Kamu Gak Gokil Kalau Enggak Tahu 8 Jam Tangan Artis Super Mahal Ini! (2018)

Kamu Gak Gokil Kalau Enggak Tahu 8 Jam Tangan Artis Super Mahal Ini! (2018)

Banyak yang menyangka kalau jam tangan artis pria indonesia tidak seperti jam tangan pria biasa. Betulkah? Bagaimana jika jam yang mereka pakai ternyata merek dan modelnya sama dengan punyamu? Penasaran? Yuk lihat daftar jam para artis yang sudah BP-Guide siapkan!

Jam tangan merupakan aksesori wajib pria

Jam tangan di zaman modern sudah berkembang fungsinya. Yang awalnya hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan kini mulai menjadi aksesoris wajib bagi setiap orang, terutama untuk kaum adam. Jam tangan dapat membantu pria menampilkan kesan terbaik di depan umum. Bagi pria yang elegan, berwibawa, dan berkelas, biasanya sangat cocok untuk memakai jam tangan analog dengan strap kulit atau canvas halus. Sedangkan orang yang sporty dan aktif, sangat cocok menggunakan jam tangan digital dengan fitur-fitur keren dan futuristik.

8 jam tangan artis pria indonesia, jangan kaget ya lihat harganya!

Yang namanya artis atau selebritis, udah jadi sebuah keharusan untuk tampil sempurna di mata umum. Begitupun artis-artis di tanah Air, mereka suka melakukan perawatan luar dalam agar bisa selalu prima dan tampil maksimal. Salah satu hal penunjang untuk terlihat menarik adalah jam tangan. Ya, terlihat simpel dan minim fungsi awalnya, tapi siapa yang tau kalau jam tangan para artis ini harganya selangit, lho. Makanya bisa ngasih kesan sempurna. Seperti jam tangan Richard Mille milik Raffi Ahmad yang bernilai Rp. 7 miliar. Jadi, masih mikir kalau jam tangan itu cuma buat ngasih tau waktu?

Zenith Pilot 20 - Raffi Ahmad

Sumber gambar www.zenith-watches.com

Raffi Ahmad selalu dapat menampilkan yang terbaik di depan umum. Mungkin hal itu dibantu dengan jam tangan Zenith Pilot 20 yang suka dipakai olehnya. Jam tangan klasik dengan kesan mewah ini memiliki dial matte black dan strap kulit sapi. Tampil dengan finishing motif Côtes de Genève, jam tangan ini memiliki harga lebih dari Rp. 116.000.000 dengan fitur andalan movement otomatis dan power reserve selama 50 jam.

Jaquet Droz - Raffi Ahmad

Sumber gambar www.masterhorologer.com

Untuk penampilan yang lebih personal dan santai , Ayah dari Rafathar ini juga memiliki jam tangan Jaquet Droz seri Grande Seconde SW dengan desain avant garde untuk menampilkan pembawaan dinamis yang identik dengan anak muda. Jam tangan asli Swiss ini dilengkapi fitur-fitur seperti Tourbillon Frame dan ketahanan air hingga kedalaman 30 m dan dilansir memiliki harga senilai Rp. 241.000.000. Wow!

Nixon The Unit - Ariel Noah

Sumber gambar www.youtube.com

Untuk masalah gaya penampilan, Ariel Noah memang cocok buat jadi panutan. Penampilan Ariel semakin maksimal ketika dia mengenakan jam tangan Nixon seri The Unit yang memiliki desain sederhana namun menarik untuk dipandang. Ariel seperti mencirikan gaya anak band dengan menggunakan jam tangan digital ini. Nixon The Unit menggunakan material plastik polycarbonate yang nyaman untuk casingnya dan memiliki fitur andalan seperti, Street to Surf yang artinya jam tangan ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari hingga aktivitas di dalam air.

Lalu ada fitur time, day, date, alarm, chronograph, countdown timer, thermometer yang melengkapi kebutuhan dari pemakainya. Nixon The Unit juga dilengkapi dengan bezel peredam goncangan. Wajar saja jika jam tangan Nixon The Unit ini dibanderol dengan harga senilai Rp. 1.670.000.

Tag Heuer - Rio Dewanto

Sumber gambar uncrate.com

Aktor Rio Dewanto dikenal sangat menghargai waktu. Hal ini diakui oleh Rio yang gemar mengoleksi jam tangan, baik analog maupun digital. Hingga saat ini koleksinya mencapai 30 buah. Salah satu jam tangan milik Rio Dewanto adalah Tag Heuer Formula 1 yang berharga senilai Rp. 30.000.000. Rio mengaku dengan mengenakan jam tangan tersebut, dirinya mampu menghasilkan kesan kasual namun dandy di hadapan publik. Tag Heuer Formula 1 ini mempunyai fitur unggulan seperti, dial yang berwarna hitam untuk menunjukkan aksen pria, casing dan strapnya yang berasal dari baja pilihan, dibalut dengan bezel unidirectional black titanium carbide coated steel, dan water resistance sedalam 200 m.

Titan Edge - Fachry Albar

Sumber gambar kyoorius.com

Fachri Albar juga nggak mau kalah. Selain jadi kolektor jam tangan, dia juga seorang brand ambassador untuk Titan, sebuah produsen jam tangan yang terkenal dengan desain-desain futuristik. Fachri Albar terlihat menawan dengan menggunakan jam tangan Titan Edge yang memiliki ketebalan seperti kartu kredit. Sangat ringan dan tipis, tapi bermaterialkan full stainless steel berkualitas yang nggak bikin alergi. Jam tangan ini digerakkan dengan movement quartz. Meskipun terlihat avant-garde, Fachri Albar terlihat sangat elegan dan classy mengenakan jam tangan ini.

Richard Mille All Gold - Setya Novanto

Sumber gambar monochrome-watches.com

Setya Novanto adalah seorang pengusaha dan ketua DPR RI saat ini, wajar saja jika dirinya juga mengoleksi jam tangan mewah. Salah satu koleksinya adalah jam tangan Richard Mille RM 011 Flyback Chronograph Rose Gold yang dilansir memiliki harga senilai Rp. 2 miliar. Setya Novanto terlihat mengenakan jam tangan tersebut ketika dirinya sedang bersalaman dengan Presiden Donald Trump dalam kunjungannya ke Amerika Serikat beberapa waktu silam. Jam tangan ini bermaterialkan red gold yang dilengkapi dengan rubber bracelet strap dan memiliki fitur unggulan, seperti automatic movement.

Tag Heuer Aquaracer - Basuki Tjahaja Purnama

Sumber gambar www.watchreport.com

Sebagai Gubernur DKI Petahana, Basuki Tjahaja Purnama perlu untuk memiliki kesan berwibawa di depan warga-warganya. Kesan tersebut tersirat pada dirinya ketika memadukan gaya berpakaiannya dengan jam tangan Tag Heuer Aquaracer senilai Rp. 28.000.000, di saat pelantikan dirinya sebagai Wakil Gubernur Jakarta, tahun 2012 yang lalu. Tag Heuer Aquaracer memiliki akurasi yang tidak bisa diragukan lagi sebagai fitur unggulannya dan dilengkapi dial berwarna hitam yang memberi aksen gagah bagi pemakainya.

Richard Mille RM011 Black Kite Limited Edition - Jenderal TNI Moeldoko

Sumber gambar www.perfectclones.co

Sebagai Panglima TNI, Jenderal Moeldoko tidak hanya terlihat gagah dan berwibawa, namun dirinya juga terlihat stylish dan trendi ketika sedang mengenakan jam tangan Richard Mille limited edition dengan seri Felipe Massa RM 011 Black Kite yang hanya dijual di benua Amerika saja. Jenderal Moeldoko mengaku bahwa jam tangan ini memiliki harga senilai lebih dari Rp. 1 miliar. Jam tangan ini bagian luarnya terbuat dari titanium dengan kaca yang berasal dari batu safir yang menghasilkan anti gores dan tingkatan jernih yang sangat tinggi untuk melihat desain dial skeleton buatan Richard Mille. Jam tangan ini juga memiliki power reserve selama 55 jam dan mesin yang dapat melamban, mengikuti pergerakan tubuh pemakainya.

From our editorial team

Jam tangan artis pria Indonesia mahal untuk menunjukkan prestise di depan publik..

Tak bisa dipungkiri memang jam tangan artis pria itu mahal, karena tujuannya bukan cuma sebagai penunjuk waktu. Nah, apa salah satu dari kamu punya jam yang sama? Kalau belum, boleh dong kamu coba beli salah satunya agar penampilanmu makin keren dan nggak kalah dari artis-artis tersebut!