20+ Celana Wanita Trendy di 2018 yang Wajib Dicoba

20+ Celana Wanita Trendy di 2018 yang Wajib Dicoba

Model demi model celana wanita yang jadi trend terbaru tahun ini makin bermunculan. Anda tentu tak ingin ketinggalan kan? Nah, ini dia 20+ model celana wanita trend terbaru 2018 yang bisa Anda coba untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Bagi yang tidak senang menggunakan rok, celana wanita bisa digunakan dalam berpakaian sehari-hari

Dunia fashion wanita memang tidak habisnya. Beragam model selalu hadir menghiasi toko–toko pakaian dimanapun berada. Seringkali para wanita berlomba untuk memakai busana yang terbaik demi menarik perhatian orang–orang disekitarnya. Berbagai busana wanita yang hadir membuat wanita leluasa untuk memadukan busana mereka.

Gaya berpakaian wanita Indonesia, terutama di kalangan muda mengadopsi gaya berbusana dari luar negeri. Gaya casual memang masih mendominasi tren fashion wanita saat ini, seperti jaket atau sweater yang dipadukan dengan celana jeans skinny atau rok di atas lutut dengan tambahan legging di dalamnya. Namun wanita memiliki kelebihan dalam memainkan warna saat mengenakan busananya, sehingga memunculkan perbedaan model yang menarik, dinamis, dan eye catching.

Setiap wanita selalu ingin tampil menarik di depan banyak orang. Oleh karena itu agar gaya berbusana Anda tidak monoton, saat ini terdapat banyak pilihan celana jeans yang bias jadi alternative selain rok. Celana panjang memang cocok dipadukan dengan gaya apapun. Namun, satu hal paling penting menyesuaikan celana panjang yang akan digunakan sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Sesuaikan bentuk tubuhmu dengan model celana yang digunakan

Dalam berbagai kesempatan atau acara apapun, wanita selalu ingin tampil maksimal. Namun, busana wanita diciptakan sesuai dengan bentuk tubuh wanita yang berbeda–beda. Untuk bias tampil fashionable tentunya Anda harus bias memilah–milah busana yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Pada dasarnya tubuh wanita memiliki 6 bentuk tubuh, diantaranya:

  • Bentuk Tubuh Buah Pir
    Kenapa disebut buah pir karena bagian, pinggul, paha, serta bokong adalah bagian yang paling besar diantara bagian tubuh lainnya. Maka pilihlah bawahan yang simple dan tidak terlalu ketat yang memperlihatkan bentuk bokong Anda yang besar. Lalu hindari juga celana dengan model cube dan model pensil.
  • Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik
    Bentuk tubuh segitiga terbalik ini mempunyai ciri – ciri bahu yang lebih lebar dibandingkan bagian pinggang, sehingga dapat dikatakan lebih mirip seorang atlet dan hampir tak memiliki lekuk tubuh. Disarankan memakai bawahan atau celana dengan model regular cut yang agak besar di bagian bawah. Lalu Anda dapat memadukannya dengan warna yang cerah bermotif ramai atau juga bias menambahkan detail – detail agar agar menyeimbangkan penampilan bagian bawah tubuh Anda.
  • Bentuk Tubuh Persegi Panjang
    Bentuk tubuh ini bagian payudara dan pinggulnya berukuran sama, tidak punya garis pinggang yang jelas, serta lekuk tubuh. Untuk menyiasatinya Anda bisa memakai coat panjang dengan detail berstruktur geometris yang dipadukan dengan ikat pinggang untuk membuat Anda terlihat lebih seksi.
  • Bentuk Tubuh Jam Pasir
    Karakteristik bentuk tubuh jam pasir ini yakni ukuran pundak dan garis pinggang sama. Selain itu memiliki bentuk payudara yang penuh, dan lekuk tubuh yang sempurna. Anda bisa menggunakan bawahan celana pensil yang menampilkan kaki indah dengan tambahan ikat pinggang. Bentuk tubuh ini dibilang sempurna, sehingga Anda bisa memadukan busana apapun yang Anda mau.
  • Bentuk Tubuh Buah Apel
    Bentuk tubuh buah apel karakteristiknya hanya bagian pinggangnya saja yang besar. Untuk menyamarkan bentuk pinggang Anda yang besar, gunakan model celana straight, flaire, atau pallazo dengan potongan medium.
  • Bentuk Tubuh Besar
    Bisa dikatakan bentuk tubuh ini adalah berbadan besar atau gemuk dengan bagian perut yang membuncit. Sebaiknya gunakan celana panjang dengan model lurus jatuh dengan jahitan celana yang terlihat di bagian samping. Dengan begitu bagian pinggang dan paha Anda akan terlihat langsing.

Wanita pantat berisi

Pada dasarnya wanita itu tidak ada yang tidak cantik, hanya saja para wanita tidak begitu memahami bagaimana caranya tampil cantik. Untuk tampil cantik tidak melulu harus berbusana mewah, mahal, dan make up yang tebal. Jika wanita bisa menyesuaikan penampilannya dengan bentuk tubuhnya tentu akan terlihat cantik dan gaya.

Bagi Anda yang memiliki bentuk bokong yang berisi tentu itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Dengan bokong yang bulat dan berisi membuatnya terlihat seksi dan langka. Namun tidak sedikit juga wanita yang tidak pede dengan bentuk bokongnya. Anda bisa menggunakan celana dengan full cut dengan pinggang yang tinggi dan tambahan saku di bagian belakang yang bisa menahan lekuk tubuh dan menyamarkan pantat Anda yang berisi. Disarankan tidak memakai celana panjang yang ketat.

Wanita pantat datar dan pinggul kecil

Wanita yang tampil menarik dan cantik adalah wanita yang mampu menyesuaikan busana yang ada dengan bentuk tubuhnya. Namun, bagi Anda yang memiliki bentuk yang bokong yang datar dan pinggang yang kecil tak perlu khawatir. Pakai lah celana dengan model yang potongan pinggangnya yang rendah. Hal itu akan memberi kesan yang terlihat feminin. Sebaiknya tidak memakai celana yang ketat jika Anda tidak ingin terlihat semakin kurus.

Wanita gemuk

Sebagian besar wanita tidak menginginkan bentuk tubuh yang besar atau gemuk. Hal itu akan menyulitkan untuk memilih model celana yang pas ukurannya. Namun, ini bisa jadi tantangan bagi wanita yang bertubuh plus dengan pilihan model celana yang tidak terlalu ketat dan terlalu longgar. Bahan celana jeans yang tipis bisa juga jadi pilihan untuk menyamarkan badannya yang gemuk.

Berikut tips untuk memilihkan celana bagi wanita yang mempunyai badan atau paha yang besar

  • Pilih model celana panjang yang lurus jatuh hingga ujung kaki yang bagian pahanya pas dengan ukuran celananya.
  • Untuk pemakaian celana, sebaiknya batas pinggang dari celana berada sedikit dibawah batas pinggang yang sebenarnya.
  • Akan lebih baik jika celana panjang yang hendak dipakai tidak memiliki aksen saku di bagian samping.
  • Untuk menyeimbangkan bentuk pinggul dan pahanya, pilih model celana yang di bagian kakinya imempunyai potongan boot cut.atau lurus.


Jika sudah mengetahui bagaimana tips memilih celananya, berikut ini pilihan celana jeans untuk Anda yang berbadan plus.

  • Dark wash Jeans
    Jenis celana ini sangat tepat bagi wanita yang pahanya besar. Lalu dipadukan dengan warna gelap pada pakaian, dapat memberikan kesan langsing untuk tubuh Anda.
  • Boyfriend Jeans
    Jeans ini bisa membuat paha Anda tidak terlalu terlihat sesak dan memberikan kesan langsing. Lalu penggunaan jeans yang ketat akan membuat paha besar Anda terlihat.
  • Flare Jeans
    Sebagian besar orang mungkin mengira Flare Jeans itu celana yang jadul, dan sudah ketinggalan zaman. Tetapi bagi wanita yang punya ukuran paha yang besar, celana Flare Jeans merupakan pilihan yang terbaik. Celana jeans model komprang ini akan menciptakan kontras antara paha atas dengan bagian kaki.
  • Boot Cut Jeans
    Bagi wanita berpaha besar patut mencoba boot cut jeans, terlebih jika ingin dipadukan dengan sepatu boot. Selain dapat menyeimbangkan bentuk paha, celana ini pas digunakan dengan paduan berbagai sepatu berhak Anda.
  • Trousers Jeans
    Trousers Jeans bisa jadi salah satu pilihan celana yang nyaman untuk wanita dengan paha yang besar karena ukuran celananya yang panjang dapat membuat bagian pinggang terlihat lebih lebar dan memberikan efek kaki yang ramping.

Wanita mungil

Bagi wanita yang bertubuh mungil atau pendek tetap bisa tampil cantik dengan menggunakan celana high waist yang memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi untuk menciptakan kesan ilusi agar kaki Anda terlihat panjang. Selain itu celana wide leg jeans dan celana kulot bisa jadi pilihan Anda.

Untuk motif celananya bisa menggunakan motif bergaris dengan batas hemline atau batas garis celana dibawah lutut. Selain itu jangan sampai celana kulot yang Anda pakai terlalu panjang. Tapi pakai celana di atas mata kaki karena hal itu akan bisa membuat Anda yang sudah mungil semakin tenggelam. Namun, semuanya itu perlu keseimbangan dengan volume atasan dan bawahan agar tampak pas dan serasi secara keseluruhan.

Wanita pinggul lebar

Mungkin sebagian besar wanita tidak terlalu suka memakai rok dan memilih untuk memakai celana panjang. Dengan menggunakan celana panjang akan merasa lebih bebas dalam melakukan sesuatu. Nah, celana panjang ini memang menjadi salah satu andalan fashion wanita saat ini. Namun, memang semua model celana sesuai dengan bentuk tubuh yang dimiliki setiap wanita.

Jika Anda wanita yang mempunyai pinggul yang lebar, pilih model celana high waist yang memiliki kantong besar dibagian belakangnya agar bagian pinggangnya tidak menonjol. Kemudian potongan straight leg juga bisa Anda pakai untuk menyembunyikan pinggul Anda yang lebar. Model flaire dan full cut juga pilihan alternatif yang bisa Anda coba.

Hindari hal-hal ini saat memadupadankan pakaian anda

Terjebak mode masa lalu

Cara berpikir tiap wanita dalam berpenampilan berbeda–beda. Sebagian wanita sudah melekat dipikirannya bahwa gaya berpakaian di masal lalu bisa tetap menarik untuk dipakai. Maka dari itu masih banyak wanita yang berpenampilan tidak sesuai dengan kondisi atau acara.

Memang tidak dipungkiri ada wanita yang cara berpenampilannya masih terjebak di masa–masa mereka remaja atau saat masih muda. Anda harus mencoba bereksperimen untuk menyesuaikan di setiap kondisi. Fashion wanita yang sifatnya terus berubah dan berinovasi membuat Anda tentunya punya pilihan yang banyak untuk mencocokkan gaya yang kekinian. Jadi mulai saat ini Anda harus merubah imej berpakaian yang masih melekat di pikiran Anda dan mulai mencoba berinovasi.

Bahan tidak berkualitas

Busana fashion selalu identik dengan wanita karena ragam busana wanita lebih banyak model dan kreasinya dibandingkan dengan pria. Memang tidak semua wanita mengikuti tren fashion masa kini. Ada yang tetap memilih tampil dengan busana yang simpel tapi tetap menarik. Meskipun Anda tidak terlalu mengikuti perkembangan fashion, setidaknya Anda tahu bagaimana memilih busana yang baik.

Minimal Anda tahu tentang bahan – bahan pakaian yang ada. Tidak selalu bahan yang berkualitas itu miliki merek terkenal dan harganya yang mahal. Kualitas bahan pakaian yang baik yang bisa bertahan lama dan pas untuk badan Anda. Selain itu Anda pun perlu menyesuaikannya dengan bentuk tubuh Anda. yang paling penting Anda bisa memilah–milah bahan yang cocok dengan kondisi atau cuaca yang sedang terjadi.

Terlalu banyak aksesoris

Penampilan yang eye catching akan membuat Anda percaya diri dan terasa happy untuk menjalani hari Anda. Gaya berpakaian tidak selalu mengenai atasan dan bawahan saja. Bagi wanita kurang lengkap rasanya tidak memakai aksesoris sebagai pelengkapnya. Wanita biasanya menyandingkan aksesoris seperti perhiasan, syal, topi, gelang, dan lainnya untuk menunjang penampilannya.

Namun, semua aksesoris yang Anda pakai akan merusak penampilan dan terkesan memaksakan jika memakainya terlalu berlebihan. Cukup pakai aksesoris yang sederhana dan sesuai dengan tubuhmu. Tidak perlu memakai aksesoris yang berkilauan atau yang berukuran besar. Pakai lah dua atau tiga aksesoris saja sebagai tambahan gaya penampilan Anda yang disesuaikan juga dengan bentuk tubuh Anda.

Terpatok satu brand saja

Setiap individu pasti ingin penampilannya selalu terlihat menarik di mata orang, terutama wanita. Wanita selalu ingin jadi pusat perhatian karena penampilannya yang cantik dan menarik. Akan tetapi masih banyak wanita yang salah kaprah dalam menilai suatu busana supaya terlihat menarik. Busana yang cantik dan fashionable tidak melulu harus bermerek dengan harga yang mahal.

Anda tidak perlu mengeluarkan budget berlebihan hanya untuk satu atau dua pakaian. Semua busana akan terlihat menarik dan eye catching jika Anda bisa berkreasi dengan pakaian yang Anda punya. Membeli banyak pakaian murah tidak ada salahnya jika Anda bisa mengkombinasikan semua busana tersebut satu sama lain.

Jadi kenapa Anda harus repot–repot untuk menyamakan gaya berpenampilan Anda hanya dari satu brand saja. Coba lah untuk memainkan gaya brand yang satu dengan brand yang lainnya yang terlihat cocok untuk Anda.

Terlalu berlebihan

Berpenampilan cantik itu tidak hanya mengandalkan wajah cantik, make up, dan tata rambut yang bagus saja. Wanita manapun bisa tampil cantik jika dirinya tahu bagaimana caranya untuk berpenampilan cantik dengan busananya. Cukup dengan busana yang sederhana dan tidak berlebihan dengan warna – warna yang mencolok yang bertabrakan antara busana atasan dengan bawahan.

Contohnya jika Anda sudah memakai atasan dengan motif polkadot, untuk bawahannya jangan memakai motif yang sama atau motif bergaris. Busana seperti itu tidak enak untuk dipandang. Jika atasannya menggunakan motif yang ramai, maka bawahannya cukup menggunakan celana panjang yang polos saja.

Selalu perhatikan keseimbangan antara atasan dan bawahan yang hendak Anda pakai. Satu motif saja sudah cukup. Lalu Anda tidak perlu menyamakan satu warna pakaian dari atas sampai bawah. Hal itu sudah ketinggalan jaman. Cukup dengan satu atau dua item saja yang memiliki warna yang sama.

Celana wanita yang bisa menjadi "outfit of the day" Anda

Perkembangan dunia fashion khususnya wanita sangat pesat dibandingkan busana pria. Selalu hadir produk–produk baru setiap harinya. Termasuk celana panjang bagi wanita yang model dan tampilannya terus berkembang dari aspek bahan, warna, dan bentuknya.

Di kalangan anak muda yang aktif beberapa model celana yang sedang hits adalah model celana jeans, lalu model celana untuk ke kantor bagi mereka yang bekerja, dan model celana korea.

Disamping itu masih ada beberapa model celana panjang wanita yang fashionable. Berikut model celana panjang yang sedang jadi tren yang wajib mengisi lemarimu

  • Model celana panjang wanita kulot
    Ini salah satu model celana panjang wanita yang sedang tren. Celana kulot merupakan jenis celana yang memiliki potongan lurus dan lebar dari bagian pinggang sampai kebawah. Selain itu celana ini juga memiliki beberapa macam jenis seperti basic kulot dan pleated kulot.
  • Celana pallazo
    Celana model palazzo biasanya terbuat dari material yang sifatnya jatuh seperti sutra, crepe dan lain-lain. Karakter dari model pallazo ini adalah potongan yang sangat longgar sehingga sekilas tampak seperti rok panjang.
  • Ripped jeans
    Model celana jeans ini sedang naik daun yang biasa dipakai anak muda untuk acara santai. Model celana ini potongannya agak longgar mirip dengan celana boyfriend jeans. Namun, celana ripped jeans punya kesan ‘rombeng’ yang biasanya terlihat beberapa sobekan di beberapa bagian depan. Itu yang membuat celana ini berbeda dengan model celana lainnya.
  • Celana jogger
    Karakter dari celana jogger ini memiliki potongan yang serupa dengan model celana olahraga yang terdapat karet ban elastis di bagian pergelangan kaki dan pinggangnya. Celana jogger memberikan kesan yang kasual dan santai.
  • Ankle puff atau celana aladin
    Celana ini disebut juga dengan celana aladin karena memang celana ini mirip dipakai oleh tokoh kartun disney aladin. Lalu modelnya tidak jauh berbeda dengan celana jogger. Model ankle puff ini pun memiliki karet elastis di bagian mata kaki yang memberikan kesan elegan dan terlihat cantik.
  • Celana capri
    Model dari Celana Capri ini merupakan model straight atau pipa yang karakternya memiliki potongan lurus dari pinggul hingga ke bawah dengan ukuran yang sedang tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.
  • Celana skinny
    Celana ini bisa dibilang juga dengan model pensil karena potongannya yang semakin ke bawah semakin mengecil. Walaupun tren celana skinny sudah mulai menurun, tapi celana bagi sebagian orang celana skinny ini masih tetap jadi andalan.

1. Celana wanita bernuansa formal

The Executive

Sumber gambar www.blibli.com

Tidak dipungkiri bahwa busana wanita itu memang tidak murah. Apalagi jika Anda termasuk wanita karir yang memiliki jadwal padat di kantor yang membutuhkan busana formal, namun tetap menarik. Akan tetapi kini ada merek lokal The Executive yang menghadirkan busana formal untuk wanita karir yang ingin tetap berpenampilan menarik di kantor.

The Executive memang brand yang menghadirkan khusus busana formal. Namun untuk kualitasnya tidak perlu khawatir. Produknya yang murah yang tetap mengikuti perkembangan fashion masa kini. Berikut ini beberapa produk dari The Executive.

  • The Executive Pants 5 LPWKEY216L130
    Ini merupakan busana bawahan celana panjang untuk wanita dari The Executive yang terbuat dari 71% katun, 26% polyester, dan 3% spandex. Celana model slim fit dengan aksen saku di bagian samping membuat penampilan tetap cantik dan fashionable. Untuk harga sangat murah. Anda bisa mendapatkan celana the executive ini di Zalora dengan harga Rp 215.928.
  • The Executive Long Pants 5 LPWSIG217B049
    Celana panjang the executive yang satu ini bermaterialkan Tetoron, Rayon, Spandex yang membuatnya lembut dan kesan yang elegan. Modelnya yang height dengan aksen saku di samping dan tambahan detail sabuk di bagian pinggang membantu memberikan penampilan yang maksimal. Celana kece ini dibanderol dengan harga Rp 215.928 di Executive Online.
  • The Executive Pants LPU-576-5114-09 Black
    Celana model slim leg dengan desain modern fit ini akan memberikan penampilan Anda menarik untuk di lihat. Celana ini dibalut dengan bahan cotton sateen yang lembut yang ditambah dengan detail belt loops dan zipper closure. Untuk mencucinya gunakan detergen khusus yang lembut tanpa menggunakan pemutih, lalu setrika pada suhu yang ringan. kemudian harga celana ini sangat terjangkau, hanya dengan Rp 255.000 di Blibli.

DeKaCo

Sumber gambar www.lazada.co.id

Merek DeKaCo ini merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi busana wanita dengan harga yang kompetitif yang tetap mengikuti trend fashion saat ini. Busana yang tersedia dijual secara online dengan berbagai ragam model yang kece. Seperti beberapa model berikut ini:

  • DeKaCo Celana Panjang DK022B Navy
    Produk ini merupakan Celana Panjang berkualitas dari DeKaCo yang sangat nyaman dipakai dengan harga yang sangat murah. sangat cocok untuk tampilan bawahan Anda karena modelnya yang simpel dan elegan. Celana ini bisa Anda padukan dengan busana atasan apapun. Dengan bahan Twiscon berkualitas. Untuk ukuran celananya All size dengan Panjang 93 cm dan Lebar yang Pinggang Elastis. Anda bisa mendapatkan celana keren ini dengan harga Rp 76.415 di Lazada.
  • DeKaCo Celana Elegan DK017 Navy
    Celana ini hadir dengan modelnya yang cute, simpel, dan elegan yang terbuat dari bahan twiscon. Sangat nyaman untuk dipakai kegiatan sehari–hari. Cocok untuk digunakan dalam berbagai acara Anda. untuk kualitasnya terjamin dan tahan lama. Celana DeKaCo ini harganya berkisar Rp 68.000.
  • Celana 7/8 Kulot DK021
    Celana kulot dari DeKaCo ini di desain dengan tampilan dan warna yang sederhana dan elegan. Dapat dipadukan dengan gaya busana atasan apapun sehingga Anda bisa lebih dapat berkreasi dengan penampilan Anda. Celana kulot ini terbuat dari bahan twiscon dengan ukuran all size. Produk celana DeKaCo ini sangat murah yakni Rp 82.500 yang bisa Anda dapatkan di situs resmi dekaco.com.

2. Celana wanita kulot untuk tampilan santai

Jo & Nic

Sumber gambar www.lazada.co.id

Jo & Nic merupakan pemain yang termasuk diperhitungkan di dunia fashion. Dengan beragam model celana wanita yang dimilikinya, bisa jadi bawahan berkualitas untuk Anda. Berikut beberapa model yang bisa dicoba.

  • Jo & Nic Celana Wanita Kulot Allsize Pleated Long Culotte Pants - Navy
    Ini adalah celana model kulot untuk wanita yang merupakan tren terbaik. Bermaterialkan spandex korea import membuatnya nyaman untuk dipakai sehari–hari. Selain itu di bagian dalam pinggangnya dipakaikan ban karet yang memberikan kesan ramping untuk Anda. Cocok untuk Anda gunakan dalam berbagai acara. Untuk harga sangat lah murah dan tidak menguras kantong, hanya dengan Rp 68.400 di Goolapak.
  • Jo & Nic Zelda Long Culotte Pants
    Celana tipe palazzo dari Jo & Nic ini sangat cocok untuk acara kasual dan kerja Anda. Terbuat dari twill crepe dengan kualitas terbaik sangat nyaman untuk dipakai. Soal harga celana ini sangat murah hanya Rp 26.000 yang tidak membuat kantong Anda bolong. Celana murah dan berkualitas ini bisa didapat di Zilingo.
  • Jo & Nic Celana Kulot Midi Wilona
    Celana kulot midi Wilona ini merupakan model Ribbon Midi Culotte Pants yang di desain dengan bahan katun supernova yang super nyaman. Modelnya trendy sepanjang masa yang wajib untuk Anda miliki. Sangat cocok dikenakan ke kantor, acara kasual maupun acara semi-formal. Terdapat pula tali pinggang cantik yang menempel dengan tambahan aksen 2 saku di bagian samping. Anda bisa mendapatkan celana dengan model yang fashionable ini di Lazada dengan harga Rp 47.900.

Cotton Bee

Sumber gambar www.lazada.co.id

Untuk urusan fashion wanita sangat dimanjakan dengan beragam model busana dari brand–brand ternama baik luar maupun lokal. Salah satunya brand lokal Cotton Bee yang merupakan produsen busana wanita dengan harga terjangkau.

Berikut ini beberapa produk celana wanita dari cotton bee

  • Cotton Bee Pallazo Midi Cullote Pants
    Celana Cotton Bee Pallazo Midi ini merupakan jenis celana kulot 3/4 dengan tampilan elegan yang di desain untuk membuat penampilan Anda sehari–hari lebih kasual. Celana ini berbahan bubble crepe dan bagian pinggang yang diberi bahan karet elastis. Hadir dalam berbagai pilihan warna. Untuk harga celana cotton bee ini dibanderol Rp 59.000 di 99toko.com.
  • Cotton Bee Alexia Cullote Pants - Steel Grey
    Jenis celana kulot dari Cotton Bee yang berbahan bubble crepe dengan desain yang trendi. Bagian pinggang diberi bahan karet ban elastis dengan detail belt loop. Sangat nyaman digunakan untuk keseharian Anda. Celana Cotton Bee Alexia ini bisa Anda dapatkan di Blibli dengan harga Rp 179.000..
  • Cotton Bee Apparel Pallazo Cullote Pants-Light Grey
    Bagi Anda yang berhijab, celana ini cocok disandingkan dengan busana hijab Anda. selain itu celana ini pun dapat digunakan untuk acara formal atau untuk ke kantor. Dengan berbalut bahan bubble crepe memberikan kesan yang elegan. Hadir juga dalam beberapa tampilan warna yang chic. Untuk harganya berkisar Rp 68.800 yang bisa di dapatkan di Lazada..

3. Celana wanita pendek supaya terlihat lebih sassy

Miss Scarlet

Sumber gambar www.bukalapak.com

Miss Scarlett merupakan brand amerika yang memproduksi busana wanita dengan beragam model. Miss Scarlett hadir di butik–butik yang menawarkan harga kompetitif.

Berikut ini beberapa produk celana pendek wanita Miss Scarlett yang bisa jadi referensi Anda

  • Miss Scarlett RYU 2073 Hitam
    Celana ini cocok digunakan untuk acara santai. Desainnya yang skinny dan elegan yang terbuat dari bahan kanvas yang sangat nyaman untuk digunakan. Tampilannya dibuat moitf 3 bintang yang menarik untuk dilihat. Untuk harganya sangat terjangkau yakni Rp 71.400.
  • Resort Tassle Shorts
    Cocok digunakan untuk keseharian Anda yang santai selama musim panas. Membuat penampilan Anda pun terlihat fashionable. Celana pendek Miss Scarlett ini terbuat dari bahan denim yang berkualitas dengan motif print. Terdapat pula aksen tulisan di bagian depan. Harganya tidak membuat kantong Anda jebol, hanya dengan Rp 61.000 bisa membuat penampilanmu lebih trendi.
  • HP343 Hotpants Celana Pendek Stretch Jeans Import No Label Preloved
    Celana miss scarlett ini berbahan polyester yang lembut dengan tampilan warna hitam. Sangat cocok untuk acara santainya Anda. Untuk motifnya terdapat aksen saku di bagian depan. Untuk Anda yang ingin tampil seksi dan trendi pas mengenakan celana ini. Untuk harganya sangat terjangkau kok, cukup dengan Rp 45.000 saja.

Hang Qiao

Sumber gambar www.lazada.co.id

Sebagai produsen dari Cina, Hang Qiao memiliki harga yang lumayan miring buat pelanggannya. Tak hanya itu, kualitas boleh diadu dengan yang lain. Hang Qiao merupakan produsen celana wanita yang hadir dengan modelnya yang lucu, simpel, dan fashionable.

Berikut pilihan celana pendek wanita Hang Qiao yang bisa Anda pakai.

  • Hang Qiao Women Denim Shorts Tassel Hem Short Jeans Light Blue
    Merupakan celana untuk penampilan seksi Anda di musim panas. Model cut off yang berbahan denim berkualitas sangat nyaman dipakai untuk acara santai Anda. Desain tampilannya sangat elegan yang tersedia juga dalam warna biru hitam dan biru cerah. 100% produk berkualitas tinggi untuk Anda wanita yang kece. Harganya dibanderol Rp 114.900.
  • Women Floral Print Shorts Beach Pants Red
    Celana berkualitas dari hang qiao ini terbuat dari material blended terbaik. Anda akan merasa nyaman saat mengenakan celana ini. Ditambah penampilan Anda akan semakin eye catching. Sangat sempurna untuk acara santai Anda seperti jalan–jalan, nongkrong, ataupun berlibur ke pantai. Pada bagian pinggangnya diberi bahan karet yang elastis. Untuk harganya, celana kasual ini dibanderol sekitar Rp 106.560.

4. Celana wanita jeans karena kenapa tidak?

Ako

Sumber gambar akoladiesjeans.com

Brand Ako ini adalah produsen fashion khusus wanita untuk mendukung penampilan Anda dan membantu meningkatkan rasa percaya diri dengan ragam model busana yang dihadirkan oleh Ako. Ako memiliki beragam model celana jeans yang berkualitas dan menarik mengikuti perkembangan tren fashion masa kini. Berikut ini beberapa pilihan dari Ako:

  • Ako Jeans Skinny Fit 16-2736
    Celana Jeans Skinny yang terbuat dari bahan yang halus yang nyaman dipakai di keseharian Anda. Dengan design yang dibuat khusus untuk mengikuti alur dan pola bentuk tubuh Anda sehingga membuat penampilan Anda maksimal di berbagai acara. Untuk harganya celana Ako ini dibanderol Rp 349.000 yang bisa Anda dapatkan di Lazada.
  • Ako Jeans Jogger Pants
    Jika Anda sudah bosan dengan celana jeans yang ada di lemari Anda, tambahkan isi lemari Anda dengan produk celana dari Ako ini. Model jogger pants yang di desain modern dengan warna cream ini membuat penampilan Anda terlihat kasual dan trendi. Dibuat dari bahan katun berkualitas yang nyaman dipakai. Lalu untuk perawatannya cuci secara terpisah dengan menggunakan deterjen yang lembut tanpa memakai pemutih dan untuk pengeringannya sebaiknya tidak menggunakan mesin cuci. Soal harga tidak perlu khawatir karena produk dari Ako ini cukup terjangkau yakni Rp 295.200.
  • Ako Jeans Skinny 16-2762
    Maksimalkan gaya Anda dengan celana jeans skinny dari Ako. Dengan berbahan denim yang berkualitas menambah kesan elegan dan fashionable. Terdapat aksen saku di bagian depan dan belakang. Sangat nyaman untuk berbagai kegiatan Anda. Lalu untuk harganya celana Ako ini dibanderol Rp 369.000.

Tripl3

Sumber gambar www.tokopedia.com

Merek dari Tripl3 jeans ini hadir untuk menyesuaikan gaya berbusana Anda yang di desain untuk memberikan penampilan yang slim, seksi, dan trendi. Dengan teknologi terbaru yang diterapkan di celana jeans Tripl3 ini membuat Anda nyaman dalam bergerak. Berikut ini beberapa produk celana jeans wanita dari Tripl3 :

  • Jeans Import Special Distro TRIPL3-1998 Slim Fit
    Celana jeans model slim fit ini sangat nyaman Anda pakai karena terbuat dari bahan flexy stretch yang membuat penampilan Anda semakin seksi. Untuk kualitasnya celana ini terjamin, tidak melar, dan tahan lama. Harga celana jeans asli dari triple ini dibanderol dengan harga Rp 230.000.
  • Highwaist Tripl3 Cut Jeans
    Ini adalah celana jeans panjang wanita yang terbuat dari bahan katun kombinasi terbaik. Desainnya yang elegan dan fashionable. Terlihat dari tampilannya yang merupakan perpaduan antara regular fit dan slim fit. Sangat nyaman untuk berbagai acara Anda. Dilengkapi juga detail belt loops dengan tambahan aksen ripped. Selain itu terdapat aksen saku di bagian depan dan belakang. Lalu dari harganya cukup terjangkau berkisar Rp 115.000.
From our editorial team

Model celana terbaru akan membawa kesegaran dalam penampilan Anda

Penampilan luar Anda sangat bergantung pada apa yang Anda pakai. Dengan mengenakan celana model terbaru, tentu akan membawa kesegaran baru bagi penampilan Anda. Tak perlu tunggu lama untuk tampak segar dan makin menawan, produk-produk rekomendasi kami di atas bisa jadi sarana pendukung penampilan baru Anda.