Fantastis! Inilah 9 Jam Tangan Wanita Termahal Di Dunia Yang Bikin Geleng Geleng Kepala (2018)

Fantastis! Inilah 9 Jam Tangan Wanita Termahal Di Dunia Yang Bikin Geleng Geleng Kepala (2018)

Jam tangan saat ini memang tak sekedar jadi penunjuk waktu tetapi juga menunjukkan gengsi dan prestige seseorang lewat harganya yang selangit. Mau tahu jam wanita termahal di dunia? Simak ulasan BP-Guide berikut ini!

Jam Tangan Wanita Termahal, Simbol Gengsi Dan Prestis

Sumber gambar www.smallnhot.com

Tak hanya pria, wanita juga gemar memakai jam tangan. Ini karena jam tangan membantu kita untuk lebih mudah mengetahui waktu, dengan cara yang lebih efektif dibanding harus membuka-buka ponsel untuk melihat jam. Jangan lupa, semua yang menempel pada tubuh wanita juga bagian dari fashion atau gaya busana. Jam tangan pun selain dipilih berdasarkan kualitas, juga dipilih yang mampu jadi nilai tambah busana.

Tampilan elegan maksimal hanya bisa didapat jika Anda memakai jam tangan dengan merk ternama. Bakal muncul rasa bangga atau prestis pada diri Anda, sekaligus meningkatkan rasa percaya diri. Tak perlu malu mengenakan jam tangan ini di tangan cantik Anda. Selain berdesain menarik dan berkualitas, jam Anda juga haruslah original dan branded. Ini membuat penampilan Anda makin sempurna. Dapatkan jam tangan berkelas dengan petunjuk-petunjuk di bawah ini!

Mengenal Beberapa Tipe Jam Tangan

Sumber gambar www.sandipointe.com

Setiap orang punya kesibukan masing-masing. Semuanya berbeda. Itulah kenapa, jam tangan juga hadir dalam bentuk, desain, dan motif beragam demi memenuhi seluruh kebutuhan Anda. Para pegawai kantoran dan mahasiswa bakal butuh jam tangan yang punya fitur tanggal dan hari. Sedangkan guru, juga olahragawan seperti perenang atau pelari pasti lebih butuh yang ada stopwatch dan ketahanan terhadap air. Beda lagi dengan penyuka traveling, mereka butuh jam dengan ketahanan fisik yang bagus, dilengkapi kompas, dan sebagainya.

Agar waktu Anda tak terbuang percuma, gunakanlah jam tangan terbaik sebagai pengukur waktu. Harganya mungkin mahal, tapi sepadan dengan keuntungan yang didapat, kan? Tenang, lebih baik Anda kenalan dulu dengan beraneka jenis jam tangan ini, supaya tak menyesal setelah membeli!

Chronograph Watch

Sumber gambar www.jbwatches.com

Jam tangan model chronograph kini makin diminati. Namun, masih banyak yang tak tahu bahwa chronograph lebih dari sekadar jam tangan berdesain menarik. Selain oke dilihat, jam tangan ini dilengkapi tiga tombol di sisi kanan yang digunakan untuk menghitung detik, mengatur jam dan menit, serta memberhentikan detik dengan menyalakan tombol atas lalu dikembalikan ke posisi awal, yakni pada angka 12.

Beberapa chronograph juga memiliki tachymeter pada bagian bezel. Fitur in digunakan sebagai pengukur kecepatan yang didasarkan pada waktu tempuh. Biasanya, jam dengan fitur ini dipakai untuk kompetisi, lomba, atau keperluan sekolah. Chronograph juga dipakai pada jam tangan diver atau pilot untuk menghitung waktu menyelam maupun mengudara.

Automatic Watch

Sumber gambar www.watchshop.com

Apa itu jam tangan otomatis? Model jam ini dirancang oleh pengrajin jam tangan dari Swiss, Abraham Louis Perrelet, pada 1770 silam. Semua jam tangan dulunya termasuk jam tangan otomatis, yang bergerak menggunakan rotor. Adapula jam tangan kinetik yang pertama kali diciptakan oleh Seiko di Jerman, pada 1988. Kinerja kedua model jam ini memang mirip.

Jam tangan model kinetik dipengaruhi gerakan tangan Anda, namun bekerjanya menggunakan pemberat yang mengayun stabil di dalamnya. Cara kerja ini tidak sama dengan jam tangan otomatis yang durasi pegasnya terbatas. Seiring perkembangan zaman, jam tangan otomatis pun mengalami perubahan. Yaitu, tingkat akurasinya semakin membaik. Walau begitu, harganya pun tak semurah dulu.

Analog Watch

Sumber gambar avanti24.pl

Pasti Anda sudah kenal jam tangan analog, kan? Jam tangan ini merajai toko jam tangan, tampil dengan dua atau tiga jarum. Mereka terdiri dari jarum penunjuk jam, penunjuk menit, dan penunjuk detik. Kini, jam analog makin menarik karena dilengkapi fitur tambahan yang sangat membantu, yaitu tanggal dan bulan.

Tenaga jam analog pun bukan hanya dari baterai, tapi juga otomatis, kinetik, hingga tenaga matahari. Wow! Modelnya berupa clock-face berbentuk 12 jam, kadang ada yang menggunakan angka Arab atau Romawi. Kini ada ribuan desain dan bentuk jam analog yang bisa Anda pilih demi menyempurnakan kebutuhan.

Digital Watch

Sumber gambar www.walmart.com

Nah, jika butuh jam tangan dengan tampilan numerasi atau angka, pilihlah jam tangan digital yang lebih akurat waktunya, dilengkapi fitur LCD. Jam, menit, detik, semua lengkap tertera di sana. Jam tangan digital bakal bikin penampilanmu makin kekinian, kasual, dan futuristik. Dandanan preppy juga cocok dipadukan dengan jam tangan model ini.

Ana-Dig

Sumber gambar www.ebay.in

Ana-Dig merupakan akronim dari Analog-Digital, yakni jam tangan yang memadukan sistem analog dan digital. Jam tangan model ini memadukan pengarah waktu secara analog dan digital dengan baik. Anda bakal makin keren memakai jam tangan Ana-Dig karena tampilan mewahnya yang menawan.

Luxury Watch

Sumber gambar www.aliexpress.com

Dari namanya saja sudah tertebak. Ini jam tangan mewah yang proses pembuatannya menggunakan material istimewa. Hasilnya pun tak diragukan lagi, pasti keren dan eksklusif. Tentu harganya tidak semurah jam tangan lain, tapi kualitasnya layak diminati. Penasaran bahan apa yang dipakai untuk membuat jam tangan mewah ini? Ada berlian, emas, platinum, dan batu berharga yang berkualitas lainnya. Biasanya, mesin yang diaplikasikan pun cenderung rumit, menggunakan spare-part mini. Jelas, jam tangan mewah bakal jadi incaran pemakai dari menengah ke atas.

Ini Dia Merk Jam Tangan Termahal Di Dunia

Sumber gambar www.luxurytopics.com

Hadirnya jam tangan mewah menjadi bukti bahwa kini, jam tangan bukan hanya penunjuk waktu. Kelengkapan fitur seperti LCD, desain, dan bentuk jam tangan pun mampu menambah nilai kualitas gaya Anda. Apalagi, bagi kaum wanita yang cenderung meminati dunia fashion. Bagi wanita, penampilannya berpengaruh pada apa yang mereka pakai. Tak terelakkan lagi, makin menarik penampilannya, makin mereka merasa percaya diri.

Makin mahal harga sebuah jam tangan, kualitas produk, kemewahan desain dan kecanggihan fiturnya pun makin menjanjikan. Lalu, apa saja jam tangan wanita termahal yang layak dipakai? Ada Rolex, Patek Phillippe, Richard Mille, Invicta, dan merek lain yang berbondong-bondong menyajikan produk terbaik khusus bagi para kaum hawa. Yuk segera cek, apa saja 10 merek jam tangan wanita termahal di dunia!

Patek Philippe Ladies Complicated Watch

Sumber gambar www.jomashop.com

Salah satu merek asal Swiss yang paling disegani di dunia ini menghadirkan koleksi jam tangan wanita termahal dengan desain dan fitur kekinian. Patek Philippe secara konsisten memproduksi jam tangan yang kian dilengkapi dengan kalender, bulan, waktu dunia, serta waktu tempuh. Salah satu koleksi dari jam tangan model chronograph ini adalah Patek Philippe Ladies Complicated Watch model 4937G.

Tampil dengan emas putih 18 karat, jam tangan ini tampil dengan tali berbahan kulit buaya warna putih. Fitur tanggal bisa dilihat di angka 6:00. Casing dan mahkotanya dibuat menggunakan 445 berlian, buckle set dengan 27 berlian, serta kristal safir di casing belakang.

Jam tangan berangka romawi ini menggunakan mesin Calibre 324 S QA LU, dengan pergerakan otomatis hingga 48 jam. Dengan model analog, jam tangan berbentuk bulat ini tahan air hingga 30 meter, lho! Dapatkan di Jomashop seharga Rp 861.512.630.

Ada lagi nih, Patek Philipp Complicated Ladies Watch model 4948G-001. Jam tangan berkaliber 324 S QA LU ini dilengkapi pergerakan otomatis dengan tali jam berbahan kulit alligator berskala kotak, diameter casing berbentuk bulat sepanjang 38 mm dari emas putih 18 karat dengan 347 berlian. Di bagian belakang, casing ditampilkan berbahan kristal safir.

Jam analog ini berkekuatan jam 35 hingga 45 jam, dan tahan air hingga 30 meter. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan jam tangan wanita termahal warna cokelat ini seharga Rp 884.250.500 di gemnation.com.

Richard Mille Caliber RM 019 Celtic Knot Tourbillon Watch

Yuk kenalan dengan Richard Mille. Jam tangan Swiss ini dibuat oleh Richard Mille, penguasaha dari Perancis. Kemewahan jam tangan Richard Mille dikenal berharga lebih mahal dibanding jam tangan lain, dengan desain istimewa, kualitas terbaik, serta teknologi bersistem tourbillon.

Untuk para kaum hawa, Richard Mille Caliber RM 019 Caltic Knot Tourbillon Watch bisa menjadi pilihan yang tepat. Jam tangan ini dilengkapi fitur kekinian bernama Celtic Knot berupa berlian sehingga menambah kesan menawan sekaligus berkelas pada jam tangan Anda. Tak sembarang dibuat, karena Celtic merupakan bentuk seni.

Simpul Celtic berarti simpul tanpa ujung, yang mewakili makna bahwa tidak ada awal dan akhir dalam hidup ini, sehingga kita diingatkan pada keabadian roh, serta eksistensi kehidupan yang tak terpengaruh. Bagian jam tangan dibuat menggunakan perangkat mewah seperti True Onyx, yaitu sejenis batu berharga atau permata yang dipercaya dapat menolak energi buruk agar hidup Anda lebih stabil.

Richard Mille RM 019 Tourbillon didesain khusus untuk wanita, menggunakan pelat Onyx hitam dan hiasan emblem, demi penampilan eksentrik Anda. Dial-nya berbatu permata dan dibuat dalam tiga dimensi. Terdapat tenunan garis rumit spiral interlace yang menambah kesan unik.

Jam tangan tipe ini bermesin Quartz, dengan pergerakan manual winding dan tali berbahan kulit buaya. Kekuatan jam mencapai 48 jam, dilengkapi bahan case dari emas putih 18 karat berbentuk kotak. Case belakangnya berbahan kristal safir. Jam tangan analog ini tahan hingga kedalaman 5 ATM. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan jam tangan warna pink dan perak ini di website resmi richardmille.com, chrono24.com, atau toko jam tangan wanita termahal lainnya seharga Rp 6.183.105.000.

Cartier La Dona Watch

Sumber gambar www.jomashop.com

Merek Cartier sudah tak asing lagi bagi pawa pecinta perhiasan. Jam tangan besutan Louis-Francois ini dibuat pada 1847. Berhiaskan berlian, batu safir, dan batu mewah lainnya, menjadikan Cartier jam tangan nan mewah. Tak heran, Cartier jadi koleksi pilihan para selebritis dan fashionista sejagat! Termasuk tentunya, para wanita.

Jika Anda wanita yang ingin tampil berkelas, pakai saja Cartier La Dona berwarna emas, silver, merah, atau pink rose. Jam tangan berbahan emas putih 18 karat ini dilengkapi gelang emas putih dengan case yang dipoles jadi solid berbahan emas kuning 18 karat. Case berbentuk persegi panjang ini bagian belakangnya bermaterial kristal safir yang cantik. Gerakan Quartz membuat jam tangan berketebalan 8 mm ini makin canggih. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan jam analog yang tahan air hingga 30 meter ini di gemnation.com, tourneau.com, chrono24.com, atau jomashop.com seharga Rp 445.183.560.

Cartier Ballon Bleu Small Model Watch

Sumber gambar www.gemnation.com

Masih berbekal jam tangan elegan dari Cartier, kali ini Anda bakal dimanjakan dengan jam tangan wanita termahal bernama Cartier Ballon Bleu Small Model Watch. Bermesin gerakan Quartz dan angka berbentuk Romawi, jam tangan analog ini dihiasi mahkota cabochon safir, pinlin frogque silver dengan 12 zona ukiran berefek sunburst. Mahkota ini disusun bersama 11 berlian jernih senilai 0,05 karat. Tali jamnya berupa pedang blued, menggunakan kristal safir dan gelang emas pink senilai 18 karat.

Case jam Cartier ini berbentuk bulat, dengan case belakang berbahan kristal safir. Tahan air hingga kedalaman 30 meter. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan jam berwarna emas ini di cartier.com seharga Rp 264.610.300, atau di toko online jomashop.com seharga Rp 228.708.400, bisa juga di chrono24.com seharga Rp 222.724.750.

Cartier Pasha De Cartier Small Model Watch

Sumber gambar id.pinterest.com

Sebagai produsen perhiasan ternama, Cartier mendesain beragam jam tangan bertahta safir, berlian, dan batu mewah lainnya. Merek ini dikenal berkat kualitas dan modelnya yang elegan, sehingga para artis dan fashionista kelas dunia pun tak bisa menahan pesona jam tangan Cartier.

Anda juga bisa memakai jam tangan wanita termahal ini, salah satunya Cartier Pasha De Cartier Small Model Watch. Jam tangan yang mewah ini bakal menambah keglamoran busana Anda, dengan case berbentuk bulat seberat 18 karat dari bahan emas putih dan case belakang dari material kristal safir. Jam tangan bermesin Quartz ini hadir dalam hiasan perak, serta kuat air sampai kedalaman 30 meter. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan jam analog tersebut di jomashop.com seharga 418.855.000 atau di eBay seharga Rp 282.202.200, harga yang terpaut jauh tergantung tipenya.

Rolex Datejust Ladies Watch

Sumber gambar www.jomashop.com

Siapa sih yang tak kenal merek satu ini? Rolex sudah menggaung ke seluruh dunia lewat koleksi jam tangan mewahnya. Produk Rolex hadir mewakili kebutuhan semua pengguna, baik digunakan untuk menyelam maupun dipakai bersama setelan jas. Kualitasnya tentu sudah tidak diragukan, apalagi Rolex berhasil masuk peringkat ke-71 dari 100 merek global paling berharga di Business Week tahun 2007.

Rolex juga menghadirkan jam tangan wanita termahal yang harus Anda miliki! Salah satunya, Rolex Datejust Ladies Watch. Jam tangan klasik ini memadukan unsur fungsi dan estetika ke dalam jam tangan berkelas dunia. Dibuat khusus untuk pergelangan wanita elegan seperti Anda, jam tangan Rolex ini dibuat dalam model pergerakan Quartz, menggunakan casing bulat berbahan emas kuning 18 karat atau stainless steel, serta case belakang dari material kristal safir. Jam analog ini tahan dipakai di dalam air sampai kedalaman 100 meter, lho.

Dalam balutan warna emas dan silver yang mempesona, Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan bisa mendapatkannya di jomashop.com seharga Rp 118.276.815, di eBay seharga Rp 53.833.333, atau di chrono24.co.id seharga Rp 148.699.632. Harga yang terpaut jauh tergantung tipenya. semakin mahal, materialnya semakin bagus.

Cartier Tank Americaine Small Model Watch

Sumber gambar philippeswatches.com

Kreasi Cartier berupa jam tangan wanita termahal kian bermunculan. Kualitasnya pun tak main-main. Kini, Cartier menghadirkan Cartier Tank Americaine Small Model Watch. Ikatkan kesan glamor pada pergelangan tangan cantik Anda dengan jam tangan yang memiliki case persegi panjang berbahan emas rose 18 karat dan case belakang bermaterial emas rose 18 karat.

Jam analog ini bergerak dengan sistem Quartz, tampil dalam angka-angka romawi nan klasik. Tahan air hingga 30 meter, jadi bisa dipakai untuk menyelam. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan bisa mendapatkannya cjcharles.com dengan harga sekitar Rp 1.196.730.000, di Amazon seharga kurang lebih Rp 526.561.200, dan di chrono24.com seharga Rp 372.316.000, atau eBay sekitar Rp 113.185.066. Harga yang terpaut jauh tergantung tipenya. Semakin mahal semakin bagus kualitas materialnya.

Cartier Tank Francaise Small Model Watch

Sumber gambar id.pinterest.com

Demi memaksimalkan kebutuhan aksesoris mewah dan berteknologi terbaru bagi para penggunanya, Cartier terus berinovasi menciptakan jam tangan wanita terbaik. Salah satunya Cartier Tank Francaise Small Model Watch ini. Hiasan berliannya bakal menempel sempurna di tangan Anda, menambah kesan elegan dan cantik.

Jam tangan yang banyak dipakai oleh artis dan fashionista dunia ini terbuat dari mahkota baja antikarat bersama spinel cabochon sintetis ber-dial grained perak dan gelang berbahan stainless steel. Case jam tangan Cartier Tank Francaise Small Model Watch berbentuk persegi panjang bermaterial emas putih 18 karat, baik case belakang maupun depan. Dilengkapi angka romawi, jam analog berwarna emas ini tahan air hingga 3 ATM.

Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan bisa mendapatkannya di mappinandwebb.com seharga Rp 43.961.677, jomashop.com seharga Rp 75.128.050, di chrono24.com seharga Rp 223.389.600, atau di cartier.com seharga Rp 43.215.250. Harga yang terpaut jauh tergantung tipenya. Semakin mahal semakin bagus kualitas materialnya.

Parmigiani Fleurier Toric Retrograde Perpetual Calendar Watch

Sumber gambar id.pinterest.com

Jam tangan wanita termahal sekaligus menawan juga ditawarkan oleh Parmigiani Fleurier Toric Retrograde Perpetual Calendar Watch. Case jam tangan ini berbentuk bulat, didesain dari bahan stainless steel emas putih seberat 18 karat, juga pada case belakangnya. Talinya berbahan kulit alligator yang nyaman dipakai. Anda bakal mendapatkan update waktu terkini baik itu jam, menit, maupun detik. Tampilan layar jamnya nampak menawan, dilengkapi fitur kalender abadi dengan aperture, bulan, tanggal mundur, bulan dan tahun kabisat, serta fase bulan.

Berbekal mekanisme nomor satu, jam tangan bermesin Quartz dan bertipe analog ini juga bisa Anda bawa sampai kedalaman air 30 meter. Seandainya tertarik, Anda bisa dapatkan bisa mendapatkannya kemewahan jam tangan warna hitam dan biru ini di watchj.com seharga Rp 952.065.200, atau di finestwatches.com seharga Rp 1.553.089.600. Harga yang terpaut jauh tergantung tipenya. Semakin mahal semakin bagus kualitas materialnya.

From our editorial team

Jam Tangan Wanita Termahal Untuk Penampilan Super Berkelas

Jam tangan memang sudah menjadi salah satu ikon prestis untuk mereka yang berkelas dan selalu memperhatikan penampilan. Orang-orang yang kaya yang punya budget berlebih tentunya tak sayang jika membeli jam tangan dengan harga selangit. Jika Anda adalah salah satunya, Anda bisa mengincar jam tangan wanita termahal di dunia untuk melengkapi koleksi dan penampilan Anda. Sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu jika jam tangan tersebut asli dan memiliki sertifikat otentik ya.