Butuh Rekomendasi Model Cincin Emas? Ada 10 Model Cincin Emas yang Bikin Jemarimu Semakin Cantik!

Butuh Rekomendasi Model Cincin Emas? Ada 10 Model Cincin Emas yang Bikin Jemarimu Semakin Cantik!

Cincin adalah perhiasan yang teramat spesial bagi seorang wanita. Apalagi cincin yang terbuat dari emas dan diberikan saat momen spesial. Tapi, memilih cincin emak nggak bisa asal atau karena jumlah karatnya saja. Setidaknya, kamu harus baca artikel ini untuk mengetahui 10 model cincin emas yang akan membuat jemari wanita semakin cantik. Yuk, simak!

Cincin Emas Wanita adalah Salah Satu Perhiasan Wanita yang Paling Spesial

Sumber gambar i.pinimg.com

Sejak dahulu emas memang sudah menjadi barang berharga. Hingga kini pun, emas masih menjadi sebuah barang penting. Bahkan tak heran jika emas dijadikan sebagai simbol persembahan momen pernikahan atau lamaran.

Cincin adalah salah satu perhiasan yang biasa dipakai saat momen lamaran atau menikah. Lewat sebuah cincin yang cantik, diharapkan ketulusan hati sang pria dapat tersampaikan kepada wanita. Apalagi didesain dengan bentuk yang cantik, rasanya tak ada yang menolak keindahan perhiasan. Terutama wanita.

Tips Memilih Cincin Wanita yang Tepat

Sumber gambar i.pinimg.com

Sebelum Anda membeli cincin untuk orang tersayang, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Seperti tentang nilai karat, model cincin, dan tempat membeli cincin. Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Pilih Berapa Karat yang Diinginkan

Sumber gambar i.pinimg.com

Setiap perhiasan memiliki kandungan emas yang berbeda. Semakin banyak kandungan emas, semakin tinggi pula nilai karat. Artinya, semakin mahal juga nilai perhiasan tersebut.

Sebuah cincin emas 15 karat mengandung emas murni kira-kira 63% (15 dibagi 24). Sisanya cincin tersebut dibentuk oleh logam lain, seperti seng, nikel, dll. Namun tentu saja, semakin kecil nilai karat akan semakin rendah pula daya tahan perhiasan tersebut.

Pilih Model yang Sesuai Keinginan

Sumber gambar i.pinimg.com

Memilih model cincin sangat dipengaruhi oleh selera dan kegiatan Anda. Jika Anda ingin menggunakan cincin tersebut sesering mungkin, sebaiknya Anda memilih model sederhana dengan lebar cincin yang tipis. Dengan begitu kegiatan Anda tidak akan begitu terganggu dengan cincin cantik di jari Anda.

Anda menyukai cincin berbentuk besar? Tentu boleh. Semua kembali pada selera masing-masing. Anda dapat memilih cincin apa pun sesuai yang Anda mau.

Jangan Lupa Pilih Toko yang Tepat

Sumber gambar i.pinimg.com

Saat ini sangat banyak toko perhiasan yang berada di pusat pertokoan. Namun hati-hati, terkadang ada banyak toko perhiasan nakal yang sering mengecoh pelanggannya. Sebaiknya Anda memang mengerti sedikit tentang emas atau berlian agar terhindar dari oknum-oknum nakal.

Atau bisa saja Anda langsung mengunjungi toko yang sudah memiliki reputasi baik dan kepercayaan dari banyak orang. Dengan begitu Anda akan lebih tenang saat berbelanja, bukan?

Model Cincin Emas Wanita yang Oke

Sumber gambar i.pinimg.com

Butuh referensi cincin? Nih, BP Guide akan menghadirkannya khusus untuk Anda!

Cincin Emas Kristal Mewah

Sumber gambar www.tokoperhiasan.co.id

Rekomendasi yang pertama sangat cocok untuk Anda yang senang dengan model glamor dan mewah. Dengan satu berlian bersar dan banyak berlian kecil, membuat cincin yang satu ini sangat mencolok. Sangat cocok sebagai aksesori ke pesta.

Cincin yang memiliki kode barang CCM 057 ini memiliki kadar emas putih 75% dan berat 6,75 gr. Yang menarik, cincin mewah ini sedang diskon menjadi Rp 3.138.188, loh! Yuk, segera kunjungi situs penjualan Toko Perhiasan.

Cincin Emas Kombinasi Perak

Sumber gambar zalora.co.id

Nah, rekomendasi cincin kali ini buat Anda yang menyukai lebar cincin yang tipis. Meski bagian lingkar cincinnya sederhana, namun bagian pengikat batu permatanya yang berbentuk bunga, menjadikan cincin ini lebih manis dan cantik.

Dihiasi batu permata zircon dan berat 4,7 gr, cincin ini diberi harga Rp 199.000 dan dapat Anda beli di situs Zalora. Namun hati-hati dalam pemakaiannya ya, karena cincin yang dijual oleh toko Tiaria ini menggunakan campuran logam.

Cincin Berlian Kombinasi Emas dan Perak

Sumber gambar zalora.co.id

Masih dengan cincin model sederhana, kali ini ada cincin manis dengan warna emas yang diproduksi oleh Elli Germany. Cincin yang memakai material perak murni ini menggunakan detil Swarovski. Dijual seharga Rp 319.000, cincin ini dapat Anda beli di situs penjualan online Zalora.

Cincin Emas dan Permata

Sumber gambar zalora.co.id

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, kali ini BP Guide memiliki rekomendasi cincin dengan bentuk batu permatanya yang kotak. Warnanya yang ungu muda lembut dan dikelilingi oleh aksen yang terbuat dari kaca, membuat cincin buatan River Island ini menawan namun tidak berlebihan. Anda menyukai cincin ini? Segera dapatkan di situs penjualan Zalora seharga Rp 259.000.

Cincin Emas Floral

Sumber gambar lazada.co.id

Membutuhkan sebuah aksesori manis dengan harga terjangkau? Kalau begitu cincin yang satu ini sangat pas untuk Anda! Bentuk cincin yang satu ini pun sangat unik, yaitu serupa dengan jamur. Tetapi bagian kepala jamur ini sangat cantik, bukan? Karena terdiri dari banyak mutiara kecil.

Harganya pun sangat nyaman di kantong. Dengan hanya Rp 30.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan cincin cantik dengan warna emas ini. Segera dapatkan cincin ini di situs Lazada, sebelum kehabisan!

Cincin Emas Kuning Kombinasi Berlian

Sumber gambar blibli.com

Anda sedang mencari sebuah cincin pasangan? Kalau begitu lihat rekomendasi cincin yang satu ini, deh! Desainnya yang terkini, membuat cincin yang dilengkapi dengan aksen di bagian tengah ini sangat keren ketika digunakan dengan pasangan.

Cincin ini memiliki kelebihan yaitu tahan terhadap karat, asam, alkali, dan tidak berubah warna. Sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Eits, jangan khawatir. Harganya tidak mahal, kok. Hanya dengan Rp 132.000 saja, Anda sudah mendapatkan cincin pasangan ini. Yuk, segera kunjungi situs Blibli.

Cincin Emas Permata Warna-warni

Sumber gambar tokopedia.com

Tenang, BP Guide masih memiliki beberapa rekomendasi lagi. Salah satunya cincin yang memiliki mata zamrud ini. Dengan warnanya yang khas, yaitu hijau toska, membuat cincin yang satu ini sangat unik. Menggunakan perak sebagai bahan cincinnya, cincin ini memiliki berat sebesar 3,3 gr.

Tertarik dengan cincin batu zamrud asli ini? Yuk, segera kunjungi Tokopedia dan dapatkan cincin ini dengan harga Rp 290.000 saja.

Cincin Emas Putih dan Permata

Sumber gambar blibli.com

Ada lagi, nih, rekomendasi cincin untuk Anda berpasangan. Cincin produksi Bella & Co ini sangat manis! Desain untuk laki-laki dan perempuannya berbeda, dengan cincin laki-laki bermodel simple dan model cincin perempuannya menyerupai sepasang sayap. Sangat keren!

Cincin yang menggunakan silver, zircon dan lapis emas 18 karat ini sangat cocok dijadikan cincin tunangan. Segera kunjungi situs Blibli untuk mendapatkan sepasang cincin seharga Rp 348.000 ini.

Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Permata

Sumber gambar www.tokoperhiasan.co.id

Masih membutuhkan rekomendasi cincin tunangan? Nah, kali ini ada sepasang cincin seberat 3,15 gr yang desainnya sangat mewah. Memiliki aksen manis dari permata melingkar menyerupai huruf H, membuat cincin ini sangat menawan.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi situs online Toko Perhiasan untuk mendapatkan cincin ini seharga Rp 1.511.000 ini. Oh iya, kadar emasnya sekitar 70%, lho. Yuk, segera pesan untuk hari bahagiamu.

Cincin Emas Putih Bentuk Bunga

Sumber gambar www.tokoperhiasan.co.id

Rekomendasi kali ini ada cincin berbentuk bunga yang desainnya manis sekali! Cincin ini memiliki berat 2,15 gr dan kadar emas 70%. Di bagian tengah bunga terdapat detil yang membuat cincin ini semakin cantik. Bagaimana, apa Anda tertarik? Jika, ya, segera kunjungi Toko Perhiasan untuk mendapatkan cincin seharga Rp 1.076.016 ini.

From our editorial team

Ajak Pasangan Anda untuk Memilih Cincin Emas yang Tepat

Ada baiknya Anda mengajak pasangan untuk memilih cincin emas agar sesai dengan selera dan karakternya. Terkecuali, jika Anda akan memberinya sebuah kejutan dengan cincin emas. Maka Anda dapat menyesuaikan cincin emas sesuai kepribadiannya. Apalagi dengan adanya berbagai macam model cincin emas yang direkomendasikan BP Guide, pasti akan membantumu menemukan cincin emas untuk pasangan.