Gaya Maksimal dengan Kacamata Oakley dan Pilihan Kacamata Oakley yang Trendi

Siapa sih yang tidak mengenal Oakley? Merk yang memproduksi aksesoris seperti jam tangan, topi, ransel, sampai kacamata ini mengusung tema sporty namun masih fashionable. Berikut ini BP-Guide akan memberikan pilihan model kacamata Oakley terbaru untuk Anda yang trendi beserta tips memilih kacamata yang ideal sesuai dengan bentuk wajah.

Kacamata Oakley Cocok Digunakan Dalam Saat Santai

Sumber gambar laviosta.wordpress.com

Bagi Anda penggemar sport dan fashion, tentu sangat mengenal kacamata Oakley. Oakley mungkin sangat identik dengan kacamata fashionable yang keren. Oakley sebenarnya merupakan sebuah perusahaan yang tidak hanya memproduksi kacamata saja.

Pabrik yang berbasis di Foothill Ranch, California ini juga menghasilkan berbagai produk lain seperti jam tangan, ransel, sport visor, sepatu, dan berbagai asesoris lain. Untuk urusan kacamata, Oakley terkenal sebagai pemegang hak paten terbanyak, lebih dari 600 buah hak paten dipegangnya. Penggemar produk kacamata Oakley beragam, dari olahragawan hingga kalangan militer. Kalangan awam pun juga suka mengenakannya, karena terkesan modis dan sangat cocok untuk dikenakan pada saat santai.

Tips Kacamata Santai Sesuai Wajah

Pada saat ini kacamata bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan atau pelindung mata saja, namun juga pelengkap fashion. Kacamata sudah menjadi bagian dari kehidupan estetik hampir semua orang. Oleh karena itu, tidak setiap model kacamata dianggap cocok untuk semua bentuk wajah. Berikut ini adalah tips memilih kacamata santai sesuai bentuk wajah.

Bentuk Wajah Bulat & Oval

Anda berwajah bulat? Agar tidak terkesan chubby, kenakan kacamata ber-frame lebih lebar dari wajah Anda, dengan bentuk lensa berbentuk menyudut/meruncing. So, kacamata berbentuk kotak sangat cocok dengan wajah bulat. Frame membulat tidak disarankan untuk wajah bulat. Sementara itu bagi yang wajahnya tirus biasanya cocok mengenakan kacamata dengan model bingkai apapun.

Bentuk Wajah Persegi

Sumber gambar merahputih.com

Wajah persegi memerlukan imbangan yang bisa menghaluskan kesan ‘menyudut’ pada rahang dan tulang pipi. Sebagai imbangan, pilihlah kacamata dengan frame sedikit membulat atau oval. Wajah persegi tidak disarankan mengenakan kacamata dengan frame bentuk kotak.

Bentuk Wajah Segitiga

Sumber gambar www.gotomalls.com

Bentuk wajah segitiga, dagu meruncing, sangat cocok mengenakan frame lensa yang memiliki bagian atas lebih lebar daripada bagian bawahnya. Oleh karena itu, kacamata model cat eye sangat cocok untuk tipe wajah segitiga. Selain itu, wajah tipe ini juga cocok dengan kacamata ber-frame persegi panjang.

Model Kacamata Oakley yang Bisa Dijadikan Pilihan

Ada berbagai model dan seri kacamata Oakley yang bisa Anda pilih. Merek terkenal yang muncul pertama kali pada tahun 1976 ini memang menawarkan berbagai jenis kacamata up-to-date. Jika Anda ingin referensi produk kacamata Oakley yang cocok untuk bersantai, berikut adalah beberapa di antaranya.

Oakley Sunglasses Evzero Pitch A Oo9388 938805 Sunglass

Sumber gambar www.sunglassoasis.com

Oakley Sunglasses Evzero menjadi kacamata yang tepat bagi Anda yang berwajah tirus, segitiga, mau pun bulat. Dengan teknologi dan kualitas produksi Oakley, kacamata lelaki ini sangat durable dan gaya. Pada sisi lensa, kacamata tipe aviator ini telah menyematkan teknologi PRIZM yang bisa memberi keteduhan bagi mata, sekaligus meningkatkan kontras dan daya pandang. Nosepads Unobtainium dan fitur Three-point Fit memberikan kenyamanan lebih saat Anda mengenakannya. Kacamata yang anti benturan ini bisa Anda pesan di Blibli dengan harga Rp 2.317.500.

Oakley Sunglasses Latch (A) Oo9349

Untuk para remaja, pria muda, atau yang berjiwa muda, produk Oakley Sunglasses Latch adalah pilihan tepat. Terbuat dari bahan tahan banting O Matter, kacamata ini sangat cocok untuk segala aktivitas Anda. Fitur Three-Point Fit akan membuat Anda nyaman mengenakannya setiap saat tanpa takut kehilangan fokus penglihatan. Selain melindungi, menambah kontras penglihatan, lensa Plutonite-nya juga menyaring sinar UV dan sinar biru yang berbahaya. Fitur klip-nya memungkinkan Anda mudah mencantolkannya di baju. Anda bisa memesannya di Zalora dengan harga Rp 2.513.000.

Oakley Sunglasses Chainlink (A) Oo9252

Sumber gambar www.oakley.com

Alternatif kacamata Oakley yang bisa Anda ajak beraktivitas outdoor adalah Oakley Sunglasses Chainlink. Sebagai kacamata pelindung matahari, produk ini amat sangat memadai. Lensa Plutonite-nya mampu menepis 100% sinar UVA, UVB, UVC, serta lampu biru yang berbahaya bagi mata. Selain itu, fitur High Definition Optics akan memberi kontras dan kejernihan pandangan yang lebih. Frame terbuat dari O Matter yang sangat ringan, kuat dan tahan banting. Anda bisa memesannya di Blibli dengan harga Rp 2.167.500.

Oakley Sunglasses Sliver Xl (A) Oo9346

Oakley Sunglasses Sliver adalah aksesoris yang harus Anda miliki, jika Anda adalah pribadi yang aktif di luar ruang. Kaca mata pelindung matahari ini memberi kenyamanan lebih bagi mata Anda dengan berbagai fitur yang hadir bersamanya. Material frame O Matter membuat kacamata Oakley ini menjadi sangat ringan, namun juga sangat tangguh dan tahan benturan. Sementara itu yang tidak kalah tangguh pada fitur khas Oakley, lensa Plutonite dengan High Definition Optics, kacamata ini sanggup memberi perlindungan 100% dari sinar UV dan memberi kejelasan visual yang luar biasa. Anda bisa memesannya di Lazada dengan harga Rp 1.867.500.

Oakley 925210 Chainlink (A) OO9252

Sumber gambar www.blibli.com

Salah satu alternatif dari seri Chainlink, Oakley 925210 Chainlink. Desainnya yang ramping dan ringan akan sangat cocok bagi aktifitas Anda. Tidak perlu khawatir pecah atau frame penyok, Oakley buatan AS ini akan tahan terhadap setiap yang paling kasar sekali pun. Frame-nya yang tahan banting dan bahannya yang sudah dipatenkan, O Matter, siap menjamin keselamatan kacamata Anda. Dengan tone warna iridium black, kacamata ini akan sangat elegan sekaligus modern di wajah. Anda bisa memesannya di Lazada dengan harga Rp 3.420.000.

Oakley Sunglasses Elmont M & L Oo4119

Sumber gambar www.blibli.com

Penampilan pertama sungguh mengesankan: frame dengan polished chrome color dan lensa warna iridium black. Jika Anda kenakan, maka tentu saja akan menambah kepercayaan diri Anda. Kacamata unisex ini memiliki bentuk bundar yang sanggup menapis semua jenis sinar UB dan juga sinar biru yang radiasinya bisa membahayakan mata. Ada garansi 2 tahun jika Anda membeli kacamata ini. Anda bisa memesannya di Omjoni dengan harga Rp 3.990.000.

Oakley Sunglasses Mainlink Oo9264 926413

Sumber gambar www.sunglasscity.es

Oakley Sunglasses Mainlink Oo9264 mengusung warna macho matte black (frame), ruby iridium (lensa). Jika Anda mencari kacamata Oakley model kotak semi retro yang charming, produk ini adalah pilihan yang tepat. Sebagai kacamata pelindung matahari, seri Oakley ini menjamin akan menepis semua sinar UV, berkat teknologi lensa Plutonite yang disematkan padanya. Sebagai aksesoris fashion, kacamata ini akan menemani Anda setiap saat –dan memperkuat pesona diri Anda. Pemesanan bisa dilakukan melalui Blibli dengan harga Rp 2.842.500.

Oakley Sunglasses Radarlock Path (A) Oo9206

Sumber gambar www.blibli.com

Sebagai pencinta Oakley, tentunya Anda mengharapkan produk kacamata yang berkualitas tinggi, tahan lama, dan juga fashionable. Blending ketiganya bisa Anda lihat pada produk Oakley Sunglasses Radarlock Path (A) Oo9206.

Kacamata ini penuh dengan teknologi canggih yang akan membuat Anda nyaman mengenakannya. Bahannya berupa material O Matter yang tahan tekanan dan benturan. Unobtanium earsocks dan nosepads membantu kacamata tetap ditempatnya dengan nyaman, walau Anda sedang penuh keringat. Untuk lensa, terbuat dari bahan polikarbonat kualitas tinggi yang membawa teknologi lensa PRIZM yang sanggup menambah kontras pandangan dan membuat mata nyaman. Bagian lensa juga mudah diganti sesuai dengan lingkungan yang Anda hadapi. Anda bisa memesan kacamata unisex ini di Zalora dengan harga Rp 2.373.000.

Oakley Sunglasses Triggerman (A) OO9314

Sumber gambar www.oakley.com

Salah satu puncak inovasi Oakley terwujud dalam produk kacamata pelindung matahari Oakley Sunglasses Triggerman. Anda akan mendapat kenyamanan teknologi dan fashion secara sekaligus.
Kacamata yang berbentuk kotak ini sangat charming bagi Anda yang ingin tampil sedikit retro namun tetap bercitra modern.

Dengan frame polished black serta lensa Jade Iridium Polar, kacamata ini sungguh sangat layak menjadi salah satu koleksi Anda. Kacamata lelaki yang macho ini dilengkapi dengan teknologi lensa PRIZM dan Plutonite yang akan melindungi mata Anda dari ultraviolet sekaligus menambah kontras penglihatan. Frame O Matter menjamin kacamata anda tahan banting dan awet. Anda bisa memesan kacamata ini di Bukalapak dengan harga Rp 2.250.000.

Oakley Sunglasses Flak 2.0 (A) Oo9271

Sumber gambar www.ezyhero.com

Oakley Sunglasses Flak 2.0 menjadi satu alternatif pilihan lain bagi Anda yang ingin mendapatkan kacamata kotak yang charming dan gaya. Sebagai produk dari salah satu nama terkenal di dunia, kacamata Oakley ini membawa berbagai fitur yang menawan.

Kacamata berwarna polished white ini membawa teknologi PRIZM pada bagian lensa dan material O matter pada bagian frame-nya. Anda bisa mengandalkan ketangguhan dan performanya. Teknologi High Definition Optics memberi Anda kenyamanan penglihatan dari setiap sudut lensa, sementara fitur Plutonite memberi perlindungan penuh mata Anda dari radiasi sinar UV dan sinar biru yang merusak. Anda bisa memesan kacamata unisex ini di Zalora.com dengan harga Rp 2.163.000.

From our editorial team

Jeli memilih kacamata yang orisinal dan bukan KW

Pada masa sekarang ini banyak dijual barang barang aspal alias asli tapi palsu. Anda tidak ingin kan membeli kacamata merk Oakley namun ternyata abal-abal? Untuk kacamata Oakley abal-abal, setelah memakainya Anda akan merasa tidak nyaman bahkan tidak melindungi mata Anda dari pancaran sinar UV jika kacamata itu merk yang tidak asli. Selain itu pilih ke toko yang terpercaya yang menjual kacamata Oakley original supaya menghindarkan Anda dari penipuan.