10 Pilihan Gelang Kulit Keren Dari Brand Ternama Untuk Tampilan Maskulin Pria Masa Kini

10 Pilihan Gelang Kulit Keren Dari Brand Ternama Untuk Tampilan Maskulin Pria Masa Kini

Apakah kamu sedang mencari aksesoris yang tepat untuk dikenakan saat hangout atau jalan keluar? Gelang kulit pastinya bisa jadi pilihan yang tepat untuk pria modern seperti kamu. Yuk cek rekomendasi gelang kulit keren yang dirangkum BP-Guide berikut ini!

Gelang Kulit Bikin Tampilanmu Makin Percaya Diri

Sumber gambar www.thinkgeek.com

Aksesoris untuk pria mungkin memang tak sebanyak untuk wanita. Kendati demikian, dengan sedikit pernik itupun pria bisa lebih maskulin loh. Apalagi jika penggunaan model aksesorisnya tepat.

Salah satu yang kerap dikenakan adalah gelang. Umumnya aksesoris satu ini terbuat dari beragam bahan, namun untuk pria gelang berbahan kulitlah yang paling diminati. Kesan maskulin makin terpancar kala pria mengenakan gelang kulit dengan aksen yang beragam. Berbahan kulit yang notabene mahal, pengerjaan satu gelang berbahan ini pun cukup rumit agar kualitas kulitnya tak rapuh. Karena harga dan pengerjaannya itulah, gelang kulit ini bisa membuat kepercayaan diri pria makin meningkat.

Tips Menggunakan Gelang Kulit Untuk Penampilan Yang Sempurna

Pria juga ingin selalu tampil trendy untuk menunjukkan kualitas dirinya. Setidaknya dengan gaya maskulinnya mereka juga membutuhkan sedikit sentuhan aksesoris agar gayanya makin lengkap. Gelang kulit tak hanya populer di kalangan kaum hawa saja rupanya. Para pria pun menyukai item satu ini karena dianggap sangat stylish.

Beragam model dan jenis yang ada membuat pria makin memiliki banyak pilihan. Demi menunjang gaya fashion mereka, gelang kulit yang apik pun jadi pilihan supaya tampilan fashion makin sempurna. Namun tentu ada tips tersendiri bagi pria ya.

Pilih Yang Warnanya Netral Dan Tidak Mencolok

Sumber gambar www.dhgate.com

Memutuskan untuk mengenakan gelang sebagai aksesoris tidaklah salah. Pilih saja yang ukurannya sedikit lebar agar tak terlalu ketat terlihatnya. Selain itu gelang kulit yang kamu pilih wajib juga diteliti warnanya.

Memilih aksesoris pria memang terbilang mudah dan tak seruwet untuk wanita. Untuk gelang kulit misalnya, usahakan saja pilih yang berwarna netral. Hal ini untuk menghindari kesan mencolok dan norak jika gelang kulitnya kontras dengan warna kulitmu. Bagi pria, warna amannya adalah abu, coklat, tan dan hitam tentunya

Sebaiknya Pilih Kulit Asli Untuk Menghindari Alergi

Gelang kulit banyak jadi andalan karena kesan macho yang melekat padanya. Keren untuk mendampingi kesan formal namun pas juga untuk kesan kasual kamu. Jika ingin maksimal kerennya, pastikan bahan gelang adalah kulit asli.

Dengan membeli yang berkualitas bagus, kamu pun bisa terhindar dari alergi. Ya, terkadang bahan kulit yang buruk bisa membuat tak nyaman di kulit dan membuat gatal alergi. Sehingga untuk menghindarinya tak masalah membeli barang yang sedikit mahal asalkan aman di kulit ya.

Perhatikan Cara Merawat Gelang Kulit

Pria memang makhluk ogah ribet. Kebanyakan dari mereka mungkin ada yang hobi mengenakan gelang sebagai penunjang fashion namun enggan merawat koleksinya. Padahal sebenarnya untuk merawatnya tak susah loh.

Jika kamu salah satu kolektor gelang kulit mudah sekali loh perawatannya. Simple saja dengan mengelapnya menggunakan kain kering setelah dikenakan. Hal yang sama juga bisa dilakukan kalau gelang kamu berbahan stainless steel maupun titanium. Usai mengelap, tinggal masukkan koleksi gelangmu ke kotak khusus penyimpanan gelang.

Jika ingin perawatan lebih menyeluruh, bersihkan gelang kulitmu menggunakan krim pembersih yang khusus untuk bahan kulit. Selanjutnya simpan di tempat yang kering namun tak terlalu lembab dan sirkulasi udara lancar agar tak berjamur. Jangan menyimpan gelang dalam keadaan basah karena kualitas kulitnya bisa jadi malah rusak.

Rekomendasi Gelang Kulit Keren Untuk Tampilan Maskulin

Sumber gambar ya-superpuper.com

Gelang kulit memang selalu menarik perhatian. Oleh karenanya item satu ini banyak diincar kaum muda biar terlihat modis. Keren juga bagi para pria yang ingin stylish namun tetap mengedepankan kesan maskulin.

Gelang kulit ini kembali booming usai beberapa artis muda seperti Al Ghazali terlihat mengenakannya. Kini aksesoris pria ini mulai membanjiri pasar dan mulai muncul dalam beragam bentuk dan rupa. Kamu tertarik juga, siap siap pantengin rekomendasi gelang kulit BP Guide ya.

Guten Inc

Sumber gambar www.guteninc.com

Berasal dari Makassar, brand ini tergolong baru muncul. Berdiri di pertengahan 2011 lalu, Guten Inc mulai mengeluarkan produknya yang kebanyakan berbahan leather. Salah satunya gelang ini. Wich Silver Anchor. Bisa didapat di website resmi guteninc.com pada Rp. 135.000. Berwarna perak, gelang ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Dengan panjang 20 cm, gelang ini dibuat di Indonesia.

Jack Black Anchor Wrap Bracelet bisa jadi pilihan keduamu. Berwarna hitam, gelang genuine black leather ini berukuran 20 cm. Ukurannya bisa disesuaikan. Dibuat dalam negeri, produk ini bisa dibeli Rp. 105.000 di website resmi guteninc.com.

Fotre Craft

Sumber gambar www.tokopedia.com

Produk dari Fotre Craft selalu banyak diminati karena pembuatannya handmade. Mereka tak ragu memasarkan produknya yang dibuat dengan padanan pernik metal. Dengan cara lilit, anyam dan jahit, produk gelang dari brand ini cukup menguasai pasar.

Kunjungi Qlapa untuk memperoleh gelang kepang seharga Rp. 75.640. Dengan ukuran M yang panjangnya 19 cm sampai ukuran XL yang panjangnya 22 cm, kamu bisa pilih yang pas denganmu.

Setsu.Inc

Sumber gambar www.tokopedia.com

Produk-produk Setsu.Inc menawarkan produk dari berbagai pengrajin yang tak ragu mengkombinasikan gelang kulitnya dengan akik serta manik alam lainnya. Ini membuat produknya berkesan mewah dan modern.

Kenakan saja Hexa braided Leather. Gelang kepang pria ini berwarna rose gold. Berbahan kulit asli berkualitas tinggi dipadukan gold stainless steel plating. Clasp gelang berwarna gold kuat dan tahan lama. Ada ukuran L sampai S. Bisa dibeli di Qlapa dalam harga Rp. 235.600.

Astersroid

Sumber gambar www.lazada.co.id

Brand satu ini sudah tak usah lagi diragukan kualitas produknya. Asli terpercaya karena bahan produknya semuanay premium. Selain itu ia terkenal juga karena harganya yang masih masuk di akal. Ada Astersroid Jasper Brown Wristband. Aksesoris gelang pria ini terbuat dari cowhide leather dan metal. Berbahan kulit asli, gelang handmase ini hanya ada satu ukuran saja dan bisa disesuaikan. Dijual Rp. 127.500 di Lazada. Kenakan pula gelang pria seri PC120 Double Merlot Wine. Gelang ini berwarna merah maroon. Amat menarik dan berbahan kulit asli. Bisa kunjungi website resmi Astersroid untuk mendapatkannya Rp. 117.550.

Jasper Genuine

Sumber gambar qlapa.com

Merek satu ini juga tak ingin ketinggalan memasarkan produk-produknya. Dibuat khusus secara handmade, mereka mengandalkan produk berbahan kulit ikan Tilapia. Merek asal Indonesia ini berhasil memasarkan produk berbahan dasar kulit ikan Nila menjadi barang bernilai jual tinggi.

Ada gelang kulit ikan Nila Sapphire Bracelet. Bisa dibeli di Qlapa. Produk ini simple dengan desain slim. Tersedia hanya dalam satu warna namun dijamin mempesona dengan sisik ikan yang tiada duanya. Akan lebih menarik jika di mix dengan gelang warna lain. Dijual Rp. 136.800 produk ini dilining kulit kambing. Claspnya mengenakan kancing vintage brass. Ukuran gelangnya S sampai M saja.

Belmont

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bahan dari produk milik Belmont tak pernah setengah-setengah. Mereka tak ragu menyematkan Kristal Swarovski, kulit hingga stainless metal untuk membuat produknya lebih menarik. Dan tak heran jika produk mereka selalu laris di pasaran.

Belmont Beltion mempersembahkan gelang pria kulit asli. Dijual di Qlapa pada Rp. 310.000. Gelang kulit ini tersedia dalam ukuran S yang panjangnya 17 cm dan ukuran M yang panjangnya 19 cm. Bisa juga pakai Gelang kulit premium dari Belmont. Tersedia dalam warna hitam, gelang ukuran 19,5 cm ini dijual di Tokopedia pada harga Rp.180.700.

Midastouch

Sumber gambar blog.qlapa.com

Yang suka detail tak biasa pada gelangnya boleh coba produk Midastouch nih. Mereka mengandalkan pelengkap gelang macam kepala gladiator hingga Darth Vader pada produknya. Dengan warna keren macam hijau, hitam dan biru, koleksi dari Midastouch dijamin bikin pemakainya makin oke.

Ada Noel Brown nih dari brand satu ini. Gelang ini berbahan kulit asli dengan hiasan cubic zirconia. Penutupnya menggunakan magnet. Ada warna cokelat dengan model kepang. Hanya tersedia dalam ukuran S yang panjang gelangnya 17 cm. Silahkan kunjungi Qlapa untuk mendapat gelang ini. Bisa dibeli pada harga Rp 450.800.

Bell Moon

Sumber gambar qlapa.com

Meski kebanyakan menyediakan aksesoris untuk dikenakan para kaum Hawa, Bell Moon juga menyediakan pernik bagi kaum Adam loh. Ada beberapa gelang yang simple namun oke punya. Ada gelang manik ada pula gelang dari kulit. Dengan harga terjangkau, kamu bisa pilih gelang yang kamu minati.

Ada gelang kepang dengan penutup magnet yang bisa dibeli di Qlapa. Berdiameter 16 cm, gelang ini berbahan kulit asli. Dijual seharga Rp. 100.900.

Raga Leather

Sumber gambar qlapa.com

Brand asal kota gudeg ini memang khusus membuat gelang pria. Ada beragam model yang mereka tawarkan. Harga yang dicantumkan pada produknya pun tak mencekik. Berbahan kulit sintetis, clasp Raga Leather produk biasa mengenakan button.

Jangan ragu kenakan gelang kulit simple Rp. 25.000 ini. Nyaman di kulit karena bahannya asli dan sangat lembut. Bisa ditambahkan tulisan sesuai minat. Bisa juga kenakan gelang kulit custom. Dijual di Bukalapak, gelang ini dibuat dari kulit sapi. Bisa ditambahkan warna dan tulisan sesukanya. Harganya Rp.30.450.

Vernyx

Sumber gambar vernyx.com

Brand ini cukup ngetop di Indonesia. Bukan hanya menyediakan aksesoris bahan logam. Mereka juga menyediakan aksesoris bahan kulit. Seperti gelang kulit pria misalnya.

Ada gelang pria kode GLT678. Berdiameter 5,5 cm, panjang gelang ini 21 cm. Gelang ini terbuat dari padanan stainless steel dan leather. Dengan warna hitam produk ini dijual Rp 160.900. Bisa didapat di Bukalapak.

From our editorial team

Bergaya Kekinian Dengan Aksesoris Gelang Kulit Membuatmu Terlihat Makin Beda

Siapa bilang pria tak bisa tampil keren dengan aksesoris? Nyatanya para pria modern termasuk kamu bisa banget bergaya trendi dengan memakai aksesoris seperti gelang kulit. Kalau kamu ingin bergaya dengan gelang yang satu ini, sebaiknya pilih gelang yang terbuat dari kulit asli agar tetap awet meski dikenakan sehari-hari dan tak menimbulkan alergi untuk kulitmu. Pilih juga gelang yang modelnya keren dan unik agar penampilanmu terlihat beda.