Keren Dengan 9+ Jam Tangan Pria Casio Untuk Keseharian Kamu! (2018)

Keren Dengan 9+ Jam Tangan Pria Casio Untuk Keseharian Kamu! (2018)

Lagi cari jam tangan keren buat keseharian kamu? Ini dia jam tangan pria Casio yang pas banget buat gaya dan penampilan keren masa kini! Yuk segera cek informasi yang udah BP-Guide kumpulkan agar kamu bisa pilih satu di bawah ini!

Casio, Pilihan Cocok untuk Kegiatan Outdoor Kamu

Sumber gambar www.casio.com

Casio merupakan brand jam tangan dari negeri sakura, Jepang. Jam tangan Casio terkenal akan ketangguhanya lewat body tahan terhadap air dan goncangan. Tampilan bentuknya cukup menarik sehingga sangat sesuai untuk dipakai para pria yang menyukai petualangan. Jika kamu mencermati para polisi atau para tentara, perhatikan tangan mereka ya. Kenapa, karena jam tangan Casio terkenal banyak dipakai para polisi dan tentara.

Jika ditilik dari sejarahnya, brand Casio sudah cukup tua. Brand Casio juga mengambil nama belakang Tado Khasio, insinyur Jepang penemu jam tangan Casio yang memang mendedikasikan hidupnya pada fabrikasi pada jaman PD II. Produk jam tangan Casio yang diluncurkan sejak tahun 1974 menjadikan jam tangan Casio pelopor jam tangan digital yang juga dilengkapi calendar otomatis. Hingga saat ini, jam tangan Casio masih saja tetap eksis bersaing dengan brand-brand lain.

Alasan Memilih Jam Tangan Casio

Mungkin adanya smartphone yang di layarnya sudah terdapat jam akan membuat keberadaan jam tangan mulai tidak dibutuhkan lagi. Namun ada beberapa keadaan dimana kita tidak bisa langsung meraih smartphone kita untuk melihat jam. Ketika memakai jam tangan kita hanya perlu mengangkat tangan dan melihat jam berapa saat ini.

Alasan tersebut merupakan salah satu alasan mengapa jam tangan masih saja tetap eksis. Alasan lainnya, jam tangan sering dipakai untuk menjadi pelengkap fashion. Tilik saja postingan foto yang menunjukkan style seseorang, di tangannya pasti ada jam tangan menarik yang menjadi aksesoris.

Kebanyakan jam tangan Casio lebih dipilih oleh kaum pria yang menyukai tampilan gagah nan menarik yang akan memberikan style sporty ketika memakainya. Namun tak jarang alasan merk Casio yang terkenal akan kualitasnya serta keawetannya membuat banyak orang juga memilihnya.

Brand Terkenal

Tentu jika melihat nama Casio, kamu akan merasa lebih internasional dibandingkan dengan Khasio yang sangat bernuansa Jepang bukan. Yup, Casio memang nama yang Internasional dari Khasio. Sejak di perkenalkan tahun 1974, dengan beragam inovasi dan desain, jam tangan ini menjadi jam tangan yang sangat dikenal secara global.

Fitur jam tangan Casio yang menggabungkan sistem analog jam tangan dengan tampilan digital membuatnya menjadi brand yang cukup banyak peminatnya. Brand Casio menjaga kualitas dengan keawetannya serta menjaga keakuratan metode waktu mulai dari detik, menit, jam, hingga pergantian hari, bulan, tanggal dan tahun yang cukup akurat.

Jam tangan Casio G-Shock yang memiliki kelebihan tahan terhadap goncangan juga mempunyai kalangan tertentu--terutama para petualang--sebagai peminatnya. Pemakainya akan merasakan tampilan yang lebih sporty nan elegan.

Kualitas Terjamin

Menjaga nama besar Casio sangat dikenal akan kualitasnya yang super. Keawetan jam ini dan jarang terjadi kerusakan sudah diketahui khalayak umum. Ketika membeli jam tangan Casio original, kamu pasti akan diberikan kartu garansi yang akan menjamin keawetan dari jam tangan Casio ini. Untuk satu tahun biasanya akan ada fasilitas servis gratis jika memang sudah terjadi kerusakan. Akan tetapi yang paling banyak terjadi adalah kartu garansi sering kali tidak terpakai karena jam tangan ini jarang sekali rusak.

Banyak orang yang memakai jam tangan Casio malah mengganti kalepnya. Beberapa tahun pemakaian biasanya memang kalep butuh dilakukan pergantian. Sedangkan mesin jamnya masih bagus dan berfungsi dengan baik.

Ada salah satu jam yang bagian tampilan kacanya memiliki lapisan anti gores sehingga ketika terbentur atau tergores dengan benda lainnya, jam tangan Casio tersebut masih tetap tampak bagus tidak kabur akibat goresan.

Adanya fitur water resist pada jam tangan Casio juga membuat jam tangan ini memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman tertentu. Jika kehujanan pun tak akan menjadi masalah bagimu, berenang di kolam renang biasa masih bisa ya, tapi untuk berenang di laut kamu harus memiliki jam tangan Casio seri G-Shock yang cukup tahan terhadap tekanan air dan siraman ombak.

Garansi Resmi

Ketika membeli jam tangan brand Casio original, pastikan adanya kartu garansi yang menjamin kualitas jam tangan ya. Teliti lah lagi komponen jam tangan Casio-mu. Untuk memastikan keaslian jam tangan Casio yang paling utama adalah dengan membeli jam tangan tangan Casio di toko resmi yang bekerja sama dengan Casio. Disana pasti keaslian jam tangan Casio terjamin.

Untuk pembelian jam tangan Casio original, kamu pasti akan mendapatkan box jam tangan, buku petunjuk penggunaan dan manual setting, serta kartu garansi resmi dari Casio Indonesia. Adanya garansi resmi dari Casio Indonesia benar-benar akan menjamin kualitas jam tangan Casio.

Masa berlaku kartu garansi jam tangan Casio berlaku satu tahun sejak dibeli. Garansi resmi akan menjamin jika ada kerusakan dari pabrik pembuatannya dengan ketentuan Casio Indonesia. Pastikan kartu garansi atau struk pembelian terstempel toko ya, sehingga mudah dilakukan klaim apabila terjadi kerusakan pada masa garansi.

Banyak Model

Sumber gambar www.jeweltowatch.com

Sejak launching dari tahun 1974, jam tangan Casio juga mengalami beragam inovasi. Tak ketinggalan dengan model. Jam tangan Casio hadir dalam banyak model yang dapat memberikan pilihan sesuai dengan selera semua kalangan baik pria maupun wanita.

Kebanyakan penyuka jam tangan Casio mungkin para petualang yang menyukai tampilan tangguhnya. Akan tetapi ada pula jam tangan Casio yang mengusung desain klasik nan minimalis. Ada pula jam tangan Couple yang dapat dipilih pasangan. Tentu banyaknya model ini tidak akan membuat jam tangan Casio ketinggalan model.

Ada Banyak Pilihan untuk semua Kondisi

Acara apapun yang hendak kamu hadiri, jam tangan punya beragam koleksi yang cocok untuk kamu pakai melengkapi style kamu. Mau menghadiri acara formal, acara biasa, acara santai hingga kegiatan outdoor sampai berenang pun jam tangan Casio memiliki pilihan untuk tetap kamu pakai.

Tinggal menyesuaikan pilihan yang ada dengan kegiatan yang akan kamu lakukan. Tentu jangan memilih jam tangan yang berwarna terlalu ramai untuk digunakan di acara formal.

Tips Mendeteksi Jam Tangan Casio Palsu

Yang namanya brand terkenal, tentu harganya lebih mahal. Mahalnya harga tersebut memang sebanding dengan kualitas barang tersebut. Termasuk jam tangan Casio. Di era serba digital, tentu banyak online shop maupun toko jam tangan yang menjual jam tangan brand Casio. Namun, tidak semua penjual menjual produk jam tangan Casio Original. Banyak jam tangan Casio KW yang diperjualbelikan. Sebagian bahkan mungkin mengaku menjual jam tangan Casio KW sebagai jam tangan original. Untuk menghindari membeli jam tangan Casio KW, kamu dapat menerapkan beberapa trik berikut ini :

Perhatikan Kualitas Bahan

Kebanyakan orang yang mengenakan jam tangan Casio sering kali memakai jam tangan dengan model yang sudah lama hingga seringkali model tersebut bahkan sudah tidak dijual lagi di pasaran. Kualitas dari jam tangan Casio memang sudah terkenal akan bagus dan awet.

Untuk kamu yang baru ingin membeli jam tangan Casio kamu perlu lebih teliti pada detail jam tangan. Cari tahu terlebih dahulu ke website resmi casio.com tentang produk-produk mereka. Cermati gambar-gambar yang ada disana hingga pada detail letak logo yang ada di jam tangan.

Kamu bisa membeli di situs online shop raksasa yang memang menerapkan standar kualitas super pada barang yang mereka jual sehingga kamu tak perlu ragu lagi akan kualitasnya.

Namun jika kamu lebih suka membeli dari dalam negeri saja dan untuk menghemat waktu barang sampai ke tanganmu juga, maka kamu dapat membeli di toko resmi Casio atau online shop terpercaya. Paling penting adalah jika kamu memperhatikan nomor seri unik di setiap jam tangan Casio. Nomer seri ini akan tercantum juga di kartu garansi.

Waspadai pula jika ada penjual yang menawarkan jam tangan Casio dengan harga yang relative murah. Mungkin jam tangan yang dijual adalah Casio KW.

Berat Jam Tangan

Cermati jam tangan yang hendak kamu beli ya, jam tangan Casio memiliki tiga ukuran dan berat yakni :

  • Jam tangan Casio dengan model yang paling berat yakni 78 gr dan memiliki ukuran 51,6 mm X 51,5 mm X 13,4 mm.
  • Jam tangan Casio dengan berat medium 58 gr memiliki ukuran dan berat: 43,1 mm X 37,7 mm X 10,4 mm.
  • Jam tangan Casio dengan model yang paling ringan 35 gr memiliki ukuran 48 mm X 43,6 mm X 10,3 mm.

Elastisitas Kalep

Sumber gambar www.atloutlet.co.uk

Kalep dari jam tangan Casio terbuat dari bahan karet dan stainless steel yang sama dengan apa yang disebutkan di dalam spesifikasi jam tangan type G-shock, Edifice, Outgear atau type Casio yang biasa. Dan untuk pembungkus jam terbuat dari bahan plastik atau resin.

Perhatikan Caseback

Sumber gambar www.amazon.com

Bagian belakang jam tangan Casio Original yang asli memiliki detail keterangan yang digrafir, bukan hanya cap yang menempel.

Kartu Garansi

Sumber gambar forums.watchuseek.com

Cermati kartu garansi yang diberikan ketika kamu melakukan pembelian. Pastikan kartu garansi yang ada sudah terstempel toko. Jika belum, maka kamu dapat meminta toko untuk menstempelnya. Beberapa toko seringkali tidak menstempel kartu garansi. Mereka memiliki kebijakan untuk membawa struk pembelian ketika ada komplain bersamaan dengan kartu garansi.

Untuk lamanya garansi yang diberikan biasanya hanya berlaku satu tahun sejak dilakukannya pembelian jam tangan Casio.

Pilihan Jam Tangan Casio untuk Berbagai Acara

Sumber gambar thestyle-architect.com

Jam tangan Casio dapat dipakai untuk berbagai acara. Namun beberapa model dan jenisnya mempunyai perbedaan untuk berbagai kegiatan atau acara karena ada beberapa model Casio yang hadir dengan fitur-fitur yang bisa kamu sesuaikan untuk acara kamu.

Sebagai jam tangan pertama yang menghadirkan perlindungan terhadap getaran dan benturan, Casio pun menepis tanggapan bahwa jam tangan merupakan perhiasan yang rapuh yang perlu dilindungi. Maka dari itu Casio hadir untuk memenuhi segala kebutuhan kamu tanpa perlu khawatir jam kamu rusak.

1. Jam Tangan Casio Regular

Fitur paling disukai dari jam tangan Casio adalah anti air (water resistant) hingga kedalaman 100 m. Dengan adanya water resistant ini, maka kamu dapat berenang di kolam renang tanpa perlu melepas jam tanganmu. Adanya LED yang dapat menyinari jam juga memudahkan kita untuk melihat jam ketika kita berada di tempat yang gelap. Fungsi stopwatch juga disertakan untuk memudahkan kamu jika melakukan aktivitas olahraga. Serta tombol pengaturan yang sangat mudah dioperasikan.

Bagusnya lagi ada fitur analog yang menunjukkan waktu di empat kota berbeda yang dapat kamu setting kota mana saja yang sering kamu kunjungi atau mungkin kota dimana saudara/teman kamu tinggal, sehingga kamu dapat dengan mudah melihat perbedaan waktu di empat kota tersebut.

Casio MTP-1314L-7A

Sumber gambar www.bukalapak.com

Jam CASIO Original seri MTP-1314L-7AV merupakan jam tangan dengan model minimalis dengan desain elegan sangat cocok untuk dipakai di acara formal atau ketika sedang bekerja di kantor. Bagian utama jam tangan terbuat dengan stainless steel dengan kombinasi kalep dari kulit asli berwarna coklat. Jam tangan seri ini dapat kamu dapatkan di Blibli dengan harga Rp 542.000.

Dengan fitur water resistant sampai kedalaman 50 meter, maka jika kehujanan pun kamu tidak perlu khawatir jam tanganmu akan cepat rusak. Dipakai berenang pun langsung jalan saja, tetap aman selama tempat berenangmu di kolam renang, bukan di laut ya. Baterainya sendiri tahan hingga tiga tahun.

Ketika membeli, kamu akan mendapatkan buku manual dan garansi resmi dari Casio Indonesia selama satu tahun. Sebagai gambaran dimensi ukuran dari jam tangan Casio ini memiliki panjang diameter sekitar 4,5 cm, ketebalan jam 9,4 mm, dan beratnya 69 gram.

Casio AE-1000W-1BVDF

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan Casio seri AE-1000W-1BVDF merupakan salah satu jam tangan digital yang mengombinasikan antara warna hitam dan silver dengan desain cukup tangguh dan maskulin. Kamu dapat membeli jam tangan ini di bhinneka.com dengan harga Rp 387.500.

Fitur lain yang dapat kamu nikmati dari jam tangan ini adalah adanya water resit hingga kedalaman 100 meter yang membuatnya tetap aman untuk tetap kamu kenakan ketika berenang. Adanya lampu LED juga sangat membantu ketika ingin mengetahui jam di kegelapan. Stopwatch dan kalender di empat kota yang berbeda juga di include kan dalam jam tangan Casio seri ini.

Garansi resmi dari Casio Indonesia selama satu tahun setelah tanggal pembelian. Keawetannya dapat dilihat dari umur baterai yang disertakan pada jam tangan seri AE-1000W-1BVDF yang diklaim mampu bertahan hingga 10 tahun. Material-material yang digunakan dalam jam tangan ini juga sangat berkualitas seperti Glass dan mesin Quartz Movement yang menjadikan tampilan jam tampak semakin kinclong dan elegan.

Casio AE-1200WH

Sumber gambar www.bukalapak.com

Jam tangan Casio AE-1200WH-1AV merupakan jam tangan dari Casio yang dapat memberikan tampilan sporty nan elegan bagi pemakainya. Kamu bisa mendapatkannya di ducas.co.id seharga Rp. 437.500. Dilengkapi dengan stopwatch yang akan lebih memberikan kemudahan bagi kamu ketika berolahraga. Water resist hingga 100 meter sehingga dapat kamu pakai untuk berenang. Daya tahan baterai yang disertakan langsung di dalam jam diakui mampu bertahan hingga sepuluh tahun.

Untuk tampilannya, kesan tangguh akan didapatkan dari warna hitam di seluruh permukaannya. Background LCD yang berwarna abu-abu berisi jam dan tanggal akan memudahkan mata kita dalam melihat waktu. Kalep jam tangan ini terbuat dari bahan resin yang sangat nyaman ketika dikenakan.

2. Jam Tangan Casio G-Shock

Membahas tentang jam tangan Casio G-Shock memang gak ada habisnya. Di balik kesuksesannya, jam tangan Casio G-Shock memiliki sejarah yang panjang. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1983 Casio G-Shock merupakan jam pertama yang memiliki ketahanan terhadap goncangan. Tidak heran jika dulu orang-orang yang berkarir di militer suka memakai jam tangan Casio G-Shock. Lalu jika dilihat modelnya, jam tangan ini tebal dan kuat berbeda dengan jam tangan lain yang modelnya mengikuti tren yang tipis.

Sebagai contohnya jam tangan Casio G-Shock model DW-5600C dan DW-6900 ini merupakan jam tangan yang memiliki standar dari NASA untuk bisa dipakai astronot di luar angkasa. Lalu bagian uniknya adalah G-shock sering memberikan informasi di tiap model jam tangannya dengan label angka 10 yang berarti bahwa baterai jam tersebut mampu bertahan hingga 10 tahun, jam tidak akan pecah jika dijatuhkan dari ketinggian 10 meter, tahan air mencapai 10 bar, dan lain-lain.

Hingga saat ini G-Shock menjadi pioneer bagi jam tangan tangguh, dimana line up yang pertama telah sukses diluncurkan untuk mewujudkan impian para engineer Casio bahwa G-shock diciptakan untuk menjadi jam tangan yang tangguh yang tidak akan pernah rusak. Mereka melakukan penelitian selama 2 tahun untuk mengembangkan desainnya, serta peningkatan kualitas mutunya.

Melalui proses yang panjang dan rumit tersebut tercipta G-Shock yang tahan banting dengan seri DW-5000C-1A. Jam tangan ini diberikan 3 lapisan pelindung untuk onderdil, module, dan casenya. G-Shock ini hadir dengan teknologi yang tahan terhadap benturan dan getaran. Dengan teknologi baru tersebut membuat penjualannya di pasaran meledak di awal tahun 90-an.

Sejak saat itu G-Shock terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi baru seperti sensor, baterai tenaga surya, lalu radio kontrol untuk ketepatan akurasi waktu, serta bahan material baru untuk mengembangkan ketahanan jam. Maka dari itu setiap muncul line baru banyak sekali orang yang memburu jam tangan Casio G-Shock, bahkan banyak juga dari konsumen yang mengkoleksi beberapa jam G-Shock dari tiap serinya.

Rata-rata jam tangan Casio G-Shock originalnya dibanderol seharga Rp 1.132.000 yang bisa di lihat di situs http://www.ducas.co.id.

Casio G Shock GA-110RG

Sumber gambar watchbrandsshop.com

Melihat dari model Casio G-Shock GA-110RG ini menggambarkan bahwa betapa elegannya jam tangan yang satu ini. Ya, dengan warna desain kombinasi antara hitam dan rose gold memberikan sentuhan nuansa yang eksklusif, mewah dan tangguh.

Untuk bahan materialnya masih menggunakan bahan berkualitas yang sama seperti seri GA-110 lainnya. Hanya saja kali ini G-Shock GA-110RG ingin memainkan perpaduan warna hitam solid dan rose gold yang banyak dinilai jam tangan ini ditujukan untuk kalangan menengah atas. Namun kamu tidak perlu khawatir, bagi yang ingin membeli jam tangan G-Shock GA-110RG ini, harga bersahabat kok untuk kantong kamu.

Sebenarnya jam tangan Casio G-Shock GA-110RG ini ada pada level menengah kebawah, tapi karena desainnya yang terdapat tombol besar bermotif pattern anti slip, membuat jam Casio G-Shock GA-110RG ini ada pada level menengah ke atas. Harganya berkisar Rp 1.750.000 yang bisa di dapatkan di toko-toko online terpercaya seperti Tokopedia.

Bagi kamu yang hanya sekedar membutuhkan jam tangan tangguh tentunya dengan kehadiran Casio G-Shock GA-110RG kamu tidak ingin melewatkan kesempatan menarik ini bukan? Ketangguhan dan kemewahan desainnya bisa kamu dapatkan sekaligus.

Casio G Shock GA-400

Sumber gambar www.indowatch.co.id

Bagi pecinta jam tangan Casio di tanah air, kehadiran Casio g-shock seri GA-400 memberikan magnet tersendiri. Tampilannya yang keren dan harganya yang cukup murah yakni Rp. 1.725.800, pasti akan langsung diburu.

Pada jam tangan ini terdapat perpaduan analog dan digital sekaligus yang membuat Casio G-Shock seri GA-400 makin populer. Ditambah lagi terdapat 2 bagian LCD yang cukup besar sebagai pelengkapnya. Lalu di bagian sisi kanannya terdapat tombol yang besar dan unik yang fungsinya sebagai pemilihan mode pada jam. Selain itu masih dilengkapi 2 tombol standar pattern anti slip. Material yang digunakan menggunakan resin guna mendapatkan bobot yang ringan dan tangguh. Finishing yang rapi dan halus membuat desainnya terlihat fantastis.

Jika melihat tampilannya, jam tangan Casio G-Shock seri GA-400 ini mempunyai tombol dan switch yang cukup banyak. Alasannya, karena casingnya yang memiliki koneksi bluetooth untuk memainkan musik player pada smartphone. Teknologi ini pun digunakan juga pada seri GBA-400 yang tombolnya difungsikan secara maksimal.

Anda bisa melihat tampilan dan informasinya selengkapnya di situs Ducas.co.id.

Casio G Shock GST-S100D

Sumber gambar www.lazada.co.id

Jam tangan Casio GST-S100D ini memberikan keunggulan pada baterainya yang bertenaga surya dengan penggunaan dua material yang berbeda guna menciptakan struktur two-layer yang membuat kualitas resistantnya jadi lebih baik. Lalu bagian atas dan rantainya menggunakan bahan stainless steel dengan kualitas terbaik. Ditambah dengan neobrite yang memberi kemudahan melihat jam di kondisi gelap gulita.

Tak lupa fitur shock resistantnya yang terkenal untuk memberikan perlindungan terhadap goncangan yang memberi kenyamanan kamu beraktivitas. Fitur lainnya yang ditawarkan adalah water resistant yang mencapai 200 m dengan perlindungan kaca dari mineral glass. Tampilan desainnya yang keren dan kualitasnya yang sangat baik membuat jam tangan Casio GST-S100D ini dibanderol berkisar Rp 3.000.000.

3. Jam Tangan Casio Protrek

Jam tangan Casio identik dengan seri G-Shocknya yang sudah menjadi legenda. Namun, saat ini Casio seri Protrek pun semakin digemari dan populer baik pengguna pemula hingga kolektor karena fiturnya sangat berguna dalam sehari-hari. Jam tangan Casio Protrek sendiri menjelma menjadi jam yang multifungsi yang dilengkapi dengan switch lampu otomatis cukup dengan gerakan tangan untuk mengaktifkannya. Cocok untuk kamu yang ingin tampil sporty.

Jam Casio Protrek ini menggunakan tenaga energi sinar atau Tough Solar yang terdapat 3 sensor berfungsi sebagai penunjuk arah mata angin, ketinggian, dan suhu udara. Cocok untuk dipakai kegiatan outdoor maupun indoor. Fitur lain yang ditawarkan berupa stopwatch, alarm timer, dan rekaman informasi mengenai suhu, ketinggian, kompas, dan zona waktu dunia. Tak ketinggalan sensor bearing untuk memberitahukan posisi pemakai jam di peta. Jam tangan multifungsi dengan fitur canggih di dalamnya ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.893.700 yang bisa dilihat informasinya di Tokopedia.

Model yang ditawarkan Casio Protrek sangat beragam dan fitur yang ditawarkan pun berbeda. Oleh karena itu hendaknya kamu membandingkan setiap fitur yang ada untuk mendapatkan jam tangan Casio Protrek yang terbaik, bermanfaat, dan sesuai dengan kamu.

Casio Protrek PRG-270-1

Sumber gambar www.ducas.co.id

Jam tangan Casio Pro-Trek PRG-270-1 ini menawarkan keunggulan yang mutakhir bagi pemakainya. Dimana terdapat triple sensor version 3 yang memungkinkan dimensi sensor lebih kecil 95% dari sensor yang sebelumnya, namun dengan kemampuan yang lebih baik dan hemat daya. Meskipun tampilan desainnya sedikit melenceng dari kesan minimalis, akan tetapi tetap terlihat kokoh dan tangguh.

Adanya triple sensor version 3 tersebut memberikan tingkat akurasi dan efisiensi yang sangat baik. Nuansa sporty hadir di dalamnya dengan balutan jam berwarna hitam. Ditambah background LCD yang berwarna abu-abu mempermudah memberikan kontras dengan instrumen lain yang ditunjukkan oleh Casio Pro-Trek PRG-270-1 mulai dari waktu, kompas, data barometer, dan lainnya.

Adanya fitur-fitur canggih yang ditawarkan membantu kegiatan kamu, seperti digital kompas untuk mempermudah menentukan arah, lalu altimeter yang membantu kamu mengukur ketinggian, barometer yang akurat untuk menunjukkan tekanan udara, serta termometer untuk memberitahukan keadaan suhu ruangan. Selain itu dilengkapi pula dengan water resistant mencapai 100 meter. Untuk harga dari jam tangan Casio Pro-Trek PRG-270-1 ini dibanderol dengan harga Rp. 3.497.600 yang sangat sebanding dengan kualitas fitur – fitur yang ditawarkan.

Casio Protrek PRG-550G-1

Sumber gambar www.ducas.co.id

Casio Protrek PRG-550G-1 adalah salah satu jam tangan dari Casio Protrek yang hadir dengan dial code analog dan digital triple sensor yang terdapat kompas, altimeter, dan barometer. Selain itu dilengkapi dengan LCD, serta tali jam yang terbuat dari kulit dan kain sehingga tahan lama dan nyaman dipakai. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan di Bukalapak dengan menebus harga Rp 4.768.000

Meskipun harganya mahal, namun kamu masih dapat melihat keunggulan lainnya dari Casio Protrek PRG-550G-1 yakni baterainya yang menggunakan tenaga surya dari matahari yang akan otomatis mengisi baterai tersebut. Ditambah dengan neobrite yang membantu melihat jam dalam keadaan minim cahaya. Tak lupa water resistant yang mencapai kedalaman 100 meter. Cocok untuk kegiatan outdoor sehari-hari dan dapat dipakai juga untuk berenang ataupun menyelam.

4. Jam Tangan Casio Edifice

Hingga saat ini sudah banyak jenis model yang dikeluarkan Casio, salah satunya edifice. Sama seperti halnya jam tangan Casio lainnya, Casio edifice pun laris di pasaran dan memiliki penggemar setia.

Jam Tangan Casio Edifice Chronograph EFM-502D-7AVDF Advance Marine ini contohnya, yang hadir dengan model fitur dial chronograph, dan tampilan tanggal aktif. Kemudian dilengkapi water resistant mencapai kedalaman 200 meter. Tampilan desain jam tangan Casio Edifice terlihat kokoh dan tangguh dengan berbalut material stainless steel dengan kualitas terbaik. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Casio ini dengan harga Rp 1.800.000.

Lalu ada seri EFR-540D-1AV yang masih merupakan keluarga dari Casio Edifice. Tampilan jam tangan analog ini yang berbentuk bulat memberikan kesan kasual yang dapat kamu gunakan di berbagai aktivitas. Bahannya yang terbuat dari kulit terbaik menjadikannya tahan lama dan nyaman dipakai. Lalu keunggulan lainnya adalah adanya water resistant yang mencapai 100 meter sehingga aman untuk kamu pakai berenang. Sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Harganya cukup terjangkau hanya dengan Rp 650.000 kamu sudah bisa memakainya.

Casio Edifice EF-520L-1AV

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan Casio Edifice EFR-520L-1AV merupakan koleksi dari seri Edifice yang terbuat dari bahan stainless steel yang menggunakan material kaca berlapis parsial ion. Dengan fitur chronograph aktif sebagai stopwatch. Pada bagian kanan jam tangan terdapat tombol screw lock crown.

Untuk bahan talinya jam tangan Edifice ini menggunakan bahan kulit kualitas pilihan terbaik yang menambah kesan elegan, yang tidak akan membuat tangan kamu terasa gatal. Tak lupa dilengkapi pula dengan water resistant yang mencapai 100 meter yang aman kamu pakai untuk berenang dan menyelam. Untuk harganya cukup murah, mulai dari harga Rp 620.550 hingga Rp1.650.000.

Casio Edifice EFR539BK-1A

Sumber gambar www.arlojikita.com

Jam tangan Casio Edifice EFR-539BK-1AV ini cukup laris di pasaran. Dengan fitur chrono aktif sebagai stopwatch dan terbuat dari bahan stainless steel terbaik membuatnya tahan lama. Kemudian tampilan warna yang melingkar pada kepala jam membuatnya terlihat semakin atraktif. Cocok untuk memaksimalkan penampilan kamu.

Hati-hati terhadap penipuan jam tangan yang kamu beli. Jam tangan Edifice yang asli terdapat garansi resmi selama 1 tahun. Lalu jika kamu membeli jam tangan Casio Edifice akan diberikan box dengan menggunakan kemasan khusus yang dilengkapi bubble warp untuk melindungi jam tangan dari kerusakan karena benturan. Untuk ukuran jam tangan yang berdiameter 51 × 45,2 × 12,4 mm dibanderol dengan harga berkisar Rp 1.314.000 sampai Rp. 2.181.200.

From our editorial team

Varian jam tangan Casio cocok untuk menemani apapun gaya dan kegiatan kamu!

Gimana model-model jam tangan pria Casio yang sudah BP-Guide tampilkan? Keren kan? Nah, tunggu apalagi, segera ambil dompetmu dan siapkan budget untuk membeli satu. Pastinya, gaya sehari-hari kamu bakal terlihat makin oke dan berwibawa!