9 Pilihan Kacamata Wanita untuk Wanita Fashionable di 2018

9 Pilihan Kacamata Wanita untuk Wanita Fashionable di 2018

Tidak bisa tampil menarik dengan kacamata? Kata siapa? Memang, dulu wanita berkacamata identik dengan wanita yang cupu, tidak menarik dan membosankan. Saat ini, pandangan tersebut telah berubah. Terutama dengan perkembangan fesyen, yang membuat model kacamata menjadi lebih trendi. Jadi kamu tak usah khawatir, karena kacamata dengan model yang tepat tetap bisa membuat kamu tampil menawan? Tidak percaya? Simak berbagai rekomendasi kacamata pilihan dari BP-Guide berikut ini!

Model yang Tepat Membuat Kacamata Wanita Bisa Mendongkrak Penampilan Kamu

Sumber gambar buzzlamp.com

Banyak orang mengalami rabun dekat dan rabun jauh karena kinerja mata kurang optimal. Untuk bisa melihat lebih jelas dan nyaman, kamu butuh alat bantu berupa kacamata. Sayangnya, kacamata tak bisa secara total menyembuhkan rabunmu. Ia hanya membantu kualitas daya lihat.

Bagi sebagian orang, kacamata dianggap mengganggu dan menurunkan daya tarik. Tentunya itu tidak benar. Kini tela ada trik-trik supaya penampilanmu tetap menarik. Pria dan wanita punya model kacamata yang berbeda, tapi ada juga kacamata yang bersifat unisex alias bisa dipakai oleh keduanya. Apakah kamu juga berkacamata? Ikuti tips dan rekomendasi produk dari BP-Guide demi penampilan yang lebih trendi!

Tips Memilih Kacamata Wanita yang Tepat untuk Anda

Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

Sumber gambar www.sheknows.com

Bentuk wajah setiap orang berbeda, ada yang oval, kota, bulat, segi empat, bahkan hati. Ini membuat tidak semua orang bisa memakai satu model kacamata yang sama. Maka, sebelum membeli kacamata, perhatikan dulu kesesuaian kacamata dengan bentuk wajah. Agar lebih mantap, coba pakai beberapa gaya kacamata dengan pilihan bentuk bingkai yang unik-unik dan temukan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

Kalau kamu Sering Berkeringat, Gunakan Kacamata dengan Gagang Anti Karat atau Plastik

Sumber gambar www.zennioptical.com

Jika kamu gampang berkeringat, atau memakai hijab, maka ikuti tips ini. Sebaiknya, pilih bingkai kacamata anti karat, misalnya yang terbuat dari titanium, stainless steel, monel, atau alumunium. Kalau tidak ada, cari yang terbuat dari plastik. Bingkai yang terbuat dari besi bakal lebih cepat mengeluarkan karat karena sering bertemu keringat, apalagi bagian gagangnya masuk ke dalam hijab. Selain itu, pakai juga frame berwarna putih, cokelat, atau hitam, agar lebih mudah dipadukan dengan warna hijabmu.

Sesuaikan Juga Ukuran Lensa dengan Mata Kamu

Sumber gambar www.glassesdirect.co.uk

Siapa bilang kacamata akan menutupi kecantikanmu? Justru trik yang tepat malah bikin kamu terlihat makin menawan. Misalnya, dengan menyesuaikan mata berdasarkan ukuran lensa. Cek dulu frame yang melingkari lensa. Salah pilih frame bisa membuat keinginanmu tampil keren malah terhambat. Pastikan proporsi bingkai kacamata, apakah cocok dengan bentuk matamu?

Model Kacamata Wanita yang Bisa Jadi Pilihan

Dolce & Gabbana 1293

Sumber gambar www.edel-optics.co.id

Merek ternama Dolce & Gabbana tak ketinggalan menawarkan kacamata stylish khusus buatmu. Ya, seperti yang kamu tahu, ikon fesyen dari Italia sejak 1985 ini lebih dikenal sebagai ikon fesyen dunia, sehingga produk kacamatanya pun tergolong fashionable.

Ada banyak pilihan kacamata wanita berbentuk kotak dengan bahan metal yang nyaman dan ringan sehingga tidak mengganggu aktivitas harianmu. Kacamata kreasi desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana ini dilengkapi bingkai mirror blue. Dengan 2 ukuran L dan XL, kamu bisa memilih warna emas, merah, biru, atau transparan. Kamu bisa mendapatkan kacamata seharga Rp. 2.308.954 ini di Edel Optics.

Dolce & Gabbana 1292

Sumber gambar www.optikseis.com

Kali ini, Dolce & Gabbana mendesain kacamata berbentuk unik dan jadi trend terkini, yaitu Cat Eye. Dengan kacamata model bold retro, kamu bakal makin modis menggunakan kacamata berbahan metal pada bingkainya, dengan frame transparan dan warna rangka yang bersih. Kualitas fesyen dan teknologi kacamata buatan Dolce & Gabbana jelas tak perlu diragukan lagi. Tertarik? Kacamata seharga Rp. 3.391.500 ini bisa kamu dapatkan di Optik Seis.

Rayban RB1566D

Sumber gambar www.optikseis.com

Dari Italia, kini kita menyeberang ke Amerika Serikat. Merek Rayban sudah dikenal sejak 1937 berkat karya Bausch & Lomb. Jenis kacamata ini khusus untuk anak-anak perempuan. Tersedia pilihan warna nan ceria, yaitu merah, biru, biru merah, dan biru muda. Dijamin, anak atau adik kamu bakal betah memakainya karena Rayban memang menomorsatukan kenyamanan.

Selain melindungi, Rayban juga membantu agar mata bisa bekerja lebih optimal. Ini karena Rayban hadir dengan polarized lens yang dilengkapi diamond tools untuk menjaga mata dari distorsi dan sinar UV. Bahkan, ada bantalan hidung yang bisa disesuaikan dengan bentuk hidung. Sudah terbayang seperti apa nyamannya? Kacamata berbahan injected dan berbingkai bulat ini bisa kamu dapatkan di Optik Seis seharga Rp. 1.096.500. Sebelum membeli, periksa dulu ukuran lensa dan bingkainya!

Rayban RB6489

Sumber gambar www.framesdirect.com

Sebagai kacamata pilihan pria dan wanita, Rayban terus berinovasi menghadirkan desain dan kualitas terbaik. Kacamata berbahan metal yang nyaman dan ringan ini hadir dalam warna cokelat muda, emas, dan abu-abu. Dilengkapi dengan desain keren, double bridge, rim berbeda, dan bantalan hidung yang fleksibel. Jika tertarik, kamu bisa membeli kacamata seharga Rp. 2.201.500 ini di Optik Seis.

Prada VPR-63T

Sumber gambar www.optikseis.com

Mungkin, kamu lebih mengenal Prada sebagai produsen tas dan pakaian penuh gaya. Kini, Prada juga turut meghadirkan koleksi kacamata sebagai aksesoris fesyen. Seperti kacamata satu ini, yang berbentuk oval dengan desain eksklusif dan fashionable. Cocok dipakai untuk kamu yang berwajah bulat, oval, kotak, atau diamond. Prada siap menemani aktivitas harian maupun formalmu. Kamu juga bisa memilih warna bingkai! Ada matte black-silver, hitam-silver, matte white-pale gold atau brown-pale gold. Lekas dapatkan kacamata modis ini di Optik Seis, dengan harga Rp. 4.152.000.

Saint Laurent SL 146

Sumber gambar www.optikseis.com

Pasti nama brand eksklusif dari Perancis ini sudah tak asing di telingamu. Hadir sejak 1961, Saint Laurent melengkapi koleksi pakaian, sepatu, perhiasan, juga kacamata. Kacamata Saint Laurent satu ini dibuat untuk para wanita dengan warna biru, abu-abu, dan hitam. Ringan dipakai karena kacamata full rim frame-nya menggunakan bahan acetate dari placticizers dan cotton seed fibers.

Kalau kamu memiliki alergi terhadap besi atau metal, kacamata ini tetap aman dipakai karena dilengkapi anti alergi. Bentuk kacamatanya rounded edges dan saddle bridge yang elegan, bisa kamu pakai bersama baju apa pun, baik resmi maupun santai. Periksa dulu ukuran lensa dan bingkainya, sebelum kamu membeli kacamata seharga Rp. 4.050.000 yang dijual di Optik Seis ini!

Calvin Klein 5978

Sumber gambar www.optikseis.com

Apa produk Calvin Klein yang kamu tahu? Pasti banyak! Tak ketinggalan, Calvin Klein juga membuat beraneka kacamata trendi. Salah satunya kacamata ini, yang baru dirilis tahun 2017. Hadir dengan full rim frame, Calvin Klein menawarkan kacamata berdesain klasik. Kacamata dengan pilihan warna abstrak dan cokelat ini bisa dipakai kapan pun, untuk aktivitas apa pun. Mau tampak pintar dan meyakinkan? Fix, kamu harus pakai kacamata kekinian yang dijual di Optik Seis seharga Rp. 1.861.500 ini!

Calvin Klein 5917

Sumber gambar www.edel-optics.co.id

Apakah wajahmu berbentuk bundar? Kalau iya, inilah kacamata yang cocok buatmu. Calvin Klein satu ini bisa dipakai untuk pria dan wanita, dengan model full rim yang penuh gaya. Koleksi tahun 2015 dan 2016 ini dibuat dari bahan plastik yang ringan dan nyaman, dengan pilihan warna pink, cokelat, hitam, dan biru. Kamu bisa melihat lebih jelas sekaligus tampil keren dengan kacamata ini. Jika tertarik, kamu bisa segera kunjungi Edel Optics dan dapatkan kacamata seharga Rp. 1.995.237 ini.

Chloe CE2708

Sumber gambar www.optikseis.com

Rekomendasi terakhir kami datang dari brand kenamaan dari Perancis: Chloe. Sejak dirilis pada 1952 oleh Gaby Aghion, Chloe menghasilkan kreasi produk pakaian anak-anak dan dewasa, aksesoris, dan parfum. Kini Chloe juga menghadirkan kacamata stylish yang siap membantu penghlihatanmu jadi lebih baik. Karena, kacamata model cat eye ini menggunakan Acetata, sebuah anti alergi berbentuk Wayfarer. Kacamata berbingkai ringan ini memiliki pilihan warna havana, honey brown, dan smoke grey. Sempurnakan penampilan harianmu dengan kacamata seharga Rp 3.145.000 yang bisa kamu dapatkan di Optik Seis ini.

From our editorial team

Aneka Pilihan Kacamata Keren Bikin Kamu Tampil Kece

Dolce & Gabbana, Rayban, Prada, Saint Laurent, Calvin Klein, hingga Chloe merupakan merek fesyen ternama yang tidak diragukan lagi produknya. Terutama dengan produk kacamata yang dibuat dengan model yang keren. Tentunya kamu akan terlihat makin kece, dengan kacamata pilihanmu.