10 Pilihan Kacamata Aviator Terbaru yang Bikin Kamu Makin Cakep!

10 Pilihan Kacamata Aviator Terbaru yang Bikin Kamu Makin Cakep!

Buat kamu yang suka bergaya dengan kacamata, pastinya tidak asing dengan istilah kacamata aviator. Ya, kacamata ini memang tengah populer bahkan jadi andalan untuk membuat penampilan yang lebih cetar. Tapi apa kamu tahu asal usul kacamata aviator dan merek mana saja yang membuat selebritis ikut memburunya?

Kacamamata model kacamata ala pilot yang bikin tambah kece

Beragam model kacamata hadir untuk melengapi gaya kamu. Salah satu yang tengah naik daun saat ini adalah acamata aviator. Model kacamata bak pilot ini bikin penggunanya makin kece.

Sunglasses model aviator ini makin digemari dari tahun ke tahun. Sejak awal kemunculannya hingga kini penggemar kacamata satu ini terus bertambah. Tahun ini modern oversized aviator sunglasses menjadi trend. Menonjolkan kesan maskulin, kacamata ini pas juga dikenakan segala bentuk wajah. Makin kece dengan kacamata, mengapa kamu tak jajal model aviator sunglasses ini?

Ciri khas kacamata aviator

Kacamata aviator yang paling dikenal adalah RayBan. Kemunculan kacamata satu ini disambut baik dan segera memiliki banyak penggemar. Bentuknya unik dan kerap kali dipakai oleh para pilot. Karenanya dinamakan dengan kacamata aviator. Kacamata ini berlensa lebar sehingga mata bisa terlindungi secara maksimal. Umumnya ciri dari acamata aviator ini adalah berbahan metal dengan lensa smokey. Lensa sengaja berwarna gelap karena memang bertujuan melindungi mata dari sinar mentari.

Jenis kacamata yang sering digunakan pilot

Kacamata satu ini memang kerap dikenakan oleh para pilot. Utamanya pada saat perang dunia ke II, saat itu kacamata Aviator ini dikenal sebagai produk yang paling diburu. Lalu kemudian kacamata ini akhirnya didesain untuk memenuhi kebutuhan para pilot. Yaitu untuk melindungi mata secara maksimal dari pengaruh sinar UV. Selain itu kacamata juga dirancang agar lensanya bisa lebih mempertajam penglihatan.

Jenis frame kacamata aviator dibuar sangat ideal. Ini membuat mata lebih terlindung maksimal. Ada desain double bridge di dua lensanya sehingga kacamata lebih nyaman dipakai.

Melindungi mata dari berbagai sudut

Ciri khas lainnya dari si kacamata aviator adalah mampu melindungi mata dari berbagai sudut. Karena diawal kemunculan diperuntukkan bagi pilot maka desainnya pun menyesuaikan kebutuhan utama pilot untuk menghindari silau karena cahaya matahari.

Lensa dibuat melebar hingga mata jadi terlindung dari segala sudut. Pilot pun bisa lebih aman mengendalikan laju pesawat tanpa takut silau terkena sinar matahari. Lensa besar dengan model sedikit cembung ini lebih maksimal dalam melindungi mata.

Terbuat dari bahan metal dan lensa smokey

Frame klasik dari kacamata aviator ini biasanya berbahan metal. Lensa dibuat tipis senyaman mungkin agar mampu membuat pemakainya nyaman. Bahan metal jadi bahan pilihan karena teksturnya kuat namun berkesan ringan.

Lensa dari kacamata ini bermodel smokey. Ini disengaja agar lensa bisa memantulkan sinar matahari dari berbagai arah. Tak perlu khawatir lagi dengan sinar matahari karena mata sudah aman terlindung dalam lensanya yang lebar.

Model kacamata aviator yang bisa kamu jadikan pilihan

Kacamata jadi item penting dalam melengkapi fashion saat ini. Kamu bisa pakai kacamata model apa saja biar bisa tampil makin keren. Yang tengah booming adalah kacamata aviator.

Kacamata jenis ini berlensa lebar dengan frame bahan metal. Keren untuk dipakai pria maupun wanita. Umumnya hadir dengan pilihan warna gelap karena berfungsi untuk melindungi mata dari tajamnya sinar matahari. Nah yuk mulai memilih kacamata apa saja nih yang pas untuk kamu dari deretan kacamata aviator.

RayBan RB3025

Sumber gambar www.ray-ban.com

Perusahaan RayBan ini memang khusus memproduksi kacamata. Umumnya model aviator yang sudah mereka perkenalkan sejak 1937. Perusahaan Italia ini memproduksi aneka kacamata keren untuk gaya fashionable kamu. Beragam model menarik ditawarkan untuk menunjang tampilan modern sesuai trend saat ini.

Ray-Ban Aviator large metal dengan seri RB3025 L2823 ini bisa jadi pilihan kamu. Merk ternama dunia Ray Ban ini meluncurkan kacamata aviaor dengan warna hitam klasik. Berlensa hijau, kacamata ini khusus untuk pria. Dengan ukuran standard, kacamata ini lensanya berdiameter 58mm dan bridge-nya ukuran 14 mm. Kacamata ini bergaransi 2 tahun dan bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp. 2.017.500.

RayBan RJ9534S

Sumber gambar www.ray-ban.com

Jenderal Douglas MacArthur bisa dibilang sebagai orang yang berjasa mempopulerkan kacamata RayBan. Ia mengenakannya kala mendarat di Filipina di abad ke 20 silam. Kala itu Perang Dunia ke II tengah berkobar. Perusahaan Bausch & Lomb pada akhirnya menjual brand RayBan pada perusahaan Italia.

Seri dari kacamata RayBan yakni RJ9534S juga jadi yang paling populer. Dengan model sporty, kacamata ini framnenya persegi panjang. Berbahan logam tahan lama, kacamata ini dilapis karet lembut. Dengan bingkai warna cokelat kacamata ini keren untuk dikenakan anak-anak. Ada pula warna silver yang tersedia. Berukuran S hingga M kacamata ini dibanderol Rp. 1.324.000 dan bisa dibeli di website resmi RayBan.

Prada SPR-56S

Sumber gambar www.ebay.com

Prada memang menjadi salah satu brand dunia yang memproduksi barang branded. Berasal dari Italia brand satu ini berdiri di Milan dan akhirnya tersebar ke seluruh Amerika dan Eropa. Kini produknya seperti sepatu dan tas hingga aksesoris dan pakaian sudah dikenal di seluruh pelosok dunia. Rumah mode yang berdiri tahun 1913 ini juga memproduksi kacamata aviator keren loh.

Prada Sunglasses SPR 05S 1AB0A7 Black ini bisa kamu lirik jadi koleksi kamu ya. Dengan size 56, produk ini tampak modern dan dinamis. Segera kunjungi optikseis dan dapatkan kacamata berlensa polycarbonate ini. Produk kacamata yang lensanya bisa melindungi dari sinar UV ini dibandrol Rp. 3.880.000.

Victoria Beckham VBS98

Sumber gambar www.pretavoir.co.uk

Merek Victoria Beckham muncul tahun 2006 silam dan langsung banyak peminatnya. Mulai dari produk pakaian dalam hingga produk lain seperti tas dan sepatu semuanya dijamin bermutu tinggi. Label ini membuka outlet pertama di London dan kini produknya sudah dikenal luas di dunia.

Selalu berkesan mewah itulah gambaran produk dari brand Victoria Bekham. Dengan desain mutakhir kacamata Victoria Beckham seri VBS98 ini patut untuk dikoleksi. Desainnya rapi dan elegan dengan pingiran ramping dan halus. Tentunya dengan lensa mirrored kacamata ini bisa melindungi mata lebih maksimal dari sinar mentari. Dengan harga Rp 3,7 jutaan kamu bisa dapat produk keren ini di website resminya ya.

Victoria Beckham VBS90

Sumber gambar www.pretavoir.co.uk

Brand fashion milik Victoria Beckham memang sudah sangat terkenal. Merek mewah ini dikenal sebagai salah satu merek terbaik di Inggris. Brand ini pun mampu menggungguli pesaingnya seperti Burberry dan Bentley.

Seri kacamata aviator dari Victoria Beckham pastinya tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan silver frame, produk ini memiliki lensa platinum mirror. Ada engsel klil pada bingkai membuat camata jadi sangat fleksibel. Dibuat di Italia, produk ini dilengkapi lensa UV protection yang bisa melindungi mata. Segera beli di eBay dengan harga Rp. 8.486.840.

cK Calvin Klein 1209SA

Sumber gambar www.optikseis.com

Perusahaan Calvin Klein berdiri tahun 1968. Dengan pusat di Manhattan New York, brand ini didirikan oleh Calvin Richard Klein. Awal kemunculannya mereka hanya memproduksi parfum dan perhiasan serta jam tangan. Namun makin kesini mereka sudah mengembangkan sayap bisnisnya. Produksi pun merambah pada aneka aksesoris salah satunya kacamata.

Calvin Klein Sunglasses CK 1209 714 SA sangat pas untuk gaya liburan kamu. Produk unisex ini modelnya bergaya aviator. Dengan lensa yang mampu melindungi dari sinar UV, kacamata ini berwarna bingkai beige. Berbahan plastik dan logam, kacamata mempunyai bantalan hidung fleksibel. Nyaman dikenakan, lensa kacamata abu abu ini berbingkai hitam. Segera dapatkan di website resmi Calvin Klein dengan harga Rp. 1.689.200.

cK Calvin Klein 1184S col 243

Sumber gambar www.optikseis.com

Rumah mode Calvin Klein ini memproduksi pakaian dalam dan busana siap pakai. Perusahaan Amerika Serikat ini juga memproduksi parfum serta jam tangan. Di tahun 1968 brand ini mulai mengeluarkan produk baju olahraga dan blazer dan lingerie.

Tetap stylish dan keren dengan kacamata dari produk Calvin Klein. Seri 1184S col 243 ini bisa didapat di website Optikseis. Tampil lebih berkelas dengan kacamata model aviator ini. Dapatkan dengan harga kisaran Rp. 1.152.000.

Emporio Armani EA2027

Sumber gambar www.visio-net.com

Di antara deretan brand ternama dunia Girgio Armani adalah salah satunya. Berasal dari Italia, rumah mode ini melabeli banyak barang dari kosmetik hingga interior rumah loh. Yang paling dikenal adalah produk branded tas dan sepatunya. Jam tangan serta asesoris berupa kacamata dari brand ini pun tak pernah luput dari perhatian.

Emporio Armani EA2027 adalah produk kacamata aviator yang banyak diminati. Dibanderol Rp.1.122.000 kacamata ini keren untuk para pria yang ingin tampil maskulin. Berlensa oval, kacamata dewasa ini bingkainya warna hitam dan emas. Berkesan tangguh, kacamata modern ini sangat elegan. Berbingkai metal full rim. Pinggirannya halus dan rapi. Bisa didapatkan di website Amazon.

Bally BY4017A

Sumber gambar www.normanoptika.ee

Brand dari Swiss Bally juga dikenal sebagai rumah mode barang-barang Branded. Berdiri tahun 1851 perusahaan ini awalnya hanya memproduksi sepatu. Ketika reputasi mereka sudah meningkat, merekapun mengembangkan bisnisnya dan mulai memproduksi pakaian di thaun 1976. Usahanya berlanjut dan ganti merambah tas tangan serta beragam aksesoris lain seperti kacamata.

Kenakan Outlet Bally BY4017A 00 Sunglasses ini yuk. Dibandrol Rp. 2.250.000, kacamata ini berwarna hitam. Produk ini cocok untuk unisex karena modelnya sangat simple. Bantalan hidungnya nyaman digunakan dan lensanya melindungi dari sinar UV. Yuk segera beli ke website Betpound.

Crocs CS009

Sumber gambar www.optikseis.com

Brand Crocs asalnya dari Amerika dan berdiri di tahun 2002. Mereka mengawali bisnis dengan menjual aneka sepatu berbahan karet. Sering berjalannya waktu mereka pun memperluas bisnisnya. Mereka terus menambah produk yang dibuat dan dipasarkan. Dari dompet hingga baju dan aneka aksesoris kini mereka hasilkan dengan mutu tinggi.

Crocs CS009 ini super keren buat kamu yang lagi mencari kacamata aviator. Bisa melindungi dari sinar UV, kacamata ini lensanya berwarna kombinasi. Bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp. 1.190.000. Frame kacamata ini modern dengan kesan elegan. Berbahan palstik bermutu tinggi tak mudah rusak.

Victoria Beckham VBS90

Sumber gambar www.pretavoir.co.uk

Mulai kosmetik sampai busana, produk Victoria Beckham memang patut diacungi jempol. Berani bersaing dengan mengedepankan produk bermutu dan harga bersaing, merek ini banyak dilirik seleb dunia. Brand pun sempat menjadi brand terbaik di tahun 2014 lalu.

Victoria Beckham VBS90 Aviator Sunglasses ini tampak sangat keren dengan frame silver dan lensa miror. Bergaya aviator produk ini berbahan logam untuk bingkainya. Keren untuk unisex dengan lensa yang melindungi mata dari sinar UV. Dapatkan kacamata seharga Rp. 4.380.000 ini di eBay.

From our editorial team

Kacamata aviator, melindungi mata dan memperlengkap gaya

Sudah bukan rahasia lagi jika paparan sinar matahari yang terik ke mata bisa mengakibatkan banyak keluhan. Dengan mengenakan kacamata aviator kamu bisa meminimalkan pengaruh buruk cahaya matahari sekaligus tampil trendi dan keren. Bukan cuma pilot dan selebritis saja yang bisa membuat penampilannya semakin bold dengan kacamata aviator, kamu juga bisa kok. Cari saja mana yang paling sesuai dengan seleramu, ya.