Tampil Makin Keren dengan 10 Pilihan Kacamata Quiksilver Terbaru 2018

Tampil Makin Keren dengan 10 Pilihan Kacamata Quiksilver Terbaru 2018

Liburan tanpa kacamata hitam seperti sayur tanpa garam. Karena itu pastikan ada kacamata ini di dalam ranselmu. Jika belum punya, bisa pilih kacamata Quiksilver yang kami rekomendasikan spesial untuk kamu.

Kacamata Quiksilver Jaminan Mutu untuk Sunglasses

Quiksilver pertama kali muncul di tahun 1969 dengan logo bersimbol ombak dan gunung bersalju. Reputasi Quiksilver semakin meroket ketika dipakai oleh peselancar top sebagai surfwear di seluruh Australia pada tahun 1975.

Seiring perkembangan zaman, Quiksilver sekarang sudah menyediakan berbagai produk. Seperti clothing dan aksesoris untuk pria, wanita, dan anak-anak. Selain itu, ada juga perlengkapan action sport, seperti snowboard dan skateboard. Kualitas dan gengsi yang ditawarkan oleh produk Quiksilver menjadi daya tarik di dunia peselancar maupun anak muda yang ingin terlihat gaul dan trendi.

Tips Memilih Sunglasses untuk Liburan

Seperti yang diketahui, Indonesia adalah negara tropis di mana matahari bersinar sepanjang tahun. Oleh karena itu, penting untuk selalu memakai kacamata hitam agar mata terlindung dari sinar UV yang berbahaya.

Sebelum membeli sunglasses, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan. Belilah produk sunglasses yang berkualitas. Jangan hanya karena harganya murah, kamu langsung membelinya. Sunglasses yang kualitasnya buruk, tidak akan membuat nyaman ketika dipakai.

Bagi kamu yang masih bingung memilih kacamata, berikut ada beberapa tips memilih sunglasses untuk liburan.

UV Protection

Pilihlah sunglasses yang berlabel UV 400 atau 100% UV Protection. Kacamata ini dapat melindungi mata dari sinar UV yang bisa mengakibatkan kebutaan jika terpapar terlalu lama. Biasanya, label UV 400 atau 100% UV terletak di pojok atas salah satu lensa atau di belakangnya.

Hal lain yang perlu kalian lihat adalah warna kaca. Kehitaman kaca tiap sunglasses berbeda-beda dan ini tentunya berpengaruh pada penangkalan radiasi UV. Carilah sunglasses yang dapat menangkal UVA dan UVB lebih dari 90%.

Material dan Warna Lensa

Perhatikan juga material lensa yang digunakan. Lensa yang paling tahan terhadap goresan adalah lensa kaca. Hanya saja, lensa ini sedikit lebih berat sehingga membuat wajah kurang relaks dan mudah pecah.

Jika kalian sedikit ceroboh dan kurang percaya diri dengan lensa kaca, maka cobalah lensa CR-39 yang dibuat dari plastik polimer. Meskipun tidak sekuat polycarbonate, lensa ini sudah mempunyai lapisan anti gores dan tahan terhadap bahan kimia.

Selain itu, ada juga lensa polarized yang bisa membantu kalian terhindar dari cahaya yang menyilaukan. Untuk masalah warna, lensa berwarna gelap belum tentu bagus dalam memblokir sinar UV dibandingkan lensa warna lainnya. Hanya saja, lensa berwarna dapat meningkatkan kontras yang sangat bermanfaat. Khususnya bagi para atlet bisbol atau golf.

Sesuikan dengan Bentuk Wajah

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya ketika membeli sunglasses adalah kesesuaian dengan bentuk wajah. Bagi yang berwajah bundar, pilihlah sunglasses yang membuat wajah terlihat lebih panjang. Seperti kacamata yang dengan frame persegi panjang atau bersudut tajam. Untuk yang berwajah persegi, pilihlah kacamata yang mampu memberikan efek tampilan lembut pada wajah.

Sementara bgi yang berwajah hati dengan ciri-ciri dahi lebar, tulang pipi tinggi, dan dagu sempit, sebaiknya memilih sunglasses yang dapat membuat kening kalian tak terlihat lebar dan rahang makin luas. Contohnya adalah model Aviator Sunglasses. Hindari memakai kacamata dengan frame yang tinggi dan lebar.

Sedangkan bagi kalian yang berwajah oval, sangat cocok dengan bentuk frame apapun. Biasanya, yang punya wajah oval, ukuran wajahnya mungil sehingga sebaiknya tidak memilih sunglasses yang berukuran terlalu besar.

Model Kacamata Quiksilver yang Bisa Dijadikan Pilihan

Sebenarnya, tampil cantik dengan kacamata bukanlah hal yang sulit. Kamu cukup sesuaikan bentuk wajah dengan frame kacamata. Maka kamu akan mendapatkan perubahan penampilan yang signifikan. Berikut ada beberapa model kacamata Quiksilver yang bisa dijadikan pilihan:

Mens Bruiser Sunglasses

Sumber gambar www.amazon.com

Mens Bruiser Sunglasses menampilkan bingkai grilamid, lensa polikarbonat yang kuat, serta memberikan perlindungan sinar UV 100%. Bergaransi dua tahun, kacamata ini pas untuk olahraga atau sekadar jalan santai.

Dilengkapi dengan lensa cat 3, Mens Bruiser sunglasses hadir dengan case pelindung. Bisa dibeli di beberapa toko online seperti Quiksilver, Jonnysbazar, dan eBay seharga Rp 1.212.229.

Mens Bruiser Polarized Sunglasses

Sumber gambar www.citybeach.com.au

Varian lain dari Mens Bruiser adalah Polarized Sunglasses dengan bingkai disisipkan grilamid. Kacamata ini memakai lensa polarisasi polikarbonat yang tahan benturan dan melindungi dari sinar UV 100%.

Kacamata hitam ini identik dengan surf culture dan surfing atau dunia selancar. Jika tertarik membelinya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Quiksilver, Citybeach, dan Amazon. Harganya sekitar Rp 2.121.787.

Mens Nashville Sunglasses

Sumber gambar www.quiksilver.co.id

Mens Nashville Sunglasses merupakan jenis kacamata yang dapat melindungi kalian dari paparan sinar UV. Kacamata ini mempunyai lensa CR39 yang dilengkapi dengan flex engsel. Produk dari Quiksilver ini sudah dikenal dan tersedia di hampir seluruh toko selancar dan toko khusus lainnya.

Jika ingin mudah mendapatkannya, langsung saja kunjungi toko online seperti Amazon, Quiksilver, dan Citybeach. Harganya sekitar Rp 1.856.575.

Mens Bobber Sunglasses

Sumber gambar www.quiksilver.com.au

Sama halnya dengan Mens Nashville, Mens Bobber juga menggunakan lensa CR39, terdapat engsel flex, lensa Zeiss, memberikan perlindungan dari paparan sinar UV 100%, Cat 3, dan bergaransi 2 tahun. Kacamata ini bagus dipakai dalam kondisi cuaca yang sangat cerah.

Kacamata yang dibanderol sekitar Rp 2.121.787 ini bisa dibeli melalui Quicksilver, ebay, eBay, dan Citybeach

Mens Ridgemont Sunglasses

Sumber gambar www.surfboards.com

Mens Ridgemont Sunglasses merupakan kacamata dengan perlindungan sinar UV 100%. Selain itu, kacamata ini mempunyai bingkai grilamid, dilengkapi lensa polikarbonat yang kuat dan bebas distorsi, lensa cat 3, dan bergaransi 1 tahun.

Mens Ridgemont Sunglasses dapat diperoleh di beberapa toko online, seperti eBay, Quicksilver, dan Citybeach. Dijual seharga Rp. 1.856.547.

Mens Ridgemont Polarised Sunglasses

Varian lain dari Quiksilver Sunglasses adalah Mens Ridgemont Polarised Sunglasses. Menggunakan bingkai yang disematkan grilamid, Mens Ridgemont Polarised juga memiliki lensa polikarbonat, tahan hambat bebas distorsi, memberikan perlindungan sinar UV 100%, dan bergaransi 1 tahun.

Kalian bisa membeli kacamata ini di situs resmi Quicksilver, Citybeach, dan Postpoliocafe dengan harga Rp. 2.254.407.

Mens Brixton Sunglasses

Sumber gambar www.citybeach.com.au

Mens Brixton Sunglasses terbuat dari bingkai buatan tangan di Italia dengan lensa CR39, engsel flex,lensa Zeiss Cat 3, dan bergaransi 1 tahun. Kacamata ini dapat memberikan perlindungan dari sinar UV 100% dan banyak ditemukan di toko-toko selancar. Kacamata ini memang identik dengan surfing maupun surf culture.

Dapatkan varian Quiksilver sunglasses ini di toko-toko online seperti Quicksilver, Citybeach, dan Amazon. Harganya berkisar Rp. 1.591.307.

Mens Summit Sunglasses

Sumber gambar www.quiksilver.com.au

Kacamata hitam untuk pria dari Quiksilver lainnya adalah Mens Summit Sunglasses. Fitur yang dimiliki hampir sama dengan jenis kacamata Quiksilver lainnya, yakni mempunyai bingkai yang disuntikkan grilamid, bebas distorsi, dan dilengkapi lensa polikarbonat.

Kacamata ini juga terdapat perlindungan cahaya biru, perawatan anti reflektif, dan mempunyai perisai kulit. Mens Summit Sunglasses bergaransi 1 tahun dan tersedia di toko online Quiksilver maupun eBay seharga Rp. 1.389.853.

Mens The Ferris Sunglasses

Sumber gambar www.surfboards.com

Mens The Ferris Sunglasses adalah jenis kacamata berlensa CR-39 Zeiss, engsel fleksibel, memberikan perlindungan sinar UV 100%, dan garansi 1 tahun. Jika kalian tertarik, Mens The Ferris Sunglasses ini dapat diperoleh di Amazon, eBay, Quiksilver, dan Citybeach cuma dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1.723.927.

Mens Shoreline Sunglasses

Sumber gambar www.quiksilver.com.au

Pilihan lain yang ditawarkan oleh Quiksilver adalah Mens Shoreline Sunglasses. Kacamata hitam buatan Italia ini memiliki bingkai yang disematkan grilamid, lensa polikarbonat tahan hantaran bebas distorsi, perlindungan sinar UV 100%, dan bergaransi 1 tahun. Kacamata hitam untuk kaum pria ini bisa kalian beli di Quicksilver dan eBay seharga Rp. 1.177.466.

Nah, itulah beberapa pilihan kacamata Quiksilver terbaru 2017 yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian. Sudah siap untuk liburan bersama kacamata dari produk Quiksilver ini kan? Happy Holiday!

From our editorial team

Simpan dengan Baik agar lensa tak tergores dan menghalangi kejelasan pandangan

Seperti produk aksesoris lainnya, kacamata hitam juga harus disimpan dan dirawat dengan baik. Bersihkan secara rutin terutama ketika selesai dibawa jalan-jalan. Debu-debu yang menempel akan merusak bingkai dan lensa jika lama tidak dibersihkan. Lalu simpan di kotak kacamata ketika tidak digunakan.