12 Pilihan Tas Ransel Branded Pria Trendy dari Dalam dan Luar Negeri (2018)

12 Pilihan Tas Ransel Branded Pria Trendy dari Dalam dan Luar Negeri (2018)

Tas memiliki fungsi yang penting bagi pria. Selain fungsional, tas yang trendy tentunya akan menjadikan Anda tampil lebih menarik. Simak tips dari BP-Guide untuk tampil trendy dan menarik dengan tas branded pilihan.

Tas Ransel Pria Membuat Gaya Casual Makin Oke

Tampil gaul dan keren tentu bisa membuat para pria menjadi pusat perhatian. Untuk menunjang penampilan, tidak hanya dibutuhkan sepatu dan baju yang oke, tetapi juga tas branded. Kali ini, BP-Guide sudah merangkum berbagai tas branded yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Tilik lebih lanjut ya!

Alasan Memilih Tas Pria Branded

Kualitas Terbaik

Salah satu kriteria tas berkualitas dapat dilihat dari bahan dan jahitannya. Bahan dan jahitan yang bagus akan menghasilkan tas berkualitas tinggi. Itulah yang biasanya ditawarkan oleh produsen tas-tas branded. Tentu mereka tidak akan mengeluarkan produk dengan kualitas kurang memadai yang malah mengecewakan konsumen.

Kualitas yang terjamin sering menjadi alasan bagi para konsumen untuk membeli sebuah tas. Selain awet, tas tersebut dipercaya bisa memberikan pengaruh besar pada penampilan. Pastinya membuat jadi lebih oke ya!

Jaminan Kualitas Brand

Karena terbuat dari bahan atau material berkualitas, tas branded memiliki keunggulan tahan lama dibandingkan tas abal-abal yang banyak beredar di pasaran. Itulah sebabnya tas branded memiliki harga yang tidak main-main. Bahkan, beberapa tas yang terbuat dari kulit buaya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, tas branded sudah dipercaya secara turun-temurun berkat kepuasan konsumen akan produknya yang memang berkualitas. Sebagai contoh, merek Adidas yang memiliki kualitas terjamin sudah dikenal sejak 1924 sampai sekarang. Kamu tidak perlu cemas kok, dengan harga yang terbilang mahal, akan sebanding dengan yang kamu dapat karena memberi kesan tersendiri bagi si pemakai. Jadi, jangan ragu lagi ya untuk memilih tas branded!

Brand Tas Ransel Pria Branded Keren yang Bisa Dijadikan Referensi

Berkembangnya zaman, rupanya, berbanding lurus dengan berkembangnya suatu produk. Tak terkecuali tas. Tas sudah bisa dikatakan menjadi bagian dari fashion. Bahkan, sudah tercipta trend-nya.

Setelah membaca penjelasan-penjelasan di atas, tentu kamu jadi penasaran kan brand apa saja yang kira-kira akan cocok dengan gayamu. Pilihan brand lokal di bawah ini bisa membantumu untuk mencari referensi. Meskipun produk asli Indonesia, brand-brand di bawah ini punya kualitas yang bersaing lho. Kamu pun tidak perlu takut terlihat jadul karena desainnya yang sudah up to date. Kabar gembiranya, harganya hanya Rp 300.000 sampai Rp 400.000. Jadi, lebih baik pakai produk lokal tapi asli ya daripada produk asing bergengsi tapi KW!

1. Pilihan Tas Ransel Pria Branded Asal Indonesia

Gravity Element

Sumber gambar bukalapak.com

Backpack Gravity Element sangat cocok untuk kaum pria yang berjiwa muda. Terbuat dari bahan polyester canvas yang kuat, juga dikenal tahan air, akan semakin membuatmu tenang membawa keperluan di saat hujan. Brand yang dirintis oleh Ahmad Subki ini berasal dari Bandung, dan sudah berdiri sejak 2003. Dengan mengusung konsep urban life dan outdoor touch, sangat serasi dengan kamu yang berjiwa petualang namun tetap ingin tampil kasual untuk sehari-hari.

Nah, untuk brand Gravity Element ini, ada tiga referensi yang bisa kamu pilih. Simak lebih lanjut ya!

  • Gravity Element Green Wander Tote Bag Backpack
    Produk ini merupakan tas pria branded yang bisa difungsikan sebagai totebag. Cocok untuk tipe pria yang simpel dan tidak suka gonta-ganti tas. Ruang dalamnya yang luas, dengan ukuran 31x10x40, juga bisa kamu gunakan untuk membawa keperluan liburanmu. Cara membersihkannya pun mudah, cukup cuci dengan air hangat. Gunakan sabun yang lembut ya, seperti baby shampoo atau sejenisnya. Penggunaan deterjen bisa merusak serat materialnya karena sifatnya yang keras. Lalu, keringkan dengan cara menggantungnya pada hanger. Kamu bisa mendapatkan tas branded pria ini dengan harga Rp 185.000 sampai Rp 345.000 di toko-toko online, seperti Zalora.
  • Gravity Element Red N Cube Insert Bag
    Tas ini adalah produk kloning yang dikembangkan dari Cube Insert Bag. Keistimewaan tas ini adalah tidak semua insert bag mampu melindungi kameramu saat musim hujan dan juga ketika angin berdebu, karena memiliki material fiber anti-air dan resleting rapat. Tas branded ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang hobi fotografi. Miliki tas kamera keren ini, cukup dengan Rp 185.000 di Maskoolin.
  • Gravity Element Grey "Project" Mesenger Bag
    Tas ini memiliki ruang penyimpanan yang luas dengan saku laptop berukuran 15 inci. Semakin lengkap dengan saku-saku organizer di bagian dalam. Menggunakan bahan polyester filament yang anti-air, juga di bagian dalamnya. Dengan merogoh kocek Rp 345.000, kamu sudah bisa mendapatkan tas branded pria keren ini di Zalora.

Imagery Bags

Sumber gambar imagerybags.com

Brand yang didirikan pada 2012 ini berasal dari Bandung, dan juga dikenal sebagai penghasil produk-produk berbahan kulit. Karena sudah cukup terkenal di media sosial, brand ini memiliki cukup banyak penggemar. Untuk kamu yang ingin tampil simple, tas branded pria ini bisa menjadi pilihan tepat.

Imagery Bags Callum daypack berbahan utama kanvas bermutu yang tahan lama. Kamu tidak perlu membawa dua tas karena tas ini sudah dilengkap ruang laptop dan beberapa gadget, juga dompet. Dengan padding pada bagian belakang dan strap akan menambah kenyaman ketika memakainya. Desainnya yang simple namun ada sentuhan modern bisa digunakan untuk tas sehari-hari. Terdiri atas 2 kompartemen dan satu saku di dalam. Kompartemennya yang lebar memudahkanmu ketika membuka. Dipatok seharga Rp 389.000, kamu bisa mendapatkan tas ini di toko-toko online terpercaya.

Pilihan lainnya ada Sherman Tote Bag. Dilengkapi sabuk berbahan nylon sebagai pegangan, tentunya membuat tangan semakin nyaman ketika memakainya. Memiliki desain yang praktis, cocok untuk aktivitas, seperti hangout. Tote bag ini memiliki tali ganda yang dapat diatur dan difungsikan sebagai ransel. Keren, kan? Berbahan utama poly canvas yang tahan air. Jadi, tidak perlu khawatir untuk melindungi barangmu di musim hujan ya. Ukurannya yang cukup luas, menawarkan satu ruang untuk tempat laptop lho. Miliki segera tas branded ini dengan harga Rp 359.000 di Tokopedia.

Rafheoo

Sumber gambar localbrand.co.id

Jika kamu adalah tipe pria yang suka petualangan, Rafheoo bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbahan baku kanvas tenun tangan, tas branded ini diyakini mampu membawa banyak barang saat hiking di medan terjal. Brand ini termasuk brand lokal yang patut diperhitungkan kualitasnya. Desainnya yang unik dan keren pastinya membuat penampilanmu makin trendi. Meskipun memiliki harga yang lebih mahal daripada tas kanvas biasa, peminat Rafheoo tidak kalah kurang lho. Tas branded ini bisa diterima, karena harganya yang masuk di semua kalangan.

Untuk jenisnya, ada 3 referensi yang bisa kamu pertimbangkan.

  • Rafheoo Brooklyn Grey, yang mengutamakan kenyamanan travelling-mu. Desainnya yang universal pasti akan membuatmu langsung jatuh hati. Perawatannya pun mudah. Hindari mencuci dengan mesin ya. Perputaran mesin yang cepat, bisa membuat serat kanvas menjadi rusak. Untuk noda-noda membandel, kamu bisa membersihkannya dengan menyikat menggunakan sikat halus. Kamu bisa mendapatkan tas branded yang elegan ini di toko online Lazada dengan harga Rp 285.000. Jangan sampai kehabisan ya.
  • Yiska, merupakan tas yang terbuat dari material rajutan benang katun. Brand yang diambil dari navajo kelompok etnis di Amerika ini cukup luas untuk menampung laptop dan keperluanmu lainnya. Di beberapa bagian tas, menggunakan bahan kulit asli. Pastinya, membuat tas branded ini terlihat lebih keren dan oke. Cukup dengan Rp 325.000 kamu bisa mendapatkan tas menarik ini di website resmi Rafheoo.
  • Okinawa, rucksack yang berbahan campuran kanvas, suede, dan katun dengan kombinasi tali kapas pada bagian straps yang memungkinkan pemakainya membuat pengukuran lubang sendiri. Cocok sekali untuk kamu penggemar barang-barang ala Jepang. Kamu tetap bisa tampil kece meskipun membawa laptop lho, tanpa terkesan kucel. Tas branded pria ini dibanderol dengan harga Rp 325.000 di situs Rafheoo.

Taylor Fine Goods

Sumber gambar tokopedia.com

Taylor Fine Goods membikin produk-produk keren dari dompet sampai tas gadget. Brand lokal ini juga menyediakan perlengkapan untuk pria penyuka traveling. Dengan desain klasik bergaya militer, membuat penampilanmu akan terlihat manly. Ada 3 rekomendasi tas branded ini yang sangat cocok untuk dijadikan koleksi.

Taylor Fine Goods Blue 403 Pouch merupakan kombinasi material kanvas dan kulit sintetis. Dengan ukuran 23x16x3, pouch ini sesuai untuk menyimpan berbagai keperluanmu. Tersedia warna biru dan hitam sebagai pilihan. Kunjungi Lazada untuk mendapat tas ini dengan harga Rp 90.000.

Backpack Cayman 411 Black terbuat dari bahan berkualitas dengan desain simple khas cowok. Produk lokal ini dibuat dengan kualitas yang layak ekspor. Jadi, tidak perlu khawatir kecewa ya. Tas berukuran 40x27x13 cm ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 385.000 di Tokopedia.

Backpack Compass 411 Brown merupakan tas punggung dengan bahan kulit dan kanvas sintetis yang memungkinkan kamu untuk membawa banyak barang karena memiliki kompartemen yang luas. Sangat cocok untuk pria yang suka mendaki gunung, berkemah, atau traveling. Di bagian dalam dilengkapi kompartemen khusus pakaian kotor lho. Jadi, tidak perlu repot karena harus bawa-bawa plastik pemisah kan? Dengan tas branded keren ini, kamu bisa membawa baju dan keperluanmu untuk 3-7 hari untuk tipe simple. Harganya cukup terjangkau lho, Rp 690.000.

Blackbook Jakarta

Sumber gambar mibebi.com

Harga murah dan desain keren, membuat tas Blackbook Jakarta ini begitu diminati. Terbuat dari bahan pilihan menjadikan tas ini ringan dan mudah dibawa. Blackbook Jakarta sangat cocok dibawa saat hangout bersama teman, juga acara-acara santai lainnya. Untuk memperkaya koleksimu, ada 2 pilihan yang bisa kamu tilik. Check this out!

  • Apart Cyclone Backpack
    Menggunakan material kanvas sintetis dan kulit. Warna original hitam yang serasi melengkapi apa pun warna bajumu. Hanya seharga Rp 420.000, kamu bisa mendapatkan tas branded pria yang benar-benar keren!
  • Apart Avalanche Backpack
    Bisa dikatakan serupa tapi tak sama dengan Apart Cyclone Backpack. Berbahan sintetis kanvas dan kulit yang pastinya bikin penampilan semakin keren. Tas branded ini sedikit lebih mahal. Kamu bisa mendapat tas hitam original ini seharga Rp 460.000. Intip fanpage resminya ya!

Meno Industries

Sumber gambar www.lazada.co.id

Brand satu ini memang patut untuk dilirik. Meno Industries merupakan tas handmade berbahan dasar kanvas yang kuat. Menggunakan bahan yang berkualitas dan memiliki banyak ragam yang menarik, membuat tas ini sangat layak untuk dikoleksi. Jika kamu tidak terbiasa berlama-lama lepas dari gadget, tidak perlu khawatir, karena tas ini memiliki kompartemen khusus untuk membawa laptop ataupun tablet. Jadi, ke kantor atau kampus membawa tablet, bukan masalah lagi ya. Di beberapa bagian terdapat dekorasi yang berbahan kulit. Membuat gayamu semakin keren!

Meno Berau Backpack bisa diandalkan untuk hari-harimu. Bagaimana tidak, tas punggung dengan desain unik dan berbahan kanvas ini dikategorikan tas yang tangguh dan tahan lama. Kompartemen untuk laptop pun disesuaikan dengan kebutuhanmu, mencapai 15.6 inci. Luas kan? Tak ketinggalan pula, untuk gadget bisa sebesar 6 inci. Makin yakin kan kalau tas ini memang multiruang? Kamu juga bisa membawa botol berukuran 600ml dengan tas seharga Rp 444.800. Dapatkan segera di Tokopedia ya!

Ada 2 rekomendasi tas lain dari brand ini yang bisa kamu pilih. Simak ya!

  • Meno Buton
    Backpack untuk pria dan wanita berbahan dasar Nylon. Memiliki kompartemen untuk laptop dan juga tempat minum. Lengkap banget kan? Bisa sambil kerja di taman tanpa khawatir kehausan. Dilengkapi pula dengan raincoat bag lho... Pastinya aman tanpa khawatir kena air hujan. Lengkapi koleksimu dengan tas branded seharga Rp 255.000 ini!
  • Tas Selempang Meno Bajo
    Berbahan kanvas tebal yang tahan lama. Tetap awet untuk membawa laptop sehari-hari. Sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya simple dan cenderung menghindari ransel. Strap-nya dapat diatur sesuai tinggi bahu. Tas branded ini dibanderol dengan harga Rp 212.500. Cukup terjangkau kan?

2. Pilihan Tas Ransel Pria Branded Asal Luar Negeri

Roberto Cavalli

Sumber gambar farfecth.com

Untuk menambah koleksi atau sekadar mempunyai tas untuk bergantian, tas branded dari luar negeri bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand pertama adalah Bruno Cavalli. Untuk series-nya, ada 3 referensi dari BP-Guide yang pastinya akan cocok untuk kamu. Simak ya!

  • Bruno Cavalli Tiger Print Rucksack
    Tas branded asli Italia ini memiliki ukuran 26x40x6 cm. Memiliki material nilon dengan garis dari bahan polyester. Karena kualitasnya yang oke, tas ini dibanderol dengan harga Rp 13.538.425.
  • Bruno Cavalli ORI B6835SI
    Tas ini memiliki kompartemen untuk laptop lengkap dengan rain cover. Berbahan kanvas, dengan berat 1,3 kg. Terdapat 3 pilihan warna, yakni coffee, red, dan black, yang bisa kamu pilih sesuai favoritmu. Cukup dengan Rp 300.000 kamu bisa mendapatkan tas keren ini!

Fossil

Sumber gambar www.pinterest.com

Memiliki counter di lebih dari 90 negara, Fossil telah menjadi sebuah brand yang tak asing lagi. Seakan tak mau kalah saing, Fossil kini mulai merambah dunia belanja online. Dengan desain unik dan menarik yang menjadi ciri khasnya, brand tas ini selalu eksis. Bahkan, memiliki pengagum sendiri. Fossil hadir dengan desain elegan, terbuat dari kulit berkualitas pilihan sehingga mampu bersaing di pasaran. Tentu, para pencintanya semakin menggandrungi.

Produk yang bisa jadi pilihan yaitu Fossil Travis Backpack Brown. Berbahan material kulit seluruhnya cocok digunakan dalam acara santai sekaligus membuat penampilan semakin keren. Dengan warna netral dan vintage cocok dipadupadankan dengan sembarang warna pakaian. Semakin nyaman karena tas branded ini bisa digendong di punggung dan dijinjing. Jadi, bisa kamu atur sesuai keinginan ya. Dengan harga Rp 4.215.000, kamu bisa membelinya di Lazada. Langsung klik ya!

Ini 2 produk Fossil lainnya yang direkomendasikan BP-Guide untuk kamu yang ingin tampil elegan.

  • Estate Casual Leather Backpack
    Tas inimenawarkan kepraktisan dan kemudahan untuk dibawa. Pilihan yang cerdas untuk penampilan pria modern yang elegan. Tas branded yang terkenal dengan keawetannya ini terbuat dari bahan 100% kulit. Keren banget, kan? Dengan ukuran 11.5 x 5 x 17.5 cm, tas ini memiliki total 7 kompartemen. Pastinya muat untuk segala jenis barang bawaanmu, termasuk pulpen. Tidak perlu khawatir tercecer ke mana-mana ya. Kamu bisa mendapatkan tas mewah ini seharga Rp 4.361.750 di toko-toko online, seperti Blibli.
  • Fossil MBG 9217400 Estate Backpack
    Ransel trendi ini berbahan dasar katun. Memiliki kompartemen seluas 34 x 22 x 46 cm dilengkapi dengan tempat laptop dan rain cover. Kompartemen utamanya memiliki detail penutup ritsleting. Dengan shoulder strap yang nyaman, bisa diatur sesuai keinginan. Juga dilengkapi handle strap yang bisa digunakan untuk menjinjing. Dengan merogoh Rp 1.423.750, kamu bisa mendapatkan tas keren ini. Jangan sampai kehabisan ya!

The North Face

Sumber gambar bukalapak.com

The North Face merupakan brand didirikan di San Francisco pada tahun 1966, dan kini berbasis di San Leandro. Bermula dari ritel yang menjual peralatan panjat tebing, kemudian berkembang dan menjual peralatan berkemah. Brand ini sudah sepenuhnya menjadi milik VF Corporation yang memiliki jaringan kuat dengan komunitas alam bebas melalui atlet-atlet yang disponsorinya.

The North Face Womens Jester Backpack merupakan ransel yang dirancang dengan dua zip kompartemen besar, sekitar 26 liter, memiliki fitur mengambang pada kompartemen utama dan lebih kecil untuk kompartemen depan. Terdapat lapisan tambahan untuk mempermudah ketika dibawa. Tas seberat 771g ini dibanderol setidaknya Rp1.513.000 Lazada.

Tas Daypack The North Face Borealis bisa jadi rekomendasi lainnya. Berisi 29 liter dengan tali bahu menggunakan busa PE tambahan yang semakin menambah kenyamanan ketika dipakai. Kompartemen utama dilengkapi tempat laptop. Di bagian sisi terdapat kantong khusus untuk membawa botol minum. Tas asli buatan Vietnam ini berkisar Rp 750.000 di toko online, seperti Tokopedia.

Tas Gunung The North Face TS064 merupakan pilihan tepat untuk para pria yang hobi mendaki gunung. Didesain khusus untuk aktivitas traveling yang muat untuk menampung banyak barang. Tas branded berbahan kanvas ini memiliki ukuran 57 x 40 cm, dan dibanderol dengan harga Rp 265.000.

Adidas

Sebagai brand yang telah memberikan banyak kepuasan kepada pelanggannya, tas Adidas memang selalu dicari. Terutama karena tasnya yang kuat dan awet serta jahitannya yang rapi, juga warna-warnanya yang menarik. Harga yang ditawarkan pun sangat sebanding dengan kualitas produknya. Penampilanmu bisa semakin menarik dengan referensi-referensi tas pria Adidas original di bawah ini.

Adidas Backpack Power III Medium merupakan tas berbahan poliester sangat cocok untuk melengkapi aktivitas gym-mu. Memiliki kantong-kantong yang memungkinkan untuk kamu membawa berbagai jenis barang tetap terorganisasi dan rapi. Meskipun membawa banyak perlengkapan, bahu tetap terasa nyaman dan tidak sakit karena memiliki strap yang empuk. Dilengkapi juga pegangan untuk menjinjing lho! Dengan Rp 450.000 di Tokopedia, kamu bisa memilikinya.

  • Adidas Linear Perf Backpack
    Merupakan ransel branded yang diproduksi dari material pilihan. Memiliki kompartemen dengan penutup resleting yang lebar sehingga memudahkanmu mengambil barang. Desainnya yang trendi dan sporty sangat cocok untuk pria yang menyukai penampilan sporty. Tas branded ini bisa dipakai untuk sehari-hari, saat berolahraga ataupun bepergian. Di toko-toko online, seperti Lazada, Adidas Linear Perf Backpack ini dibanderol seharga Rp 199.400.
  • Adidas Men Training 3S Per Backpack
    Diproduksi menggunakan bahan polyester berkualitas dan didesain trendy yang memungkinkan kamu tetap tampil percaya diri saat ke tempat olahraga. Dengan dimensi 18 x 30 x 46 dan shoulder strap, tas ini sangat nyaman ketika dipakai. Kini, kamu bisa membawa berbagai keperluan olahragamu tanpa cemas. Cukup dengan Rp 499.000, kamu bisa mendapatkan tas keren ini di toko online!

Consina

Sumber gambar www.youtube.com

Consina merupakan brand yang sudah sangat familier bagi pencinta kegiatan outdoor, terlebih mendaki gunung. Aktivitas tersebut merupakan aktivitas yang mempunya risiko tinggi. Oleh karenanya, diperlukan peralatan yang tentunya tidak boleh sembarangan. Kualitas brand ini yang terjamin membuat aktivitas mendaki gunung terasa semakin menyenangkan, tanpa diliputi perasaan was-was akan peralatan.

Brand ini pertama kali dikenal karena produk tasnya. Tas ini dibuat dengan bahan material berkualitas yang kuat dan tahan lama. Consina memiliki 2 tipe tas, yaitu daypack yang berukuran 20 L – 40 L dan carier yang berukuran 55 L, 60 L, 70 L, dan 80 L untuk tas tipe carrier. Berikut macam tas brand Consina yang dapat kamu jadikan referensi untuk aktivitasmu.

Consina La Rambla Backpack, tas ini merupakan tipe Consina Officer Series Backpack dengan desain stylish yang mendukung penampilan untuk kehidupan urban. Dengan ukuran 25 x 32 x 46, tas ini mampu menampung laptop hingga ukuran 14 inci. Tersedia pula kompartemen untuk gadget dan aksesori. Dilengkapi dengan hidden compartment, kamu bisa menaruh kunci atau benda kecil lainnya di sana. Dengan harga Rp 480.000 kamu bisa mendapatkan tas ini, lengkap dengan rain cover di Lazada.

Budapest tergolong daypack yang bisa digunakan untuk membawa laptop dalam aktivitas sehari-hari. Memiliki 2 kompartemen yang dilengkapi sistem sirkulasi udara, membuat bagian dalam terhindari dari bau apak. Di situs toko online, tas ini berkisar Rp 445.000 lengkap dengan rain cover-nya.

Tas Carrier Consina Centurion memiliki ruang penyimpanan sebesar 50 liter. Sangat cocok untuk mendaki gunung atau melewati medan terjal. Di bagian dalamnya sudah dibagi menjadi 2 kompartemen, yang memudahkanmu mengorganisasikan barang. Tentu kamu tidak mau direpotkan dengan hal-hal semacam ini ketika di gunung kan? Dilengkapi dengan tali depan yang elastis, barang yang kamu bawa akan semakin aman dan tidak mudak bergeser. Tas branded ini dibanderol dengan harga Rp 650.000 di Lazada.

Nike

Sumber gambar zalora.co.id

Brand ini sangat cocok untuk pria atau wanita yang menyukai penampilan simple. Sebagian besar ransel Nike memiliki warna yang cenderung lembut namun elegan. Dengan ukuran cukup besar, tas ini sangat cocok untuk berbagai acara, mulai dari sekolah sampai traveling.

Nike All Access Fullfare Backpack memiliki desain stylish. Menggunakan hanya bahan terbaik sehingga tas tahan lama. Kompartemen luas berukuran 50 x 31 x 11 mampu menampung keperluanmu saat pergi, tidak hanya olahraga, tetapi juga traveling. Tas branded elegan ini dibanderol dengan harga Rp 449.000.

Nike Hayward Futura M 2.0 dengan desain sporty yang cocok untuk pria berjiwa muda. Satu tas multifungsi untuk menemani berbagai aktivitasmu. Setiap bagiannya didesain demi kenyamanan pemakai, seperti padding pada kompartemen dan strap yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Terdiri atas 2 warna dengan harga sekitar Rp 491.400 di Tokopedia .

Nike Brasilia Medium Backpack didesain untuk memudahkanmu membawa keperluan. Modelnya yang sporty sama sekali tidak membuat penampilanmu jadul. Kompartemen utama dilengkapi resleting penutup yang kuat sehingga barangmu terjaga dengan baik. Tas berbahan poliester ini dipatok sekitar Rp 350.000 di Tokopedia.

From our editorial team

Tas Pria Branded, Berkualitas, Fungsional dan Awet.

Referensi dari BP-Guide di atas perlu kamu perhatikan sebelum membeli tas untuk keperluanmu sehari-hari. Tas yang kamu pilih sebaiknya berkualitas tinggi, fungsional dan tahan lama. Tas branded pria dengan harga yang terjangkau bisa kamu jadikan pilihan jitu.