8 Jam Tangan Seiko untuk Wanita Ini Pasti Membuat Penampilanmu Makin Serasi

8 Jam Tangan Seiko untuk Wanita Ini Pasti Membuat Penampilanmu Makin Serasi

Sumber gambar www.youtube.com

Seiko telah lama menjadi salah satu merek jam tangan yang diperhitungkan. Jam tangan ini memadukan desain yang trendi dan teknologi yang berkualitas. Berbagai model jam tangan Seiko cocok untuk gaya hidup sehari-hari dan harganya pun relatif terjangkau. Model-model jam tangan Seiko untuk wanita berikut ini bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Penampilanmu makin serasi jika bisa memilih model jam tangan Seiko yang sesuai.

Seiko, Merek Jam Tangan yang Tak Lekang oleh Waktu

Sumber gambar www.terapeak.com

Pengoleksi jam tangan pastinya sudah kenal dengan jam tangan Seiko. Seiko adalah merek yang terkenal dengan produknya yang selalu akurat. Semua komponen jam tangannya juga diproduksi sendiri. Seiko berasal dari bahasa Jepang yang artinya adalah sukses. Merek ini berdiri pada tahun 1881 silam dan memperkenalkan jam tangan kuarsa chronograph.

Seiko juga mulai memperkenalkan teknologi kinetik yang merupakan gabungan dari energi gerakan tangan dan quartz yang baru pertama kali ada pada tahun 1988. Ini membuat jam tangan bisa menyimpan energi selama kurang lebih 6 bulan. Hingga kini penggemar Seiko masih setia bahkan makin bertambah. Produk Seiko mulai masuk ke Indonesia pada tahun 1965.

Jangan Sampai Keliru, Ini Dia Beberapa Ciri Jam Tangan Seiko Aspal

Sumber gambar www.terapeak.com

Ketenaran sebuah merek pasti diikuti dengan munculnya produk tiruan. Begitu pula dengan jam tangan Seiko ini. Sejak kemunculannya sudah banyak produk jam tangan yang berusaha meniru dan mendulang keuntungan. Meski serupa tetapi sebenarnya tak sama. Umumnya barang tiruan hanya meniru penampilan fisik saja sedangkan detailnya sangat berbeda dengan jam tangan asli. Saat diproduksi produk Seiko sudah melewati serangkaian tes dan terbukti ketangguhannya. Nah, berikut ini adalah beberapa ciri jam tangan Seiko yang aspal.

Penulisan yang Salah

Sumber gambar quartzimodo.com

Seperti yang dibahas sebelumnya, jam tangan tiruan umumnya hanya mirip saja penampilannya dengan produk asli. Kamu masih bisa kok mengenali jam tangan Seiko asli. Hanya saja dibutuhkan ketelitian untuk mengenali keaslian jam tangan.

Hal pertama yang harus diteliti adalah penulisan. Tulisan “Seiko” pada jam tangan asli tampak jelas. Pada jam tangan palsu tulisannya tidak jelas. Seri jam Seiko SKX 007 K paling sering ditemui banyak replikanya. Jika tak teliti kamu pasti sudah beli jam tangan yang palsu tanpa disadari. Lihat dengan jelas bentuk angka 10 pada bezelnya. Tipe bezel dari Seiko asli selalu lurus dan tak bercabang. Nah, ada baiknya teliti sebelum membeli, ya.

Logo Menggunakan Jenis Huruf yang Berbeda

Sumber gambar quartzimodo.com

Cara lain mengenali jam tangan Seiko asli adalah melihat jenis huruf pada logo. Apakah sudah terlihat halus dan presisi? Logo jam tangan Seiko asli merupakan buatan tangan dan tampak lebih rapi dengan bentuk yang khas. Cari tahu di internet tentang bentuk huruf yang khas pada tulisan “Seiko”. Dengan demikian kamu bisa terhindar dari jam tangan Seiko palsu.

Kasar dan Terkesan Rapuh

Sumber gambar quartzimodo.com

Jam tangan Seiko aspal tentu tak sebaik produk aslinya. Penampilannya boleh saja mirip, namun kualitas sudah pasti jauh beda. Penampilan jam tangan Seiko asli sangat halus, presisi, serta tanpa cacat. Produk Seiko aspal biasanya terkesan kasar karena bahan jamnya berkualitas murah sehingga tampak mudah rapuh. Cek bagian belakang tutup jam. Produk asli menggunakan bahan stainless steel dengan keterangan tentang jenis bahan yang digunakan. Jika jenis bahan tak tertulis, bisa jadi jam tangan tersebut tidak menggunakan bahan stainless steel.

Jam Tangan Seiko Asli Tak Memakai Stiker Garis Merah

Sumber gambar quartzimodo.com

Untuk mencegah pemalsuan, produk Seiko asli memiliki stiker pelindung berwarna semi biru transparan. Produk Seiko palsu umumnya memakai stiker merah dan stiker hologram saja.

Tidak Memiliki Caseback Number Asli

Sumber gambar quartzimodo.com

Hal lain lagi yang harus diperhatikan adalah caseback number pada jam tangan Seiko asli. Produk asli memiliki 6 digit angka pada caseback-nya dan mengikuti lekukan pada sisi caseback. Produk palsu tidak memiliki caseback number.

Tema Warna Tidak Senada

Sumber gambar quartzimodo.com

Jam tangan Seiko umumnya memiliki warna emas dan seluruh bagian jam seperti jarum, rantai, dan case-nya juga berwarna emas. Produk palsu umumnya tidak seperti itu. Dan menggunakan warna yang tak senada.

Rekomendasi Jam Tangan Wanita Seiko Asli

Seiko 5 Ladies SNK880K1 Automatic Two Tone Stainless Steel

Sumber gambar www.bukalapak.com

Silakan beli jam tangan analog dari Seiko ini. Jam wanita ini sangat manis dengan perpaduan link bracelet, case berbahan stainless steel, dan dial berwarna putih. Dijual dengan harga pada Rp 2.150.000, kamu bisa membelinya di situs web Elevenia dengan garansi satu tahun. Produk ini berdiameter 34 milimeter dengan ketebalan 11 milimeter. Terdapat fitur hari dan tanggal. Makin keren karena menggunakan mesin jam otomatis dan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Seiko Jam Tangan Wanita Swarovsky - Silver Pink - Stainless Steel - SXDE47

Sumber gambar www.blibli.com

Mau tampil elegan? Kamu bisa pakai jam wanita dari Seiko yang satu ini ya, ladies. Seri SXDE47 ini dilengkapi dengan kristal swarovski sehingga tampak mewah. Produk seharga Rp 1. 689.900 ini bisa kamu beli di toko online Blibli dan pastinya bikin gayamu makin keren. Jam ini berbahan stainless steel dengan ketebalan 11 mm. Menggunakan mesin quartz movement, jam tangan ini memiliki dial berwarna beige dengan marker perak. Layar kristalnya tahan gores sehingga aman dikenakan. Jam ini juga tahan air hingga kedalaman 30 meter, lo. Uniknya lagi jam tangan ini dibekali garansi selama 3 tahun.

Seiko Jam Tangan Wanita Swarovsky - Putih - Strap Kulit - SXDF83P1

Sumber gambar www.blibli.com

Mau model jam tangan anggun lainnya dari Seiko? Nih, ada seri SXDF83P1 lengkap dengan kristal swarovski warna putih dan tali jam berbahan kulit. Jam ini keren abis karena case-nya terbuat dari bahan stainless steel case sehingga tampak mewah. Kaca jamnya berbahan mineral dengan mesin quartz movement sehingga ketepatan waktunya terjamin. Produk ini dijual di Lazada dengan harga Rp 1.290.500.

Seiko Lord Jam Tangan Wanita - Gold - Stainless Steel - SKY680P1

Sumber gambar www.tokopedia.com

Segera ke Tokopedia yuk karena di sana ada jam tangan wanita Seiko yang keren banget buat kamu. Dengan harga Rp. 2.825.000, kamu bisa membawa pulang jam tangan Seiko seri SKY680P1 ini. Dibuat di Jepang, jam tangan ini memiliki performa tinggi dan desain yang amat menarik. Quartz dipilih untuk menjadi mesin penggerak jamnya. Bahan stainless steel membuat jam tangan ini dijamin lebih awet. Ada ornamen mawar berlapis emas dan kristal swarovski sebanyak 32 buah sehingga makin tampak elegan. Jam tangan ini memiliki ketebalan case 8 milimeter, diameter 38 milimeter, dan ketahanan air hingga 30 meter. Ada penunjuk hari dan tanggal pada jam tangan ini.

Seiko Classic SXGP60P1 White Dial Stainless Steel Bracelet

Sumber gambar www.tokopedia.com

Lengkapi koleksi jam tangan wanita Seiko kamu, ya. Ada Seiko Classic SXGP60P1 White Dial Stainless Steel Bracelet yang pastinya bisa bikin gayamu makin elegan saja, nih. Desainnya simpel dan kamu bisa membeli jam keren seharga Rp 2.115.000 ini di Bukalapak. Dengan berat 500 gram, jam tangan ini memiliki ketebalan 7 milimeter dan diameter 23 milimeter. Jam keren ini tahan air hingga kedalaman 50 meter dan menggunakan quartz movement sebagai penggerak jam.

Seiko Sportura Automatic SSA885J1 Open Heart Japan Sapphire Ceramic Bracelet

Sumber gambar sunarloji.com

Seri Spotura dari jam tangan wanita Seiko menampilkan kesan elegan. Ada keindahan estetika yang ditampilkan dari jam seharga Rp. 4.664.000 ini. Dengan presisi tinggi dan daya tahan maksimal, jam tangan ini patut segera dimiliki. Yuk, kunjungi Tokopedia untuk membeli jam tangan berdiameter 37,7 mili meter dan ketebalan 12 milimeter ini. Jam tangan berbahan stainless steel ini juga memiliki lapisan keramik yang dilengkapi dengan kristal safir dan tahan air hingga 10 meter.

Seiko Watch Retrograde Silver Stainless-Steel Case Stainless-Steel Bracelet Ladies Japan NWT + Warranty SRL052P1

Lazada juga menyediakan jam tangan wanita Seiko yang tak kalah keren, lo. Contohnya seri Retrograde Silver ini. Jam tangan seharga Rp 1.800.000 ini termasuk tipe analog dengan bahan stainless steel. Desainnya kasual sehingga keren dipakai untuk hangout maupun ke acara formal. Jam tangan ini memiliki ornamen cantik dengan lapisan emas sehingga makin terlihat mewah. Jam keren ini tahan air sampai kedalaman 100 meter dan menggunakan mesin quartz.

Seiko Solar SUP302P1 Gold

Sumber gambar www.blibli.com

Jangan lupa beli juga jam tangan Seiko seri SUP302P1 Gold ini, ya. Jam seharga Rp 1,877,000 ini bisa kamu dapatkan hanya di Blibli. Jam tangan ini sangat ramah lingkungan karena menggunakan tenaga solar. Hemat energi dan pastinya modelnya keren abis. Jam analog ini berbahan gold wash stainless steel dan tali jam berbahan kulit. Bahan premium pada jam sudah pasti bikin kamu tak mau melirik jam tangan lainnya lagi. Dengan ketahanan air sedalam 30 meter, jam ini bergaya klasik namun sangat modis.

From our editorial team

Menyimpan Jam Tangan dengan Benar

Jika tidak dipakai, simpanlah jam tangan di dalam kotak penyimpanan yang kamu peroleh saat pertama kali membeli. Kotak penyimpanan ini akan membuat jam tangan aman dan terhindar dari goresan. Dengan demikian, jam tangan akan selalu awet dan enak untuk dilihat.