. Pada tahun 2005, kedua pendiri tersebut memutuskan untuk berpisah yang akhirnya membuat nama brand ini berubah menjadi Victorinox Swiss Army dengan lambang (+) yang menjadi identitasnya.

Semenjak berubah nama, brand ini juga merubah barang produksinya menjadi jam tangan pria yang hingga saat ini menjadi salah satu jam tangan pria terbaik di dunia. Brand ini sudah banyak mengeluarkan banyak produk jam tangan pria dari model klasik, sport hingga model army yang menjadi cirri khas brand ini.

Hati-hati barang palsu! Ini perbedaan yang asli dan palsu

Sama dengan beberapa brand terkenal lainnya, ketenaran nama brand Swiss army ini juga dimanfaatkan beberapa produsen nakal untuk membuat barang imitasi atau tiruan dari brand Swiss Army ini. Produk imitasi ini juga bisa dibilang mengalami perkembangan dalam menghasilkan produk tiruannya, semakin banyak barang yang biasa disebut KW ini hampir mirip sampai susah dibedakan dari produk aslinya.

Hal ini tentunya membuat konsumen yang ingin membeli menjadi khawatir akan keaslian produk yang akan mereka beli. Tapi sebenarnya masih ada cara kok untuk kamu menghindari pembelian barang imitasi tersebut, di bawah ini ada beberapa hal yang bisa harus kamu perhatikan untuk menghindari pembelian jam tangan Swiss Army yang imitasi :

Cek logonya

Walaupun secara sepintas logo yang terdapat pada jam tangan Swiss Army Imitasi sangat mirip, tapi banyak produk imitasi yang kurang akan penulisan Victorinox pada logonya. Selain itu banyak juga produk imitasi yang masih salah dalam hal gambar logo, logo yang harusnya bergambar (+) didalam perisai pada produk original, pada produk imitasi biasanya berbentuk jajaran genjang atau bendera. Hal ini bisa kamu perhatikan untuk membedakan jam tangan asli atau imitasi.

Perhatikan harganya

Kesalahan yang umum dilakukan konsumen dalam membeli jam tangan Swiss Army adalah tergiur dengan produk yang harganya murah dan jauh dari harga pasaran atau toko resmi. Produk Swiss Army memang terkenal dengan produknya yang memiliki harga yang cukup tinggi yang disebabkan karena produk yang mereka hasilkan memang memiliki kualitas yang sangat bagus. Oleh karena itu apabila ada penjual yang menawarkan dengan harga yang murah, sebaiknya kamu berhati-hati karena kemungkinan besar barang yang ditawarkan itu imitasi atau tiruan.

Beli di reseller resmi

Sumber gambar www.globalblue.com

Apabila kamu masih takut tertipu dengan produk jam tangan Swiss Army yang imitasi yang berada di pasaran, kamu bisa menghindari hal tersebut dengan cara membeli produk jam tangan Swiss Army di toko resmi atau reseller resmi. Atau kalau kamu tidak ingin repot, kamu bisa membelinya langsung pada website Victorinox, di dalam website tersebut kamu dapat memilih jam tangan dan melihat secara lengkap produk Swiss Army dengan berbagai fitur dan keunggulannya.

Garansi internasional resmi

Sumber gambar debyirawan.wordpress.com

Saat hendak membeli jam merek bergengsi ini, ada yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Kamu harus memastikan jam tangan tersebut dibekali dengan garansi internasional resmi. Ingat, ini bukan hanya garansi toko saja. Garansi Internasional ini tidak hanya bisa dipakai di Indonesia, tapi juga diakui oleh seluruh service center resmi milik Victorinox Swiss Army yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Cek lagi fitur dan kelengkapannya

Dan cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengecek bagian fitur-fitur yang terdapat pada jam tangan tersebut. Fitur pada Jam tangan Swiss Army original akan berjalan dengan baik. Apabila fitur yang tertera tidak berjalan, bisa dipastikan kalau jam tangan Swiss Army yang ingin kamu beli itu imitasi atau tiruan.

Ini alasan memilih jam tangan pria Swiss Army original

Ketenaran brand Swiss Army tidak lain disebabkan oleh kualitas produk mereka yang memang sangat baik bahkan bisa dibilang terbaik di dunia. Maka dari itu, banyak orang yang setia dengan jam tangan asal Swiss ini. Untuk lebih jelasnya, yuk simak beberapa alasan kamu harus memilih jam tangan original Victorinox Swiss Army :

Kualitas mesin terbaik

Pada setiap produk jam tangan keluaran brand Swiss Army ini, mereka selalu memberikan kualitas mesin terbaik dalam segala jenis dan model mesin. Untuk jenis movement mesin jam nya pun beragam, ada yang movement Quartz yang menggunakan baterai sebagai tenaga utamanya, model ini paling banyak diproduksi dan kamu temui di pasaran. Swiss Army juga mengeluarkan jenis mesin automatic yang tidak menggunakan baterai, melainkan menggunakan gerakan mekanikal yang mampu bergerak apabila sedang digunakan dan mati saat tidak di pakai. Mesin jam asal Swiss ini memang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Bentuk dan model yang beragam

Untuk model dan bentuk jamnya, brand ini termasuk yang memiliki bentuk paling beragam. Produsen ini mengeluarkan 5 model dengan berbagai jenis bentuk yang dapat menjadi pilihan kamu. Berikut 5 model jam tangan keluaran band Swiss Army :

  • Model Allience
    Model ini termasuk model yang paling terkenal dari Swiss Army ini, hingga saat ini mereka sudah mengeluarkan hingga 19 bentuk untuk jam tangan pria model ini. Model dapat memberikan kesan yang minimalis dan modern karena menggunakan angka 3 dan 9 sedikit lebih besar. Rata- rata model ini memiliki mesin Quartz yang bisa tahan air hingga kedalam 300 meter.
  • Model Officer
    Pad model ini terdapat 34 koleksi yang berbeda, sesuai dengan namanya, jam tangan model ini dapat memberikan kesan elegan dengan clock face dan diperuntukkan bagi pekerja kantoran. Biasanya, jam tangan Swiss Army dengan model ini menggunakan tali kuning sehingga dapat membuat kamu terlihat lebih macho.
  • Model Maverick
    Model jam tangan ini dapat memberikan kesan yang sporty, dengan bahan yang menggunakan stainless steel. Jam tangan ini tersedia 10 style yang keren yang dilengkapi dengan mesin Quart yang tahan air hingga kedalaman 300 m.
  • Model Chrono Classic
    Model ini memiliki banyak penggemar setia, karena dapat memberikan kesan eksklusif dan mewah karena menggunakan bahan dan warna yang cukup mencolok seperti stainless steel berwarna emas, silver dan juga hitam. Untuk model ini, brand Swiss Army menawarkan 33 style yang tentunya dapat menjadi pilihan kamu.
  • Model Dive Master
    Sesuai dengan namanya, jam tangan ini dibuat lebih besar karena di peruntukan kepada para pecinta olahraga diving. Jam tang ini juga memiliki kemampuan bertahan hingga ke dalaman 1.000 m di bawah permukaan air.

Rancangan khusus desainer terbaik

Walaupun brand ini dapat dibilang baru dalam kalangan produsen jam tangan, tapi mereka tidak pernah main-main dalam mengeluarkan suatu produk. Untuk desainnya saja, produsen ini mempekerjakan desainer-desainer terbaik dunia yang tentunya memiliki nilai artistic yang sangat tinggi. Selain itu, bahan yang mereka gunakan juga tidak pernah sembarangan, Swiss Army selalu menggunakan bahan pilihan dan terbaik untuk menghasilkan produk yang tidak hanya keren, tapi juga nyaman dan tahan lama dalam pemakaiannya.

Model dan pilihan jam tangan pria swiss army original yang bisa dijadikan panduan

Banyaknya rangkaian jam tangan Swiss Army yang keren, mungkin membuat kamu menjadi bingung untuk memilih jam tangan yang akan kamu beli. Padahal sebenarnya, kamu bisa memilihnya berdasarkan sifat, karakter atau kesan yang ingin kamu tampilkan dalam gaya berpakaian kamu. Untuk lebih mudahnya, di bawah ini ada beberapa produk jam tangan Swiss Army yang tentunya bisa jadi rekomendasi untuk kamu :

Victorinox Swiss Army 241686

Sumber gambar www.tokopedia.com

Victorinox Swiss Army 241686 merupakan jam tangan yang sangat keren dan mampu memberikan kesan sport dan maskulin pada penampilan kamu. Jam tangan model ini transpirasi dari helikopter legendaris yang bernama Cougar AS 532 yang di terdapat pada dasar Alpanach, jantung kota Swiss. Jam tangan berukuran diameter 44 mm ini memiliki mesin otomatis dan juga tahan air hingga kedalaman 100 m.

Jam tangan ini juga memiliki desain yang sangat keren dengan detail menit, jam dan tanggal pada bagian dalamnya. Jam tangan yang terbuat dari stainless steel dengan kaca sappier glass ini dijual dengan harga Rp 13.000.000 dan kamu dapat membelinya di website Lazada atau bisa juga langsung ke website resmi Vicorinox.

Victorinox Swiss Army 241567

Sumber gambar www.lazada.co.id

Victorinox Swiss Army 241567 merupakan jam tangan khusus yang dibuat untuk kamu yang suka dengan kegiatan traveller. Desain dari jam ini saat menggambarkan kesederhanaan namun tetap elegan dengan tali coklatnya. Jam tangga ini berbahan stainless steel dengan tali kulit yang kuat serta dilengkapi dengan mesin Quartz yang tentunya sangat bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

Dengan ukuran yang terbilang kecil yaitu 40 mm jam tangan ini akan terlihat manis pada tangan kamu. dijual dengan harga RP 5.321.800 kamu akan mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun, dan untuk membelinya jam bisa di website Lazada atau bisa juga langsung ke website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241653

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kalau kamu sedang mencari jam tangan dengan desain premium dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang simpel, jam tangan Victorinox Swiss Army 241653 merupakan pilihan yang tepat. Jam tangga ini berdesain authentic khas Swiss Army dan termal dalam tipe Chonograph untuk fiturnya.

Untuk membedakan dengan jam tangan imitasinya, pada jam ini terdapat logo di bagian kepalanya yang susah untuk ditiru produsen nakal. Jam yang berbahan stainless steel dengan tali kulit ini memiliki garansi resmi selama 3 tahun. Untuk membeli jam tangan bermesin Quartz ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 7.960.000 dan kamu dapat membelinya di website Lazada atau langsung pada website resminya yaitu Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241675

Sumber gambar www.lazada.co.id

Victorinox Swiss Army 241675 merupakan jam tangga dengan jenis Maverick yang tentunya dapat memberikan kesan sempurna pada penampilan kamu. Menggunakan bahan yang dominan dengan stainless steel ini, dilengkapi juga dengan kaca safir anti gores dan mesin Quartz yang sangat baik. Jam tangan ini berukuran diameter 43 mm.

Walaupun jam tang ini terlihat formal, tapi tetap memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 100 m dan dilengkapi dengan garansi resmi selama 3 tahun. Jam tangan Victorinox Swiss Army 241675 ini dijual dengan harga Rp 4.829.800 dan untuk membelinya kamu bisa langsung ke website Lazada atau website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241707

Sumber gambar www.lazada.co.id

Victorinox Swiss Army 241707 merupakan versi terbaru dari seri jam tangan Victorinox Swiss Army yang memiliki desain laki dengan warna hitam hijau khas tentara. Jam tangan ini memiliki bahan stainless steel berukuran diameter 42 mm dan karet Rubber pada talinya dengan dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik untuk kegiatan kamu, seperti And of Life indicator flashlight, dial Back lighting, Date kalender dan tahan air hingga kedalaman 50 m. Jam tangan berkarakter sporty dengan mesin quartz ini dijual dengan harga Rp 8.790.000 dan kamu dapat membelinya di website Lazada atau langsung ke website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241595

Sumber gambar www.lazada.co.id

Victorinox Swiss Army 241595 merupakan jam tangan series The night Vision keluaran Swiss Army yang paling populer. Pada jam tangan ini, produsen Swiss Army menawarkan inovasi yang cukup unik yaitu sistem LED yang membuat kamu tidak akan kesulitan dalam melihat waktu pada jam tangan ini. Bahan yang digunakan adalah karet Rubber yang kuat dengan stainless steel yang membuatnya kuat dan tahan lama dalam pemakaiannya.

Jam tangan berjenis mesin Quartz ini juga memiliki fitur senar dan kaca safir yang membuatnya anti gores dan tahan air hingga kedalaman 50 m. Jam tangan bergaransi resmi 3 tahun ini dijual dengan harga Rp 6.879.800 dan kamu dapat membelinya di Lazada atau langsung di website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 24168

Sumber gambar www.blibli.com

Victorinox Swiss Army 24168 jam tangan ini termasuk model chonograph yang cukup berani pada desainnya. Pada jam tangga ini Swiss Army menawarkan bentuk kotak yang sangat elegan namun tetap mempertahankan berbagai fitur sporty-nya seperti tahan air hingga kedalaman 100 m, anti gores dengan ditambah fitur khas dari model ini seperti protected crown screwed caseback dan liver White dial.

Jam tangan berukuran 43 mm ini di menggunakan 100% stainless steel murni yang tentunya anti karat. Jam tangan dengan mesin quartz ini dijual dengan harga Rp 6. 511.000 dan kamu dapat membelinya di website Lazada atau langsung ke website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241679

Sumber gambar www.lazada.co.id

Victorinox Swiss Army 241679 merupakan salah satu rangkaian jam tangan Swiss Army jenis Maverick Colecction yang dapat memberikan kesan formal dengan kepercayaan diri yang tinggi kepada pemakaiannya. Jam tangan dengan mesin Quart ini dilengkapi dengan kaca safir dengan didominasi stainless steel sebagai bahan utamanya.

Berukuran 43 mm dengan fitur yang cukup lengkap seperti tahan air hingga kedalaman 100 m yang dilengkapi dengan garansi resmi selama 3 tahun membuat jam tangan ini layak untuk dibeli. Jam tangan asli buatan Swiss ini bisa kamu beli dengan harga Rp 6.059.800 dan kamu dapat membelinya di website Lazada atau langsung ke website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241651

Sumber gambar www.tokopedia.com

Victorinox Swiss Army 241651 merupakan jam tangan dengan desain yang sangat kece karena bernuansa monokrom yang sedang menjadi hits akhir-akhir ini. Pada jam ini, Swiss Army juga menawarkan berbagai fitur menarik yang membuat jam tangan ini semakin rekomended untuk dibeli, seperti luminescent hour and minut hands, black dial, applied numeral dan menggunakan bahan pilihan yaitu stainless steel pada body jamnya serta ecologically tanned leather strap pada tali jam tangan ini.

Victorinox Swiss Army 241651 ini menggunakan mesin quartz yang kuat dan mampu bertahan hingga kedalaman air hingga 100 m di bawah permukaan laut. Dijual dengan harga Rp 6.495.000, kamu dapat membeli jam tangan ini di website Lazada atau langsung ke website resmi Victorinox.

Victorinox Swiss Army 241480

Sumber gambar www.lazada.co.id

Untuk rekomendasi terakhir, ada jam tangan Victorinox Swiss Army 241480 yang termasuk dalam jenis Allience yang memiliki berbagai fitur menarik juga. Pada jam tangan ini terdapat sub dial pada posisi angka 3, 6, dan 9 yang tentunya mempermudah kamu dalam melihatnya, dibuat juga dengan bahan yang anti gores dengan tali kulit yang kuat serta menambah aksen macho pada desain jam tangan ini.

Seperti jam tangan keluaran Swiss Army lainnya, jam tangan ini juga memiliki fitur tahan air hingga 100 m yang dilengkapi dengan garansi resmi selama 3 tahun. Jam tangan dengan bentuk bulat yang berdiameter 42 mm ini dijual dengan harga Rp 7.377.540 dan kamu dapat membelinya di website Lazada atau langsung ke website resmi Victorinox.

From our editorial team

Tidak suar membedakan jam tangan Swiss Army yang asli dan palsu

Setelah kamu mengetahui semua perbedaan antara jam tangan pria Swiss Army yang asli dan yang palsu, tentu tak sukar lagi untuk membeli yang asli. Selain itu, rekomendasi jam Swiss Army yang sudah kami sediakan di atas adalah produk-produk terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Yuk segera pilih satu dan upgrade penampilanmu!