Tips Cantik dengan 6 Merek Celana Jeans Wanita Populer Terbaru 2018

Tips Cantik dengan 6 Merek Celana Jeans Wanita Populer Terbaru 2018

Siapa sih yang enggak mau tampil cantik dengan celana jeans wanita terbaru? Agar Anda tetap ikuti trend terkini, ini dia merek celana jeans wanita terbaru yang wajib Anda tahu!

Wanita dengan Celana Jeans akan Terlihat Makin Oke

Celana jeans sering dikatakan sebagai celana sejuta orang. Karena faktanya, celana dengan bahan denim ini memang dimiliki dan digunakan oleh jutaan orang di dunia. Termasuk di Indonesia.

Bila Anda adalah seorang yang berhijab, menggunakan celana jeans tetap bisa Anda gunakan, selama tidak ketat dan dipadukan dengan atasan yang tetap menjaga kemurnian hijab Anda. Apalagi, untuk situasi kasual, celana jeans adalah pilihan yang tepat.

Selain itu, celana jeans juga tidak lekang oleh zaman. Anda bisa memadukannya dengan apapun jenis atasan, mulai dari yang terkesan retro hingga trendi.

Jadi, wajar saja kalau celana jeans pasti menjadi penghuni di lemari pakaian Anda. Anda juga tidak perlu bingung memadukan celana jeans dengan apapun jenis atasan yang sesuai dengan karakter Anda.

Cara Merawat Celana Jeans Wanita Terbaru Supaya Tidak Luntur dan Pudar

Perlu diingat, setiap pakaian akan mudah rusak bila tidak dirawat dengan benar. Apalagi, bila cara perawatannya salah, bisa menjadikan pakaian Anda cepat kusam warnanya.

Tak terkecuali untuk celana jeans. Meski bahannya berkualitas, juga bermerek ternama, apabila perawatannya salah maka akan cepat menjadikan celana jeans Anda kusam dan tidak menarik lagi.

Berikut beberapa tips dari BP-Guide untuk Anda yang memiliki celana jeans :


  • Jangan mencuci dengan air panas. Biasanya, mencuci dengan air panas ditujukan agar kotoran di celana tersebut dapat lepas, meski nodanya membandel. Namun, ternyata hal tersebut justru merusak dan membuat celana Anda menjadi lebih kusam.
  • Jangan terlalu sering dicuci. Perlu diketahui bahwa material jeans, yakni bahan denim, tidak tahan bila terlalu sering dicuci
  • Jangan disetrika. Pernah dengan lelucon "Hanya orang bodoh yang menyetrika jeans"? Hal itu benar, sebab celana jeans tanpa disetrika sudah lurus dan rapi. Bila merek celana Anda adalah palsu, atau murahan, tentu saja hal itu tidak berlaku.
  • Jauhkan dari sinar matahari saat menjemur.
  • Rendam terpisah dari pakaian jenis lain. Bahan jeans tidak begitu bagus bila terkena pemutih, karena akan cepat memudar.
  • Simpan jeans dengan cara digantung pada hanger.

Jangan Keseringan Dicuci

Jangan mencuci celana jeans terlalu sering! Bahan celana jeans adalah bahan yang tidak begitu tahan dengan air. Selain itu, celana jeans juga bisa tetap tidak kotor meski sudah dua minggu digantung.

Mencuci celana jeans terlalu sering hanya akan mengakibatkan bahannya menyusut dan warnanya cepat pudar. Cuci celana jeans Anda bila noda yang terlihat begitu kentara, atau jelas dengan mata.

Usahakan untuk mencuci jeans dengan tangan. Karena dapat menjaga bentuk celana jeans tersebut. Selain itu, cuci celana jeans dalam kondisi terbalik, bila harus menggunakan mesin cuci. Jangan gunakan pemutih, dan gunakan detergen secukupnya.

Menyimpan jeans di dalam kulkas juga baik untuk celana jeans Anda. Caranya, masukkan dalam plastik, lalu simpan di dalam kulkas, untuk menjaga serat kain dan warna jeans tidak mudah pudar.

Jangan Pernah Disetrika

Sumber gambar www.wikihow.com

Pengen celana jeans Anda awet? Jangan pernah disetrika! Bahan jeans sebaiknya tidak disetrika setelah Anda cuci. Setrika berpotensi merusak bahan jeans Anda. Kalau memang benar-benar terpaksa harus disetrika, usahakan menggunakan panas level sedang saja. Selain itu, saat menyetrika, balik celana jeans agar bagian yang terkena panas langsung adalah bagian dalam. Ini akan menghindarkan celana jeans Anda rusak tekstur kainnya.

Jemur di Tempat yang Tidak Terkena Sinar Matahari

Menjemur celana jeans langsung dengan sinar matahari akan menjadikan celana jeans Anda menyusut, mudah pudar warnanya dan mudah rusak. Oleh karena itu, cara terbaik mengeringkan celana jeans adalah dengan menganginkannya saja.

Hindari penggunaan pengering pada mesin cuci karena hanya akan merusak bagian tertentu pada celana jeans. Selain itu, pengering akan membuat celana jeans Anda menjadi menyusut, terutama yang menggunakan bahan stretch.

Bila Ragu Gunakan Jasa Dry Clean

Sebenarnya, celana jeans tidak perlu sering dicuci. Selain bahannya yang sedikit anti dengan air, bahan jeans juga tidak mudah kotor. Celana jeans bahkan tidak akan bau, meski Anda menggantungnya selama dua minggu.

Pengecualian, bila Anda melihat noda atau terkena noda yang begitu jelas dan kentara di celana jeans Anda, baru Anda bisa putuskan untuk mencuci celana tersebut.

Nah, kalau Anda ragu untuk mencuci celana jeans Anda karena takut cepat pudar, maka ada baiknya Anda menitipkan saja cucian tersebut ke jasa dry clean, yang bisa mencuci segala jenis pakaian dengan profesional.

Tips Cantik Kombinasi Atasan dan Celana Jeans Wanita Terbaru

Padu padan dengan celana jeans tidak sulit, kok. Anda bisa tampil stylish dalam berbagai situasi, dengan paduan yang tepat. Berikut tips dari BP-Guide untuk Anda yang ingin padu padankan gaya dengan celana jeans :

Atasan T-shirt untuk Tampilan Simpel

Tampil simpel dengan paduan kaos dan celana jeans? Kenapa tidak. Banyak kok cowok yang suka dengan paduan simpel ini.

Paduan ini membuat Anda terlihat santai dan kasual, sehingga cocok untuk kegiatan santai seperti hang out, jalan-jalan dan lain sebagainya. Selain itu, paduan tersebut juga membuat Anda terkesan santai, klasik dan tidak ribet.

Anda bisa menambah cardigan, blazer atau apapun tambahan yang sesuai dengan gaya Anda, bila ingin tampil semi formal. Tampilan Anda bisa semakin sporty bila Anda padukan dengan sepatu kets.

Atau, tetap dengan tampilan simpel, namun catchy dan chic. Anda bisa memilih kaos dengan motif garis-garis, ditambah dengan aksesoris kalung yang keren.

Atasan Sifon Warna Pastel

Selain baju kaos, Anda juga bisa tampil lebih stylish dengan memadupadankan celana jeans dengan baju berbahan katun atau sifon. Anda tetap terkesan simpel dengan menggunakan dress simpel berbahan sifon ini.

Atau, Anda bisa memadukannya dengan tunik berbahan sifon karena bisa dengan mudah Anda padukan dengan berbagai jenis dan model celana jeans, mulai dari yang lurus, baggy, flare hingga skinny.

Anda juga bisa memadukan celana jeans dengan tunik sifon model asimetris. Anda akan tampil lebih gaya dengan paduan yang tepat.

Atasan Warna Putih

Tampil dengan atasan berwarna putih juga bisa menjadikan Anda terkesan pribadi yang dinamis. Anda bisa memadukan celana jeans dengan kemeja putih, yang dimasukkan kedalam celana untuk kesan yang sopan namun stylish.

Anda juga bisa memadukannya dengan atasan warna putih lainnya dengan tambahan high heels untuk tampil formal. Atau, bila ingin lebih santai, padukan dengan sepatu kets atau sneakers juga cocok untuk Anda.

Merk Celana Jeans Wanita Terbaru yang Bisa Dijadikan Pilihan Berdasarkan Budget

Berikut BP-Guide berikan rekomendasi celana jeans yang cocok untuk Anda, beserta estimasi harga dan tempat membelinya. Anda bisa menyesuaikan celana jeans sesuai dengan budget Anda.

1. Celana Jeans Wanita dengan Harga Rp 100.000 - Rp 300.000

ARS Jeans

Sumber gambar www.omjoni.com

Ingin tampil lebih retro, dengan nuansa 90-an yang kental? Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih celana jenis cutbray. Celana dengan potongan melebar ke bawah ini, selain nyaman, juga bisa jadi lebih cantik bila Anda padukan dengan atasan yang panjang dan high heels.

Jeans merek ASR hadir dengan berbagai pilihan celana jenis Cutbray.

Berikut rekomendasi celana ASR Cutbray dari Bp-guide:

  • Ars Jeans High Waist Cutbray
    Celana dengan warna navy blue ini berbahan denim full katun yang halus dan nyaman dipakai, juga tidak menimbulkan efek gatal. Harganya Rp 300.000 dan bisa Anda pesan di Lazada.
  • Ars Jeans High Waist Cutbray Putih
    Celana yang satu ini hadir dengan warna putih yang keren. Bisa Anda dapatkan seharga Rp 300.000 di Syuper.

Cheapmonday

Sumber gambar www.bukalapak.com

Celana merek Cheap Monday hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Terbuat dari bahan soft jeans yang tebal, namun lembut dan sejuk digunakan. Memiliki zipper national, dengan aksesoris yang lengkap. Ingin tampil dengan aksen robek-robek, Anda bisa memesan bentuk rippednya, berdasarkan tabel yang diberikan.

Celana jeans Cheap Monday Navy untuk wanita ini dijual seharga Rp 85.000 di Tokopedia.

2. Celana Jeans Wanita dengan Harga Rp 300.000 - Rp 500.000

AKO Jeans

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jeans dengan merek AKO bisa Anda jadikan pilihan jitu untuk celana jeans dengan harga yang terjangkau. Celana berbahan denim dengan kualitas terbaik dan tampilan sporty ini juga dilengkapi dengan berbagai aksen yang menjadikan penampilan Anda lebih maksimal.

Untuk jenis AKO Jeans Skinny Denim 16-2755, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 349.000, sedangkan untuk jenis AKO Jeans Capri dihargai sebesar Rp.279.200. Bisa Anda pesan di toko online terpercaya, atau di toko pakaian terdekat.

DocDenim

Sumber gambar www.blibli.com

Merek selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah DocDenim. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkan celana jeans dengan kualitas yang bagus.

Berikut rekomendasi celana jeans merek DocDenim dari BP-Guide:

  • DocDenim Jeans Carrol Slim Fit Celana Panjang Wanita. Long pants khusus wanita yang didesain slim fit. Bisa Anda pesan di Blibli seharga Rp.159.000.
  • Docdenim Ladies Jeans Black Retro Cut Ripped Skinny Fit. Tampil dengan warna hitam yang bernuansa retro, plus aksen ripped dan skinny fit. Bisa Anda pesan di Zalora seharga Rp 356.850.
  • DocDenim Ladies Jeans Percy Super Slim Fit. Celana slim fit kualitas terbaik ini hadir dengan warna biru yang menawan. Bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 499.000 di toko online, seperti Lazada.

3. Celana Jeans Wanita dengan Harga di Atas Rp 500.000

Levi's

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bila Anda ingin memiliki celana jeans dengan kualitas terbaik dan merek ternama, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda ke merek Levi's. Merek Levis adalah salah satu merek jeans ternama yang memberi jaminan kualitas bagi Anda.

Salah satu celana jeans keluaran Levi's yang paling populer adalah Levi's 501. Dengan potongan di bawah pinggang dan relax dari pinggang, celana ini memberi kesan retro yang klasik namun simpel dan stylish bagi penggunanya. Selain itu, kancing yang ikonik dan unik, dipadu dengan bentuk kaki tapered, menjadikan celana ini cocok untuk tampilan kasual Anda.

Bisa Anda dapatkan di Zalora, dengan harga Rp 719.200.

Marks & Spencer

Sumber gambar www.mapemall.com

Marks & Spencer juga merupakan salah satu merek ternama yang memproduksi Jeans. Anda bisa mendapatkan jeans dengan harga yang sangat terjangkau, hingga yang harganya tinggi dari merek ini, sesuai dengan kualitas bahannya.

Salah satu yang BP-Guide sarankan adalah Marks & Spencer In Fray Turn Up Mid Rise Skinny Leg Jeans. Celana dengan model skinny ini sudah sangat ramping dari pergelangan kaki hingga pinggul. Dengan mid rise di bawah garis pinggang, menjadikan tampilan yang lebih santai. Selain itu, dipercantik dengan ankle grazer di pergelangan kaki.

Celana ini bisa Anda dapatkan di Mapemall dengan harga Rp 699.900.

From our editorial team

Jeans wanita model terbaru tersedia dalam berbagai model dan harga yang cocok untuk Anda

Tak perlu ragu lagi jika Anda ingin tampil cantik dengan celana jeans wanita terbaru. Banyaknya model dan harga yang bervariasi bisa disesuaikan dengan selera dan budget Anda. Tak peduli murah atau mahal, asalkan cocok dan pas di badan, Anda akan terlihat sangat menarik di depan semua orang!