10 Tas Pria Branded Untuk Pria Stylish Yang Berkelas (2018)

10 Tas Pria Branded Untuk Pria Stylish Yang Berkelas (2018)

Saat ini, tidak hanya wanita yang identik dengan tas. Kaum pria pun mulai tidak bisa dilepaskan dari aksesoris yang satu ini. Bahkan sebagian pria yang hanya mau memakai tas branded saja, bukan yang lain. Anda termasuk yang mana?

Tas Pria Branded Membuat Gaya Sosialita Makin Oke

Zaman yang serba modern ini telah mengubah gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia. Terlebih setelah makin maraknya barang-barang brand ternama dunia yang meramaikan pasar Indonesia. Membuat kaum sosialita semakin banyak bermunculan.

Fenomena ini semakin terlihat jelas. Mereka yang didukung kekayaan melimpah tak segan memamerkan kehidupannya yang serba mewah ke publik melalui media sosial. Para sosialita bergaya bak artis terkenal dengan memamerkan apa yang mereka punya.

Tidak heran jika banyak netizen yang berkomentar bahwa saat ini tidak hanya kaum perempuan yang memamerkan gaya hidup serba mewah. Tapi para pria tajir pun mulai senang mengekspos dirinya lewat gaya hidup yang glamour. Biasanya mereka memposting foto barang-barang mewah, termasuk tas-tas berharga puluhan juta, yang kemudian dibagikan melalui media sosial mereka.

Ciri-ciri Tas Pria Branded Asli dan Palsu

Kehidupan yang modern ini memang membuat masyarakat lekat dengan barang branded. Salah satunya tas. Tujuan memakai barang branded umumnya demi menjaga gengsi atau ingin terlihat lebih wah.

Namun seiring banyaknya barang branded yang bermunculan, para pemalsu tas semakin kreatif untuk bisa membuat produk yang mirip dengan yang asli. Bagi Anda yang tidak pernah memegang barang asli akan susah untuk membedakannya. Begitu pula dengan Anda yang tidak biasa memperhatikan detail dari barang asli dan palsu pastinya akan kesulitan.

Bagi kaum sosialita hal itu mungkin tidak menjadi masalah. Dengan uang yang melimpah mereka bisa membelinya langsung di outlet resmi brand tersebut. Mereka tidak perlu repot memperhatikan detail tas yang dibeli. Selain karena yakin pasti membeli barang orisinal, juga karena mereka lebih mengutamakan status sosialnya.

Anda sebagai masyarakat biasa yang ingin beli tas branded tentu harus pintar-pintar memilih agar tidak tertipu oleh barang palsu. Banyaklah mencari informasi tentang brand yang akan Anda beli. Anda juga bisa menanyakan kepada teman yang memiliki tas branded orisinal. Sehingga Anda tahu mana tas yang asli dan yang KW ketika hendak membeli.

Harga

Tas merupakan salah satu benda wajib bagi setiap orang baik wanita ataupun pria. Semakin banyak tas branded yang muncul semakin banyak pula orang yang ingin untuk mendapatkannya. Tujuannya supaya berbeda dari orang lain serta membuat penampilan lebih berkelas. Kecuali bagi Anda yang hanya menganggap tas sebagai kebutuhan saja, mungkin tidak terlalu tergiur untuk membeli tas branded.

Bagi Anda yang hendak membeli tas branded tapi takut tertipu dengan barang yang palsu, Anda bisa melihatnya dari harga. Sebelum membeli pastikan Anda mengetahui harga produk aslinya. Jika di toko harganya lebih murah 30 persen dari harga aslinya, Anda perlu berhati-hati bisa jadi itu barang palsu.

Anda harus tahu harga asli produk-produk dari brand yang akan dibeli. Baik itu harga pasaran di luar negeri atau di Indonesia. Contohnya tas branded Anello, tas tersebut dijual di atas Rp 500.000 di Jepang, tapi di Singapura harganya bisa lebih tinggi.

Contoh lainnya adalah tas Jansport. Untuk model standar springbreak dan superbreak harga aslinya sekitar Rp 400.000. Sementara untuk Jansport bermotif bisa lebih dari Rp 800.000. Untuk tas Jansport palsu atau KW biasanya dijual sangat murah, yaitu di bawah Rp 100.000.

Sekadar info, ada beberapa merek ternama yang tidak pernah memberikan diskon pada tas produksi mereka. Seperti Louis Vuitton. Tapi ada pula merek yang memberikan harga diskon saat mendekati out of season dari produk tersebut.

Maka dari itulah Anda harus mengenal harga asli produk tas branded agar tidak tertipu.

Pelapis Dalam

Tidak sedikit orang yang merasa kesal atau kecewa karena membeli produk yang ternyata barang tiruan dan akhirnya tidak jadi dipakai. Jika Anda pernah mengalami hal seperti itu tentu harus memperbanyak pengetahuan mengenai harga asli produk tersebut.

Termasuk bagian lapisan dalam tas juga harus Anda perhatikan. Memang sulit bagi Anda yang tidak benar-benar paham. Namun, setiap brand memiliki ciri khas atau karakter yang berbeda dalam penggunaan lapisan dalam tas.

Selain itu tas yang asli mempunyai dustbag atau pembungkus tas yang bagus yang mempunyai ciri khas tersendiri. Anda harus mengetahui ciri khas dustbag dari brand yang hendak Anda incar.
Kemudian perhatikan pula detail aksesoris yang melekat pada tas seperti bagian metal, jahitan, logo, serta liningnya.

Semua itu harus Anda kenali betul sebelum membeli tas branded yang Anda inginkan. Karena setiap merek berbeda karakteristik pada detailnya. Jadi sebaiknya Anda bersabar dan teliti sebelum membeli tas branded yang asli. Jangan sampai Anda kecewa.

Nomor Seri dan Sertifikat

Dalam memilih barang-barang branded seperti tas dengan produk yang asli memang gampang-gampang susah. Di samping itu pihak yang memalsukan produk tersebut pun semakin pintar agar kualitas produknya mirip seperti aslinya. Para produsen tas palsu punya tim analisis sendiri untuk mengetahui detail-detail dari produk asli tersebut.

Produk asli selalu punya nomor seri yang tertera pada tas. Anda perlu teliti untuk melihatnya karena peletakan nomor seri tiap merek berbeda. Jika tas tersebut tidak tertera nomor seri, maka Anda perlu berhati-hati setidaknya tanyakan dulu kepada karyawan tokonya untuk memastikan.

Biasanya, barcode dari nomor seri tersebut jika di-scan akan mengarah pada situs resmi perusahaan pembuatnya. Ada juga beberapa brand yang punya tracking number yang diemboss pada bagian dalam tas.

Alasan Pria Menggunakan Tas Branded

Desain

Kehadiran tas memang memberikan dampak yang sangat signifikan bagi kehidupan manusia. Membantu untuk membawa barang-barang yang diperlukan setiap hari pada satu tempat sehingga mudah dibawa ke mana saja. Tidak heran bila banyak toko-toko fashion yang menjual beragam tas pria branded yang bagus dan keren.

Tidak hanya wanita, pria pun tergiur dengan barang branded seperti tas. Walaupun harga tas itu mahal pasti akan dibeli. Namun banyak juga tas bermerek dengan harga yang terjangkau.

Sebenarnya alasan orang yang menginginkan tas branded karena desainnya yang unik dan kualitasnya yang terjamin. Sehingga fungsi tas tidak hanya sekadar kebutuhan tapi juga sebagai pelengkap fashion dan penunjang penampilan. Khusus bagi kaum sosialita, tas branded akan menentukan status sosialnya.

Alasan yang menarik bagi mereka yang menginginkan tas branded adalah karena tasnya didesain oleh desainer ternama dunia. Buat Anda yang tahu beberapa nama desainer dunia dan bisa memiliki tas branded hasil karya mereka pasti akan lebih percaya diri dan ada kebanggaan tersendiri, terutama bagi fashion lover.

Status Sosial

Tas saat ini bisa dibilang sudah setara dengan perhiasan seperti emas. Bahkan tas dengan merek terkenal dan berharga sangat mahal bisa dijadikan investasi bagi mereka yang mampu membelinya.

Jika sebelumnya tas branded selalu identik dengan selebriti papan atas, saat ini masyarakat biasa pun bisa memilikinya dan mengekspos diri di media sosial bak seorang artis. Tidak heran jika tas menjadi salah satu tren fashion yang diperhitungkan. Memiliki tas branded mempertegas identitas status sosial seseorang. Laiknya sebuah arena persaingan, orang pun berlomba untuk memiliki tas branded demi statusnya di mata orang lain.

Limited Edition

Semakin tertariknya masyarakat terhadap produk branded membuat persaingan antar-brand semakin tak terhindarkan. Mereka pun memutar otak untuk selalu menghadirkan produk yang eksklusif. Tak heran demi memperluas pasar mereka, beberapa brand mengeluarkan produk dengan edisi terbatas atau biasa dikenal dengan limited edition.

Semakin sulit barang itu dicari, maka semakin menarik pula untuk dibeli. Ada banyak orang yang rela membelinya meskipun mahal. Begitu pula dengan tas, beberapa brand seperti Louis Vuitton, Channel, dan Prada mengeluarkan produk limited edition yang dijual hanya di negara tertentu. Namun itu tidak menyurutkan niat penggila tas branded. Mereka rela harus pergi ke luar negeri hanya untuk membeli tas tersebut.

Tas dengan edisi terbatas ini memang memiliki nilai tersendiri bagi yang mendapatkannya. Jika bosan, tas tersebut bisa dijual. Bukan mustahil harga jualnya lebih tinggi dari harga waktu membeli.

Pilihan Tas Branded Pria yang Bisa Menjadi Pilihan

Mont Blanc

Mont Blanc adalah produsen aksesoris pria yang sudah dikenal di seluruh dunia. Produk-produknya punya kualitas tinggi dengan desain yang elegan dan mewah. Begitu pula dengan tas kulit Mont Blanc. Desainnya yang simpel justru kian memunculkan kesan elegan yang lebih kuat.

Tas Mont Blanc yang direkomendasikan di antaranya Mont Blanc 6688 Black. Menggunakan bahan kulit asli yang kuat dan tahan lama. Bagian dalam tas memiliki 3 ruang. Cukup untuk menampung iPad. Anda bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 355.000.

Produk Mont Blanc berikutnya adalah MONT BLANC 8578-2. Menggunakan bahan kulit impor dengan pilihan warna cokelat kopi dan hitam. Di bagian dalam ada slot untuk menyimpan uang yang ditutup dengan resleting. Ada juga 2 kantong untuk menyimpan telepon seluler. Harganya berkisar Rp 355.000 di Tokopedia.

Etienne Aigner

Sumber gambar www.bukalapak.com

Sejarah Etienne Aigner ini dimulai dari keluarga Yahudi Hongaria. Aigner lahir pada tahun 1904 yang kemudian tumbuh sebagai desainer terkenal di tahun 1930 dengan spesialisasi pada bahan kulit. Sejak pindah ke Paris, Aigner mulai merancang tas dan ikat pinggang untuk tren fashion elit Eropa kala itu. Kesungguhannya itu membawa Aigner pada keberhasilan membuka showroom pertamanya di tahun 1959. Hingga akhirnya berlanjut dengan merambah Amerika dan Eropa.

Sejak saat itu Aigner terus mengembangkan kualitas produknya yang dikenal dengan spesialisasi menggunakan bahan kulit sehingga ia berjuluk "The Man with Golden Hands." Hingga saat ini sudah banyak produk-produk tas berkualitas hasil karya Aigner di seluruh dunia.

Salah satu produk tas keren dari Aigner adalah tas selempang kulit asli FTP T-255. Tas yang terbuat dari kulit asli ini didesain dengan warna hitam yang modern dan elegan. Dengan bahan kulit asli membuat tas Aigner ini awet dan tahan lama. Cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya setiap harinya. Harga tas ini dibanderol Rp 430.000. Bisa dibeli melalui Elevenia.

Tas Aigner berikutnya yang bisa jadi pilihan Anda adalah tas selempang kulit AIGNER - T15133. Tas ini berbahan kulit yang didesain pada bagian bukaan tasnya menggunakan magnet. Kompartemennya cukup untuk membawa barang-barang keperluan sehari-hari. Untuk harganya cukup terjangkau yakni Rp 420.000 dan bisa diperoleh di Bukalapak.

Gucci

Siapa yang tidak mengenal brand Gucci? Pasti semua orang tahu brand yang banyak digunakan artis papan atas dan kaum sosialita. Nama brand yang diambil nama sang pemilik yakni Gucio Gucci ini membuka gerai pertamanya di Roma dan memperkenalkan tas dengan pegangan bambu pertama waktu itu. Sekarang, Gucci telah menjadi brand top dunia yang diperhitungkan dan selalu menghadirkan tas dengan kualitas bermutu.

Jika Anda berminat untuk membeli tas Gucci, seri 180 JB Mirror Quality bisa dipertimbangkan. Tas ini merupakan tas kulit berkualitas impor dari Hong Kong. Warnanya yang beragam memberikan kesan kasual dan elegan. Menambah gaya penampilan Anda di setiap harinya. Untuk harga tas yang berkualitas oke ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1.200.000. Bisa didapatkan di Elevenia.

Lalu ada tas selempang Gucci Ts085. Tas ini memiliki kualitas yang sangat baik. Bisa terlihat dari bahannya yang menggunakan kulit premium yang pasti tahan lama. Bisa Anda gunakan untuk menemani keseharian Anda. Harganya sangat terjangkau. Dijual di Pakaianfashionpria seharga Rp 280.000 saja.

Bally

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bagi pecinta tas dengan merek-merek ternama dunia pasti sudah mengenal brand bernama Bally. Brand ini dikenal oleh mereka yang memang fashion lover, karena Bally memiliki koleksi busana dan aksesoris yang sangat bermutu kualitasnya.

Buat menemani aktivitas sehari-hari, Anda bisa menggunakan Tas Pria Original Bally. Terbuat dari bahan 100% kulit asli. Tas ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas seperti bekerja ataupun bersantai. Kompartemennya cukup memberikan ruang untuk barang-barang kesayangan Anda. Dengan bahan yang berkualitas ini membuat tas ini awet dan tahan lama. Tas tersebut di Bukalapak dibanderol dengan harga Rp 500.000.

Jika Anda menginginkan pilihan lain dari Bally, ada seri Bodybag Bally 6168, Merupakan tas dari Bally yang didesain dengan modern dan terlihat trendi. Bahannya terbuat dari kulit berkualitas yang tahan lama. Kompartemennya cukup luas. Cocok untuk Anda gunakan bekerja ataupun sekadar jalan-jalan santai. Harga tas ini sangat terjangkau. Dijual di Tokopedia seharga Rp 250.000.

Giorgio Armani

Sumber gambar www.bukalapak.com

Bagi Anda yang fashionable tentu tahu dengan merek Giorgio Armani. Merk ini pun memproduksi tas dengan kualitas jempolan. Salah satu produknya adalah tas selempang Giorgio Armani – Hitam. Tas ini berbahan kulit sintetis. Meskipun terbilang tas murah, namun kualitasnya cukup baik. Bagi Anda yang ingin terlihat tampil gaya dan trendi bisa menggunakan tas ini. Untuk harganya, di Tokopedia dibanderol Rp 313.000 saja.

Berikutnya ada tas selempang Pria FTP T-376. Tas ini terbuat dari 100% kulit asli, yang pastinya tas ini awet dan tahan lama. Didesain dengan warna cokelat tua yang memberikan kesan kasual. Harga tas ini cukup terjangkau yakni Rp 420.000. Dapat dibeli di Elevenia.

Selain itu, tas kulit selempang Giorgio Armani DM – 1188 bisa jadi alternatif pilihan. Berbalut bahan kulit sapi dengan kualitas tinggi. Desain motifnya memberikan kesan elegan dan berkelas. Tas ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Dibanderol dengan harga Rp 300.000 di Dijualmurah.

Voila Alcander

Sumber gambar voilaleather.com

Mungkin sebagian orang belum mengenal brand Voila Alcander. Brand ini sudah lama eksis dan sudah banyak mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. Voila Arcander terkenal dengan tas kulitnya yang keren dan modis. Voila Alcander ini bisa jadi rekomendasi buat Anda yang menginginkan tas branded.

Tas kulit pria yang satu ini diberi nama Alcander yang berasal daru bahasa Yunani dengan artilaki-laki yang kuat. Ada alasan mengapa tas ini mengambil filosofi nama Alcander. Materialnya terbuat dari kulit sapi asli dengan tekstur kental dan berwarna cokelat tua kemerahan, menjadikan tas ini terlihat sangat maskulin pas untuk para pria yang kuat dan gagah.

Kemudian terdapat dua strep untuk hiasan di bagian depan tas yang memberikan kesan klasik. Ditambah fitur 2 kantong kecil untuk menyimpan aksesoris pria seperti gelang, jam, dan lain-lain. Tas ini dapat digunakan untuk kerja ataupun saat hangout bareng teman-teman. Modelnya yang vintage dan elegan sangat asik untuk menemani hari-hari Anda.

Tas Voila Alcander ini dibanderol Rp 1.200.000. Anda bisa membelinya melalui Voilaleather.

Kickers

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jika Anda menginginkan satu tas branded, Anda bisa menjadikan produk tas dari Kickers sebagai pilihan. Kickers menghadirkan tas selempang kulit (code 8836) yang berkesan vintage tapi tetap kekinian. Bila dilihat dari tampilan modelnya, tas ini merupakan tas impor dengan desain yang mewah dan elegan. Berbahan kulit sapi asli. Awet dan tahan lama. Jahitannya juga rapi.

Kompartemennya cukup memberikan ruang bagi barang-barang kesayangan Anda. Harga tas Kickers ini sangat terjangkau hanya Rp 269.000. Anda bisa mendapatkan tas oke ini melalui Bukalapak. Sementara di Tokopedia yang menjual seharga Rp 245.000.

Polo

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar merek Polo? Mungkin sebagian besar orang akan menjawab itu adalah merek kaos. Betul, tapi tidak hanya itu. Polo juga saat ini memproduksi tas. Tas produksi Polo tidak kalah keren dan berkualitas dari merek ternama lainnya.

Real Polo Tas Ransel Jumbo 6333 menghadirkan tas ransel menarik untuk Anda. Tas ini dibalut dengan bahan nilon ini sangat cocok untuk menemani aktivitas outdoor Anda. Kompartemennya yang luas mampu membawa barang-barang keperluan Anda. Tas ini memiliki kualitas yang baik, awet, dan tahan lama. Tas ini dijual di Tokopedia seharga Rp 279.000.

Bagi Anda yang ingin terlihat fashionable sangat cocok memakai Polo Classic 18076-21 Backpack. Bisa dipakai ke manapun Anda pergi. Kualitas bahannya membuat tas ini tahan lama. Modelnya yang sporti membuat Anda tampil gaya. Kompartemenya cukup luas dan dilengkapi jas hujan. Tas yang dijual di Tokopedia ini dibanderol cukup terjangkau, cukup Rp 247.500.

Polo Classic 18077-21 Backpack terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi yang di desain sporty. Tas ini mampu menunjang penampilan Anda makin gaya. Tas ransel ini memiliki kompartemen yang luas. Mampu memuat laptop Anda yang ukurannya 14”. Tersedia pula rain cover. Apapun aktivitas Anda sangat cocok dengan tas dari Polo ini. Untuk harganya dibanderol Rp 268.500 di Tokopedia. Sangat terjangkau.

Braun Buffel

Begitu banyak merek fashion yang ada di dunia ini yang membuat kita kebingungan melihat apa yang yang menarik dan ciri khas yang dimiliki dari setiap brand dan salah satunya brand Braun Buffel. Brand ini sudah eksis sejak tahun 1887 yang pada saat itu didirikan oleh Johan Braun dan pada awalnya perusahaan Braun Buffel memproduksi tas dan dompet yang sejak saat itu terus berkembang menciptakan produk-produk bermutu.

Tas dari Braun Buffel sendiri memiliki kualitas terjamin dan kenyamanan yang baik dengan berbahan kulit serta kebanyakan dari tas ini berwarna dasar cokelat memiliki kesan yang elegan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan braun buffel memiliki variasi warna yang berbeda pada setiap tasnya.

Braun Buffel memiliki produk-produk tas yang stylish dan modern. Salah satunya tas selempang pria Braun Buffel Original Otentik 100% made in Germany. Berbahan kulit asli yang kuat dan tahan lama. Didesain dengan warna dark brown yang memberikan kesan elegan. Untuk keasliannya Anda tidak perlu khawatir karena tas ini mempunyai sertifikat resmi.

Harga tas Braun Buffel orisinal ini dibanderol sangat mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Jika menginginkan tas ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 7.500.000 melalui Bukalapak.

Produk lain dari Braun Buffel adalah tas selempang kulit pria Braun Buffel - TSK9179. Tas ini bisa jadi pilihan Anda karena merupakan produk impor dengan bahan kualitas premium. Memberikan kesan yang trendi untuk penampilan Anda. Kompartemennya cukup memuat barang-barang kebutuhan Anda sehari-hari. Pada bukaan tasnya menggunakan magnet. Harganya sangat terjangkau yakni sebesar Rp 380.000. Bisa diperoleh di Tokopedia.

Levi's

Sumber gambar www.blibli.com

Levi's merupakan brand yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Produk-produknya banyak dijumpai di toko-toko fashion, terutam yang menjual celana jeansnya. Levi's tidak hanya sebatas celana atau kaos saja, mereka pun memproduksi tas yang tidak kalah kualitasnya.

Banyak kalangan muda-mudi dan orang tua memakai produk dari Levi's. Selain terjamin kualitasnya, Levi's digemari karena ketahanan produknya yang baik. Selain itu jahitannya yang rapi dan kokoh membuat Levi's dicintai banyak orang terutama di Indonesia.

Levi's Classic Zip Backpack sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil kasual. Dibuat dari bahan denim dengan material bagian dalamnya menggunakan polyester. Kompartemennya cukup luas mampu menampung laptop berukuran 13,3 inci. Anda bisa mendapatkan tas Levi's klasik ini di Tokopedia dengan harga Rp 599.900.

Levi's Canvas Crossbody sangat cocok juga Anda pakai sehari-hari. Tampilannya yang kasual membantu memaksimalkan style Anda. Tas ini terbuat dari bahan kanvas yang awet. Kompartemennya luas. Harganya pun masih terjangkau, dijual di Tokopedia dengan harga Rp 299.900.

From our editorial team

Cocokkan Desain Tas dengan Style Anda

Memakai tas branded memang bisa mendongkrak status sosial dalam pergaulan. Tapi tetap jangan lupakan desain tas harus sesuai dengan gaya berpakaian Anda. Jangan hanya karena memakai tas branded, Anda jadi lalai karena tidak memadukan tas dengan style Anda sendiri. Jika sudah ada kecocokan antara tas dengan style, dijamin penampilan Anda akan jauh lebih keren dan lebih memikat.