Jadi Trendsetter Dan Tampil Modis Dengan 10 Pilihan Kacamata Fashion Ini Bukan Lagi Impian!

Jadi Trendsetter Dan Tampil Modis Dengan 10 Pilihan Kacamata Fashion Ini Bukan Lagi Impian!

Kacamata adalah salah satu atribut fashion yang paling diminati karena tak hanya melindungi mata, aksesoris yang satu ini juga bisa membuat penampilan makin bergaya. Yuk cek rekomendasi kacamata fashion keren dari BP-Guide untuk melengkapi penampilanmu berikut ini!

Tampil Makin Gaya Dengan Kacamata Fashion Yang Oke

Sumber gambar www.mallmasti.com

Fashion item bernama kacamata ini kegunaannya memang untuk melindungi mata, sekaligus mempercantik penampilan. Sesuai namanya, kacamata fashion banyak dipakai untuk melengkapi gaya busana Anda biar lebih ngetrend lagi. Nah makin berkembangnya jaman membuat kacamata fashion ini banyak diburu. Tentunya ini juga karena fungsi dan fitur yang disematkan dalam produk tersebut.

Ada banyak kacamata fashion dengan fitur unik. Semisal fitur untuk mengurangi silaunya mata saat melihat matahari yang disebut fitur lensa polarisasi. Ada juga fitur lensa untuk menjaga mata saat melakukan sesuatu yang ektrim namanya lensa polikarbonat. Tak ketinggalan ada juga fitur yang membuat lensa bisa menyesuaikan warna yang dilihat mata agar tetap aman bernama fotokromik, dan sebagainya.

Supaya Makin Gaya, Simak Tips Berkacamata Berikut Ini!

Sumber gambar www.fashionisers.com

Kacamata memang bisa digunakan di berbagai kesempatan. Tapi jangan asal mengenakan aksesoris yang satu ini ya karena jika asal dan tak disesuaikan, penggunaan kacamata justru akan terlihat norak. Nah, supaya tampilanmu makin keren dengan kacamata, simak tipsnya berikut ini!

Sesuaikan Kacamata Dengan Warna Kulit

Siapa sih yang tak senang dipuji karena gayanya keren? Untuk model saat ini, gaya yang sedang hot adalah dengan mengenakan kacamata fashion. Tampil dengan kacamata fashion bisa bikin keren bisa juga bikin salah gaya. Keren kalau kacamata telah pas dengan warna kulit Anda dan disaster saat kacamata malah kontras dengan kulit.

Tentu Andalah yang paling mengenal warna kulit Anda sendiri, maka pastikan warna kacamata yang dipakai cocok ya. Kalau kulit putih dan kuning warna frame kacamata semua cocok apalagi kalau pakai cokelat dan maroon. Sementara si gelap paling keren framenya warna hangat macam biru. Dan si sawo matang pasnya frame krem dan cokelat tua.

Sesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Sumber gambar www.ebay.com

Fungsi kacamata kini sudah beragam. Tak melulu untuk membaca atau melihat lebih jelas saja. Ada yang diciptakan untuk menunjang gaya keren yang tak lekang waktu. Kacamata fashion biasanya dikenakan bagi mereka yang ingin tampil lebih percaya diri dan fashionable. Biar tak terlihat salah gaya, sesuaikan yuk dengan bentuk wajah. Benar, sangat berpengaruh loh.

Pastikan Frame Melindungi Mata Dengan Sempurna

Frame dan warna udah dapat yang pas, kini giliran Anda memastikan si frame bisa melindungi mata Anda. Coba dipakai apa benar sudah nyaman. Jangan terlalu sempit karena bisa terlalu menekan kepala dan jadi gampang pusing. Sementara jika terlalu kedodoran pun frame juga tak nyaman kan.

Pastikan pula lensanya sesuai dengan jarak mata. Kalau terlalu dekat kasihan pupil Anda juga, Jadi pastikan jaraknya pas. Bridgenya pun usahakan sudah seimbang. Jarak lensa ini penting juga mendapat perhatian khusus.

Model Kacamata Fashion Yang Bisa Jadi Pilihan

Sumber gambar www.express.co.uk

Kacamata fashion memang bisa jadi andalan untuk meningkatkan penampilan Anda terutama saat hangout bersama teman atau keluarga. Butuh rekomendasi untuk tampil apik dengan kacamata fashion terkini? Simak rekomendasi BP-Guide berikut ini!

Dolce & Gabbana 2149

Sumber gambar www.ebay.com

Merk keren mahal ini tak pernah absen dalam fashion week. Selalu ditunggu kemunculan dan produk terbarunya. Selain sepatu, mereka juga menelurkan produk seperti kacamata, sandal, tas hingga aksesoris.

Kacamata yang hits dari produk Dolce & Gabbana diantaranya adalah 2149. Dikenal sebagai kacamata fashion, produk ini laris dan cepat habisnya. Ada 2 warna yang disuguhkan yakni hitam serta warna biru. Anda dijamin nyaman memakainya karena kacamata dilengkapi nose pad empuk di hidung. Keren dikenakan bagi yang sporty abis.

Yuk kunjungi Zalora untuk mendapat kacamata keren ini dengan harga Rp. 3.008.000.

Oakley Crossrange R PRIZM in Matte Tortoise

Sumber gambar www.rxsport.co.uk

James Jannard mendirikan brand Oakley di tahun 75an. Sejak berdiri, James memperluas jangkauan produknya agar cepat dikenal. Usahanya membuahkan hasil maksimal karena kini brand dengan fitur canggih ini mulai bekerja sama dengan angkatan bersenjata AS guna ikut produksi perlengkapan militer.

Pakai yuk Crossrange R PRIZM. Kacamata fashion ini tampak keren karena fitur lensa polycarbonatenya maksimal menjaga mata dari silaunya sinar. Keren untuk si wajah bulat juga loh. Dan menariknya ada warna hijau, hitam, biru dan cokelat yang bisa dipilih. Harganya Rp. 3.352.800 di Lazada.

Porche Design P'8638

Sumber gambar www.google.co.id

Merek ini berdiri tahun 72 di Jerman. Brand keren ini berbasis di Stuttgard dan hanya produksi barang berkualitas. Produknya mulai dari elektronik lifestyle, aksesoris hingga fashion. Kacamata dari Porche pun tak luput dari perhatian karena sangat oke.

Tengok yuk si model P’8638 dari brand kenamaan ini. Berdesain fleksibel, si kacamata oke untuk unisex. Framenya halus karena terbuat berbahan polyamite. Awet dan kuat sehingga bisa jadi pilihan saat kegiatan sedang padat. Ada warna menarik yang bisa dilirik mulai dark gun, cokelat dan hitam.

Kunjungi situs Porche untuk memiliki produk ini. Nilai jualnya Rp. 5.850.770.

Police VPL389

Sumber gambar www.granoptic.com

Pernah dengan house brand de ringo? Brand asal Italia itu memiliki anak usaha bernama Police. Merek Police sendiri khusus produksi sunglasses dan eyewear unisex loh. Jadi pilihannya benar beragam. Brand ini menyasar kalangan muda sehingga modelnya pun baru dan kekinian.

Kunjungi Optikseis karena Anda bisa mendapat produk Police VPL389. Produk Rp. 1.685.433 ini bahan framenya ringan sekali. Bagi yang tak suka bahan metal, kacamata fashion yang satu ini pas banget buat Anda. Framenya tersedia dalam warna kuning, cokelat dan biru.

Prada VPR-17T-F

Sumber gambar www.optikseis.com

Sudah mendunia dan tak perlu diragukan. Itulah si Prada. Brand 1913 lalu ini berasal dari Italia. Produknya selalu laris di galerinya yang sudah banyak tersebar di dunia. Ada mulai kacamata, sepatu dan tas hingga baju.

Fashion belum lengkap tanpa Prada VPR 17T. Si bulat keren ini framenya super trendy. Pas untuk hangout dan keren untuk dipakai baca. Lensanya pas untuk semua wajah. Ada warna matte Havana, grey Havana, hitam dan Havana. Langsung klik eBay dan beli Rp. 1.895.790.

Dunhill SDH015

Sumber gambar www.readersempire.co.uk

Lifestyle akan kurang hidup tanpa si Dunhill. Brand ini berasal dari Inggris dan mendirikan berjenis usaha dari motor hingga rook dan pakaian pria. Adapula produk aksesoris, sepatu, tas dan kacamata.

Kunjungi website Sunglassesshop. Disana Anda bisa menjajal SDH015. Kacamata fashion tersebut berlensa polarisasi. Ada warna gun metal, abu dan hitam yang bisa dimiliki. Pria akan makin maskulin ketika memakainya. Harganya dibanderol Rp. 3.857.900.

Puma PE0013O

Sumber gambar www.optikseis.com

Memang sih brand ini kebanyakan memfokuskan diri pada alat olahraga dan kebutuhannya. Tapi Anda tak boleh menilai begitu saja sebelum melihat. Mereka juga menyediakan kacamata keren dengan teknologi terkini loh. Bahan yang dipakai pun bervariasi sehingga kacamata fashion produksi mereka jadi nomor satu.

Meski lama dan jarang muncul, PE0013O sangat digandrungi. Keren dengan desainnya. Lensanya 54 mm. Dengan panjang 140 mm, kacamata kotak ini keren untuk semua wajah. Dijual Rp. 1.096.500 pada website resmi Puma.

Puma PE0011O

Sumber gambar www.optikseis.com

Tak kalah keren juga nih. Produk Puma satu ini juga menarik banyak mata. Bukan cuma sekedar model oke, tapi harga dan tampilannya juga tak mengecewakan.

Miliki PE0011O dengan Rp. 1.181.500. Kacamata ini panjangnya 140 mm dengan lensa 54 mm. Keren untuk segala suasana, Anda pun makin oke memakainya.

Rayban RB4242

Sumber gambar www.ray-ban.com

Coba nih brand Rayban. Keren karena tetap bisa bertahan sejak kemunculannya tahun 37 lalu. Fokusnya tentu pada eyewear. Pas untuk aviator dan wayfaver.

Seri RB4242 bisa dikenakan untuk aktivitas luar ruangan. Lensanya aman dan dijamin mampu melindungi pemakainya dari panas matahari. Kunjungi Lazada untuk membelinya seharga Rp. 2.333.500.

cK Calvin Klein 5454

Sumber gambar www.edel-optics.com

Bingung brand apa yang paling keren untuk gaya Anda? Calvin Klein aja. Iya, desainnya kekinian dan pasti sesuai dengan kantong harganya. Berdiri tahun 68, brand Amerika ini jangkauan pemasarannya sampai ke seluruh dunia.

Coba seri 5454 karena frame bulatnya oke. Dengan bahan metal, tampak stylish dikenakan. Ada warna burgundy, biru, metal dan hitam. Kacamata unisex ini dijamin bikin beda deh. Dijual di Edel optic dalam Rp. 2.054.000.

From our editorial team

Kacamata vintage bawa gaya fashionmu tampak beda dan tak pasaran

Fashion saat ini tidak hanya sebatas pakaian atau baju yang Anda gunakan saja tetapi juga menyangkut aksesoris, salah satunya kacamata. Untuk memilih kacamata fashion yang tepat pastinya Anda harus memperhatikan bentuk wajah dan warna kulit Anda agar makin keren saat dikenakan. Sesuaikan juga dengan budget yang Anda miliki tentunya agar penampilan keren tak membuat kantong jadi bolong.