Pengen Gelang Hits Ala Selebriti? Cobalah 9 Rekomendasi Gelang Cartier Biar Makin Keren!

Pengen Gelang Hits Ala Selebriti? Cobalah 9 Rekomendasi Gelang Cartier Biar Makin Keren!

Aksesori wanita memang terus berkembang dengan beragam jenis dan model. Nah, salah satunya adalah gelang cartier. Kepopuleran gelang ini dikalangan selebriti membuat gelang cartier layak kamu pilih sebagai gayamu agar semakin hits dan stylist. Yuk, simak tentang gelang cartier ini!

Gelang Cartier Banyak Menjadi Favorit Orang

Sumber gambar https://www.pep.ph/

Bagi seorang wanita, penampilan dapat dikatakan sebagai elemen yang sangat penting untuk diperhatikan. Banyak cara yang dilakukan untuk menunjang penampilan mereka, salah satunya adalah dengan memakai aksesori. Ya, aksesori kadang kala tak hanya membuat penampilan menjadi stylish, namun juga menjadi faktor penambah kepercayaan diri mereka.

Salah satu brand yang sangat terkenal adalah Cartier yang merupakan brand perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis. Sudah dipasarkan sejak tahun 1847 silam, Cartier terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion dunia. Sehingga tak mengherankan jika produk Cartier menjadi aksesori yang paling banyak dicari di Google.

Dalam sebuah info grafis yang dibuat oleh Karus Chains, gelang emas dari Cartier yaitu Cartier Love Bangle dicari sebanyak 353.840 kali dalam satu bulan, lho. Hal ini menjadikan Cartier dapat menyamai brand mewah lainnya seperti Pandora, Tiffany, dan Swarovski.

Cartier Love Bangle sendiri merupakan gelang yang terbuat dari emas 18 karat dan dijual dengan harga US$7,950 atau Rp 107 juta. Penjualan gelang Cartier hingga maret tahun ini diprediksikan sudah mencapai US$ 5 miliar. Hal ini membuktikan bahwa produk Cartier sangat laris di pasaran.

Artis yang Memiliki Gelang Cartier dengan Harga Fantastis

Harganya yang fantastis, menjadikan gelang Cartier menyasar pasar kalangan menengah ke atas, salah satunya adalah kalangan selebriti. Siapa saja selebriti yang memiliki koleksi gelang Cartier?

Kylie Jenner

Siapa sih yang tidak kenal dengan adik tiri Kim Kardashian ini? Sejak eksis pada program reality TV “Keeping Up With The Kardashians” bersama keluarganya, Kylie Jenner memang sangat populer. Lewat reality show ini juga ia bisa memiliki penghasilan sebesar 9.800 poundsterling atau sekitar Rp 190 jutaan per episodenya.

Maka tak heran jika kehidupan Kylie bergelimang barang-barang branded nan mewah, termasuk aksesori dari Cartier. Beberapa kali Kylie terlihat mengunakan gelang Cartier, bahkan tidak hanya memakai satu gelang, Kylie sering terlihat menumpuk atau mengenakan sebanyak lima gelang Cartier sekaligus. Ternyata tak tanggung-tanggung, Kylie diketahui memiliki 8 gelang Love Cartier dengan warna emas dan silver sekaligus. Harganya tentu saja sangat fantastis.

Harga koleksi gelang Cartier miliki Kylie disebut-sebut seharga mobil merah BMW 1 series. Bagaimana tidak, lima gelang emasnya dibanderol seharga 4.45o Poundsterling per pieces dan tiga gelang silvernya seharga 4.800 Pounsterling per pieces. Jadi jika dijumlahkan, harga koleksi gelang Cartier miliki Kylie Jenner sejumlah 36.650 Poundsterling atau sekitar Rp 628 juta. Wow! Fantastis sekali bukan?

Syahrini

Sumber gambar tribunnews.com

Tak hanya artis mancanegara, artis Indonesia juga rupanya ikut tergiur mengoleksi gelang cantik dari Cartier. Syahrini yang selama ini terkenal gemar memakai barang-barang mewah seperti tas dan jam tangan branded, ternyata juga ikut mengoleksi gelang Cartier yang terinspirasi oleh kisah cinta gadis New York pada tahun 70-an ini.

Syahrini diketahui memiliki dua seri dari gelang Cartier, yaitu seri yellow gold seharga Rp 270 juta dan white gold seharga Rp 290 juta. Kedua gelang Cartier miliki Syahrini ini terbuat dari emas 18 karat dan dihiasai dengan 10 berlian 0,96 karat. Artis yang suka tampil mewah dan blink-blink ini kerap memadukan gelang Cartier milikinya dengan jam tangan mewah, karena gelang ini memang berbentuk simpel dan cocok dipakai dalam berbagai acara.

Huang Zi Tao EXO

Sumber gambar i.pinimg.com

Pada Oktober 2014 lalu, Huang Zi Tao pernah mengunggah sebuah foto dirinya sedang mengenaan gelang Cartier dengan 10 berlian yang menghiasinya. Saat itu Tao mengibaratkan 10 berlian pada gelang Cartier miliknya sama seperti group band EXO yang beranggotakan 10 orang. Tao mengunggah foto tersebut saat Luhan dikabarkan keluar dari SM. Tak lupa ia menambahkan caption: “#cartier Diamond Ten diamonds, I hope our remaining ten members continue to stay together like this bracelet, without even one missing. Also, please watch ‘Law of the Jungle”.

Luna Maya

Tak hanya Syahrini, artis top Indonesia lainnya yang memiliki gelang Cartier adalah Luna Maya. Artis sekaligus host yang dulunya pernah menjadi model papan atas ini, selalu tampil fashionable dan memesona. Luna pernah terlihat berpose dengan menggunakan gelang Cartier yang bertahtakan 61 berlian yang semakin mempertegas kecantikannya. Gelang Cartier miliki Luna ditaksir seharga Rp 198,9 juta.

Jessica Iskandar

Selain Syahrini dan Luna Mya, artis Indonesia lainnya yang juga suka memakai gelang sebagai aksesori adalah Jessica Iskandar. Bahkan hampir setiap tampil di TV Jessica selalu memakai gelang. Ternyata Jessica juga memiliki gelang Love dari Cartier seharga Rp 88,4 juta. Jessica mengaku jika dirinya suka membeli perhiasan sebagai hadiah atau investasi. Namun sayangnya, tak lama ini gelang Cartier miliki Jessica hilang saat dirinya berlibur di Bali.

10 Model Gelang Cartier yang Bisa Dijadikan Pilihan

Amulette De Cartier Brecelet SX Model

Sumber gambar cartier.com

Seri Amulette De Cartier ini berdiameter 12 mm dan memiliki kadar emas 18 karat. Amuletter De Cartier adalah koleksi gelang yang sangat menawan dan terbuat dari potongan-potongan berlian sebesar 0,02 karat yang melambangkan segudang keinginan.

Desainnya semakin dipercantik dengan batu permata alami yang sangat unik dan mengisyaratkan sebuah harapan yang ingin diwujudkan. Perpaduan kesederhanaan dan keanggunan semakin memperindah gelang ini. Tak hanya itu, gelang ini juga melambangkan keberuntungan dan harapan-harapanmu.

Kamu bisa mendapatkan Amulette De Cartier Bracelet di Boutique Heathrow dengan harga £1,233.30 atau Rp 21.999.001 untuk Yellow Gold dan Diamond.

Love Bracelet

Sumber gambar cartier.com

Cartier Love Bracelet merupakan koleksi Cartier dengan 18 karat emas kuning. Love bracelet menggambarkan simbol cinta yang tidak terbatas. Motifnya yang seperti sekrup dan bentuk oval merupakan perpaduan yang elegan dan keanggunan yang tak terbantahkan, membuat gelang ini layak menjadi romansa cinta yang penuh gairah.

Gelang ini didesain oleh Aldo Cipullo yang merupakan perancang perhiasan legendaris dari Italia. Sebelumnya Aldo bekerja pada Tiffany & Co dan David Webb, namun akhirnya ia memilih untuk bergabung dengan Cartier.

Aldo memadukan berlian, emas kuning dan rose gold dalam desainnya. Kamu bisa mendapatkan gelang fenomenal ini di situs resmi Cartier, yaitu cartier.com. Untuk Love Bracelet Yellow Gold Size 17 harganya sekitar $6,195 atau Rp 84.103.320.

Panthere De Cartier Bracelet

Sumber gambar cartier.com

Seri Panthere De Cartier Bracelet merupakan gelang emas senilai 18 karat dengan paduan pernis hitam yang dilengkapi 360 berlian seberat 4,33 karat, zamrud dan onyx. Panther sendiri merupakan simbol hewan dari Cartier yang pertama kali diperkenalkan sebagai koleksi Moison pada tahun 1914.

Panther merupakan hewan yang bisa menjadi galak, menyenangkan, penuh cinta seperti pribadi manusia yang tak ingin terpaku pada satu koleksi saja. Anda dapat memesannya di Tradesy, harganya sekitar $83,000 atau Rp 1.126.808.000.

Cactus De Cartier Bracelet

Sumber gambar www.cartier.com

Gelang ini terinspirasi dari tumbuhan kaktus yang diibaratkan seperti jiwa yang bebas, berani, tidak tersentuh dan hanya bisa diamati dari jauh. Cactus De Cartier Bracelet terbuat dari emas kuning 18 karat dan dipercantik dengan taburan 146 potong berlian cemerlang seharga 0,70 karat. Kamu bisa memesannya di situs Cartier dengan harga berkisar $210,000 atau Rp 2.850.960.000.

Paris Nouvelle Vague Bracelet

Sumber gambar www.cartier.com

Cartier tidak bisa dipisahkan dari Paris, keduanya seolah terikat oleh benang merah yang tak kasat mata. Kreativitas dan pesona wanita Paris yang tak terkalahkan menjadi inspirasi dalam desain Paris Nouvelle Vague Bracelet dari Cartier. Gelang ini menjadi simbol kebebasan berpikir, rasa suka cita dan sisi misterius dalam mendeskripsikan kepribadian dan gaya hidup wanita Paris.

Paris Nouvelle Vague Bracelet terbuat dari emas putih 18 karat yang sepaket dengan kalung 3,30 karat dan potogan berlian 3 karat. Gelang ini memiliki lebar 12 mm. Kamu bisa membelinya di Ebay atau Cartier dengan kisaran harga $30,345.00 atau Rp 411.872.685.

Trinity De Cartier Bracelet

Sumber gambar www.cartier.com

Trinity De Cartier Bracelet terbuat dari emas putih, emas pink dan emas kuning masing-masing 18 karat. Gelang ini juga dipercantik dengan taburan 39 berlian terbaik senilai 0,17 karat. Gelang Trinity pertama kali dirancang oelh Louis Cartier pada tahun 1924.

Emas putih, pink dan kuning melambangkan cinta, kesetiaan dan persahabatan. Gelang ini juga berhasil mengilhami hampir seluruh koleksi Trinity sebagai sebuah catatan tentang arti cinta yang sangat berkesan dalam hidup.

Kamu bisa memesannya angsung di website Cartier dengan harga sekitar £510.00 atau Rp 9.108.008.91.

Diamants Legers Bracelet XS

Sumber gambar www.cartier.com

Gelang ini dihargai sekitar $925.00 atau Rp 12.567.050 di situs Therealreal. Sama seperti seri Cartier sebelumnya, Diamants Legers Bracelet XS juga terbuat dari 18K emas kuning dengan potongan berlian seberat 0,04 karat.

Berlian pada Diamants Legers dipilih oleh ahli perhiasan khusus dan dipasang pada rantai emas yang ringan, gelang ini melambangkan keanggunan.

Juste Un Clou Bracelet

Sumber gambar www.cartier.com

Juste Un Clou Bracelet pertamakali dirancang pada tahun 1970an di New York. Gelang ini mencerminkan era yang berani dan bebas. Desainnya yang tebal dengan sentuhan modern dan inovatif menjadikan Juste Un Clou Bracelet adalah hasil karya yang memiliki sentuhan kreatifitas yang sangat tinggi. Gelang ini cocok untuk pria dan wanita, sehingga membuat siapapun yang memakainya akan terlihat lebih menawan.

Kamu dapat memesannya di Cartier harganya sekitar £32,200.00 atau Rp 574.965.769. Saat membelinya, pastikan untuk memilih ukuran yang tepat dengan tangan kamu.

Classic Diamong Bracelet

Sumber gambar www.cartier.com

Terbuat dari emas kuning 18 karat dan dihiasi dengan 370 berlian seharga 18,41 karat menjadikan gelang Cartier ini memancarkan keanggunan dan kesederhanaan yang sempurna. Garis berliannya menciptakan pancaran kemurnian gaya feminin yang abadi. Gelang ini dibanderol seharga $98,000 atau Rp 132.594.000 dan kamu bisa memesannya di Cartier.

From our editorial team

Gelang Cartier, Aksesori Glamor dan Berkelas

Gelang Cartier memang aksesori eksklusif yang memberikan kesan glamor dan berkelas. Aksesori ini memang memiliki harga yang tinggi sehingga kamu butuh bujet yang besar. Namun bukan masalah jika bujetmu ada karena gelang Cartier ini adalah pilihan eksklusif untuk membuat penampilanmu semakin menawan dalam acara apa pun. Itulah sebabnya banyak kalangan selebriti luar negeri dan dalam negeri yang mengenakan gelang ini.