Makin Serasi Dan Kompak Dengan 8 Rekomendasi Gelang Couple Romantis

Makin Serasi Dan Kompak Dengan 8 Rekomendasi Gelang Couple Romantis

Memiliki sesuatu yang sama dengan pasangan dan memakainya bersama tentu bisa membuatmu makin percaya diri. Jika ingin tampil serasi bersama pasangan tanpa terlihat mencolok, kamu bisa pertimbangkan rekomendasi gelang couple dari BP-Guide berikut ini!

Ingin Punya Set Couple Dengan Si Dia? Gelang Couple Bisa Jadi Pilihan Yang Tepat

Sumber gambar madedifferent.co

Ingin tampil semakin mesra dan kompak dengan pasangan? Mungkin sebaiknya kamu mulai mencoba beberapa aksesoris couple, seperti gelang. Adanya gelang couple dapat membuat kamu semakin terlihat serasi dengan sang pacar atau pasangan suami istri. Tidak hanya dalam bentuk perhiasan, biasanya gelang couple dibuat dari logam, karet, atau semacamnya. Tentunya, dengan bahan dasar yang dipakai membuat ini, produk gelang memiliki harga yang terjangkau, namun tetap mempertahankan kualitasnya. Gelang couple akan membantu kamu dengan pasangan tetap terlihat stylish dan semakin mesra.

Alasan Memilih Gelang Couple

Sumber gambar www.rd.com

Tidak hanya sepasang kekasih atau suami istri, gelang couple juga dapat digunakan oleh anak dan orangtua atau dengan sahabat. Jika ditanya mengapa harus memilih gelang couple? Pastinya, setiap orang akan memberikan pendapat yang berbeda-beda, bener nggak? Terlihat sangat sederhana, tapi gelang couple memiliki keunikannya tersendiri dan berbeda dari aksesoris couple lainnya. Oleh karena itu, disini akan kami beritahukan secara garis besarnya atau alasan pada umumnya mengapa kamu harus memilih gelang couple.

Tidak Kaku

Sumber gambar heavy.com

Umumnya, gelang mempunyai berbagai macam model yang unik dan menarik. Ada model gelang yang terkesan tidak kaku dan ada juga gelang pasangan berbahan dasar menyerupai perhiasan. Meskipun model berbeda, tapi setiap gelang pastinya memiliki daya tarik masing-masing. Model gelang yang paling banyak ditemukan di pasaran adalah model yang tidak kaku. Keunikan gelang ini adalah “tidak kaku” sehingga akan memudahkan kamu untuk memilih. Tapi, sebelum membelinya, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu bersama pasangan agar kalian berdua bisa nyaman memakainya.

Harga Terjangkau

Sumber gambar www.bydeals.net

Selain modelnya yang kaku, gelang couple juga umumnya mempunyai harga yang terjangkau. Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kamu, kan? Untuk menunjukkan kekompakan berpasangan, tidak harus memakai barang-barang mahal kok. Jika dibandingkan dengan emas yang harganya relatif mahal, gelang couple ini sangat cocok untuk kamu dengan pasangan.

Menunjang Penampilan

Sumber gambar www.aliexpress.com

Mungkin tanpa kamu sadari, memakai gelang couple akan menunjang penampilanmu bersama pasangan. Yap.. gelang couple kini tersedia dalam berbagai macam model yang menarik. Sangat mendukung penampilanmu untuk semakin terlihat sempurna dan pastinya dapat menarik perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Ada banyak model gelang couple yang kini tersedia di pasaran, seperti gelang charm, gelang luxury, gelang handcuff, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menyesuaikan gelang yang kamu pilih dengan kepribadian atau aktivitas kamu dan pasangan.

Membuat Tampilan Makin Kompak Dan Serasi

Sumber gambar www.istockphoto.com

Gelang couple kini memang sedang nge-trend di kalangan masyarakat yang ingin terlihat semakin serasi bersama pasangan. Tampilan gelang couple yang sangat simple akan membuat kamu tidak terlihat lebay ketika dikenakan bersama pasangan. Kamu pun bisa lebih leluasa memilih model yang kamu suka karena gelang couple ini sangat banyak variannya. Karena karakternya yang sangat sederhana, tak heran jika gelang couple ini memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan. Nah, itulah beberapa alasan mengapa kamu perlu mempertimbangkan gelang couple bersama pasangan.

Tips Memilih Gelang Couple

Sumber gambar www.etsy.com

Sebelum memutuskan untuk membeli gelang couple, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu kriteria gelang yang ingin kamu beli agar terlihat cocok digunakan untuk pasangan pria kamu. Seperti yang kita ketahui, gelang umumnya dipakai oleh para wanita. Oleh sebab itu, perlu mempertimbangkan kriteria gelang yang akan dibeli. Kalau perlu ajaklah pasangan sehingga dia juga bisa mencobanya dan memberikan pendapat. Ada beberapa tips memilih gelang couple yang kami sajikan untukmu, diantaranya adalah sebagai berikut.

Diskusikan Dengan Pasangan

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum membeli gelang couple, adalah mendiskusikan terlebih dahulu bersama pasangan, seperti mendiskusikan akan membeli gelang tersebut dimana? Model gelang couple seperti? Warna yang diinginkan bagusnya yang mana? Yap.. kamu dan pasangan sebaiknya lebih teliti sebelum membeli gelang couple agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. Kamu juga bisa mendiskusikan apakah akan membeli gelang couple atau barang couple lainnya? Semua kembali kepada keputusan kamu bersama pasangan, yah!

Pertimbangkan Budget Yang Dimiliki

Sumber gambar www.cheatsheet.com

Nah, jika kamu sudah fix akan membeli barang couple seperti apa, dimana tempat mendapatkannya, dan beberapa pertimbangan lainnya, maka hal kedua yang perlu kamu pikirkan adalah budget yang tersedia. Buatlah rancangan pengeluaran yang sekiranya akan kamu keluarkan bersama pasangan untuk mendapatkan barang couple. Pasalnya, gelang couple kini sudah beredar dalam berbagai macam model dan bahan dasar pembuatannya juga berbeda-beda, seperti gelang couple dari perak, emas, atau titanium, tentu mempunyai harga yang berbeda.

Tentunya, kamu perlu menyediakan budget yang lebih besar ketika ingin membeli gelang emas ketimbang gelang perak. Belilah gelang couple yang sesuai dengan budget kamu dan pasangan. Jangan memaksakan untuk membelinya, jika budget kamu belum cukup. Masih banyak kok barang-barang couple lainnya dengan harga yang terjangkau

Pilih Bahan Sesuai Selera

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hal lainnya yang tak kalah penting untuk kamu pertimbangkan adalah pilih bahan yang sesuai selera kamu dan pasangan, contohnya saja gelang charm yang terbuat dari berbagai macam material, seperti perak, emas, stainless steel, atau platinum. Tentunya, material-material dasar ini mempunyai kelebihan atau kekurangan masing-masing dan pastinya akan berpengaruh terhadap harga. Misalnya saja perak yang harganya jauh lebih rendah dari emas.

Terkadang, ada juga aksesoris yang dibuat dengan kombinasi alpaka, yakni logam yang mirip dengan perak. Ada juga material palladium yang merupakan alternatif dari emas putih. Terlepas dari itu semua, kamu hanya perlu memilih bahan sesuai dengan kenyamanan kamu ketika memakainya.

Cek Ukuran Dengan Tepat Terutama Jika Membeli Secara Online

Sumber gambar www.bukalapak.com

Gelang couple tidak hanya tersedia di outlet-outlet toko atau Mall, tapi juga telah dijual secara online. Nah, jika kamu hendak membeli barang-barang couple, seperti gelang, pastikan terlebih dahulu untuk mengecek ukurannya. Hal ini tentu saja untuk mencegah kamu dari kasus salah beli barang. Selain itu, terkadang ada juga penipuan yang dilakukan secara online sehingga kamu harus benar-benar waspada ketika memutuskan pembelian dengan online, apalagi jika kamu ingin membeli gelang couple emas.

Biasanya, gelang couple dibuat dengan model yang unik dan menarik. Selain itu, terdapat daftar atau katalog gambar model serta desain gelang couple tersebut. Nah, disini kamu bisa memperhatikan ukuran-ukuran yang ditawarkan. Tapi, terlebih dahulu lakukan survey atau cari informasi mengenai toko online yang menyediakan gelang couple tersebut agar kamu terhindar dari kasus penipuan.

Kamu bisa mempertimbangkan mengenai pencapaian toko online tersebut seperti apa? Apakah ada jaminan atau garansi terhadap barang yang kamu beli? Apakah reputasi toko online tersebut bagus? Atau kamu juga bisa memastikan dari display produknya. Biasanya, untuk gelang couple emas, pemilik toko akan memajang display produk hasil pesanan pelanggan sebelumnya dan gambarnya akan sama persis dengan yang dijual.

Perhatikan Karakter dan Kegiatan Masing-masing

Sumber gambar www.pictaram.com

Terakhir, sebaiknya perhatikan karakter dan kegiatan kamu dan pasangan. Belilah gelang couple yang memang sesuai dengan karakter kamu dan pasangan. Tidak usah mengikuti orang lain jika hal tersebut memang tidak sesuai dengan karakter kamu. Saat ini, sudah banyak bermunculan desain serta model gelang couple di pasaran, seperti model chain, bangle, tenning, charm, cuff, hingga gemstone bracelet. Oleh sebab itu, pilihlah model gelang yang bisa mendukung penampilan atau aktivitas kamu bersama pasangan.

Inspirasi Gelang Couple Spesial Untuk Kamu Dan Dia

Sumber gambar id.pinterest.com

Jika kamu masih bingung untuk memilih atau menentukan model gelang yang kamu inginkan, mungkin kamu bisa mencari gelang khusus yang memang didesain untuk pasangan. Ada beberapa jenis gelang couple yang tersedia di Qlapa. Disini, kamu juga bisa memesan untuk di custom dengan pemberian emboss nama. Wah... pastinya kamu dan pasangan akan semakin terlihat kompak dan serasi nih, Guys! Nah, berikut ada beberapa gelang couple unik yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu dan pasangan.

Gelang Kulit Couple

Sumber gambar www.yukitaprint.com

Bosan dengan gelang yang itu-itu saja? Mungkin ada baiknya jika kamu sedikit melirik ke gelang kulit couple. Berbahan dasar kulit, gelang ini mempunyai desain yang simple dan ukiran yang indah. Gelang kulit CUSTOM Leather bracelet dibuat dari 100% kulit sapi asli dan tersedia dalam 4 warna, yakni cokelat muda, cream, cokelat tua, dan merah. Kamu juga bisa meng-custom nama kamu dan pasangan.

Gelang ini terdiri dari beberapa tipe, diantaranya adalah standard gesper, double side, standard kancing, couple, dan lilit pricelist leather bracelet dari allboutcustom Ukurannya hanya satu yaitu 23,3 cm. Jika tertarik, kamu bisa kunjungi toko online Tokopedia dan dapatkan harga jualnya berkisar 13 ribu per buah. Kamu juga bisa mendapatkan gelang kulit couple di situs resmi jealgelangkulit.com”dengan kisaran harga 100 ribu rupiah.

Gelang Gembok Dan Kunci

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ada juga model gelang couple lainnya yaitu gelang gembok dan kunci (locks of love). Gelang ini cukup unik dan desainnya sangat simple. Ukurannya pun relatif kecil dan diberi hiasan gantungan kecil berupa kunci dan gembok yang menandakan kekuatan cinta kalian. Duileh..So sweet banget sih! Gelang Couple Infinity Kunci dan Gembok (couple 05) mempunyai ukuran All Size dengan harga jualnya berkisar 50 ribu rupiah. Kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia. Ada juga gelang bangle couple model tenun bertuliskan His & Hers dengan harga jual berkisar 13 ribu rupiah. Gelang ini tersedia di toko online Shopee.

Gelang Couple Stainless Steel

Sumber gambar makassar.d.podew.info

Gelang couple yang juga bisa menjadi pertimbangan kamu adalah yang terbuat dari stainless steel, seperti gelang couple stainless steel 316L 002 atau yang biasa dikenal adalah bahan baja titanium. Warna dasar yang ditawarkan yaitu putih keemasan serta putih kecokelatan. Terlihat sangat elegan dan pastinya sangat cocok untuk kamu gunakan. Warnanya pun tidak akan mudah berubah maupun berkarat.

Selain itu, logam ini juga tahan terhadap alkali, asam, sangat keras, berwarna cerah, dan tidak mengakibatkan alergi. Logam jenis ini juga biasanya dipakai untuk memproduksi alat-alat kedokteran, pena kelas atas, atau jam tangan mahal, seperti Rolex. Untuk harganya, berkisar 260 ribu rupiah dan bisa kamu dapatkan di toko online Tokopedia. Ada juga pilihan lainnya, yaitu gelang couple stainless steel ST001 yang tersedia di Bukalapak dengan harga berkisar 55 ribu rupiah.

Gelang Tridatu Couple

Sumber gambar www.bukalapak.com

Gelang Tridatu couple juga bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Gelang ini dibuat dari tiga benang dengan warna hitam, merah, dan putih. Gelang Tridatu adalah simbol dari Dewa Trimurti (hitam simbol Dewa Wisnu, merah simbol Dewa Brahma, dan putih simbol Dewa Siwa). Jadi, gelang Tridatu ini sebenarnya bukanlah jimat hanya suatu simbol. Gelang ini memiliki tali yang berkualitas, tidak luntur, dan tahan air. Gelang Tridatu couple dengan ukuran all size dapat kamu temukan di beberapa toko online, seperti Bukalapak dan Tokopedia dengan harga berkisar 40 ribu rupiah.



Gelang Couple Elegan Titanium

Sumber gambar www.romancouple.com

Gelang couple elegan Titanium adalah jenis gelang couple yang terbuat dari logam Titanium dengan sifat ringan tapi mempunyai kekuatan seperti baja. Dalam artian bahwa, gelang yang terbuat dari bahan dasar Titanium, umumnya sudah diubah-ubah bentuknya. Oleh karena itu, jika kamu ingin memesan gelang couple yang terbuat dari Titanium, pastikan ukuran, desain, dan sebagainya karena jika telah jadi dan terdapat masalah, maka sulit diubah lagi sesuai keinginan kamu.

Gelang couple Titanium aksesoris dibuat dari stainless steel 316L secara penuh dan mempunyai karakteristik tahan asam, tidak mudah berkarat, berubah warna, dan tidak menimbulkan alergi. Biasanya, gelang ini memiliki ukuran 20 cm dan dapat kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Jika kamu tertarik dengan gelang ini, silahkan kunjungi toko online Bukalapak atau Tokopedia dengan harga jual berkisar 250 ribu rupiah.

Gelang Couple Anyam

Sumber gambar www.tokopedia.com

Meksipun gelang anyam sudah jarang digunakan karena terlihat jadul, tapi jika kamu bisa mengkreasikannya, maka akan mempunyai nilai seni yang tinggi. Kamu hanya perlu memberikan ide, seperti warna atau desainnya sehingga terlihat menarik. Bagi kamu yang senang dengan gaya urban kasual, maka gelang ini adalah pilihan yang tepat.

Kamu juga bisa memadukannya dengan outfit formal sehingga penampilanmu semakin terlihat keren dan maskulin. Gelang anyam couple kini ada dalam beberapa pilihan warna tali, yaitu hitam, putih, merah maroon, dan cokelat dengan ukuran allsize. Kamu bisa mendapatkannya di Bukalapak atau Tokopedia dengan harga berkisar 30 ribu hingga 39 ribu rupiah.

Gelang Couple Perak

Sumber gambar trendfashionterbaru.com

Ada juga nih gelang couple perak yang tentunya akan semakin membuat penampilan kamu dan pasangan terlihat serasi. Desain yang diperlihatkan sangat elegan dengan warna dasar putih dalam balutan sedikit goresan emas. Gelang ini terbuat dari bahan Stainless Steel 316L atau setingkat dengan baja sehingga kualitasnya pun tidak usah diragukan lagi. Gelang ini berstyle Korea dengan tipe geometrikal. Ukurannya yaitu (L x W x H cm) 8 x 10 x 10 dengan harga berkisar 39 ribu rupiah. Ada juga gelang perak Ges0101 bermodel gelang rumbai full perak 925 dengan kisaran harga 170 ribu rupiah. Gelang ini tersedia di situs resmi www.nayyo.com.

Gelang Couple Emas

Sumber gambar www.evermarker.com

Jenis gelang lainnya yang juga bisa menjadi pilihan kamu adalah gelang couple emas yang tentunya terbuat dari bahan emas putih. Gelang couple emas ini akan membuat kamu dan pasangan terlihat memiliki penampilan yang elegan dan mewah. Kamu bisa memesan gelang ini dengan proses pengerjaan berkisar 10-14 hari. Kamu juga dapat menentukan pilihan karat yang diinginkan. Untuk harganya, gelang couple emas ini dibanderol dengan kisaran 990 ribu rupiah dan bisa kamu pesan secara online di situs resmi arichestjewelry.co.id.

Nah, itulah beberapa beberapa model-model gelang couple beserta tips memilihnya yang dapat kami sajikan untuk kamu. Apakah kamu tertarik memiliki salah satunya? Pastikan penampilan kamu dan pasangan semakin terlihat mesra serta kompak dengan rekomendasi jam tangan couple ini yah, Guys! Happy Weekend!

From our editorial team

Pilih Gelang Couple Yang tepat Untuk Kamu Dan Pasangan

Gelang couple adalah salah satu aksesoris yang bisa membuatmu tampil makin serasi dengan pasangan. Pilih gelang yang tepat dengan mendiskusikannya dengan pasanganmu terlebih dahulu. Hindari memilih gelang yang terlalu girly atau gelang dengan warna yang mencolok karena gelang seperti ini tentu tidak cocok digunakan oleh pasangan pria. Perhatikan juga aktivitas masing-masing sebelum memilih gelang agar saat digunakan tidak merepotkan.