Cara Memilih Jam Tangan Pria Casio Edifice Asli dan 9+ Model Terbaru 2018

Cara Memilih Jam Tangan Pria Casio Edifice Asli dan 9+ Model Terbaru 2018

Jam tangan pria Casio Edifice memiliki banyak varian dan terkenal berkualitas.Tak heran, banyak produk palsunya yang beredar di pasaran. Agar tak salah memilih, kali ini BP-Guide menghadirkan panduan cara memilih Casio Edifice asli dengan mudah.

Jam Tangan Pria Casio Edifice Bikin Gaya Makin Maskulin

Sumber gambar www.edifice-watches.com

Tampil maskulin dengan jam tangan Casio, mengapa tidak? Casio adalah brand jam tangan yang sudah mendunia dan tak perlu diragukan kualitasnya. Casio menawarkan banyak lini produk yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Salah satu lini produk paling terkenal dari Casio adalah Edifice.

Lini Casio Edifice berdesain sporty modern yang mengedepankan kecanggihan dengan dibekali fitur-fitur berteknologi tinggi. Fitur-fitur ini mendukung keakuratan dan keselarasan sebuah jam tangan. Mengusung desain sporty yang oke, lini Casio Edifice siap melengkapi gaya maskulin Anda.

Kelebihan Jam Tangan Pria Casio Edifice

Sumber gambar jamedifice.blogspot.com

Casio Edifice adalah jam tangan pria yang memiliki desain racing watch alias jam pembalap. Ini terbukti dari banyaknya pilihan lini Edifice yang disisipi lap meter serta stopwatch. Tak heran jika jam tangan ini menjadi idaman anak muda yang ingin tampil sporty namun tetap mengedepankan tampilan elegan yang tangguh.

Jam tangan pria Casio Edifice ini juga memiliki keunggulan tersendiri yang tersemat pada fitur-fiturnya yang beragam. Sebut saja fitur auto light switch yang mempermudah Anda melihat waktu dengan sensor gyrospace-nya. Atau fitur analog digital yang selaras dan mempermudah Anda menggunakan pilihan yang tepat, ingin tampilan akurat atau tampilan konvensional.

Memiliki Banyak Pilihan

Sumber gambar www.ablogtowatch.com

Kelebihan yang menonjol dari jam tangan pria Casio Edifice adalah jam ini memiliki banyak sekali pilihan. Casio Edifice menyediakan beragam warna dan desain yang menarik untuk tiap produknya. Anda tinggal memilih mana yang cocok untuk gaya Anda. misalnya, Anda lebih suka bergaya sporty, maka Anda bisa melirik Casio Edifice seri EFR539BK-1A. Sedangkan untuk Anda yang lebih ingin terlihat elegan dengan sentuhan emas bisa memilih Casio Edifice seri EF558D-7A.

Brand Ternama, Jaminan Kualitas dan Bergaransi Resmi

Sumber gambar www.tokopedia.com

Keunggulan dari jam tangan pria Casio Edifice ini yang pasti adalah karena brand-nya sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Siapa sih saat ini yang tak mengenal jam tangan Casio Edifice? Hal ini tentu tak lepas dari jaminan kualitas yang dipersembahkan oleh Casio itu sendiri.

Kualitas dari teknologi yang ada dalam setiap produk Casio Edifice membuat jam tangan pria ini unggul di kelasnya. Untuk menjamin kualitas serta menjaga nama brand-nya dari barang KW, Casio Edifice pun melengkapi produk-produknya dengan garansi resmi dari perusahaan.

Cara Memilih Jam Tangan Pria Casio Edifice Asli

Perhatikan Kualitas Bahan

Cara mudah membedakan jam tangan pria Casio Edifice yang asli dengan yang KW cukup gampang. Produk yang asli tentu saja tanpa cela untuk segala bagian dari jarum penunjuk, bagian dial hingga bagian tangkai pengait. Ada juga merek di case bagian belakang jam yang terukir jelas tanpa putus-putus. Sementara produk tiruan jam tangan Casio Edifice biasanya memiliki beberapa cacat di bagian-bagian jamnya.

Berat Jam Tangan

Anda juga harus memperhatikan berat jam tangan Casio yang akan Anda beli untuk menentukan apakah itu barang asli atau tiruan. Jam Casio Edifice yang asli dibuat dengan mesin ori dengan bahan berkualitas nomor satu sehingga membuat jam ini lebih berat. Jam Casio Edifice yang original akan terasa lebih berat dari yang palsu karena bahannya menggunakan logam murni.

Perhatikan Caseback

Sumber gambar rainydaymagazine.com

Menentukan jam tangan yang Anda beli itu termasuk barang asli atau palsu bisa dilihat dari penutup belakang jam tangan tersebut. Periksa apakah caseback memiliki tulisan merk serta nomor seri yang terukir dengan jelas dan rapi. Anda pun wajib mengecek pengunci tali jam apakah disana sudah terdapat merek jam tangan Casio yang terukir jelas.

Kartu Garansi

Sumber gambar www.ozbargain.com.au

Periksalah kartu garansi yang Anda terima. Cek logo serta desainnya karena terkadang barang tiruan juga memberikan kartu garansi agar mirip dengan aslinya. Untuk memastikan kartu garansinya benar-benar asli, periksalah logo dan hologramnya. Cek juga masa berlaku garansi, biasanya garansinya selama 1 hingga 3 tahun. Terakhir, cek juga apakah pihak toko telah memberi cap dan tanda tangan untuk memastikan ke-orisinil-an jam tersebut.

9+ Jam Tangan Pria Casio Edifice untuk Anda

Casio Edifice EQW-M710L

Sumber gambar www.bukalapak.com

Dilengkapi 5 mesin penggerak, jam tangan Casio Edifice EQW-M710L ini memiliki gerakan otomatis. Jam multi-dial chronograph ini menggunakan tenaga surya serta dilengkapi dengan 6 multi-band dan juga time keeper. Jam ini dilengkapi 29 zona waktu dunia, full auto calendar hingga tahun 2099, power saving function serta pengingat saat baterai lemah. Tenaga baterai adalah 5 bulan penuh tanpa harus di paparkan dibawah cahaya. Anda bisa memperoleh jam keren ini di outlet Casio atau membeli di website secara online dengan harga Rp. 6.231.499.

Casio Edifice EFR-520-SP

Sumber gambar www.arlojikita.com

Jam Tangan Pria Casio Edifice EFR-520SP ini juga bisa menjadi pilihan Anda. jam ini berbahan Stainless Steel dengan kualitas tinggi hingga tak menimbulkan gatal di kulit. Permukaannya terbuat dari Mineral Glass hingga tahan goresan ringan. Jam ini memiliki ketahanan air hingga kedalaman 100 meter. Anda bisa mendapatkan jam ini secara online di ducas.co.id atau dengan mengunjungi toko Casio langsung. Jam ini dibanderol harga Rp. 3.569.000.

Casio Edifice EFR-536BK-1A9

Seri jam tangan pria Casio Edifice Sport Watch EFR-536BK-1A9 merupakan seri Casio Edifice pertama yang menggunakan teknologi Neon Illuminator sehingga bisa bercahaya di tempat gelap. Ketahanan terhadap air hingga 100 m, berbahan stainless steel dan daya baterai hingga 2 tahun. Ukurannya 51,2 × 48,1 × 13,8 mm dengan berat 175 g. Jam ini bisa diperoleh di toko resmi Casio dengan harga Rp. 2.441.047.

Casio Edifice EFR523BK-1AV

Sumber gambar jualanarloji.com

Lengkapi koleksi jam tangan Casio Edifice Anda dengan membeli tipe EFR-523BK. Jam berdesain modern ini dilengkapi beberapa fitur canggih yang tentunya sangat informatif. Berbahan stainless steel dengan solid band, carbon fiber dial dan ion plated case, jam tangan ini makin elegan. Jam Analog ini memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 100 m. Baterai jam tangan ini tahan hingga 2 tahun. Jam ini dibanderol dengan harga Rp. 3.252.000 di beberapa situs jual beli online.

Casio Edifice EFR539BK-1A

Sumber gambar www.omjoni.com

Anda bisa juga memilih jam Casio Edifice EFR-539BK-1AV jika ingin tampil elegan dalam berbagai suasana. jam keren dengan water resistance hingga kedalaman 100 m ini terbuat dari bahan stainless steel anti karat yang tentunya tak akan membuat iritasi tangan Anda. dengan desain sporty, jam berwarna hitam ini memiliki fitur chrono dan berdiameter 4,7 cm. Daya tahan baterai hingga 2 tahun. Jam elegan ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 1.557.711 di toko resmi Casio.

Casio Edifice EFR-520L-1AV

Sumber gambar m.blanja.com

Ingin tampil lebih elegan, pilihan Anda bisa pada Casio EDIFICE EFR-520L 1AV. Jam ini berbahan kaca mineral pada permukaannya dan stainless steel anti karat serta membuat jam ini berkilau. Daya tahan baterai kuat hingga 3 tahun dan memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 100 m. Jam analog ini dilengkapi 3 dial yang meliputi penunjuk jam, menit dan detik. Jam keren ini bisa didapatkan di website resmi Casio dengan harga Rp. 2.096.000.

Casio Edifice BEM 501L-1AV

Sumber gambar www.skywatches.com.sg

Jika Anda akan menghadiri sebuah acara formal, jangan lupa kenakan Casio Edifice BEM 501L-1AV. Memiliki ukuran pas di pergelangan tangan, jam tangan ini permukaannya menggunakan kaca besar sehingga jam terlihat sangat modern. Pada rantai jam Anda bisa menemukan gesper yang mudah dipergunakan. Jam analog ini memiliki ketahanan baterai hingga 2 tahun. Dengan dimensi 45,5 x 39,0 x 11,2 mm, jam seberat 66 g ini dibanderol dengan harga Rp. 1. 846. 862. Jam ini bisa dibeli di toko resmi milik Casio.

Casio Edifice EF-558D-7A

Sumber gambar www.casio-intl.com

Ingin jam dengan nuansa gold yang kental? Pilihan Anda bisa dijatuhkan pada Casio Edifice EF-558D-7A. Dengan warna emas yang keren, jam ini terlihat mewah dan mengundang perhatian. Tahan air hingga kedalaman 100 m, jam tangan yang baterainya tahan hingga 2 tahun ini menggunakan mesin Quartz dari Jepang. Anda bisa mendapatkan jam tangan pria berstrap bahan metal ini dengan harga Rp. 1.742.561. Anda bisa mendapatkan jam ini di website resmi Casio atau toko online seperti Homcart.

Casio Edifice EF-554D-7AV

Sumber gambar www.dinomarket.com

Desain menarik dari Casio Edifice EF-554D-7AV pasti membuat Anda langsung ingin membelinya. Display bercahaya dibingkai bezel hitam membuat jam ini terlihat klasik namun elegan. Dilengkapi fitur tacheometer jam ini terasa begitu sporty dan memberikan kesan stylish bagi pemakainya. Jam analog dengan 4 dial ini kekuatan baterainya bertahan hingga 2 tahun. Anda bisa memperoleh jam tangan ini dengan harga Rp. 2.450.000 di toko online seperti Dinomarket atau Anekaarloji.

Casio Edifice EF-565D-7AVDF

Sumber gambar www.radatime.co.id

Satu lagi jajaran jam tangan produksi Casio yang bisa jadi pilihan Anda, Casio Edifice EF-565D-7AVDF. Dengan desain dinamis yang dilengkapi fitur chronograph untuk menghitung kecepatan. Bahannya terbuat dari logam bertekstur kuat sehingga menimbulkan kesan tangguh. Jam analog ini memiliki ketahanan dalam air hingga 100 m. Jam tangan keren ini bisa Anda dapatkan di toko online atau toko resmi Casio dengan harga Rp. 2.945.000.

From our editorial team

Casio Edifice membuat penampilan Anda tak ada duanya

Kesan maskulin dan keren yang muncul saat menggunakan jam tangan pria Casio Edifice merupakan tawaran yang sangat menggiurkan bagi siapapun. Karenanya, Anda tak perlu ragu untuk memilih salah satu model Casio Edifice di atas untuk membuat Anda makin percaya diri dan penuh pesona maskulin.