Tampil Modis dan Berkelas dengan 10 Jam Tangan Pria Alexandre Christie (2018)

Tampil Modis dan Berkelas dengan 10 Jam Tangan Pria Alexandre Christie (2018)

Pria mana sih yang tak suka mengenakan jam tangan apalagi jika ia memiliki segudang aktivitas. Salah satu brand jam tangan yang bisa digunakan untuk melengkapi penampilan adalah Alexandre Christie yang akan diulas dalam artikel BP-Guide berikut ini. Simak selengkapnya!

Semakin Percaya Diri Mengenakan Jam Tangan Alexandre Christie

Sumber gambar www.fashionchameleon.ae

Tahukah kamu sejarah berdirinya jam tangan keren Alexandre Christie? Jam tangan Alexandre Christie mulai diproduksi sejak tahun 2000 oleh perusahaan jam ternama dari Hong Kong, yaitu Massindo. Perusahaan Massindo memproduksi jam tangan Alexandre Christie dengan model yang beragam dan sangat fashionable baik untuk pria maupun wanita.

Jam tangan Alexandre Christie sangat pas digunakan untuk menyempurnakan gaya dalam keseharian. Gak hanya jam tangan klasik dan elegan, Alexandre Christie juga punya koleksi jam tangan outdoor yang membuat penampilan kita jadi lebih sporty. Kualitas jam tangan Alexandre Christie tak perlu diragukan lagi, karena Alexandre Christie telah bekerja sama dengan produsen jam tangan kelas dunia dan pabrik komponen yang inovatif. Sehingga jam tangan Alexandre Christie selalu terlihat keren dan classy.

Awal mula melesatnya jam tangan Alexandre Christie yaitu ketika mereka mengeluarkan koleksi “Nightvision”. Koleksi ini memiliki tampilan jam tangan yang 100 kali lebih terang dari jam tangan biasa karena mereka menggunakan gas tritium dalam proses produksinya. Sehingga jam tangan Alexandre Christie koleksi “Nightvision” ini bisa terus bersinar hingga 12 tahun ke depan.

Kelebihan Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexandre Christie lebih populer dengan desain classy-nya yang sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang tergolong formal, seperti misalnya untuk sehari-hari ke kantor atau acara-acara resmi. Jam tangan Alexandre Christie punya desain yang berkelas dan cocok dipakai hampir di semua kebutuhan untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Perusahaan Massindo memproduksi jam tangan Alexandre Christie dengan bahan baja kelas 316L atau sering disebut “Marine Grade Stainless Steel” yang kualitasnya patut diacungi jempol. Ketahanannya sangat baik dan tahan akan korosi. Walaupun berbahan baja, jam tangan Alexandre Christie umumnya waterproof. Ketahanan airnya mampu mencapai 30 meter. Selain itu, jam tangan Alexandre Christie juga memberi garansi selama 1 tahun sehingga jika dalam 1 tahun ada kerusakan mesin mereka akan memberi perbaikan gratis. Dengan kualitas yang bisa terbilang mewah, jam tangan Alexandre Christie memiliki harga yang sangat terjangkau dibanding jam tangan mewah lainnya yang dihargai fantastis.

Brand Ternama

Sumber gambar www.fashionchameleon.ae

Hampir semua orang di seluruh dunia telah mengenal jam tangan Alexandre Christie karena memang jam tangan ini punya desain yang berkelas dan harga yang terbilang affordable. Jika kita menggunakan jam tangan ini, pastinya penampilan kita akan terlihat sempurna dan kita pun terlihat lebih elegan.

Banyak masyarakat Indonesia yang memilih jam tangan Alexandre Christie untuk menyempurnakan gaya mereka. Hampir di setiap toko jam atau pusat perbelanjaan pasti kita melihat jam tangan Alexandre Christie. Tapi hati-hati ya, gak semuanya menawarkan produk jam tangan Alexandre Christie original loh. Sebagai pembeli, kita harus berhati-hati dalam memilih jam tangan original ya!

Awet dan Bergaransi Resmi

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kualitas mesin jam tangan Alexandre Christie sangat luar biasa. Bagaimana tidak? Jam tangan ini bisa awet hingga 8 tahun walau kita menggunakannya setiap hari dan beberapa kali gak sengaja terkena air. Biasanya satu komponen yang cepat rusak adalah tali rantai jam. Hal ini wajar karena jam tangan tali rantai merk apapun pasti akan rusak jika dipakai setiap hari dan terkena keringat kita. Tetapi kita bisa mengakalinya dengan mengganti tali jam dengan bahan kulit supaya jam tangan jadi lebih awet.

Kalaupun mesin jam tangan Alexandre Christie rusak, kita bisa memperbaikinya di service centre Alexandre Christie yang ada di sekitar kita. Service centre Alexandre Christie tersedia hampir di seluruh wilayah Indonesia, bahkan di mancanegara. Pembelian jam tangan Alexandre Christie juga pasti disertai dengan pemberian garansi resmi. Biasanya garansi resmi berlaku hingga 1 tahun. Selama 1 tahun itu pula kerusakan mesin jam akan diperbaiki secara gratis. Dengan catatan kerusakan tidak disebabkan oleh kecerobohan kita, seperti misalnya jam tangan terjatuh, dan lain sebagainya.

Bentuk dan Model Eksklusif

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan Alexandre Christie cenderung memiliki perpaduan desain yang klasik modern dan sangat pas untuk dipakai sehari-hari. Harganya pun sangat terjangkau hampir bagi seluruh kalangan. Selain desain klasik modern, jam tangan Alexandre Christie juga memiliki desain sporty yang pas untuk kegiatan olahraga ataupun kegiatan outdoor lainnya.

Salah satu desainer yang merancang jam tangan keren Alexandre Christie adalah Simone Muzzucato yang berasal dari Italia. Desain beragam jam tangan Alexandre Christie ini sangat elegan dan fashionable sehingga cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. Ada beragam tali jam yang tersedia, yaitu karet, stainless steel, kanvas, maupun kulit. Khusus untuk pria, biasanya jam tangan Alexandre Christie didesain dengan rangka bulat dan terbuat dari bahan logam supaya terlihat lebih gagah.

Mesin Berkualitas Tinggi

Sumber gambar deltajamtangan.com

Perbedaan jam tangan Alexandre Christie dan jam tangan merk lainnya adalah di bagian mesinnya. Dengan harga yang terjangkau, kualitas jam tangan Alexandre Christie bisa disandingkan dengan kualitas jam tangan merk terkenal yang harganya sangat mahal. Mesin jam tangan Alexandre Christie menggunakan mesin Miyota buatan Jepang yang mengusung kualitas terbaik, tingkat akurasi yang tinggi, serta tahan lama.

Tingkat Akurasi Tinggi

Sumber gambar prelo.co.id

Mesin Miyota pada jam tangan Alexandre Christie merupakan mesin chronograph quartz dengan tingkat akurasi yang tinggi karena presisi penggerak mesinnya mampu mengukur hingga 1/10 detik. Mesin chronograph quartz tersebut memiliki penggerak yang sangat tipis dengan ketebalan 2 mm sehingga menghasilkan profil jam tangan yang elegan.

Harga Terjangkau

Sumber gambar sg.carousell.com

Jam tangan Alexandre Christie tergolong jam tangan yang harganya paling terjangkau dibanding jam tangan brand terkenal lainnya yang harganya jauh lebih mahal. Walaupun murah, jam tangan Alexandre Christie kualitasnya tak perlu diragukan lagi karena kualitasnya memang hampir sama dengan jam tangan brand mahal lain. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie original mulai dari harga Rp. 400.00 sedangkan jam tangan brand terkenal lainnya dihargai paling murah Rp 1.000.000.

Cara Membedakan Jam Tangan Alexandre Christie Asli dan Palsu

Sumber gambar lavinswatch.weebly.com

Meski jam tangan ini harganya cukup terjangkau, tetap saja ada oknum nakal yang berusaha untuk memalsukan jam tangan dengan desain modis yang satu ini. Ketahui cara membedakan jam tangan Alexandre Christie asli dan palsu agar tak terkecoh dan kecewa nantinya

Periksa Rantai Jam Tangan

Sebelum membeli jam tangan Alexandre Christie, kita harus memastikan kalau jam tangan tersebut adalah jam tangan original, bukan jam tangan replika. Kita bisa mengecek keaslian jam tangan Alexandre Christie melalui tali rantai jamnya. Jika tali rantai tersusun dengan solid, rapi, padat, berat, dan presisi maka kemungkinan besar jam tangan tersebut original.

Jika kita belum cukup yakin dengan keaslian jam tangan Alexandre Christie yang akan dibeli, kita bisa mencoba memakainya dan menggoyang-goyangkan tangan kita. Jika saat menggoyangkan tangan terdengar bunyi benturan bahan metal pada jam, kemungkinan besar jam tangan tersebut bukanlah produk original.

Periksa Gerakan Jarum Jam Tangan

Sumber gambar hematgrosir.com

Selain memeriksa tali rantai jam dan mencoba menggunakannya, kita juga bisa mengecek keaslian jam tangan Alexandre Christie lewat pergerakan jarum jamnya. Jam tangan Alexandre Christie original menggunakan mesin chronograph quartz yang tingkat akurasinya tinggi. Sehingga pergerakan jarum jamnya sudah pasti lancar, halus, dan pastinya sulit ditiru. Jika pergerakan jarum jam kurang lancar, halus, dan lamban maka dipastikan jam tangan tersebut bukan produk original Alexandre Christie.

Cek Logo Pada Jam Tangan

Sumber gambar www.tokopedia.com

Selain itu, kita juga bisa memeriksa keaslian jam tangan Alexandre Christie lewat logonya. Logo jam tangan Alexandre Christie original bentuknya lebih lurus dan lebih rapi dari jam tangan replika. Kemudian cek juga bagian belakang jam tangan Alexandre Christie. Jam tangan original memiliki stiker hologram khusus Alexandre Christie yang berkilau.

Periksa Berat Jam

Sumber gambar www.maximuswatches.com

Bahan utama jam tangan Alexandre Christie original merupakan bahan logam murni yang beratnya lebih berat dibanding logam campuran. Biasanya jam tangan replika beratnya lebih ringan karena menggunakan bahan logam campuran.

Cek Sertifikat dan Garansi Resmi

Sumber gambar www.maximuswatches.com

Jam tangan Alexandre Christie original pastinya dilengkapi dengan garansi resmi yang menyertakan stempel toko, tanggal pembelian, dan kode produk jam tangan. Biasanya garansi resmi juga menyertakan alamat lengkap service centre resmi yang tersedia di Indonesia maupun mancanegara.

Kita harus hati-hati dengan sertifikat jam tangan palsu yang desainnya hampir menyerupai sertifikat pabrik asli. Perbedaan antara sertifikat asli dan palsu bisa dilihat pada logo sertifikatnya. Biasanya garansi resmi Alexandre Christie berlaku 1 – 3 tahun, sedangkan garansi resmi produk Alexandre Christie Collection berlaku 2 tahun.

Pembelian jam tangan Alexandre Christie selalu disertai dengan kotak jam original dan garansi resmi. Sedangkan produk-produk limited edition biasanya akan diberikan aksesoris tambahan lainnya.

Jam Tangan Pria Alexandre Christie Populer yang Bisa Jadi Pilihan

Sumber gambar www.ogahrugi.com

Jika kamu bingung harus memilih jam tangan Alexandre Christie yang mana, kamu bisa menyimak beberapa produk jam tangan pria yang paling populer berikut ini. Pilih yang sesuai dengan selera dan budget yang kamu miliki ya!

Alexandre Christie 2224 BF

Sumber gambar masterjamtangan.com

Salah satu jam tangan Alexandre Christie yang jadi favorit adalah tipe AC 2224 BF. Perpaduan keramik dan stainless steel membuat jam tangan ini terlihat begitu elegan. Kualitas? Gak perlu ditanyakan lagi. Dengan diameter 32 mm dan ketahanan air hingga 3 ATM, jam tangan ini sudah dipastikan tahan lama. Baterainya saja bisa tahan hingga 3 tahun. Tali rantai jamnya terbuat dari bahan keramik yang sangat menarik dan tentunya akan menyempurnakan penampilan bagi siapapun yang memakainya.

Jam tangan tipe AC 2224 BF ini juga dilengkapi dengan fitur kalender seperti jam tangan brand lain pada umumnya. Jam tangan perpaduan keramik dan stainless steel Alexandre Christie ini tersedia dalam dua tipe, yaitu untuk pria dan untuk wanita. Kamu bisa mendapatkan jam tangan yang terbuat dari perpaduan keramik dan stainless steel ini di situs resmi Alexandre Christie ataupun online shop Tokopedia dan jamtanganok.com dengan kisaran harga Rp. 1.000.000 – Rp. 1.200.000.

Alexandre Christie 2299BF

Sumber gambar www.lazada.co.id

Jam tangan Alexandre Christie tipe yang satu ini termasuk jam tangan terbaik keluaran Alexandre Christie. Desain dan model jam tangan ini sangat mewah. Selain itu setiap detilnya pun juga sangat elegan dan begitu glamour. Diameter casenya berukuran 3,6 cm, dan terbuat dari bahan utama 100% murni keramik stainless, anti karat, serta dilengkapi dengan quartz system dan chrono multifungsi.

Jam tangan ini juga memiliki garansi resmi hingga 1 tahun yang berlaku di seluruh dunia. Walaupun bahannya keramik stainless, jam tangan ini waterproof hingga 3 ATM. Terdapat dua pilihan warna untuk jam tangan mewah ini, yaitu kombinasi hitam rosegold dan kombinasi putih rosegold. Biasanya kaum wanita sangat suka dengan warna kombinasi putih rosegold. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie tipe AC 2299 ini di situs resmi Alexandre Christie ataupun di online shop, seperti Lazada, dengan kisaran harga Rp. 1.200.000 – Rp. 2.000.000.

Alexandre Christie 2438BF

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan mewah keluaran Alexandre Christie lainnya yaitu tipe AC 2438 BF. Jam tangan tipe ini cocok banget untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari maupun acara resmi sekali pun. Jam tangan Alexandre Christie tipe AC 2438 BF ini terbuat dari bahan keramik anti gores dan waterproof hingga kedalaman 50 m. Jam tangan ini memiliki diameter 3,6 cm, tebal jam 1 cm, dan lebar tali rantai 1,8 cm, juga dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun.

Jam tangan Alexandre Christie tipe AC 2438 BF tersedia dalam beberapa warna yang sangat cocok untuk wanita, yaitu gold, silver white, dan rosegold. Jika kamu menggunakan jam tangan ini untuk keseharianmu ke kantor, dijamin penampilanmu akan 100% terlihat profesional. Kamu bisa mendapatkan jam tangan cantik ini di online shop Lazada atau brandedwatch.co.id dengan kisaran harga Rp. 1.200.000 – Rp. 1.400.000.

Alexandre Christie 2439BF

Jam tangan Alexandre Christie tipe AC 2439 BF juga gak kalah elegan dan mewah. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas serta bagian talinya terbuat dari bahan keramik sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari untuk ke kantor maupun datang ke acara resmi sekalipun.

Secara rinci, jam tangan ini memiliki diameter 3,3 cm, multifungsi aktif, serta lengkap dengan fitur kalender hari dan tanggal. Selain itu kualitas jam tangan ini juga tak perlu diragukan lagi karena baterainya bisa tahan hingga 3 tahun dan menggunakan mesin quartz. Selain itu jam tangan keluaran Alexandre Christie ini juga waterproof hingga 50 m dan memiliki garansi resmi hingga 1 tahun. Kamu bisa memperoleh jam tangan Alexandre Christie tipe AC 2439 BF di beberapa online shop, seperti Tokopedia dan gilajam.com dengan kisaran harga Rp. 1.100.000 – Rp. 1.500.000.

Alexandre Christie 2440LH

Sumber gambar www.bukalapak.com

Produk jam tangan keluaran Alexandre Christie memang selalu membuat siapapun menginginkannya. Untuk para penggila jam tangan yang menyukai produk Alexandre Christie, pasti mereka punya lebih dari 1 tipe jam tangan Alexandre Christie.

Jam tangan tipe ini bentuknya elips dengan tali jam yang terbuat dari keramik. Bagian rangkanya juga dikelilingi dengan aksen manik-manik berlian dari brand Swarovsky yang sudah jelas sangat mewah. Jam tangan ini bisa tahan air hingga 3 ATM. Namun, sebaiknya jangan digunakan saat berenang. Jam tangan ini cocok banget dipakai untuk acara resmi dan untuk keseharian ke kantor. Kamu bisa mendapatkan jam tangan cantik ini di beberapa online shop, seperti jam-alexanderchristie.com, atau koleksistore.com dengan harga Rp. 1.000.000.

Alexandre Christie 2182LH

Sumber gambar masterjamtangan.com

Jam tangan Alexandre Christie tipe 2182 LH bentuknya agak berbeda dengan jam tangan Alexandre Christie pada umumnya. Dengan rangka yang bentuknya kotak, jam tangan ini juga gak kalah elegan dengan jam tangan Alexandre Christie tipe lainnya. Jam tangan ini diproduksi dengan bahan keramik dan stainless steel sehingga pastinya terlihat mewah.

Jam tangan Alexandre Christie tipe 2182 LH tersedia dalam beberapa warna, diantaranya yaitu kombinasi gold dan hitam serta gold dan putih. Balutan warna yang begitu mewah membuat jam tangan ini cocok digunakan untuk acara-acara resmi. Ketahanan air jam tangan tipe ini yaitu mencapai 30 m serta memiliki garansi resmi Internasional hingga 1 tahun. Beberapa online shop, seperti arlojitop.com, detikarloji.com, dan omjoni.com menjual jam tangan Alexandre Christie tipe 2182 LH dengan kisaran harga Rp. 1.000.000 – Rp. 1.500.000.

Alexandre Christie 2376BF

Sumber gambar m.ebay.com

Jam tangan Alexandre Christie tipe 2376 BF juga jadi salah satu produk unggulan. Karena menggunakan bahan keramik kualitas premium yang lengkap dengan kaca shappire anti gores. Jam tangan ini cocok banget digunakan oleh pria dewasa yang senang berpenampilan profesional.

Tersedia dua warna jam tangan yang sangat mempesona, yaitu putih rosegold dan hitam rosegold. Bagian rangkanya juga dilengkapi oleh ornamen dari Swarovsky. Selain itu jam tangan ini menggunakan mesin quartz buatan Swiss. Jam tangan ini tahan air hingga 3 ATM, baterainya tahan hingga 3 tahun, serta dilengkapi dengan fitur multifungsi chronograph, seperti stopwatch, tachymeter, tanggal, dan penunjuk lama menit dan lama jam perjalanan.

Alexandre Christie 6126MC

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, jam tangan Alexandre Christie koleksi “Nightvision” adalah awal mula brand Alexandre Christie dikenal oleh masyarakat. Salah satu tipe jam tangan dari koleksi “Nightvision” ini yang jadi produk limited edition, yaitu 6126 MC. Jam tangan tipe ini hanya diproduksi sebanyak 999 unit di seluruh dunia. Jam tangan ini terbuat dari H3 Tritium Tube yang membuat jarum jam dan menit jadi terang walau di tempat gelap.

Jam tangan Alexandre Christie limited edition ini terbuat dari baja yang kualitasnya patut diacungi jempol, Kaca pada bagian rangkanya juga anti gores. Jam tangan ini waterproof hingga 5 ATM dan cocok digunakan untuk pria dalam kegiatan sehari-hari. Kamu bisa mendapatkannya di online shop montre24.com, Tokopedia, jam-alexanderchristie.com, atau sunarloji.com dengan harga Rp. 2.000.000.

Alexandre Christie 9203NMC

Sumber gambar www.tokopedia.com

Masih dari koleksi “Nightvision”, jam tangan Alexandre Christie tipe 9203 MC juga merupakan produk unggulan yang sangat pas untuk para pria. Jam tangan ini juga menggunakan bahan H3 Tritium Tube yang membuat jarum jam dan menit tetap terlihat terang walaupun keadaan gelap.

Dengan ukuran diameter yang besar 4,6 cm, jam tangan ini akan membuat pria yang menggunakannya terlihat gagah. Jam tangan tipe 9203 MC menggunakan mesin caliber 6S10, Chronograph 1/20 detik, terbuat dari bahan stainless steel, dan tahan air hingga 10 ATM. Kamu bisa mendapatkan jam tangan macho ini di online shop, seperti Bukalapak dan Tokopedia dengan harga Rp. 1.800.000.

Alexandre Christie 9201SB

Sumber gambar www.tokopedia.com

Satu lagi produk jam tangan Alexandre Christie koleksi “Nightvision” yang jadi produk unggulan adalah tipe AC 9201 SB. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel dan memiliki tali yang terbuat dari bahan kulit. Walaupun berbahan kulit, jam tangan ini tetap terlihat elegan dan mewah.

Karena ini adalah koleksi “Nightvision” maka jam tangan ini memiliki bahan Tritium T25 yang membuat jarum jam dan menit bisa tetap menyala walau keadaan gelap. Jam tangan ini juga waterproof hingga kedalaman 50 m dan dilengkapi dengan garansi Internasional hingga 1 tahun. Jam tangan Alexandre Christie tipe AC 9201 SB sangat cocok untuk para pria yang ingin terlihat macho. Jam tangan ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun acara resmi. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini di online shop Tokopedia, ataupun jam-alexanderchristie.com dengan kisaran harga sekitar Rp. 2.000.000.

From our editorial team

Tak Perlu Ragu, Tampil Modis dengan Jam Tangan Pria Alexandre Christie

Sebagai seorang pria yang dituntut dengan berbagai macam aktivitas dan mobilitas, memiliki sebuah jam tangan tentunya saat ini menjadi hal yang wajib. Meskipun demikian, tak perlu ragu untuk mengenakan jam tangan dengan harga terjangkau atau murah asalkan kualitasnya oke dan bisa membuatmu tampil modis.

Jika tak ingin membuang banyak uang untuk membeli jam tangan mewah, Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada merk jam tangan Alexandre Christie yang cukup ternama. Ada banyak pilihan jam tangan yang bisa menemani aktivitasmu, pilih dan kenakan dengan bijak ya!