4 Cara Tepat Membedakan Tas LV Asli dan Palsu Plus 9 Model Terbaru 2018!

4 Cara Tepat Membedakan Tas LV Asli dan Palsu Plus 9 Model Terbaru 2018!

Siapa sih yang tak kenal tas LV alias Louis Vuitton? Saking populernya, banyak beredar tas LV palsu yang bikin hati dongkol. Karenanya, Anda perlu tahu bagaimana cara membedakan tas LV asli dan palsu seperti yang telah BP-Guide sediakan di bawah ini!

Tas Wanita Branded Membuat Gaya Sosialita Makin Oke

Tas adalah aksesoris wajib bagi wanita. Jadi, jangan terkejut kalau banyak wanita yang punya koleksi tas sampai penuh satu lemari!

Selain menunjang penampilan, beberapa wanita justru menjadikan tas sebagai tolok ukur sosial. Wanita sosialita akan memilih tas branded yang mahal, agar sesuai dengan dandanannya yang terkesan mewah dan elegan.

Setiap tahun, ada saja trend terbaru yang dikeluarkan oleh produsen tas kelas dunia. Wanita karir tentunya tidak akan ketinggalan melihat up date harga dan trend tas terbaru itu. Tas yang trendi dan branded menjadi gengsi sosial dan menunjukkan citra pemiliknya. Jadi, wajar saja kalau wanita rela menghabiskan uangnya, atau mungkin uang suaminya, untuk membeli tas branded yang harganya mahal.

Bila Anda juga ingin memiliki tas branded mewah, pertimbangkan untuk memilih tas yang harganya lebih terjangkau. BP-Guide merekomendasikan tas Louis Vuitton atau sering disingkat Tas LV yang terkesan mewah, dipakai juga oleh selebriti kelas dunia seperti Rihanna dan Angelina Jolie, maupun selebriti lokal seperti Nikita Willy.

Harganya lebih terjangkau dibanding tas branded kelas dunia lainnya. Selain itu, kesan mewah dari tas keluaran LV juga cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan menarik.




Alasan Memilih Tas Wanita Branded

Kenapa wanita suka memilih tas yang branded, dibanding tas biasa atau tas KW? Tentu ada alasan-alasan tertentu yang hanya diketahui oleh mereka yang suka tas branded. Nah, kini BP-Guide mengungkapkannya untuk Anda.

Kualitas yang Terbaik

Tas branded tentunya dibuat dengan bahan premium berkualitas tinggi. Selain itu, desainnya yang menarik dan elegan juga memberi kesan mewah bagi setiap penggunanya. Tidak salah bila wanita memilih menggunakan tas dengan label premium.

Setiap tas yang dibuat adalah karya desainer kelas dunia yang dirancang ekslusif dengan ketelitian yang tinggi. Oleh sebab itu, standarisasinya juga tinggi. Bahannya kulit berkualitas yang kuat. Jadi, tas tersebut lebih tahan lama dan tidak gampang rusak.

Selain itu, karena diproduksi ekslusif, tas branded akan lebih berkualitas dibandingkan dengan tas yang diproduksi massal. Tambahan aksesoris dan motifnya juga ekslusif. Wajar saja kalau tas yang digunakan para selebriti dan kaum sosialita selalu mengundang perhatian.

Karya Desainer Terkenal

Tas branded adalah sebuah mahakarya seni dari seorang desainer tas. Oleh karena itu, nilai estetikanya tinggi. Hal itu juga yang membuat harga tas tersebut menjadi tinggi.

Apalagi, kalau tas yang dibuat tersebut dibuat dalam jumlah terbatas. Maka harga tas tersebut akan semakin tinggi.

Berbeda dengan barang elektronik yang harganya semakin rendah bila dijual kembali, harga tas cenderung stabil. Itulah sebabnya, beberapa kolektor tas justru menjadikan tas koleksinya sebagai investasi.

Jaminan Kualitas Brand Ternama

Sumber gambar www.fashiontimes.com

Tas berkualitas adalah tas yang dibuat dengan ketelitian tinggi, menggunakan bahan berkualitas tinggi, desain yang eksklusif dan dibuat dari tangan desainer kelas wahid dunia. Tas tersebut menjadi sangat mahal, bila ditambah dengan aksesoris yang berbahan mahal pula.

Bagi desainer, tas karyanya adalah reputasinya. Bila tas tersebut ternyata berkualitas rendah, maka reputasinya akan turun. Oleh sebabnya, kualitas dari tas branded lebih terjamin. Tidak mungkin desainer kelas dunia akan menjatuhkan reputasinya sendiri, kan?

Cara Membedakan Tas Wanita LV Asli dan Palsu

Logo

Sumber gambar westmountfashionista.ca

Logo pada tas LV yang palsu, jalur jahitannya tidak rapi, bahkan logo dari tas terpotong oleh alur jahitan di bagian tepi. Jahitan juga tampak tidak tersambung, jadi tampak seperti terputus. Sebagai tambahan, ada unsur warna yang cenderung kurang menarik pada tas tersebut. Maka bisa dipastikan, bahwa tas LV tersebut adalah palsu.

Produk asli tas LV, penempatan logonya benar-benar simetris. Logo tersebut membulat seperti huruf "O". Selain itu, untuk jenis tas satu warna, bagian dalam tas LV dibuat dari bahan kanvas yang berwarna cokelat, dihiasi dengan logo dari kuningan.

Sejak puluhan tahun lalu, tas ini sudah memiliki kode tanggal yang dicetak di bahan kulit di luar. Namun, tas LV yang dibuat di Amerika Serikat, sedikit berbeda dengan tas LV yang dibuat di tempat lain, misalnya Prancis, Spanyol dan Italia. Perbedaan tersebut bisa dari kualitasnya, bisa juga dari material yang digunakan.

Warna dan Lapisan Tas

Sumber gambar uk.louisvuitton.com

Dalam tas produk asli LV, Anda akan menemukan beberapa lapisan. Lapisan tersebut antara lain lapisan berbahan kanvas, bisa berwarna merah atau cokelat, kemudian lapisan tekstil micro yang halus, kemudian lapisan bahan kulit yang mengalami proses penyelesaian dengan mesin, lapisan on tone polyester atau lapisan microfiber suede.

Produk palsunya, biasanya hanya memiliki lapisan berbahan plastik, atau kulit palsu dengan warna cokelat saja.

Jahitan Tas

Sumber gambar www.authenticforum.com

Selanjutnya, perhatikan jahitan dari tas tersebut. Jahitan dari tas yang asli dijahit dengan teliti dan detil. Pada tas LV seri Speedy misalnya, selalu memiliki lima jahitan yang seragam, baik di sebelah atas, maupun sebelah bawah.

Pastikan dulu bahwa tas tersebut memiliki jahitan yang benar-benar rapi dan seragam. Bila tidak, maka dipastikan bahwa tas tersebut palsu. Pegangan tas sebelah kanan dan kiri juga seragam jahitannya. Tas tersebut palsu, apabila pegangan tas di kanan dan kiri berbeda bentuknya, atau jumlah jahitannya.

Harga

Sumber gambar poshmark.com

Percaya atau tidak, jika tas yang akan Anda beli harganya hanya sekitar 30 persen saja dari harga asli, maka tas tersebut dipastikan bukan asli!

Jadi, bila Anda sudah melakukan pengecekan harga di situs resmi tas LV, lalu menemukan sebuah toko menjual dengan harga di bawah itu, bahkan harganya kurang dari 30 persen harga tas asli, maka tas tersebut bukan tas yang original.

Satu-satunya yang bisa mendapat diskon dari tas merek LV adalah karyawannya sendiri, itu juga tidak sering, loh!

Jadi, kalau ada tas Louis Vitton yang diobral, atau didiskon, maka tas itu adalah tas yang palsu.

Model Tas Wanita LV yang Bisa Dijadikan Pilihan

LOUIS VUITTON Tivoli PM

Sumber gambar www.yoogiscloset.com

Tas LV Tivoli adalah tas yang diproduksi pada tahun 2008 lalu. Dibuat dengan material kanvas monogram dengan ukuran kecil dan besar. Pegangan tasnya bisa dirubah menjadi tas tangan, atau tas bahu.

Tersemat medali Louis Vitton di bagian resleting tas. Selain itu, terdapat 5 buah kancing sebagai perlindungan tas tersebut. Bagian luar terbuat dari kulit sapi asli, dan dihiasi dengan aksen logo berbahan kuningan.

Anda bisa memesan tas asli Louis Vuitton ini di butik resminya di Plaza Indonesia, Jakarta, dengan harga sekitar Rp 12.000.000 per item.

LOUIS VUITTON Alma PM Vernis

Sumber gambar sabrinascloset.com

Tas yang satu ini dibuat juga menggunakan material kulit yang berkualitas tinggi. Memiliki pegangan tas berbentuk bulat dan keras berwarna keemasan. Untuk pengamanan, tersedia kunci dan gembok di bagian luar, ditambah dengan resleting double di bagian dalam tas yang terdapat kantung horizontal dan ponsel. Untuk tas trendi ini, kamu perlu merogoh kantong sebesar Rp 30.550.000.

LOUIS VUITTON Damier Ipanema GM

Sumber gambar theluxurycloset.com

Tas LV seri Ipanema didesain dengan kantung di bagian luar, perangkat keras berwarna kuning emas serta tali bahu dari kulit asli. Bagian luar dibuat dari Coated Canvas berkualitas, sedangkan bagian dalam sebagai pelapis dibuat dari bahan Alcantara. Dapatkan tas ini seharga Rp 18.240.000.

LOUIS VUITTON Vintage Monogram 55 Keepall Travel Bag

Sumber gambar us.louisvuitton.com

Tas yang satu ini desainnya klasik dan sudah dibuat sejak tahun 1930, loh. Desain klasiknya tetap mewah dan elegan, sehingga cocok untuk Anda yang ingin jalan-jalan di akhir pekan.

Untuk perlindungan tambahan, tas ini juga ditambah dengan gembok dan kuncinya. Tali tas bisa dipasang maupun dilepas, sesuai selera Anda. Harganya, sekitar Rp 23.920.000 lho!

LOUIS VUITTON V Small Monogrammed Bag

Sumber gambar us.louisvuitton.com

Tas jenis ini adalah ukuran terkecil dari seri Saint-Germain yang memiliki tali tas yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Dibuat dari material kulit sapi berkualitas yang halus dan Monogram Empreinte. Bagian dalamnya terdiri dari dua bagian yang terpisah dan dilengkapi dengan perangkat keras berbahan logam berwarna keemasan. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp 21.120.000.

LOUIS VUITTON Multipli Cite GM Monogram Tote

Sumber gambar www.trendlee.com

Ingin tampak simpel, bersahaja, namun elegan, maka tas yang satu ini cocok untuk Anda. Dibuat dengan kanvas monogram, dengan tali kulit asli, lengkap dengan aksen gesper. Bentuknya semakin keren dengan dua kantung di bagian depan dan satu kantung lagi dibagian luar. Lapisan dalam dibuat dari material microfiber, yang juga memiliki kantung. Cukup dengan harga sekitar Rp 20.160.000 saja, Anda sudah bisa membawanya pulang.

LOUIS VUITTON Damier Westminster Gm

Sumber gambar www.therealreal.com

Punya selera fashion yang tinggi? Tas LV Damier Canvas Westminster GM ini cocok untuk paduan style Anda. Bentuknya klasik dengan bagian dalam yang luas. Dibuat dari bahan Kanvas Damier dengan lapisan bagian dalam terbuat dari tekstil kanvas berwarna merah.

Ingat, produk asli hanya bisa didapat di butik resmi Louis Vuitton dengan harga Rp 19.800.000.

LOUIS VUITTON Empriente Artsy Mm

Sumber gambar us.louisvuitton.com

Tas ini khusus didesain untuk Anda yang modis dan elegan. Tas yang terbuat dari kulit sapi berkualitas ini memiliki perangkat keras yang berbahan kuningan dan pegangan tas yang juga terbuat dari bahan kulit.

Bagian dalam memiliki sebuah kantung dengan resleting, dan enam kantong tanpa resleting. Selain itu, juga terdapat medali tas untuk gantungan kunci dan kancing pelindung di bagian bawah.

Tas yang asli hanya bisa Anda dapatkan di butik resmi Louis Vuitton Indonesia seharga Rp 40.950.000.

LOUIS VUITTON Turenne MM Purse Tote Bag Canvas Print Monogram

Sumber gambar eu.louisvuitton.com

Lebih tertarik dengan jenis tote bag? Maka tas ini yang cocok untuk Anda. Terbuat dari bahan kanvas monogram, dilengkapi dengan perangkat keras berwarna keemasan. Bagian dalam terbuat dari bahan tekstil dan dilengkapi dengan resleting. Dua pegangan dari tas ini terbuat dari bahan kulit asli berkualitas.

Anda bisa memilih ukuran besar, sedang maupun kecil sesuai selera Anda. Karena ringan, sehingga tas ini nyaman digunakan dalam kondisi apapun. Dapatkan produk yang asli di butik resmi Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta, sekitar Rp 19.800.000.

From our editorial team

Tas wanita LV adalah jaminan prestise pada penampilan Anda

Tidak perlu diragukan lagi, tas wanita LV dengan prestise tinggi akan membuat Anda terlihat mewah. Gunakan tas LV yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Pula, perhatikan entah itu situasi formal atau tidak. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan gaya sempurna dengan tas LV!