10+ Pilihan Sepatu Adidas Pria Yang Trendy Di 2018

10+ Pilihan Sepatu Adidas Pria Yang Trendy Di 2018

Cari sepatu Adidas pria keren dan populer di 2017? Banyak pilihan yang bisa kamu ambil untuk mendapatkan sepatu Adidas paling pas buat kamu. Yuk lihat inspirasi dan ulasan lengkap dari BP-Guide kali ini!

Gaya Oke dengan Sepatu Adidas Pria

Sumber gambar onpointfresh.com

Buat kamu para pria yang senang untuk bergaya klasik, sporty, dan juga casual, tentu udah nggak asing lagi dengan sepatu-sepatu dari Adidas. Brand asal Jerman yang terkenal dengan desainnya yang simpel dan kualitasnya yang terjaga dari tahun ke tahun ini, selalu jadi pilihan utama bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan trendy.

Ini Alasan Mengapa Pria Harus Menggunakan Sepatu Adidas Pria

Adidas yang terkenal se-antero dunia ini, memang selalu jadi pilihan utama bagi cowok-cowok yang memikirkan kenyamanan ketika memakai sepatu. Berikut alasan-alasan mengenai ketenaran sepatu dari Adidas.

Kualitas

Sumber gambar kicksonfire.com

Adidas selalu mengeluarkan produk berupa sepatu dari bahan-bahan berkualitas. Mulai dari bahan utama seperti kulit dan kanvasnya, insole dengan bantalan yang empuk agar kaki nggak cepat pegal, dan bahan sole yang tahan lama dan nggak mudah terkikis.

Kenyamanan

Sumber gambar footballboots.co.uk

Kenyamanan juga merupakan modal utama dari sepatu Adidas untuk para pemakainya. Terbukti dengan menggaet Lionel Messi sebagai salah satu duta besar bagi brand tersebut. Adidas juga menggunakan teknologi MiCoach Chip yang dapat memonitor kondisi tubuh pemakainya melalui gerakan kaki yang terimplan di dalam sepatu-sepatu olahraganya, contoh Adidas F50.

Harga Sebanding dengan Ketahanan

Sumber gambar pinterest.com

Dengan fitur canggih, kenyamanan, dan durabilitas dari produk Adidas, orang-orang tentunya nggak bakal mikir panjang untuk membeli sepatu Adidas mulai dari harga yang relatif terjangkau hingga yang cukup mahal. Mereka sudah tau apa yang mereka dapatkan dari harga yang mereka bayar.

Cara Membedakan Sepatu Adidas yang Asli dan Palsu

Dengan nama yang udah melanglang buana, tentu banyak sekali produk Adidas KW di pasaran. Jangan khawatir, kami akan berikan kiat-kiat untuk dapat membedakan mana sepatu Adidas yang asli dan yang bukan. Yuk!

Cek Kode Internasional pada Sepatu

Sumber gambar www.terapeak.com

Sepatu asli Adidas biasanya memiliki kode internasional yang berupa angka dan huruf random di bagian lidah sepatunya. Kalian bisa mengakses lewat internet dengan memasukkan kode tersebut via google untuk mengetahui jika sepatu yang kamu punya itu asli atau bukan.

Tag yang Terdapat di Box dan Sepatu Sama

Sumber gambar www.fakeblack.com

Kalian juga bisa memperhatikan tags yang ada di box sepatu Adidas. Tags tersebut berisikan informasi mengenai ukuran sepatu, nomor barcode, nomor produksi, dan deskripsi dari sepatu yang kalian beli. Terdapat juga nomor SKU yang bisa kalian cek. Nomor SKU dari satu produk tidak akan sama dengan produk lainnya, jadi kalau kalian melihat box lain dengan nomor SKU yang sama, bisa jadi sepatu Adidas punya kalian itu KW.

Informasi yang Terdapat di Sepatu dan Box Juga Sama

Sumber gambar eatmoreshoes.com

Coba cross-check informasi tags yang ada di box sepatu Adidas kamu dan tags yang ada di dalam sepatunya. Kalau cocok, sudah terbukti kamu punya sepatu Asli. Kalau nggak sama, coba tanya sellernya. Apa ada kesalahan atau jangan-jangan kamu beli sepatu palsu.

Identitas Barcode Lidah Sepatu Sama

Sumber gambar www.fakeblack.com

Yang terakhir kalian bisa scan barcode yang terdapat di tags di dalam sepatu. Kalian bisa scan barcode yang ada di sepatu Adidas kalian dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di AppStore atau Play Store. Kalian juga bisa tulis nomor barcode kalian di google untuk memastikan kalau sepatu Adidas yang dimiliki adalah barang asli.

Menggunakan Ukuran UK Bukan Euro

Sizing sepatu Adidas selalu menggunakan ukuran UK, yaitu 6, 7, 8, dan seterusnya dan bukan Euro. Jika kalian membeli di Indonesia, tentu kalian akan mendapatkan ukuran sepatu yang tidak bulat, seperti 42 2/3, 41 1/3, dan semacamnya. Jika kalian memiliki sepatu Adidas dengan angka ukuran yang bulat, bisa saja sepatu itu KW.

Sepatu Adidas Pria yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu

Setelah mengetahui tentang keunggulan dan cara mengetahui orisinalitas dari sepatu Adidas, tentu ada rasa ingin memiliki salah satu artikel sepatu Adidas. Berikut adalah model-model sepatu Adidas yang bisa jadi pilihan.

Mana Bounce 2.0

Sumber gambar tokopedia.com

Kamu, para pria yang punya hobi lari, harus punya Adidas Mana Bounce 2.0. Sepatu ini punya bantalan di midsole yang bikin kamu nyaman saat berlari. Desain yang simpel, nunjukin sang pemakai memiliki kepribadian yang kalem. Sepatu ini dibanderol di adidas.com seharga Rp. 999.000 saja.

Alphabounce RC

Sumber gambar demandware.edgesuite.net

Adidas Alphabounce RC yang dijual dengan harga Rp. 900.000 di Zalora juga sangat cocok buat kamu yang suka berlari. terbuat dari bahan Forgedmesh yang bikin permukaan kaki nggak gampang keringetan karena sirkulasi udara yang bagus. Sepatu ini juga memiliki bantalan midsole yang empuk banget, jadi nggak akan bikin kaki kamu gampang terasa pegal.

Pure Boost

Sumber gambar hypebeast.com

Adidas Pure Boost cocok buat kamu yang punya gaya dinamis. Sepatu ini diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas yang menitikberatkan kepada rasa nyaman bagi sang pemakai. Memakai bahan utama Primeknit, sepatu ini nggak cuma cocok dipakai berolahraga, tapi pas juga untuk dipakai buat jalan-jalan, karena sepatu ini punya aksen sneakers gitu. Sepatu ini dijual seharga Rp. 1.799.000.

TERREX Climacool Voyager Slip-On

Sumber gambar youtube.com

Adidas Terrex Climacool Voyager adalah sepatu jenis slip-on yang cocok dipakai buat outdoor activites. Sepatu yang dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000 ini punya perks menarik, seperti fitur layaknya kaos kaki untuk menjaga kaki dan outsole traxion yang memaksimalkan daya pijak dan cengkram kaki. Teknologi Climacool di sepatu ini mampu membuat kaki selalu terasa adem dan nyaman, dan mengurangi resiko bau kaki.

DAME 3 On Tour

Sumber gambar www.hoopsstation.com

Adidas Dame 3 On Tour yang terbuat dari bahan fusedmesh, memungkinkan kamu untuk tampil beda ketika bermain basket sore bareng temen-temen komplek rumah kamu. Selain itu, sepatu ini juga memiliki bantalan yang cukup kuat untuk memberi rasa nyaman ketika berolahraga. Sepatu yang bernilai seharga Rp. 1.199.000 ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik untuk kaki kamu.

Response Plus

Sumber gambar shop.adidas.com

Adidas Response Plus bisa jadi pilihan buat kamu yang senang lari sore di taman sekitar rumah. Menggunakan bahan air mesh, sepatu yang dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000 ini mengedepankan fitur sirkulasi udara untuk kaki kamu biar terus terasa nyaman dan nggak gampang berkeringat. Selain itu, outsole-nya menggunakan teknologi Stretchweb yang menyesuaikan pergerakan kaki kamu ketika memijak.

Superstar

Sumber gambar pinterest.com

Siapa yang nggak kenal dengan Adidas Superstar? Sepatu dengan desain yang sudah terkenal keren dari tahun ke tahun ini, memang cocok untuk dipakai kapan pun dan di mana pun. Kualitas bahan kulit untuk sepatu ini juga sangat bisa diandalkan. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1.299.000, kamu udah bisa menghadirkan tampilan classy dengan Adidas Superstar.

EQT Support ADV

Sumber gambar highsnobiety.com

EQT Support ADV juga merupakan keluaran seri Originals atau jenis sneakers dari Adidas. Dengan perpaduan bahan mesh dan kulit sintetis, sepatu ini memberikan aksen kalem dan sporty, serta rasa nyaman bagi pemakainya. Sepatu yang memiliki nilai seharga Rp. 2.299.000 ini hadir dengan desain yang unik, sehingga memberi kesan spesial bagi sang pemakai.

Cloudfoam Swift Racer

Sumber gambar demandware.edgesuite.net

Adidas Cloudfoam Swift Racer ini cocok buat kamu yang ingin tetap tampil gaya di gym. Sepatu jenis trainer keluaran Adidas ini, memiliki bobot yang sangat ringan dan didesain khusus mengikuti bentuk kaki yang dapat memberikan rasa nyaman. Sepatu ini dijual dengan harga Rp. 799.000 saja, lho.

Crazy Team 2017

Sumber gambar basketmania.co.uk

Sepatu basket Adidas Crazy Team 2017 merupakan sepatu basket yang paling canggih dari brand asal Jerman tersebut. Sepatu ini punya teknologi Adiprene yang mengatur pijakan kaki dengan bantalan yang sangat empuk. Selain itu, teknologi Adiprene juga dapat membantu menyerap getaran kaki dari lompatan guna menjaga tumit. Sepatu basket canggih ini dibanderol seharga Rp. 1.499.000. Harga yang relatif terjangkau untuk sepatu secanggih ini.

From our editorial team

Pancarkan aktivitas sporty-mu dengan Adidas trendy 2017!

Daftar sepatu Adidas yang BP-Guide sediakan di atas adalah contoh-contoh tipe sepatu Adidas yang lagi ngetrend dan populer. Tak perlu tunggu lama untuk memilikinya, yuk segera pesan dan borong sepatu Adidas 2017 yang kamu mau!