Suka Tas Anti Mainstream? Lirik Deh 10 Pilihan Tas Kanvas Keren Ini! (2018)

Suka Tas Anti Mainstream? Lirik Deh 10 Pilihan Tas Kanvas Keren Ini! (2018)

Dengan perkembangan model, kini kanvas juga dapat digunakan sebagai bahan pembuatan tas. Tidak perlu takut terlihat kaku, karena tas dengan bahan kanvas memiliki mode yang tidak kalah keren dengan tas dari bahan lain. Tidak percaya? Anda bisa mengikuti penuturan BP-Guide berikut ini.

Gaya Kasual dengan Tas Kanvas Pria yang Oke

Sumber gambar blog.theluxurycloset.com

Bahan kanvas yang tebal dan kuat, menjadi bahan yang baik ketika dijadikan sebuah tas. Selain kuat dan tahan lama, tas berbahan kanvas juga menarik dan bisa didesain trendi. Jadi, tidak ada salahnya bila Anda mulai mempertimbangkan untuk memiliki tas dengan bahan kanvas.

Bahan kanvas sebenarnya sedikit kaku. Namun ada bahan yang disebut baby kanvas, yang lembut dan tidak kaku. Bahan inilah yang kemudian diaplikasikan pada sebuah tas. Tidak heran, tas dengan bahan kanvas menjadi menarik karena bisa dikreasikan. Saat ini, sudah banyak produsen yang membuat tas dengan bahan kanvas. Desain yang menarik, menjadikan tas bahan kanvas menjadi tas favorit. Selain kuat, harganya juga lebih murah.

Kelebihan Tas Berbahan Kanvas

Sumber gambar www.bagsearth.com

Kelebihan utama dari bahan kanvas adalah kekuatannya. Semakin berkualitas bahannya, maka akan semakin kuat tasnya. Bahkan, tas untuk militer juga dibuat dengan bahan kanvas, khususnya tas ransel.

Selanjutnya, tas kantor dan tas sekolah juga bermunculan dengan bahan kanvas. Sebab, tas dengan bahan tersebut akan lebih kuat dan mudah dibersihkan. Kanvas dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan. Proses pengolahannya dibuat dari pembudidayaan kapas. Oleh karena itu, tas ini juga tidak mudah rusak karena pengaruh alam. Hal itu berbeda jauh dengan tas berbahan plastik yang mudah rusak dengan alam.

Gaya Kasual Makin Maksimal

Sumber gambar www.greatfactoryz.com

Tas berbahan kanvas memang didominasi oleh tas dengan gaya kasual. Khususnya tas ransel yang bisa digunakan untuk sekolah, kampus atau saat santai. Serat yang tebal dari bahan kanvas menjadikan tas ini mampu dibawa melewati medan yang berat, seperti naik gunung atau medan yang ekstrim lainnya. Bahan baby canvas yang lembut, menjadikan tas tersebut juga tidak kaku dan lebih lembut. Tas bahan kanvas juga menjadi pilihan utama bagi Anda yang menginginkan tas dengan harga terjangkau.

Bentuknya Simpel dan Tidak Ribet Saat Dibawa

Sumber gambar www.men-bags.com

Awalnya, hanya tas jinjing saja yang dibuat dengan bahan kanvas. Seiring berkembangnya zaman, tas model terbaru terus keluar. Alhasil, tas kanvas mengikuti trend dan menunjang gaya si pengguna.

Tas dengan bahan kanvas, baik berbentuk tote bag, ransel, maupun tas jinjing biasanya didesain dengan simpel dan tidak ribet. Hal ini menjadi nilai tambah bagi tas kanvas, karena desainnya yang simpel sangat cocok bagi Anda yang tidak suka dangan tas yang ribet dan lebih memilih yang praktis.

Cara Merawat Tas Kanvas Pria Supaya Awet

Meski tas kanvas yang Anda harganya cukup mahal, akan tetapi bisa jadi cepat rusak bila cara perawatannya salah. Oleh sebab itu, perhatikan benar cara membersihkan dan merawat tas bahan kanvas.

Berikut BP-Guide paparkan cara merawat tas kanvas yang baik dan benar :

Jangan Dicuci Saat Kotor karena Merusak Kain Kanvas

Hindari mencuci tas kanvas, karena akan membuatnya cepat rusak. Bila tas Anda kotor, sebaiknya dibersihkan menggunakan lap atau sikat yang halus saja. Apalagi, bila Anda mencucinya dengan mesin cuci, tentu tas Anda akan langsung rusak. Beberapa hal yang harus dihindari lainnya, antara lain merendam tas di air. Proses pembersihan tas kanvas, sebaiknya menggunakan sedikit air.

Gunakan Sesuai dengan Ukuran

Sumber gambar www.the15thdistrict.com

Ukuran yang tidak sesuai akan membuat Anda terlihat aneh dan tidak menarik. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memilih tas yang sesuai dengan keperluan dan juga ukuran Anda. Tas merupakan item fesyen yang menunjang penampilan Anda. Jangan biarkan penampilan Anda rusak karena tas yang Anda gunakan terlalu kecil atau terlalu besar.

Jika Tidak Digunakan dalam Waktu Lama Simpan di Tempat Kering

Beberapa tas berbahan kanvas memiliki motif unik yang dibuat dengan cara disablon. Oleh sebab itu, ketika tidak digunakan, simpan di tempat yang kering dan tidak terkena sinar matahari yang langsung. Hal itu untuk menjaga motif di tas Anda tetap bagus, meski sudah lama digunakan. Hindari tempat penyimpanan yang lembab, karena akan membuat tumbuh jamur di tas Anda. Sebaiknya, di tempat penyimpanan Anda diletakkan kamper, untuk menjaga tas Anda tidak lembab.

10 Model Tas Kanvas Pria yang Bisa Dijadikan Pilihan

Uneed Sling Bag Foxtrot 2 UB206

Sumber gambar www.blibli.com

Tas yang satu ini berbentuk sling bag yang memiliki kompartemen utama yang luas. Karena luas, Anda bisa menyimpan tablet berukuran 8 inch di dalam kompartemen utama tersebut. Selain itu, tas ini memiliki flap pocket di bagian samping, dan banyak kantong serbaguna lainnya. Material yang digunakan berkualitas sehingga selain nyaman digunakan, tas ini juga kuat dan tahan lama. Dapatkan tas ini di toko online seperti Lazada dan Blibli, atau di toko tas terdekat dengan harga berkisar dari Rp. 185.000 hingga Rp. 220.000.

Firefly Alric Kanvas

Sumber gambar www.static-src.com

Tas yang satu ini tampil gaya dengan bahan kanvas berkualitas dan bisa menunjang gaya kasual Anda. Bisa digunakan untuk traveling, berolahraga dan lain-lain. Tas ini juga memiliki kompartemen utama yang luas dengan detail zipper opening dan tempat penyimpanan laptop berukuran 15 inch. Memiliki kantong depan, kantong samping dan strap yang bisa diatur panjangnya, sesuai ukuran tubuh Anda. Anda bisa mendapatkan tas ini di toko online terpercaya seperti Lazada, Blibli dan Goolapak dengan harga berkisar dari Rp. 225.000 hingga Rp. 350.000.

Firefly Kanvas Firelfy Apollo

Sumber gambar www.static-src.com

Tas yang satu ini cocok untuk Anda yang fashionable dan butuh tas yang fungsional. Tas ini memiliki kompartemen utama yang luas, disertai tempat penyimpanan laptop berukuran 14 inchi. Memiliki dua kantong depan dan dua kantong yang terletak di dalam. Juga terdapat slot pena untuk mempermudah organisir barang. Bahan kanvas berkualitas tinggi membuatnya tahan lama. Ditambah lagi dengan waterproof lining di bagian dalam menjadikan barang di dalam tas Anda tidak basah. Tas ini dibanderol seharga Rp. 200.000 hingga Rp. 225.000. Bisa Anda dapatkan di toko online seperti Lazada dan Blibli.

Ritter Bag Hoozler

Sumber gambar www.static-src.com

Tas dari Hoozler yang satu ini merupakan salah satu karya seni, yang cocok bagi Anda yang berjiwa seni. Tas ini bisa menjadi tas jinjing atau juga menjadi tas selempang. Kompartemen yang luas, disertai dengan sekat notebook berukuran 11 inchi. Jahitan yang kuat dan bahan berkualitas juga menjadikan tas ini lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, untuk mempermudah organisir barang, tas ini memiliki banyak kantong, baik di bagian depan, belakang, badan dan depan resleting. Dapatkan tas ini di Pasaretnik, Blibli dan Lazada dengan harga berkisar dari Rp. 160.000 hingga Rp. 200.000

Martinversa Canvas Import Sling Bag

Sumber gambar www.static-src.com

Tas produksi Martinversa yang satu ini tampil lebih trendi dan juga fungsional. Tas ini memiliki banyak kantong, dan mampu menyimpan banyak barang, seperti tablet, dompet dan barang pribadi Anda lainnya. Tas ini juga unik karena dilengkapi dengan lubang untuk headset, sehingga memungkinkan Anda tetap bisa mendengarkan lagu, walaupun music playernya berada di dalam tas. Selempang juga bisa dipindahkan ke sebelah manapun, sesuai dengan kenyamanan Anda. Tas ini bisa Anda pesan di toko online terpercaya, seperti Alfacart, Blibli, Lazada dan Shopee. Harganya berkisar dari Rp. 89.000 hingga Rp. 240.000.

Alibi T0962B5 Francois Bag

Tas dengan bahan kanvas hadir untuk Anda yang ingin tampil simpel namun stylish. Sling bag dengan model messenger bag ini memiliki strap yang kuat dan tidak gampang lepas, di mana panjangnya dapat diatur sesuai ukuran Anda. Kompartemen luas yang dimiliki tas ini mampu memuat banyak barang. Jangan ragu untuk membeli tas ini, karena material yang digunakan sangat berkualitas, yakni kanvas dan nylon. Selain itu, ditopang dengan jahitan yang kuat dan rapi menjadikan tas ini tidak gampang putus. Dapatkan tas ini di Mataharimall, Blibli dan toko tas terdekat dengan harga Rp. 71.940 hingga Rp. 197.000.

Diesel 369

Tas punggung impor yang satu ini dibuat dengan kain kanvas yang tebal dan kuat. Memiliki daya tampung yang maksimal dan punya banyak kantong. Tas ini juga memiliki strap yang kuat dan bisa diatur sesuai selera Anda. Memiliki desain yang unik, sehingga cocok untuk dibawa berpetualang atau bagi Anda yang berjiwa dinamis. Bisa dipesan di beberapa toko online seperti Shopee, Blibli dan Lazada. Harganya berkisar dari Rp. 230.000 hingga Rp. 348.000.

Amooba Armour

Sumber gambar www.blibli.com

Bahan kanvas Oxford yang dipadukan dengan kulit sintetis pada tas Amooba Armour ini menjadikan tas yang kuat, tahan lama sekaligus tahan banting. Desainnya menarik, menjadikan tas ini terkesan trendi.

Tas ini memiliki slot untuk laptop berukuran 14 inchi dengan banyak kantong fungsional lainnya. Dilengkapi dengan sekat pemisah antara tempat laptop dengan kompartemen utama yang luas. Tas ini juga dilengkapi dengan dua sekat khusus di sisi tas, untuk membawa tempat air minum. Tidak hanya itu, tas ini juga memiliki rain cover khusus, untuk melindungi barang Anda ketika hujan. Bisa Anda pesan di toko online terpercaya, atau di toko tas terdekat dengan harga mulai dari Rp. 169.000.

Pulcher Gewiin

Sumber gambar www.static-src.com

Tas Pulcher mengusung misi, membawa penggunanya ke masa depan. Hal itu dibuktikannya dengan membuat tas yang cocok untuk membantu Anda menuju masa depan yang cerah. Jangan salah, Pulcher ini adalah produk lokal yang siap bersaing dengan tas impor.

Tas jenis Pulcher Gewiin bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Tas ini memiliki kompartemen yang luas, dengan slot laptop hingga ukuran 16 inchi. Tali bahu kuat dan bisa diatur, ditambah kantong fungsional dan detail zipper. Bahannya yang kuat, menjadikan Anda bisa membawa barang bawaan berat tanpa takut jebol.

Selain dilengkapi dengan raincover, tas ini juga memiliki lapisan waterproof di dalamnya menjadikan barang Anda terlindung dari air. Tas ini tersedia dalam empat varian warna antara lain denim, brown, black dan cream. Ingin memiliki tas ini? Silahkan datangi toko tas, atau bisa juga didapatkan di toko buku Gramedia kota Anda. Atau, bisa dipesan online melalui Blibli, Lazada dan toko online lainnya. Harganya Rp. 225.000 hingga Rp. 250.000.

Pulcher Crux Black

Sumber gambar www.static-src.com

Satu lagi produk berkualitas dari Pulcher. Tas lokal berkualitas tinggi yang satu ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Memiliki tempat penyimpanan tablet hingga 14 inchi juga beberapa kantong fungsional untuk mempermudah organisir barang.

Bahan tas ini terbuat dari kanvas yang tebal dan kuat, sehingga mampu membawa barang bawaan Anda yang berat sekalipun. Juga memiliki sekat khusus untuk gadget dan peralatan tulis Anda. Bisa Anda pesan langsung di situs resmi Pulcher, atau melalui toko online seperti Lazada, Blibli dan Bukalapak. Tas ini dibanderol seharga mulai dari Rp. 229.000 hingga Rp. 320.600.

From our editorial team

Tas Kanvas, Tas Anti Ribet yang Stylish

Ini dia tas anti ribet dan praktis yang membuat pemakainya terlihat keren. Sangat cocok digunakan untuk segala situasi, terutama untuk traveling. Banyaknya brand yang memproduksi tas kanvas dengan berbagai mode yang unik dan asik, tentu membuat gaya kasual Anda semakin oke.