10+ Model Terbaru Tas Ransel Pria Eiger 2018

10+ Model Terbaru Tas Ransel Pria Eiger 2018

Ini dia produk lokal Indonesia yang mendunia. Tas Ransel Pria Eiger cocok digunakan untuk kamu yang suka dengan kegiatan outdoor yang menantang. Tapi jangan salah, dengan model yang semakin modern dan berkembang, tas Eiger bahkan kini bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan, seperti nongkrong bareng temen, kuliah bahkan kerja. Penasaran? Simak penuturan BP-Guide berikut!

Makin Fit Bepergian dengan Tas Ransel Pria Eiger

Eiger. Bagi kamu para pecinta alam, nama ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, Eiger dikenal sebagai produsen perlengkapan outdoor seperti tas hiking, sandal, sepatu gunung, perlengkapan berkemah, serta aneka aksesoris petualangan lainnya. Selain karena produknya beragam, Eiger juga sangat mengutamakan kualitas. Produk-produk mereka mampu memberikan kepuasan pada pelanggan, sehingga merek Eiger banyak diburu.

Jangan terkecoh! Walau namanya diambil dari nama gunung di Pegunungan Alpen, Swiss, Eiger ini merek asli Indonesia. Ronny Lukito menggawangi berdirinya Eiger di Bandung, pada tahun 1989. Lima tahun kemudian, barulah toko pertama Eiger dibuka di Cihampelas, Bandung. Awalnya Eiger adalah bisnis kecil. Ronny hanya menjual produknya di kalangan komunitas pencinta alam. Namun sekarang, Eiger tumbuh meroket hingga dikenal di negara-negara lain di sekitar Indonesia. Tak hanya dipakai oleh para petualang, kini tas Eiger juga digandrungi anak sekolah dan mahasiswa.

Kelebihan Tas Produk Eiger

Sumber gambar kiosadventure.com

Kenapa kamu harus memakai tas Eiger? Ini dia beberapa alasan yang harus kamu tahu!

Pertama, bahannya berkualitas.Tas Eiger dikenal awet dan tidak mudah sobek. Rahasianya, Eiger hanya menggunakan bahan berkualitas. Selain kuat, bahannya juga lembut sehingga nyaman di kulit.
Kedua, Multiguna! Kamu tak perlu khawatir tas Eiger-mu bakal tersimpan lama di lemari kalau kamu sedang libur hiking. Karena bersifat multiguna, tas ini juga cocok untuk kamu pakai ke sekolah, ke kampus, atau sekadar jalan-jalan.

Ketiga, anti air lho! Berpetualang ke air terjun? Kehujanan? Atau tasmu jatuh ke air? Tenang, tas-tas Eiger bersifat tahan air sehingga perlengkapanmu travelingmu pasti tersimpan aman di dalam tas!

Keempat, mutu terjamin! Eiger sangat mengutamakan quality control pada setiap proses produksi. Tas Eiger memiliki jaminan mutu tinggi sehingga kamu hanya akan mendapatkan produk berkualitas terbaik.

Selain itu, sekalipun bahannya sudah pasti berkualitas dan nyaman, Eiger tetap memberikan pelayanan maksimal untukmu dengan memberi garansi produk. Ibaratnya, tas Eiger betul-betul paket lengkap! Yakin mau pilih yang lain?

Eiger punya bermacam pilihan tas yang modelnya kekinian. Jadi, kamu bisa tampil keren walau sedang traveling! Model yang beragam memastikan style kamu cocok dengan tas Eiger.

Penasaran dengan tas Eiger? Ini dia model-model tas Eiger yang bisa kamu pilih:
  • Travel Bag
  • Sesuai namanya, tas ini khusus dirancang untuk melengkapi perjalananmu. Lengkap dengan banyak saku kecil, besar, dan kuat.
  • Tas Daypack
  • Tas yang simpel dan kuat ini punya banyak kompartemen dalam beragam ukuran, sehingga setiap jenis barangmu dapat tersimpan dengan baik. Cocok untuk dipakai sehari-hari, termasuk ke sekolah atau ke kampus.
  • Shoulder bag
  • Untuk bepergian santai tanpa bawa banyak barang, kamu bisa pilih shoulder bag Eiger yang tahan air dan awet.
  • Leg Pack
  • Butuh tas kecil untuk menyimpan barang kesayanganmu? Leg pack jawabannya. Tas paha ini akan memudahkanmu menaruh dompet, ponsel, kunci, dan piranti lain.
  • Waist Bag
  • Eiger juga menyediakan tas pinggang yang akan semakin melengkapi kebutuhanmu.

Model Tas Eiger yang Biasa Digunakan

Kalau kamu masih bingung memilihnya, coba cek dulu rekomendasi tas-tas Eiger yang banyak dipakai berikut ini:

Tas Backpack Hiking

Sumber gambar www.pabriktasmurah.co.id

Apakah kamu sedang mencari tas untuk backpack dan hiking? Eiger punya beberapa pilihan keren untukmu:

  • Eiger Excelsior 75+15L Borneo - Hitam/Orange
    Kompartemen utama tas ini memiliki sekat dan akses dari bawah. Bagian atasnya bisa kamu lepas, sesuai kebutuhan. Lengkap dengan kantong samping, 2 kantong atas, water bladder, hip bladder, rain cover, dan trekking pole holder. Harganya sekitar Rp 1.750.000.
  • Eiger Eliptic Solaris 45L - Hitam/Orange
    Tas berteknologi aerovoid v sistem backsystem ini memiliki kompartemen untuk water bladder, dengan 2 kantong samping, rain cover, dan tentunya: trekking pole holder. Harga tas ini mencapai kisaran Rp. 975.000.
  • Eiger R. Elipica Lunarisa 65L - Merah/Abu
    Untuk tas ini, Eiger menyediakan kompartemen utama dengan zipper separator dan kompartemen khusus water bladder. Selain itu, ada juga kantong depan, 2 kantong samping, kantong atas, kantong hip belt, rain cover, dan trekking pole holder. Tas berteknologi aerovoid v sistem backsystem bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1.100.000.

Tas Multifungsi

Sumber gambar tokopedia.com

Selain tas traveling, Eiger juga menyediakan tas multifungsi yang akan memudahkan penggunanya. Tas ini tak hanya cocok digunakan di alam bebas, tapi juga nyaman digunakan untuk keperluan lain. Ini dia beberapa tas multifungsi produksi Eiger.

  • Tas Eiger 2328e
    Tas ransel satu ini punya slave khusus laptop. Kamu bisa memakainya untuk keperluan sehari-hari, maupun untuk dibawa dalam perjalanan jauh. Bahan tas ini menggunakan polyester 630d, dengan ukuran 45 x 30 x 18 cm. Harganya hanya berkisar Rp. 350.000.
  • Tas Laptop/Multifungsi Eiger Balance 2.0 2199
    Jika kamu butuh membawa laptop dalam sebuah perjalanan jauh, baik untuk traveling maupun perjalanan dinas, maka tas ransel ini pilihan tepat. Hanya dengan Rp. 520.000, kamu bisa mendapatkan tas multifungsi ini.
  • Tas Eiger 2459 Waterproof Active Borneo 30L
    Tas yang satu ini punya satu keistimewaan buat kamu, tahan air! Tas berbahan fabric nylon 420D Line RIP ini dilengkapi dengan kantong depan, bagian atas berbentuk rolltop, dengan strap pada bagian pundak. Siapkan kocek sekitar Rp. 500.000 kalau kamu ingin tas ini.

Tas Anti Basah

Sumber gambar www.brontax.net

Demi memenuhi kepuasan pelanggan, Eiger juga membuat tas anti air berkualitas terbaik. Tas ini dapat memuat laptop sebesar 14 inci tanpa khawatir basah, karena model resletingnya dibuat tanpa lubang sehingga dapat menahan masuknya air ke dalam tas. Sebagai pelindung tambahan, ada rain cover yang menempel pada bagian bawah tas. Bahannya pun terbuat dari Cordura dengan jahitan Bartex, yang makin memberikan jaminan tahan lama. Ditambah, tas ini dibuat dengan teknologi yang dapat melancarkan aliran udara di dalam tas.

Pada bagian belakang, tas ini didukung dengan back system sehingga tas Eiger dapat menyesuaikan punggung penggunanya. Kamu akan merasa makin nyaman karena ada bantalan pada bagian pundak tas sehingga tas terasa ringan. Kamu juga bisa meletakkan ponsel, gantungan kunci, dan MP3 Player pada kantong-kantong yang sudah disediakan di bagian dalam tas. Lengkap, bukan?

Nah, ini dia model tas tahan air dari Eiger. Sudah siap memilih?

  • Eiger 2474 Diario Compag 22L.Tas multifungsi anti air hanya seharga Rp. 329.900.
  • Eiger 2385 Magma 01: Tas Daypack/Ransel/Sekolah/Laptop+Cover Bag, bisa dibeli seharga Rp. 699.900.
  • Eiger 2431 Diario Sherica 22, berfungsi sebagai tas sekolah/ransel/tas punggung untuk laptop berukuran 14 inci hanya seharga Rp. 424.900.
  • Eiger 2518 Migrate 25, yang satu ini adalah tas ransel laptop yang dibanderol harga Rp. 439.900.
  • Eiger 2495 Backpack Pillars, tas ransel laptop harga Rp. 399.900.
  • Eiger 1017 13L: Dry Bag/Tas Anti Air yang dibanderol hanya seharga Rp. 120.000.

Model Tas Ransel Pria Eiger untuk Gaya Sehari-hari

Sumber gambar www.dwiaditya.web.id

Khusus untuk para pria, ada banyak model tas ransel pria Eiger yang dapat melengkapi kebutuhan harianmu. Berikut ini beberapa modelnya.

  • Eiger LS Diario Canvas 24L. Tas ransel ini dirancang untuk kamu yang sibuk bekerja atau bepergian jauh. Tas ini dibuat dari bahan kanvas, sehingga membuatnya ringan dan modis. Harganya sekitar Rp. 375.000.
  • Eiger LS Diario Compact 25 L. Kompartemen utama tas ini memiliki pocket organizer, sekat laptop 14 inci, kantong samping, dan kantong akses cepat. Bahan polyester membuat tas ini ringan dan tahan lama, layak jadi pilihan untuk menemani aktivitasmu. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mempersiapkan budget Rp. 425.000.
  • Eiger LS Diario Termina Top Loading (warna hitam). Tas ransel pria Eiger ini dilengkapi dengan pocket organizer di kantong depan, sekat laptop 14 inci di kompartemen utama, dan 2 kantong samping. Harganya berkisar Rp. 335.000.

Eiger LS Borneo Pillars

Sumber gambar www.blibli.com

Mari berkenalan dengan ransel seri Borneo dari Eiger. Tas ransel seri ini dirancang khusus untuk kamu para pecinta aktivitas outdoor. Eiger menerapkan teknologi backsystem untuk menyesuaikan punggung penggunanya, sehingga kamu pasti merasa nyaman saat memakai tas Eiger.

Salah satu koleksi Borneo dari Eiger adalah LS Borneo Pillars. Tas ransel pria Eiger ini tersedia dalam warna hitam dan berbahan polyester. Ada 3 kompartemen di tas ini, yaitu: kompartemen utama dengan zipper opening, handle strap, quick release buckle, dan adjustable strap. Adapula kompartemen laptop 14 inci dan kompartemen depan dengan organizer untuk menambah ruang penyimpanan. Kalau kamu suka membawa air minum saat bepergian, maka tas ini cocok kamu pakai karena ada kantong samping untuk botol minum. Tas trendi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 375.000.

Ada juga tas Black Borneo Series. Tas ini adalah pilihan tempat menemani kamu yang sering menempuh perjalanan panjang dan melewati wilayah dengan beragam cuaca. Dengan bahan nylon dan sistem seam sealed, tas ini dijamin tahan air dan awet digunakan.

Eiger Etna Daypack

Sumber gambar www.tokopedia.com

Tak hanya mendesain tas ransel pria, Eiger juga meluncurkan Eiger Woman Series, yakni koleksi tas khusus perempuan. Eiger rupanya paham bahwa perempuan tetap ingin tampil cantik meski sedang beraktivitas di luar ruangan. Kehadiran Tas Eiger Daypack Etna merupakan hasil kreativitas Eiger yang menyatukan sisi modis dan fungsional.

Tas Daypack Etna memiliki kantong depan dengan kompartemen utama, organizer, 2 kantong samping, dan chest strap. Selain tas, Eiger Woman Series juga menghadirkan pakaian dan jaket untuk membantu wanita tampil percaya diri dalam segala kondisi. Jadi, ladies, miliki tas Daypack Etna seharga Rp. 345.000 dan bersiaplah tampil keren.

Eiger Andesite Daypack

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu masih sekolah atau kuliah? Berarti tas Eiger Andesite Daypack ini cocok dipilih karena didesain khusus untuk kamu yang memiliki aktivitas padat. Eiger Andesite memiliki kompartemen utama yang bersekat laptop 14 inci, dan kompartemen depan dengan pocket organizer. Kompartemen ini memiliki beberapa kantong dan ruang yang cukup untuk menyimpan barang pribadimu seperti buku, bolpoin, dan sejenisnya.

Tas berbahan polyester ini dilengkapi zipper pada kantong depan, bantal pundak yang bisa diatur, pegangan tas di bagian atas, serta 2 kantong samping. Tertarik? Nah, untuk mendapatkan tas bergaya sporty ini, kamu perlu menyiapkan budget sebesar Rp. 425.000.

Eiger Laptop Diario Tas Ransel

Sumber gambar www.blibli.com

Tentu kamu tak bisa sembarang memilih tas untuk laptop. Salah pilih tas malah bisa bikin laptop kamu mudah tergencet hingga layarnya pecah, atau rusak karena ada air yang merembes masuk ke tas. Kamu nggak mau itu terjadi, kan? Tenang, dengan memilih tas-tas Eiger, kamu tak perlu khawatir.

Ini dia daftar tas ransel untuk laptop yang bisa kamu pilih:

  • Eiger Diario Stylo 22L (Abu/Biru/Hitam). Tas ransel berbahan polyester ini dilengkapi kompartemen utama dengan zipper opening, laptop sleeve 14 inci, bantal pundak yang bisa diatur, kantong depan, dan 2 kantong samping. Kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 375.000.
  • Eiger Laptop Diario Blade 1 (Hitam). Backpack Eiger satu ini memiliki kompartemen utama zipper opening dan sleeve laptop di dalamnya, dengan 2 kantong depan, 2 kantong samping, dan tak lupa bantal pundak yang bisa diatur demi knenyamanan maksimalmu. Tas berbahan polyester ini harganya Rp. 335.000.

Eiger Vary-1 Tas Ransel

Sumber gambar www.blibli.com

Kadang, rasanya berpetualang ke gunung atau lautan belum sempurna kalau tidak memakai tas carrier. Nah, Eiger Vary-1 ini dijamin akan menjadi sahabat traveling yang menyenangkan. Kenapa? Karena, kapasitas tas ini mencapai 48 liter, sehingga kamu bisa membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan tanpa bingung mengepaknya.

Petualanganmu akan semakin mengasyikkan karena tas ransel Eiger satu ini dilengkapi dengan tiga kompartemen khusus untuk barang-barang kotor, barang-barang bersih, dan sepatu. Wah, lengkap, kan? Carrier berbahan polyester ini dirancang modis, sehingga kamu tetap bisa tampil keren walau sedang berlelah-lelah mengarungi perjalanan jauh.

Fiturnya pun dilengkapi dengan zipper opening, kantong depan, 2 kantong samping, handle strap, dan bantal pundak. Tas berdimensi 60 x 35 x 23 cm ini dijual seharga Rp. 825.000. Tunggu apalagi?

Eiger Laptop Navigator

Sumber gambar www.blibli.com

Bosan dengan tas laptop yang itu-itu saja? Nih, Eiger punya banyak pilihan lain supaya kamu nggak tetap nyaman dengan laptop di pundak!

  • Eiger Daypack Laptop Navigator LIght (HItam)
    Kalau sedang tak bawa banyak barang, tas laptop satu ini pilihan tepat untuk dipakai. Tenang, tas dengan kompartemen utama ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp. 300.000.
  • Tas Laptop Eiger 2381 Navigator Entra 26L
    Tas laptop berukuran 47 x 31 x 21 cm ini dilengkapi dengan saku kanan dan kiri, serta tentunya kompartemen utama. Harga tas Eiger satu ini mencapai Rp. 525.000.
  • Tas Laptop Navigator Entra
    Dengan membeli tas ini, kamu akan dapat kompartemen laptop, kantong organizer, 2 kantong samping, juga tali sternum. Kamu perlu Rp. 435.000 untuk mendapatkan tas model ini.

Eiger Diario Diametric Daypack

Sumber gambar www.blibli.com

Ingin tampil sporty? Coba pakai tas Diario Diametric Daypack dari Eiger. Backpack satu ini memiliki kapasitas 25 L dengan kompartemen utama, zipper opening, top handle strap, dan bantal pundak yang bisa diatur. Kamu bisa memaksimalkan penyimpanan barangmu di kantong dalam, kantong depan, juga kantong samping. Warna hitam tas ini akan bikin penampilanmu makin keren.

Nggak mau ketinggalan, kan? Lengkapi koleksimu dengan tas berbahan polyester seharga Rp. 325.000 ini!

Eiger Diario Sparta Agis Daypack

Sumber gambar www.blibli.com

Untuk melengkapi kebutuhanmu, Eiger juga memproduksi tas model Diario Sparta Agis Daypack. Mau tahu apa saja jenis dan fungsinya? Simak berikut ini!

  • Eiger Diario Sparta Agis Daypack
    Tas berbahan polyester ini dilengkapi dengan kompartemen utama, zipper opening, kantong depan, saku bagian dalam, dan kantong samping. Ada top handle strap dan bantal pundak yang siap membuatmu lebih nyaman. Tas bermodel sporty ini dijual seharga Rp. 415.000.
  • R. Diario Sparta Agis 22L
    Kalau kamu mencari tas berbahan fabric, nylon, polyester, dengan kompartemen utama, kompartemen depan berorganizer, 2 kantong samping, double side straps, tali sternum, dan saku dengan akses cepat, maka tas ini jawabannya. Jangan lupa siapkan dana sebesar Rp. 500.000 untuk memiliki tas ini.
  • Eiger Tas Daypack Diario Sparta Agis (Abu)
    Nah, tas ransel pria Eiger model ini sekilas tampak mirip dengan tas model lain Tapi, selain memiliki kompartemen utama, kompartemen depan, kantong samping, multifungsi, dan kantong akses cepat, tas ini juga dilengkapi dengan strap dada dan 2 tali pada kedua sisi alias double side compression strap. Harganya? Cukup Rp. 425.000 saja.
  • Eiger Tas Daypack Diario Sparta Agis 22L (Abu)
    Tas ini tak hanya dilengkapi dengan kompartemen utama yang luas, kompartemen depan berorganizer, kantong samping, kantong akses cepat, dan strap dada, tapi juga sudah berteknologi R-Flor backsystem yang akan membuatmu makin nyaman memakainya. Eiger model ini bisa kamu dapatkan dengan Rp. 415.000. Terjangkau, kan?

Eiger Daypack Base 5

Sumber gambar www.blibli.com

Eiger bisa menyulapmu untuk tetap tampil trendi dan modis walau hanya menggunakan tas ransel. Belum percaya? Pilih salah satu tas model Daypack Base di bawah ini dan buktikan sendiri!

  • Eiger Tas Daypack Base - 5 (Hitam)
    Tas yang dirancang untuk membawa dokumen, alat tulis, dan keperluan lainnya ini mempunyai kompartemen depan, kompartemen utama, dan kantong jala. Harganya hanya Rp. 345.000.
  • Tas Ransel Eiger 2265 Base 5 Daypack
    Seperti tas keren khas Eiger lainnya, daypack satu ini juga dilengkapi kompartemen utama, kompartemen depan, kantong samping, dan tali penekan. Tapi yang membedakan, Eiger 2265 Base 5 juga bersifat anti air, dengan backsystem, tali sternum, dan bantalan pundak yang meningkatkan kenyamanan penggunanya. Tertarik? Tenang, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 300.000 saja untuk tas sekeren ini!

Eiger Daypack Base Camp

Sumber gambar eigeradventure.com

Belum keren kalau belum memakai tas ransel pria Eiger yang satu ini. Eiger membuat tas ini khusus bagi Anda yang membutuhkan tas berkualitas, bahan terbaik, nyaman dipakai, tapi tetap terlihat keren. Penasaran apa saja modelnya?

  • Eiger Daypack Base Camp
    Tas Eiger model ini bisa kamu gunakan sehari-hari untuk bekerja, kuliah, atau sekolah. Lengkap dengan 2 kompartemen, organizer pocket, 2 kantong samping, plus aksesoris berupa ice hook. Harga tas ini mencapai harga Rp. 300.000.
  • Eiger 2232 Base Camp
    Dilengkapi dengan kompartemen laptop14 inci (tanpa busa), tas Eiger berkapasitas 25 liter ini dijual seharga Rp. 350.000 saja.
From our editorial team

Tas Pria Eiger yang Trendi

Tas Eiger memang tas favorit banyak pria petualang karena modelnya yang keren dan "laki" banget. Tapi kamu yang tidak suka berpetualang saat ini juga bisa menggunakan tas Eiger, karena tas ini telah dirancang untuk dapat dipakai di segala kondisi. Namun kualitas dan fungsinya, tentu sama untuk tas gunung. Tunggu apalagi!