5 Dompet Pria Sophie Martin yang Wajib Dilirik di Tahun 2018

5 Dompet Pria Sophie Martin yang Wajib Dilirik di Tahun 2018

Penasaran dengan dompet pria Sophie Martin? Ingin memiliki satu untuk koleksi? Tenang, BP-Guide telah menyiapkan informasi lengkap seputar dompet pria Sophie Martin di bawah ini!

Siapa yang tak kenal Sophie Martin?

Sumber gambar www.tokopedia.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Sophie Martin? Semua orang baik yang menyukai fashion atau bukan pasti mengenal brand yang satu ini. Salah satu perusahaan dan merk busana yang ada di Indonesia ini terkenal akan produk-produk berkualitas dengan desain elegan. Perusahaan ini menjadi semakin berkembang pesat dengan memproduksi varian produk baru dari waktu ke waktu.

Perusahaan yang juga dikenal sebagai Sophie Paris ini didirikan di Jakarta pada tahun 1995 oleh sepasang suami istri asal Perancis, Bruna Hasson dan Sophie Martin. Oleh karena itu perusahaan ini diberi nama sama dengan pendirinya, yaitu Sophie Martin. Sophie adalah wanita kelahiran Paris pada tahun 1969. Ia telah menempuh pendidikan di Academic Des Beaux Art Paris dan memulai karirnya sejak tahun 1970 hingga 1990. Ia mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang importir Italia yang sudah terkenal .

Awalnya Bruno Hasson dan Sophie Martin memulai usahanya dengan membuat tas rumahan. Karena sambutan dari masyarakat begitu baik dan penjualan semakin berkembang pesat, Bruno Hasson pun menyewa gedung dan merekrut karyawan untuk kemajuan usahanya. Sebelum terkenal di Indonesia, Sophie Paris adalah salah satu perusahaan direct-selling terbesar di Asia. Sistem penjualan yang diterapkan di Sophie Martin adalah sistem penjualan langsung melalui sistem pemasaran MLM. MLM (Multi Level Marketing) adalah sistem pemasaran berjenjang dengan cara merekrut anggota sebagai mitra untuk memasarkan produk. Dengan sistem ini produk-produk Sophie Martin bisa terdistribusi dengan baik hingga sampai ke pelosok nusantara. Setiap harinya Sophie Martin berhasil menjual sampai Rp. 50.000 tas melalui kerja keras para member.

Perusahaan yang bergerak di bidang fashion

Sumber gambar annvassadress.tumblr.com

Ada banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion, berikut ini contohnya :

  • Choco Chanel Chanel SA atau yang lebih kita kenal sebagai Chanel adalah salah satu perusahaan fashion terkenal di dunia. Rumah mode ini didirikan oleh Coco Chanel di sebuah daerah kecil di Paris. Menurut Fobes, Chanel adalah perusahaan gabungan yang dimiliki dua bersaudara Alain Wertheimer dan Gerrard Wertheimer. Brand Chanel memang terkenal di dunia dengan produk-produk mewahnya. Produk yang diproduksi antara lain tas tangan, parfum, hingga kosmetik.
  • Christian Dior SE atau yang biasa kita kenal dengan Dior adalah salah satu perusahaan fashion terkenal dunia yang memiliki ciri khas berani. Perusahaan ini pernah dipimpin oleh Christian Dior, Yves Saint Laurent, dan John Galliano. Sama seperti namanya, perusahaan ini didirikan oleh Christian Dior yang merupakan desainer terkenal dunia. Christian Dior memang terkenal dengan kiprahnya yang berpengaruh terhadap dunia fashion. Selain itu ia juga dikenal sebagai desainer yang berkarakter tegas dan kuat, khas dekade 1940-an. Dior memproduksi berbagai jenis barang mewah seperti fashion, jam tangan, parfum, make up, perhiasan, sampai produk perawatan tubuh.
  • DvF Diane telah dirilis ulang menjadi Diane von Fürstenberg (DvF) pada tahun 1997. Perusahaan yang lebih dikenal dengan label DvF ini memberikan fasilitas pakaian bagi karyawannya, oleh karena itu perusahaan ini masuk ke dalam 5 besar perusahaan yang paling diinginkan para pekerja.
  • LVHMH Moët Hennessy adalah perusahaan fashion terkenal dunia yang bermarkas di Paris, Perancis. Perusahaan ini merupakan perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1987. Pada tahun 2004, perusahaan ini telah memiliki sebanyak 59.840 pekerja. Produk yang dihasilkan adalah barang yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi 5 kategori, yaitu wine dan spirit, fashion dan kulit, parfum dan kosmetik, jam dan perhiasan, dan berbagai barang pilihan lainnya.

Dipasarkan melalui sistem MLM

Perusahaan Sophie Martin adalah perusahaan dalam industri fashion yang sukses. Kesuksesan perusahaan ini dibangun melalui sistem pemasaran MLM (Multi Level Marketing). Selain fokus dalam mengelola bisnis, kesuksesan juga membutuhkan strategi marketing.

Salah satu kunci kesuksesan Sophie Martin adalah selalu memproduksi produk berkualitas dengan desain trendi sehingga diminati oleh setiap kalangan. Produk-produk terbaik tersebut selalu ditampilkan di katalog Sophie Martin yang dirilis setiap 2 bulan sekali. Sophie Martin menjual produk dengan harga kompetitif sehingga terjangkau oleh seluruh lapisan sosial masyarakat.

Sistem MLM mempunyai beberapa tingkatan. Di Sophie Martin sendiri ada beberapa tingkatan mulai dari franchise hingga presiden. Ada beberapa macam franchise di Sophie Martin, diantaranya adalah silver franchise, gold franchise, diamond franchise, dan executive franchise. Jika ingin mendaftar sebagai member ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Calon member harus memiliki KTP dan minimal berusia 17 tahun, pendaftaran harus nama perseorangan, member baru harus mempunyai sponsor dari member aktif sebagai Up-linenya, jika tidak mempunyai sponsor maka pihak Sophie Paris akan membantu mencarikannya sponsor. Calon member harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 70.000 dan akan mendapatkan 1 set Starter Kit/BSK (Bievenue Sophie Kit). Jika sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, maka calon member harus menaati peraturan yang berlaku dan menunggu persetujuan dari pihak Sophie Paris.

Dengan menjadi member akan mendapatkan harga lebih murah

Sumber gambar www.vemale.com

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika menjadi member Sophie Martin. Member pada semua tingkatan akan mendapatkan discount 30% apabila belanja di business center. Member di beberapa wilayah seperti Maluku dan Papua akan mendapatkan discount sebesar 20%, hal ini juga berlaku bagi wilayah-wilayah di sekitarnya. Semakin banyak belanja, Bonus Belanja Sendiri (BBS) yang didapatkan member juga semakin besar. Keuntungan lain yang didapatkan pada perusahaan dengan sistem MLM ini adalah mendapatkan keuntungan dari pembelanjaan downline.

Keunggulan produk Sophie Martin

Produk Sophie Martin memang dikenal memiliki keunggulan dan disukai banyak orang. Berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak orang suka dengan produk Sophie Martin :

  • S.A.S (San Altesse Sophie), SAS memiliki desain edgy sehingga cocok sekali bagi wanita muda cosmopolitan dan modern. Produk yang dijual seperti tas, busana, dan aksesoris dibuat dari material terpilih dan produk-produknya memiliki warna-warna netral sehingga mudah dipadupadankan.
  • Produk Sophie Martin memiliki desain chic, simpel, dan klasik. Cocok sekali bagi wanita dewasa yang ingin tampil fashionable tanpa harus berlebihan. Produk Sophie Martin dibuat dengan warna-warna netral yang dapat mencerminkan wanita modern.
    Brand ini terbagi menjadi 3 lini, yaitu :
    • SIGNATURE : mengedepankan desain sederhana namun dilengkapi dengan detail luar biasa
    • SOPHIE MARTIN CLASSIC : menghadirkan koleksi busana wearable untuk menghadiri acara formal. Lini ini merupakan lini favorit dari brand Sophie Martin.
    • CASUAL : desain yang berani dengan warna netral sehingga terlihat feminin dan elegan
    • B&G Label Unisex, label ini khusus diciptakan bagi remaja dengan mengusung tema high street. Sangat nyaman digunakan dan sangat cocok digunakan sehari-hari. Produk yang tersedia diantaranya adalah kaos bergambar, jeans, dress, blouse, tas, sepatu, bahkan aksesoris.
    • ALIVE merupakan brand Unisex terbaru yang dikeluarkan oleh Sophie Martin untuk pria dan wanita. Brand ini mengusung tema casual dengan warna-warna berani seperti merah, biru, dan navy. Koleksi dari label ini diantaranya adalah jaket, kemeja, polo shirt, tas dan hooded jacket. Koleksi ini sangat cocok digunakan untuk tampilan informal.

Model yang bagus dan unik

Sumber gambar sophieparisindonesia.com

Dari tas hingga aksesoris, banyak produk Sophie Paris dengan model bagus dan unik. Beberapa di antaranya adalah Tas Bourges yang dibanderol dengan harga Rp. 398.900, Tas Fairiese yang dibanderol dengan harga Rp. 239.900, Tas Lervieu yang dibanderol dengan harga Rp. 289.900, Gelang Hadleen yang dibanderol dengan harga Rp. 69.900, Gelang Hafsa yang dibanderol dengan harga Rp. 59.900, Gelang Honor yang dibanderol dengan harga Rp. 69.900, dan Kalung Hikari yang dibanderol dengan harga Rp. 49.900.

Ditujukan untuk berbagai kalangan kelas sosial dan meningkatkan gaya hidup

Sumber gambar www.bukalapak.com

Produk Sophie Martin dikenal dengan harga kompetitif dan terjangkau oleh semua kalangan kelas sosial. Selain harga, kualitas produk Sophie Martin juga terkenal bagus, itu sebabnya sangat laku di pasaran. Tidak perlu khawatir mengenai keawetan produk, karena Sophie Martin memberikan jaminan berupa pemberian garansi selama satu bulan apabila tas yang sudah dibeli rusak atau tidak awet. Itulah sebabnya mengapa produk Sophie Martin selalu diincar oleh masyarakat.

Dapat digunakan dalam berbagai acara

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sophie Martin memang terkenal dengan produk tasnya yang berkualitas dan elegan. Selain tas ada juga barang fashion lain seperti pakaian, dompet, kacamata, parfum ikat pinggang, dan lain sebagainya. Berkembangnya industri fashion membuat Sophie Martin mengeluarkan berbagai varian produk, mulai dari rambut sampai ujung kaki. Dengan banyaknya produk yang dijual ini, membuat para pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan produk Sophie Martin yang mereka gunakan pada setiap acara yang didatangi. Tidak cukup sampai disitu, Sophie Martin semakin mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan produk baru berupa kosmetik yang akan segera diluncurkan.

Dompet Sophie Martin terbaru 2017

Sophie Martin telah mengeluarkan produk baru di tahun 2017, yaitu dompet. Beberapa rekomendasi dompet pria dari Sophie Martin diantaranya adalah dompet Gonzalo, Taurion, Original, Liege, dan Ouen.

  • Dompet Original, dompet simple elegan. Terbuat dari kulit memiliki 1 kantong resleting, 2 kantong tempat menyimpan uang kertas, 6 slot kartu, 2 kantong mika tempat menyimpan foto, dan 2 kantong serbaguna.
  • Dompet Gonzalo, dompet bentuk panjang warna cokelat. Dompet ini mempunyai 1 kantong tempat menyimpan uang kertas, 1 kantong mika, 16 slot kartu, dan 3 kantong serbaguna.
  • Dompet Taurion, dompet warna coklat memiliki 2 kantong untuk menyimpan uang kertas, 1 kantong mika, 11 slot kartu, dan 3 kantong serbaguna. Dompet ini semakin menarik karena dilengkapi dengan logo Alive.
  • Dompet Ouen warna coklat ini memiliki 2 kantong untuk menyimpan uang kertas, 7 slot kartu, 2 kantong mika, dan 3 kantong serbaguna.
  • Dompet Liege hadir dengan banyak fungsi dan desain unik emboss logo pada bagian depannya, membuat dompet ini makin terlihat macho. Terdapat 2 kantong uang kertas, 3 kantong serbaguna, 11 kantong kartu, 1 kantong resleting, 2 kantong mika, dan 1 kantong memory card yang menyusun kompartemen keseluruhan dompet.

Dompet Gonzalo

Sumber gambar www.sophieparis.com

Bagi kamu yang ingin terlihat macho, Dompet Gonzalo adalah pilihan yang tepat. Dompet ini didesain untuk biker atau para pecinta touring. Dompet ini berbentuk panjang dengan style 2 folded. Bahan yang digunakan adalah PVC atau bahan yang terbuat dari tekstil seperti kanvas dan katun. Dompet berwarna cokelat ini bisa kamu dapatkan di beberapa situs online shop seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Olx, Blibli, Elevenia, atau Zalora dengan kisaran harga Rp. 109.900.

Dompet Taurion

Sumber gambar www.bukalapak.com

Dompet Turion adalah dompet yang tampil lebih menarik dengan tambahan logo baru Alive. Dompet ini memiliki 2 kantong untuk menyimpan uang kertas, 11 slot kartu, 3 kantong serbaguna, dan 1 kantong mika untuk menyimpan foto. dompet jenis Small Wallet dan terbuat dari bahan PVC (bahan terbuat dari tekstil, seperti kanvas dan katun). Dompet warna brown ini bisa kamu beli di situs online shop seperti seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Olx, Blibli, Elevenia, atau Zalora dengan harga Rp. 89.900.

Dompet Original

Bagi kamu yang suka dengan desain old style, dompet ini bisa menjadi pilihan. Dompet jenis small wallet ini terbuat dari Genuine Leather (kulit bagian luar). Dompet ini berwarna hitam dan memiliki 1 kantong resleting, 2 kantong tempat menyimpan uang kertas, 6 slot kartu, 2 kantong serbaguna, dan 2 kantong mika tempat foto. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai situs online shop seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Olx, Blibli, Elevenia, atau Zalora dengan harga Rp. 169.000.

Dompet Liege

Sumber gambar www.bukalapak.com

Perbedaan dompet ini adalah memiliki banyak kantong, sehingga memungkinkan kamu untuk menyimpan banyak kartu. Terbuat dari bahan PVC (bahan terbuat dari tekstil, seperti kanvas dan katun) dan memiliki 2 kantong uang kertas, 3 kantong serbaguna, 11 kantong kartu, 1 kantong resleting, 2 kantong mika, 1 kantong memory card membuat dompet ini memiliki banyak fungsi. Dompet berjenis small wallet ini hadir dengan warna brown. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai situs online shop seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Olx, Blibli, Elevenia, atau Zalora dengan harga di kisaran Rp. 98.900.

Dompet Ouen

Dompet Ouen adalah dompet jenis small wallet. Dompet yang hadir dengan warna brown ini memiliki 2 kantong untuk menyimpan uang kertas, 7 slot kartu, 3 kantong serbaguna, dan 2 kantong mika. Dompet ini terbuat dari bahan PVC (bahan terbuat dari tekstil, seperti kanvas dan katun) dan cocok sekali buat kamu yang menyukai gaya old style. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai situs online shop seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Olx, Blibli, Elevenia, atau Zalora dengan harga di kisaran Rp. 98.000.

From our editorial team

Sophie Paris buat fashion pria naik ke level yang baru..

Kamu-kamu para pria penyuka fashion kini tak lagi ketinggalan dari para wanita. Dengan makin beragamnya produk fashion pria bermerek, kamu punya pilihan sebebasnya untuk menunjukkan jati diri penampilan terbaikmu. Tak perlu ragu lagi untuk memilih, yuk segera tampil trendi dengan dompet-dompet di atas!