10 Tas Pria Keren Yang Bisa Kamu Pertimbangkan Di 2018

10 Tas Pria Keren Yang Bisa Kamu Pertimbangkan Di 2018

Saat ini tas memang sudah menjadi sebuah bagian dari fashion. Namun, hal ini tidak hanya berlaku pada wanita, tapi juga pria. Tas branded dengan model yang keren, tentu menambah kepercayaan diri dan wibawa seorang pria. Berikut BP-Guide menghadirkan trend tas pria keren terbaru di 2017 ini. Pilih, mana yang cocok dengan gaya kamu!

Gaya Maskulin Pria dengan Tas Pria Keren Terbaru

Sumber gambar keywordsuggest.org

Fashion yang semakin berkembang membuat banyak pria sadar bahwa tas juga termasuk item fashion yang penting selain baju dan sepatu. Saat ini pria mulai memperhatikan tas yang mereka bawa karena fungsi dari tas tersebut kini bukan hanya sebagai wadah berbagai keperluan, namun juga sebagai penunjang fashion agar terlihat makin gaya.

Ada beragam tas pria keren terbaru yang bisa membuat gaya maskulin pria makin menonjol. Beberapa jenis tas pria keren terbaru yang bisa dikenakan untuk menambah gaya maskulin adalah tas jenis satchel, weekender bag, leather briefcase, duffel bag, messenger dan backpack.

Tas Branded Gaya Para Selebritis

Sumber gambar blog.ultrafino.com

Saat ini kebutuhan akan tas branded juga menjalar pada para selebritis, baik di luar negeri maupun dalam negeri. Para artis tersebut baik pria maupun wanita berlomba-lomba tampil dengan menggunakan barang-barang branded yang harganya selangit, demi menunjang popularitas mereka. Barang branded yang dicap sebagai barang orang yang berkelas memberikan sentuhan elegan tersendiri bagi si pemakainya. Salah satu barang branded yang seringkali dikenakan adalah tas. Dan berikut adalah beberapa selebriti di Indonesia yang gaya fashion-nya, terutama tas branded yang mereka kenakan menjadi sorotan serta dijadikan kiblat mode tas masa kini.

Ivan Gunawan dan Tas Hermes

Sumber gambar kaltim.tribunnews.com

Yang pertama menjadi sorotan mode tentu saja Ivan Gunawan. Sebagai seorang desainer, tentunya penampilan Ivan kerap menjadi sorotan publik. Ivan selalu memperhatikan segala item fashion yang ia kenakan mulai dari baju, sepatu hingga tas. Ia memilih barang-barang branded terutama tas untuk menunjang penampilannya. Ia pun tercatat memiliki beragam tas branded dari yang paling murah yakni tas Gucci seharga Rp. 19.400.000 hingga tas termahalnya yakni tas Hermes seharga Rp. 245.000.000. Baru-baru ini Ivan juga terlihat menenteng tas Hermes seharga Rp. 243.000.000 saat mengunjungi Indonesia Fashion Week.

Rangga SM*SH dan Tas Fendi

Sumber gambar www.selebupdate.com

Salah satu pentolan SM*SH, Rangga Moela juga tercatat sebagai salah satu pesohor Indonesia yang gemar memakai tas-tas mahal. Ia tercatat mengkoleksi beberapa tas mahal seperti tas produksi Fendi, Mochino, hingga Balenciaga yang harganya terhitung jutaan sampai puluhan juta. Kendati tas-tas yang dibelinya merupakan barang branded, namun tas-tas branded-nya berbeda dengan tas-tas branded koleksi Ivan Gunawan yang terkesan elegan. Tas-tas branded milik Rangga, utamanya tas Fendi seharga Rp. 14.700.000 justru memberi kesan ceria dan enerjik.

Nassar dan Tas Hermes

Sumber gambar www.selebupdate.com

Artis yang namanya mulai melejit sejak mengikuti kontes dangdut di salah satu stasiun TV pada 2004 lalu ini juga terdeteksi sangat memperhatikan penampilan fashionnya. Sebagai publik figur yang wajahnya sering wara-wiri di televisi, ia tak setengah-setengah dalam memilih barang-barang branded terutama tas. ia pun mengkoleksi tas-tas mahal Hermes serta beberapa merek ternama lain. Baru-baru ini ia menarik perhatian publik saat tampil dengan tas Hermes seharga Rp. 26.000.000.

Andika Pratama dan Tas Louis Vuitton

Sumber gambar www.brilio.net

Memiliki istri sosialita ternama di Indonesia membuat Andika Pratama mau tak mau juga sangat memperhatikan penampilan. Ia tercatat sebagai salah satu selebritis yang gemar mengoleksi tas-tas branded yang harganya mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Salah satu tas branded kesukaannya adalah tas Luiss Vuitton kecil seharga Rp. 14.900.000.

Raffi Ahmad dan Tas Louis Vuitton

Sumber gambar www.selebupdate.com

Satu lagi artis yang gemar memakai barang-barang branded, terutama tas branded, Raffi Ahmad. Ia terlihat sering mengenakan tas merek terkenal seperti Gucci dan Louis Vuitton. Kekayaan fantastis milik suami Nagita Slavina dari pekerjaannya yang sering mondar mandir di layar kaca itu, membuatnya sering mengoleksi tas branded untuk menunjang penampilan. Harga tas Backpack Fluoa dengan model unik itu ditaksir seharga Rp. 9.000.000.

Brand Tas Pria Keren yang Bisa Dijadikan Pilihan

Sumber gambar www.moodiereport.com

Tas-tas branded tersebut memang tak diragukan lagi bisa menampilkan kesan elegan dan lebih berkelas pada pemakainya. Para desainer pun semakin giat mempromosikan tas-tas branded buatan mereka demi menunjang fashion para pesohor tersebut. Bagi pria yang ingin mulai mengenakan tas branded, kini tak perlu lagi kesulitan untuk mencari informasi dimana tempat yang menjual tas branded ataupun kisaran harganya.

Sebut saja beberapa merek tas branded ternama seperti Michael Kors, Channel, Hermes hingga Louis Vuitton. Tas-tas tersebut bisa menjadi pilihan utama bagi pria yang ingin terlihat keren. Atau bagi yang ingin mencoba merek dalam negeri, mereka bisa mencoba merek-merek seperti Brillante, Blesco, Hoozler dan lain sebagainya.

Brillante

Sumber gambar makaraetnik.net

Brillante merupakan sebuah merek ternama dalam negeri yang memproduksi dompet dan tas lokal dengan kualitas yang tidak main-main. Muncul pada tahun 2014 lalu, brand ini terus menelurkan produk berupa dompet dan tas berkualitas internasional yang oke punya. Jika tertarik menjajal barang produksi Brillante, kamu bisa mulai menjajal tas selempang Brilliante Man seharga Rp. 125.000 ini. Tas yang bisa kamu dapatkan di situs Bukalapak ini memiliki bahan kanvas rosewood, sementara material dalam tas berbahan satin waterproff. Berdimensi 29 cm x 22 cm, tas yang tersedia dalam pilihan warna, abu-abu, hitam dan coklat ini cocok buat kamu yang memiliki banyak aktivitas namun tak ingin repot dengan barang bawaanmu.

Kamu pun bisa tampil elegan dengan menggunakan Briliantte Brasso. Tas selempang dengan banyak sekat ini mempermudahmu saat kamu membawa banyak barang. Dijual seharga Rp. 110.000 di situs makaraetnik, tas ini memiliki dimensi 25cm x 22 cm.berbahan kualitas tinggi tas ini tersedia dalam beragam warna seperti army, cokelat, hitam, cokelat muda, dan abu-abu.

Blesco

Sumber gambar www.tokopedia.com

Brand kenamaan Blesco juga merupakan salah satu produsen dalam negeri yang menjual tas berkualitas tinggi. Bermarkas di Bandung, Blesco memiliki beberapa produk tas yang patut dicoba seperti Blesco Rush Black yang bisa digunakan untuk menyimpan segala keperluan olahraga seperti tenis, fitness hingga futsal. Tas yang dibanderol harga Rp. 140.000 di tokopedia ini juga menyediakan slot samping tas untuk tempat minum, selain menyediakan kompartemen untuk handuk, sepatu dan juga baju. Berbahan cordura tex yang anti air, tas ini dilengkapi selempang yang bisa dilipat saat tak digunakan.

Pilihan lainnya, kamu bisa menjajal Blesco Bag C-Z01 Mancio Sporty Elegant Messenger Bag. Tas ini berbahan premium dolby polyeste cordura dan faux leather. Tas talinya bisa disesuaikan dan memiliki wadah laptop sebesar 14 inci. Tas ini bisa didapatkan seharga Rp. 265.000 di Blibli.

Hoozler

Sumber gambar hoozler.com

Brand yang tergabung dalam Mokamula Groups ini mulai eksis sejak November 2015 lalu. Peminat brand ini membludak seja pertama kali mereka rilis produk di pasaran. Jika tertarik dengan produk mereka, kamu bisa menjajal Vim Bag Collections Hoozler. Tas selempang berbahan corduroy ini memiliki slot lengkap untuk HP, power bank hingga Tab. Tas ini dijual seharga Rp. 115.000 dan bisa kamu dapatkan di situs ww.etnik-tas.com.

Kamu pun bisa mencoba tas selempang pria lain dari Hoozler, yaitu Hoozler Tackle Bag. Tas seharga Rp. 135.000 yang tersedia di Lazada ini memiliki bahan utama denim serta lapisan dalam tas terbuat dari dinier polos. Tas ini memiliki 2 cara pemakaian, yakni bisa dikenakan di pinggang dan bisa juga dikenakan crossbody.

Esgotado

Sumber gambar esgotado.com

Satu lagi brand dalam negeri yang patut dicoba, Esgotado. Brand baru asal Bandung ini cukup terkenal dan memiliki produk-produk yang tak kalah keren dari brand-brand lain. Sebut saja Esgotado Boxo Primeiro Dark Brown yang materialnya dari kanvas kulit kualitas tinggi. Tas yang memiliki tempat laptop 14 inch ini dijual seharga Rp. 210.000 di situs Zalora.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan Esteio Primeiro Camo Grey. Tas berukuran 29 cm x 40 cm x 13 cm ini berbahan kanvas dan anti air dengan mikro lining eather. Tas ini juga memiliki kantung tempat minum di bagian samping selain memiliki kantung laptop 14 inch. Tas ini bisa didapatkan di website resmi milik Esgotado dalam harga Rp 250.000.

Bracini

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bracini adalah sebuah merek ternama yang berdiri sejak tahun 1999 lalu, brand ini telah mengekspor produknya ke beberapa negara luar. Jika tertarik mencoba merek Bracini kamu bisa mecoba Bracini Aldo seharga Rp. 125.300 di website Zalora. Tas berwana biru lengkap dengan snap closure ini memiliki tali yang bisa disesuaikan. Kompartemen tas yang berukuran medium ini cocok untuk dikenakan saat membawa bawaan yang praktis.

Untuk pilihan kedua, kamu bisa mencoba Bracini Felix Black. Sesuai namanya, tas selempang berukuran 23 x 21 x 7 cm ini berwarna hitam dengan 1 kompartemen utama dan kantong bagian depan dan belakang. Berbahan kulit sintesis tas ini dijual di VIP Plaza dan bisa kamu dapatkan seharga Rp. 174.650.

Fjallraven Kanken

Sumber gambar www.fjallraven.com

Ingin mencoba tas produk luar? Coba deh tas Kanken produksi Fjällräven dari Swedia. Tas keluaran Kanken terkenal akan produk berkualitas awet dan ringan dikenakan. Coba saja Kanken Mini Backpack. Tas hitam dengan strap pundak yang bisa disesuaikan ini memiliki detail dua kantong slot samping, satu kantong depan dengan resleting dan sebuah kantong slot dalam. Tas ini bisa kamu dapatkan dengan membayar Rp. 1.099.000 di Zalora.

Atau kamu bisa mencoba produk Fjallraven yang lain, Birch Green Classic Kanken. Berukuran 38 x13 x 27 cm, tas seberat 300 gram ini dibanderol sebesar Rp. 1. 399.000 di website www.morebymorello.com.

Woodbags

Sumber gambar www.woodbagsid.com

Ingin beli tas ransel yang tak hanya bisa dipakai untuk membawa barang namun juga bisa dipakai untuk gaya? Coba produk tas dari Woodbags. Brand dalam negeri ini sangat pas buat kamu yang bergaya sporty enerjik namun tetap trendi. Coba gunakan Woodbags Singaporean Bag, tas berwarna hitam pekat ini terbuat dari material kanvas cordura. Tas ini juga hadir dengan 5 kantong yang praktis untuk tempat keperluanmu seperti HP, dompet, kartu, tablet, agenda hingga beragam cemilan dan minuman. Tas ini bisa didapatkan di website resmi milik Woodbags Indonesia dengan membayar seharga Rp. 145.000.

Satu lagi produk Woodbags yang layak dicoba, Woodbags Backpack Osaka. Tas biru seharga Rp. 169.000 di situs Lazada ini cocok untuk kamu yang suka travelling. Dilengkapi dengan 2 kantong kecil di dalam tas membuat kamu bisa menyimpan barang-barangmu dengan lebih efisien. Tas ini dilengkapi aksen busa yang membuat tas jadi lentur dan bisa membawa lebih banyak barang.

Inficlo

Sumber gambar www.lazada.co.id

Inficlo adalah salah satu brand produk tas ternama asal Bandung. Kamu bisa menjajal Backpack Pria Limited Edition Inficlo SMM 822 yang dijual di Bukalapak. Tas seharga Rp. 120.000 ini memiliki warna merah yang keren. Bahan tas berkualitas dan dijamin awet. Di dalam tas terdapat name tag untuk mencegah tasmu tertukar dengan orang lain.

Selain itu kamu bisa juga melirik Inficlo Tas Blue Fonce SRU 289. Tas ini memiliki ruang untuk laptop dan juga memiliki name tag. Berukuran 31x42x17 cm, tas ini terbuat dari bahan D 300 yang terbukti awet dan kuat. Tas ini bisa dibeli seharga Rp. 142.000 di situs online Lazada.

Eiger

Sumber gambar www.eiger-store.com

Bagi yang gemar aktifitas outdoor pasti sudah tak asing dengan merek Eiger. Brand asal Bandung ini memang kerap merilis tas-tas berkualitas tinggi yang selalu diminati. Salah satunya Eiger Tas Daypack Base Camp. Tas berwarna hitam ini memiliki desain elegan dan terdapat 2 kompartemen utama serta 2 kantung samping. Tas ini cocok untuk dikenakan dalam aktivitas sehari hari. Dijual seharga Rp. 300.000, tas ini bisa didapatkan di situs jual beli Zalora.

Kamu juga patut mencoba Eiger Tas Paha Neo Gravel 7.1. Tas ini memiliki kompartemen luas yang pas untuk menunjang kegiatanmu saat berjalan-jalan santai dengan teman. Tas paha ini juga bisa dikenakan sebagai tas selempang. Dengan membayar Rp. 165.000 kamu sudah bisa membawa pulang tas ini dari situs online Lazada.

Bodypack

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bodypack adalah merek ternama dalam negeri yang memproduksi tas untuk tampil gaya dan kekinian. Coba saja Bodypack Prodigers Seattle. Tas berwarna cokelat ini memiliki kompartemen untuk laptop 14 inci dan tablet 10 inci. Tas seharga Rp. 425.000 di website Zalora ini memiliki tali atas agar bisa dibawa dengan cara yang berbeda.

Coba juga Bodypack Gallant. Tas hitam seharga Rp. 775.000 di Zalora ini juga memiliki kompartemen laptop 14 inch. Kamu juga bisa meletakkan peralatan seperti usb, charger, smatphone dan dompetmu ke dalam kompartemen tas ini. Tas ini bisa dikenakan dalam 4 gaya serta memiliki tali pundak yang bisa dilepas saat tak dipergunakan.

From our editorial team

Makin Gaya dengan Tas Pria Branded

Tidak hanya selebritis luar negeri, bahkan selebritis Indonesia kini juga tengah menggunakan tas branded sebagai ajang fashion mereka. Kamu juga bisa seperti mereka. Tidak hanya tas buatan luar negeri, saat ini sudah banyak brand Indonesia yang memiliki kualitas yang sangat baik, dari segi bahan maupun model. Harganya juga terjangkau, dan tidak kalah dengan kualitas luar.