8+ Model Tas Bayi Terbaru 2018Yang Wajib Anda Miliki!

8+ Model Tas Bayi Terbaru 2018Yang Wajib Anda Miliki!

Tiap tahun berganti, selalu ada yang baru dari para produsen tas bayi. Model-model baru tersebut, biasanya hadir dengan kualitas yang lebih baik dan fitur yang lebih lengkap. Agar Anda tetap update dan bisa memilih yang paling pas, ini dia model tas bayi 2017 yang sudah BP-Guide kumpulkan untuk Anda!

Tas Bayi Bukan Hanya Sekedar Tas Berkantong Banyak

Bagi Anda yang memiliki bayi tentu paham betapa ribetnya saat ingin bepergian dengan bayi Anda. Banyak barang yang harus dibawa demi menunjang perawatan si kecil mulai dari botol susu, popok hingga minyak bayi. Tas biasa tak akan cukup untuk memuat segala kebutuhan bayi dan di sinilah peran tas bayi diperlukan.

Tas bayi alias diaper bag saat ini telah hadir untuk menjawab kebutuhan Anda akan tas yang bisa menunjang segala keperluan bayi. Selain itu karena saat ini tas bayi telah berkembang dari ukuran hingga kegunaannya, tas ini menjadi bukan hanya sekedar tas banyak kantong yang biasa. Tas ini bisa tetap berfungsi sebagai tas multifungsi untuk bepergian dan membawa banyak barang meski bayi Anda telah tumbuh besar dan tak lagi memerlukan tas bayi.

Tips Memilih Tas Bayi Yang Baik

Perhatikan Juga Kualitasnya, Bukan Cuma Model Luarnya

Tips yang pertama untuk memilih tas bayi yang baik adalah dengan memperhatikan kualitas tas tersebut. Kebanyakan orang lebih memilih tas bayi dengan model yang mereka sukai tanpa melihat kualitas tas bayi. Padahal belum tentu juga tas bayi dengan model yang bagus memiliki kualitas yang bagus pula.

Tas bayi berkualitas bagus bisa dilihat dari bahan tas tersebut, apakah kuat, mudah dibersihkan dan bahannya tidak menyebabkan iritasi bagi si kecil. Pilihlah tas yang memiliki tali dengan bantalan empuk. Ini berfungsi agar Anda nyaman membawanya. Jangan lupa juga untuk memilih tas bayi yang alasnya datar untuk mencegah segala keperluan bayi yang bersifat cair tidak tumpah.

Pertimbangkan Brand Terkenal

Sumber gambar id.pinterest.com

Ketika akan membeli tas bayi, alangkah baiknya jika Anda memilih merek yang sudah terkenal. Tas bayi brand ternama memiliki nilai yang lebih baik karena merek tersebut akan makin meningkatkan kualitas untuk menjaga nama brand-nya tetap baik.

Di samping itu, membeli tas bayi branded bisa lebih menghemat anggaran Anda. Ini karena tas branded dengan kualitas yang baik bisa awet dan bertahan hingga 3 atau 4 tahun lamanya. Tentunya, hal ini menghemat anggaran Anda jika dibanding membeli tas tiruan yang setiap tahun harus ganti membeli yang baru karena cepat rusak.

Fungsi Tas Bayi Yang Harus Dipertimbangkan

Praktis untuk Membawa Barang Kebutuhan Bayi

Alasan mengapa Anda memerlukan tas bayi tentunya karena fungsi utama dari tas bayi tersebut. Fungsi utamanya adalah untuk membawa segala macam keperluan bayi Anda saat akan bepergian. Karena berukuran besar dan memiliki banyak kantong, tas bayi ini sangat praktis dan sangat membantu untuk mengakomodasi segala keperluan bayi mulai dari baju, popok, botol susu, mainan hingga lotion bayi.

Tidak Ribet Saat Bepergian

Fungsi lain dari menggunakan tas bayi adalah Anda bisa bepergian tanpa ribet. Tas bayi yang memiliki banyak kantong membuat barang-barang keperluan si kecil terorganisir lebih baik. Hal ini membuat Anda tak perlu ribet ketika di perjalanan tiba-tiba bayi Anda membutuhkan ganti popok atau minum susu. Anda bisa mengambil keperluannya dengan mudah di dalam tas bayi yang terorganisir dengan rapi.

Model Tas Bayi yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Baby Pax Cooler Bag

Sumber gambar www.blibli.com

Jika ingin membeli tas bayi, Anda bisa memilih Baby Pax Cooler Bag sebagai model pilihan Anda. Tas ini sudah dijual satu set lengkap dengan Ice Gel dan Botol Kaca ASI. Sebagai informasi, Baby Pax merupakan brand yang memelopori botol ASI kaca di Indonesia.

Tas ini berbahan kain tebal di luar dengan pilihan warna yang menarik. Bagian dalam dilapisi alumunium foil sehingga membuat tas bisa mempertahankan suhu dingin hingga 8 jam lamanya. Tas ini bisa didapatkan di beberapa toko online seperti Lazada, Blibli dan Tiposhop.

Dengan harga di kisaran Rp. 135.000 hingga Rp. 250.000, Anda akan memperoleh Baby Pax Cooler Bag berisi 2 ice bag kecil, 1 ice bag besar, 4 botol kaca ASI dan tentunya cooler bag yang bisa memuat 4 botol ASI.

Gabag Cooler Zebra

Sumber gambar www.tokopedia.com

Gabag merupakan brand anak negeri yang kualitasnya tak kalah dengan kualitas internasional. Gabag Coooler Bag Zebra ini memiliki teknologi 2 lapisan khusus yang berfungsi sebagai penyimpanan baik panas dan dingin secara maksimal. Untuk suhu dingin tas ini bisa mempertahankannya hingga 16 jam sementara untuk panas, tas ini bisa mempertahankan selama minimal 4 jam.

Dengan desain modern dan pilihan warna yang stylish tas ini bisa digunakan untuk picnic bag, cosmetic bag serta diaper bag. Harga dari produk ini sangat terjangkau yakni berkisar antara Rp. 205.000 hingga Rp. 487.000. Anda bisa memperoleh tas berukuran 30 cm x 16 cm x 14 cm ini di toko online Lazada, Babyzania atau Dhanisbabyshop.

Gabag Diaper Estelle

Sumber gambar www.tokopedia.com

Produk keluaran Gabag memang terkenal memiliki kualitas yang tak main-main. Gabag Diaper Estelle selain fungsional karena memiliki banyak kantong dengan beragam ukuran, tas bayi ini juga sangat fashionable dengan motif dan bentuk yang menarik. Resleting dan jahitannya pun kuat sehingga tak mudah rusak. Dengan kapasitas kompartemen yang besar, tas bayi ini bisa mempermudah Anda membawa segala keperluan bayi. Tas berbahan nylon bebas BPA ini bisa diperoleh di situs online jd.id, Tokopedia dan madelinebaby.

Tas berukuran 20 x 15 x 15 cm dibanderol harga pada kisaran Rp. 239.000 hingga Rp. 439.000.

Gabag Sling Flower

Sumber gambar coolerbaggabag.com

Sesuai namanya, tas selempang ini memiliki desain bunga cantik hingga memberikan kesan chic pada Anda dan bayi Anda. bagian depan tas memiliki kantong untuk menyimpan barang dan juga ada kantong samping sebagai tempat botol susu. Sebagai cooler bag, tas ini bisa menjaga suhu ASI hingga 16 jam lamanya karena bagian dalam tas dilapisi alumunium foil. Tas berukuran 25 cm x 17 cm x 24 cm ini bisa menampung hingga 2 ice gel besar ditambah 6 botol UC. Dengan tali bahu berbahan bantalan empuk dan bisa diatur panjang pendeknya, tas ini nyaman dibawa kemanapun.

Harganya cukup terjangkau yakni di kisaran Rp. 200.000 hingga Rp. 215.000. Anda bisa membeli tas stylish ini di coolerbaggabag.com, Akrababy atau di Bungaasi.

Gabag Bamboo

Sumber gambar coolerbaggabag.com

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan Anda pada Gabag Bamboo. Tas pendingin model selempang ini dihiasi motif bamboo dan bunga-bunga yang unik sehingga terlihat modis. Tas ini mempunyai 2 kompartemen yang bisa digunakan sebagai penyimpanan kantong ASI. Dengan dimensi 26 cm x 15 cm x 22 cm, tas ini bisa juga digunakan untuk membawa pompa ASI elektrik karena 2 kompartemennya terpisah.

Tas ini bisa didapatkan di beberapa website seperti Bungaasi, Tokopedia dan Adorababyshop dengan harga kisaran Rp. 195.000 hingga Rp. 259.000.

Gabag Sling Ylona

Sumber gambar www.blibli.com

Satu lagi pilihan tas produksi Gabag untuk Anda, Gabag Sling Ylona. Memiliki kompartemen luas dengan detail strap yang bisa disesuaikan serta resleting yang kuat, tas dengan pola batik ini siap menemani Anda dan bayi Anda bepergian. Tas seharga kisaran Rp. 210.000 hingga Rp. 269.000 ini memiliki dimensi 27 cm x 19 cm x 19 cm. Tas ini mampu menjaga ASI perah tetap dingin lebih lama. Dengan dua kompartemen, Anda juga bisa menyertakan MPASI dan menjaganya tetap hangat dalam tas berlapis aluminium foil ini. Tas ini sanggup memuat hingga 6 botol berukuran 100 mL. Anda bisa memperoleh tas ini di beberapa online shop seperti Blibli, Asibayi dan Orami.

Okiedog Diaper Bag Genie Urban

Sumber gambar www.blibli.com

Anda juga bisa menjajal Okiedog Diaper Bag Genie Urban yang merupakan tas bayi produksi Jerman. Tas ini berbahan nylon berkualitas yang tentunya bebas PVC, AZO, BPA dan Phthalate. Tas berukuran 33 x 23 x 10 cm ini memiliki desain simpel dengan warna netral dan bordir yang apik. Tas ini sangat multifungsi karena selain bisa menyimpan barang keperluan bayi, tas ini juga menyediakan tempat bagi para orang tua untuk meletakkan barang mereka seperti kunci dan telepon genggam. Selain tahan air dan fashionable, tas ini sangat ringan dibawa.

Anda bisa mendapatkan tas ini dengan membayar seharga Rp. 400.000 hingga Rp. 499.000 di situs jual beli Lazada, Tokopedia dan Blibli.

Elle Diaper Shoulder Bag

Sumber gambar www.blibli.com

Terbuat dari bahan polyester, Elle Diaper Shoulder bag adalah tas pundak yang nyaman saat dikenakan bepergian meski bawaan Anda sangat banyak. Uniknya tas ini dilengkapi juga dengan diaper changing matt yang berfungsi sebagai alas bayi saat Anda akan mengganti popok bayi Anda. terdapat satu kantung utama serta satu kantung kecil untuk menyimpan diaper. Tas juga memiliki kantung samping untuk penyimpanan botol susu yang bisa menjaga suhu susu serta satu lagi kantung samping tempat tissue.

Dengan harga di kisaran Rp. 275.000 hingga Rp. 278.500 tas ini bisa didapatkan di Babyzania, Lazada dan Blibli.

Baby Safe Double Zipper

Sumber gambar www.blibli.com

Satu lagi tas bayi yang dilengkapi dengan baby matt yakni Baby Safe Double Zipper. Tas ini cukup besar dengan dimensi 41,5 x 13 x 35 cm sehingga bisa memuat banyak keperluan bayi Anda. tas tote bag ini terbuat dari bahan microfiber yang anti jamur. Dengan double zipper memudahkan Anda membuka dan menutup tas ini. Ada juga zipper pocket di depan tas untuk meletakkan barang lain.

Tas ini bisa Anda peroleh di toko online seperti Blibli dan Tokopedia dengan harga kisaran Rp. 130.000 hingga Rp. 172.200.

From our editorial team

Model tas bayi terbaru pastikan kenyamanan saat dipakai

Dengan adanya fitur-fitur anyar dan perbaikan kualitas pada tas bayi model terbaru, tak salah jika Anda memburu salah satu dari beberapa model yang telah kami tampilkan di atas. Tak usah risau masalah harga, pilih saja yang rentang harganya sesuai budget Anda. Asalkan barang asli, tentu awet dan tahan lama, kan? Selamat membeli tas bayi baru!