Inilah 9 Merk Jam Tangan Terbaik Di Dunia

Inilah 9 Merk Jam Tangan Terbaik Di Dunia

Bagi pria modern yang dinamis, jam tangan sudah jadi aksesoris wajib pendukung kegiatan sehari-hari. Karena itu tentu jam tangan yang berkualitas akan bermanfaat tidak hanya untuk menaikkan gengsi tapi juga agar pemakainya bisa melakukan manajemen waktu dengan cermat dan tepat. Anda ingin tahu apa saja jam tangan pria bermerek terbaik di dunia? Simak saja info terbaru lengkap dengan detailnya dalam artikel BP-Guide berikut ini!

Pria Elegan dengan Jam Tangan berkualitas Terbaik

Para wanita pasti setuju jika melihat cowok ganteng berbadan tegap penuh keyakinan tapi pada tangan mereka polos tanpa aksesoris apapun, tentu akan terlihat kurang macho dan keren. Rasanya seperti ada yang aneh dan kurang pas jika seorang pria tidak memakai jam tangan. Pria yang memakai jam tangan, ketampanannya akan meningkat 50% dan wanita manapun pasti akan meliriknya.

Namun pria sering kali dilanda kebingungan dalam mengubah gaya penampilan mereka. Kurangnya rasa percaya diri dalam berpenampilan, membuat pria selalu bingung untuk mempersiapkan dirinya untuk bisa tampil memukau. Tenang, hal itu dapat diatasi dengan menambahkan jam tangan sebagai aksesoris untuk penampilan Anda.

Jam tangan yang Anda pakai akan memberikan kesan yang berbeda di mata wanita dan menaikkan rasa percaya diri Anda pada saat acara kencan. Lalu jika di lihat perkembangannya, saat ini jam tangan memiliki desain yang beragam yang menonjolkan dari sisi estetikanya untuk memenuhi kebutuhan tren fashion masa kini. Dilengkapi pula dengan teknologi yang canggih di dalamnya semakin menyempurnakan akan kebutuhan jam tangan tersebut.

Pertimbangan Memilih Jam Tangan Pria Terbaik

Material Pembuatan

Pilihan jam original tentunya sangat disarankan agar jam tangan tersebut dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Produk yang original bisa dilihat dari kualitas bahan yang dipakai. Bahan yang dipakai jam tangan modern saat ini sudah banyak jenisnya, mulai dari kulit hingga campuran logam yang membuat jam tangan tersebut berkilau.

Emas kuning dan emas putih bisa dikatakan bahan jam tangan yang eksklusif bernilai tinggi. Emas merupakan jenis logam mulia yang bobotnya yang lebih ringan dan lunak dibandingkan stainless steel ataupun titanium. Tak heran jika jam tangan berbahan emas ini memiliki harga yang fantastis. Jam tangan ini biasa dipakai sebagai simbol dari status sosial.

Adapun bahan logam mulia perunggu yang nilainya masih rendah dibandingkan emas. Demi memenuhi kebutuhan fashion tak jarang juga beberapa produsen jam memakai bahan ini untuk pembuatan jam tangannya.

Lalu untuk strapnya biasanya menggunakan bahan-bahan yang umum seperti stainless steel, kulit, serta keramik. Kemudian untuk yang berbahan stainless steel, biasanya direkomendasikan jenis 2 clasp atau 3 clash untuk braceletnya. Jenis 2 clasp dan 3 clasp ini cukup kokoh dan banyak digunakan di berbagai brand jam tangan yang ada. Kenapa tidak clasp 1? Karena clasp ini sifatnya yang fragile dan umurnya tidak panjang. Akan tetapi semua tergantung bagaimana merawat jam tangan tersebut.

Untuk strap kulit biasanya menggunakan buckle yang dapat dipadukan dengan model butterfly clasp. Lalu ada jenis strap slip on yang banyak dipadukan dengan bahan seperti fabric atau kanvas.

Itu lah beberapa material pembuat jam tangan yang perlu Anda ketahui jika ingin membeli jam tangan yang original. Semoga bermanfaat.

Berat Jam Tangan

Jam tangan original dapat diamati dengan mudah dari bahan pembuatnya karena bahan tersebut menentukan kualitas dan ketahanan jam tangan tersebut. Dari material tersebut Anda bisa amati atau rasakan bobot jam tangannya. Jam tangan original akan terasa lebih berat dibandingkan jam tangan replika atau dikenal dengan nama KW.

Jika jam tangan tersebut menggunakan bahan logam murni bobotnya akan terasa berat. Lalu apabila bodi jam tangan terbuat dari fiber atau kulit memiliki bobot yang ringan. Begitu pula dengan bahan strapsnya. Pada jam tangan dengan straps dari stainless steel punya dua macam straps yakni rantai yang full stainless atau rantai yang berongga pada lapisannya yang disebut hollow. Nah, dari bobot tersebut akan ketahuan apakah jam tangan tersebut original atau hanya tiruan.

Cek Logo Jam

Mengamati apakah jam tangan original itu memang agak sulit. Namun setidaknya Anda harus tahu bentuk dan tulisan logo dari jam tangan. Masing-masing merk jam tangan memiliki ciri khas dalam bentuk dan penulisan logonya. Misalkan pada jam tangan merk Swiss Army memiliki bentuk logo dengan tanda positif di dalam perisai yang merupakan buatan produsen jam Victorinox. Yang palsu biasanya logo tanda positifnya berwarna putih dalam jajaran genjang atau bendera warna merah.

Biasanya logo yang tertera pada jam tangan original di desain sesuai spesifikasi dengan penulisan yang lebih rapi, cetakan yang halus, dan punya ciri khas yang umumnya buatan tangan. Hal itu bertujuan agar logo tersebut sulit untuk ditiru oleh produsen produk tiruan yang biasanya dicetak memakai mesin. Selain itu Anda harus betul-betul perhatikan ejaan huruf, serta bentuk huruf logo yang asli. Biarpun yang tiruan terlihat mirip pasti ada satu kesalahan yang tidak sesuai dengan yang asli.

Cek Kelengkapan Badan Jam

Jam tangan yang asli selalu menggunakan mesin yang presisi dan berkualitas. Maka dari itu bodi jam tangan original akan tampak halus dan tulisan yang tercetak rapi. Jam tangan original dapat Anda rasakan dari bodinya saat memegangnya apakah halus atau kasar. Jika terasa kasar kemungkinan besar jam tersebut palsu.

Begitu pula dengan talinya. Jika Anda membeli jam tangan dengan rantai, yang original pasti akan terlihat rapi, presisi, berat, serta solid. Berbanding terbalik dengan jam kw yang akan terasa ringan, cetakan tulisan tidak rapi, dan terdengar bunyi ecek-ecek.

Lalu untuk yang berbahan kanvas bisa dikenali dengan mudah dari talinya. Jam kanvas yang asli akan terasa lentur, jahitannya dan bekas potongannya yang rapi. Sedangkan pada jam kw tali kanvasnya terasa kaku, tebal, dan kasar.

Kemudian cek finishing dari jam tangan tersebut apakah terlihat halus atau kasar. Namun, finishing yang baik tergantung dari harga jam tangan tersebut. Jika menggunakan bodi stainless steel, jam tangan asli memiliki harga diatas Rp 400.000. Secara logika tidak mungkin jika finishing bagus, tapi dibanderol dengan harga murah. Itu bisa membuat rugi produsen jam tangan tersebut.

Box & Kartu Garansi

jam tangan yang asli pastinya memiliki garansi internasional. Maka dari itu setelah Anda memilih untuk membeli jam tangan, periksa dulu apakah terdapat kartu garansi resmi atau tidak. Cek juga kotak dan buku panduan di dalamnya. Selain itu merk-merk jam tangan ternama dunia akan memiliki sertifikat yang menandakan jam tangan tersebut asli dan resmi dari pabrik pembuatnya.

Saat ini produsen tiruan pun semakin pintar, mereka pun membuat sertifikat jam kw tersebut. Namun, jam tangan yang original akan memberikan garansi hingga 3 tahun karena yang original berani memberikan garansi yang panjang. Sedangkan untuk jam tangan kw biasanya hanya memberikan garansi beberapa bulan saja.

Merk Jam Tangan Pria Terbaik di Dunia

Patek Philippe

Sumber gambar monochrome-watches.com

Patek Philippe dikenal dengan jam tangan yang sangat mahal. Patek Philippe inilah yang pertama kali membuat jam tangan di tahun 1868 dan di tahun 1925 yang pertama kali pula menghadirkan fitur kalender pada jam tangan. Hingga saat ini jam tangan Patek Philippe dikenal karena kehandalannya yang terjamin sehingga jam tangan originalnya dibanderol sangat mahal.

Wajar jika jam tangan Patek Philippe dibanderol sangat mahal karena jam tangan ini adalah sebuah karya seni, mahakarya, yang berpadu dengan kerumitan luar biasa dari komponen mikro yang sempurna. Dengan presisi tiap komponennya, lekuk dan ukiran yang terpasang sempurna. Lalu bermaterialkan bahan terbaik dan bernilai tinggi membuat jam tangan ini layak dihargai fantastis.

Kalau Anda menggemari nuansa kilau hangat warna Rose Gold, ada Patek Philippe seri 6102R-001 Rose Gold Men Grand Complications. Jam tangan dirilis pada akhir tahun 2014 yang bertepatan dengan ulang tahun Patek Phillippe ke-175 tahun. Jam ini merupakan bentuk dedikasi Patek Phillippe terhadap konsumen setianya. Bagi penggemar setia Patek Phillippe ini merupakan kesempatan yang langka. Jam ini hadir dengan desain yang luar biasa dengan rose gold yang berpadu bahan stainless steel.

Jam ini dilengkapi dengan dial yang canggih yang di dalamnya terdapat sky chart, phases and orbit of the Moon, dengan mesin penggeraknya menggunakan mechanical self-winding movement. Kaca pelindungnya menggunakan black sapphire-crystal. Background bezelnya yang indah diberi sentuhan desain angkasa dan orbit bulan membuat desainnya tampil semakin elegan dan menonjolkan kemewahan. Tidak heran jika jam yang memiliki kualitas dan seni yang bercampur dalam teknologi dari Patek Philippe ini dibanderol Rp 3.047.532.000. Tidak hanya itu, tali jamnya pun terbuat dari kulit buaya asli. Kemewahan yang sungguh mengagumkan.

Sebagai alternatif desain, Anda juga bisa memilih Patek Philippe Geneve Chronometer Rose Gold.
Bagi Anda penyuka jam tangan dengan tampilan vintage, jam Patek Phillippe Geneve ini sangat cocok untuk Anda. Jam tangan ini hadir dengan desainnya yang vintage berbalut warna gold rose yang mewah. Kualitasnya yang asli terlihat dari finishingnya yang presisi dan terdapat tombol solid bermahkota emas. Jam tangan ini dilengkapi dengan 17 permata sebagai penggeraknya yang didukung dengan mesin mechanical hand winding. Tak lupa dilengkapi pula dengan water resistant mencapai 30 m. Untuk jam tangan yang elegan nan mewah ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 46.578.000.


Gucci Men

Sumber gambar jomashop.com

Ini adalah jam berkelas dari Gucci yang bisa dipilih untuk menunjang penampilan dan status sosial Anda. Gucci Black G-Chrono Watch yang merupakan jam buatan swiss yang terbuat dari stainless steel dan PVD coating dengan tampillan nada warna hitam dan emas yang terlihat eksklusif. Untuk logo G nya dibuat dengan teknik brushed yang terdapat di bagian muka dan belakang bodi jam tangan. Pada bagian luminescent-nya pun diberi lapisan emas. Lalu untuk mesinnya, jam tangan ini menggunakan ronda quartz chronograph. Dilengkapi juga water resistant mencapai 50 m. Kemudian untuk mendapatkan jam tangan berkelas dari Gucci ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 24.252.000.

Lalu ada Gucci G-Timeless Large Crocodile yang termasuk koleksi jam luxury modern. Jam ini berbahan lapisan emas 18 karat yang menampilkan sentuhan light pink sun dengan teknik brushed. Kemudian mesin penggeraknya menggunakan ETA 2895-2 Automatic with Small Second. Lalu bagian talinya menggunakan bahan kulit asli buaya dengan lining GG signature dan memakai buckle two blade. Yang menarik jam tangan ini case backnya yang transparan sehingga bisa tampak mesin-mesin dan komponen jam pembuatnya. Nah, jam tangan Gucci ini cocok bagi Anda yang punya selera berkelas dan fashionista yang dibanderol dengan harga Rp 123.750.000.

Aigner Men

Sumber gambar chronobox.com

Jam tangan dari brand Aigner ini khusus diciptakan untuk Anda yang memiliki ambisi yang tidak terpuaskan dengan tuntutan kualitas yang terbaik. Ditujukan bagi mereka yang mengerti prestige dan high fashion.

Seperti jam tangan Aigner A32169B Black Leather Men Watches ini. Jam tangan premium dengan kualitas terbaik ini punya desain yang klasik. Dapat membantu Anda tampil percaya diri. Untuk mesinnya jam tangan Aigner ini menggunakan mesin quartz yang terdapat fitur kalender aktif. Lalu harga dari jam tangan Aigner ini dibanderol Rp 4.156.500.

Kemudian ada lagi Aigner Jam Tangan Pria Cokelat Leather Strap A58104 Palermo.Komponen mesinnya asli buatan Swiss dengan bezel yang terbuat dari stainless steel dengan tali berbahan kulit. Desainnya hadir dengan warna yang menarik dan tampilannya yang elegan. Ukuran jam tangan ini cukup besar dengan 4.8 cm. Dilengkapi pula dengan water resistant. Soal harga, jam tangan pria berkelas ini bisa jadi milik Anda dengan merogoh kocek sebesar Rp 14.207.000.

Seiko Astron

Sumber gambar horobox.com

Salah satu seri jam tangan berkelas dari Seiko adalah Seiko Astron. Jam tangan analog ini digerakkan oleh tenaga surya yang mempunyai fitur GPS di dalamnya. Dengan adanya fitur canggih GPS ini, jam tangan Seiko ini mampu menerima sinyal dari GPS yang dapat mengidentifikasi, serta menyesuaikan zona waktu dan tanggal secara akurat dengan memanfaatkan jaringan global dari sinyal GPS tersebut. Selain itu jam tangan Seiko Astron diklaim mampu membaca 39 zona waktu di seluruh dunia melalui sistem perhitungan jam kalender abadi yang sama akuratnya dengan sistem perhitungan waktunya.

Bagi Anda yang mengidamkan kecanggihan teknologi jam tangan seperti itu, ada Seiko Astron GPS Solar Dual Time yang merupakan generasi ketiga Seiko Astron. Jam tangan ini dilengkapi fitur canggih berupa penyesuaian waktu pada zona tertentu dengan menggunakan fitur GPS. Jam tangan berbahan titanium dan keramik ini termasuk produk Astron yang paling berani desainnya karena pada strapnya menggunakan pearl dial dan aksen white ceramic. Desain bodinya pun tetap mempertahankan gaya yang tipis dan kecil yang dilengkapi fitur dual time. Lalu terdapat sub dial AM/PM untuk membantu menyesuaikan waktunya. Selain itu terdapat pula fitur water resistant mencapai 100 m. Oleh karena itu jam tangan dengan segala kecanggihan dan desainnya yang menggunakan bahan bernilai tinggi ini dibanderol Rp 31.025.000.

Lalu ada Seiko Astron GPS Solar Chronograph yang juga memakai bahan titanium dan keramik. Jam tangan Astron terbaru yang paling canggih dengan akurasi paling akurat di dunia dimana selisihnya tidak melebihi 1 detik selama 100.000 tahun. Seiko Astron ini akan mencocokkan 39 zona waktu di bumi secara otomatis. Selain itu setiap harinya Seiko Astron ini secara otomatis akan menyesuaikan 4 buah satelit GPS untuk menentukan posisi koordinat dari waktu. Bagian canggih lainnya terdapat perpetual kalender yang sudah diatur hingga februari 2100. Salah satu jam tangan yang paling canggih dalam sejarah pembuatan jam ini dibanderol mencapai Rp 57.968.750. Tentu saja semua kecanggihan dan kualitas Seiko Astron ini dapat Anda rasakan hanya dengan membeli produk originalnya.

Chopard

Sumber gambar justdial.com

Mungkin banyak dari Anda yang kurang mengenal merk Chopard. Merk jam tangan ini dikenal di tingkat global penghasil jam tangan eksklusif. Setelah mencapai kesuksesan di bisnis tersebut, Chopard saat ini memberikan sebagian keuntungannya untuk beramal di berbagai kegiatan seperti lingkungan, budaya, seni dan lainnya.

Salah satu jam tangan dari merk Chopard yang paling populer adalah seri Gran Turismo XL. Cukup laris di pasaran karena desainnya yang bertemakan sport. Dengan finishingnya yang sangat baik. Lalu kaca pelindungnya menggunakan kaca safir dengan lapisan AR ganda yang memberikan kejernihan maksimal untuk dial. Pada dialnya setiap index dilapisi dengan luminescent. Terdapat fitur date windowsnya yang berada di posisi jam 3 yang dilengkapi magnifier (cyclops). Disamping itu yang membuatnya menarik adalah strapnya berbahan rubber bermotif alur ban mobil balap yang sangat khas. Untuk harganya jam tangan Chopard Gran Turismo XL ini dibanderol Rp 50.000.000

Lalu ada Chopard Classic Manufacture Watch. Jam tangan yang mempunyai dimensi 38 mm ini bodinya terbuat dari emas 18k. Lalu bagian crownnya pun berlapis emas. Pada bagian dialnya di desain berwarna putih dengan aksen porselen. Lalu bagian kaca pelindungnya menggunakan kristal safir. Ditambah bahan tali jam dari kulit buaya yang memberikan kesan elegan dan mewah. Harga jam tangan mewah dan esklusif dari Chopard ini sebesar Rp 144.956.307.

Tag Heuer

Sumber gambar www.beaverbrooks.co.uk

Jam tangan Tag Heuer selama ini identik dengan ajang balap mobil Formula 1 di Monaco sebagai jam tangan sponsor resmi perhelatan olahraga kaliber dunia tersebut. Selain popularitasnya di arena balap, jam-jam produksi Tag Heuer juga dikenal tahan air dan dilengkapi dengan Chronomatic Calibre 11 otomatis berteknologi terkini. Dari segi tampilannya jam tangan ini memberikan norma dan keindahan dalam pembuatan jam tradisional yang dengan desain bodinya berbentuk persegi dan agak besar.

Seperti contohnya produk Tag Heuer Connected SAR8A80.FT6045 Smartwatch. Jam tangan pintar Tag Heuer ini terbuat dari 3 kombinasi bahan yang berkualitas tinggi diantaranya titanium, safir, dan rubber dengan teknologi touchscreen. Lalu jam tangan pintar ini mampu terhubung ke 4000 aplikasi android wear yang tersedia di layanan google play. Selain itu kompatible juga untuk sistem operasi iOs. Terdapat pula tiga zona display pada angka 6, 9, dan 00.00 yang menampilkan aplikasi favorit Anda, informasi aktivitas, dan notifikasi pada layar jam. untuk memorinya diberikan 1 GB RAM dan 4 GB memori storage dengan Intel Dual core processor at 1.6 GHz. Dilengkapi juga dengan fitur Bluetooth BLE 4.1 - WLAN 2.4 GHz 802.11 B/G/N. Jam tangan pintar ini dibanderol Rp 35.890.000.

Lalu ada jam tangan Tag Heuer Calibre Heuer 01 CAR2A1Z.FT6050. jam tangan ini terbuat dari stainless steel dengan fitur dial Black skeleton dial with 3 counters. Selain itu juga bagian dialnya dibuat dengan Hand-applied polished and fine brushed indexes with white and red luminescent markers. Lalu mesin penggeraknya menggunakan automatic calibre, rapid date correction dengan teknologi Power reserve of the movement: 50 hours; with chronograph operating: 40 hours. Kemudian bagian tali jam menggunakan bahan kulit berpadu dengan black titanium carbide coated titanium folding clasp with safety push buttons. Untuk harganya jam tangan ini sangat fantastis yakni Rp 125.200.000. Cocok untuk Anda yang mempunyai jiwa berkelas dan high fashion.

Rolex

Sumber gambar humblewatches.com

Merk Rolex sudah tidak asing lagi di telinga kita. Produsen jam tangan ini selalu menghadirkan model-model yang mewah dan ekslusif. Setiap model yang tercipta selalu menghadirkan kualitas yang sudah teruji. Lalu keamanannya yang luar biasa yang menjalani sebanyak 26 kali uji jatuh. Serta ketahanan terhadap guncangan yang juga melalui serangkaian tes sebelum diluncurkan. Kemudian untuk ketahanannya terhadap air mencapai titik terekstrim yakni mencapai 3.900 m yang sudah diuji coba pula. Tak heran jika jam tangan Rolex sangat lah istimewa bagi pemakainya dan dianggap punya banyak keunggulan dibandingkan jam tangan pria kelas dunia yang lain.

Seperti salah satu produknya yakni Rolex Air-King. Jam tangan ini diluncurkan untuk memberi penghormatan kepada para penerbang, serta peran Oyster dalam story epik penerbangannya. Terbuat dari bahan baja berpadu dengan tali jam Oyster dan pelat hitam yang khas. Selain itu mesin jam tangan Rolex Air-King ini menggunakan mesin Perpetual dengan pelindungan terhadap medan magnet untuk melindungi sistem mesin yang rumit dan bernilai tinggi. Dilengkapi pula dengan water resistant mencapai 100 m. Segala detil yang sangat khas Rolex dengan kualitas tak perlu diragukan lagi membuat jam tangan ini mempunyai nilai jual yang tinggi yang dibanderol Rp 84.500.000.

Lalu ada jam klasik Rolex Cellini Moonphase. Jam tangan ini menggambarkan sebuah perayaan kontemporer dari suatu keklasikan dan keanggunan yang abadi dari jam tangan tradisional. Bodinya yang dibalut dengan bahan emas rose gold 18k membuat jam tangan ini sangat mewah. Ditambah dengan bingkai cincin ganda yang berkubah, dan beralur. Begitu pula dengan kristal safirnya yang berkubah sebagai pelindung jam tangan. Untuk penggeraknya memakai mesin jam perpetual, mekanis, pemuntir otomatis yang tahan air mencapai 50 m. Lalu dilengkapi fitur fungsi jarum jam, menit, dan detik yang berada di tengah. Fase bulan di pukul 6 tepat dengan tampilan tanggal melalui jarum di tengah. Pada bagian talinya terbuat dari kulit tembakau. Dengan semua kemewahan dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan harga jam tangan ekslusif ini dibanderol mencapai Rp 197.600.000.

Sevenfriday

Sumber gambar thegiftsformen.com

Jam tangan merk Sevenfriday ini terbilang mampu mencapai kesuksesannya dalam waktu yang tidak lama. Keberhasilan Sevenfriday diraih berkat produk-produknya yang berani tampil unik yang pada akhirnya memiliki pasar tersendiri. Pada desain tampilannya bodinya memiliki ciri khas yang berbeda dengan jam tangan merk lain yang berbentuk kotak segi empat. Lalu tampilan dialnya yang memperlihatkan bagian dalam sebuah mesin yang sangat kompleks. Berdasarkan kutipan dari website resmi Sevenfriday, konsep desain mereka disebut dengan “impressive mechanical display of visual complications”.

Untuk Anda pria penyuka jam tangan maskulin nan berkelas, ada pilihan Sevenfriday P1B/02 P-Series Automatic Miyota 8S27 White Calf Skin Leather Strap. Jam tangan ini hadir terinspirasi dari memadukan unsur-unsur industrial yang maskulin serta seni dengan desain finishing yang baik dan konstruksi yang kompleks. Material bodi yang terbuat dari stainless steel dan tali kulitnya berbahan kulit. Kemudian mesinnya menggunakan mesin canggih Automatic Miyota 8S27, 40H power reserve. Dilengkapi dengan fitur NFC technology chip untuk digunakan dengan Sevenfriday App. Harga jam berkualitas ini dibanderol dengan harga Rp 12.500.000.

Berikutnya, kalau Anda menggemari jam tangan pria dengan tampilan lebih sporty, pilih saja Sevenfriday M-Series M2-1 Jam tangan sporty ini terbuat dari bahan stainless steel dengan aksen sandblasted black PVD yang presisi. Dengan memiliki ketahanan air mencapai 30-50 meter sehingga dapat Anda gunakan untuk berenan dan diving dengan leluasa. Lalu mesin jamnya yang menggunakan open balance wheel on miyota 8215 with 40H power reserve dengan diberi pelindung kaca dari kaca mineral. Untuk harganya jam tangan sporty ini dibanderol Rp 17.500.000 dengan garansi internasional 2 tahun.

Seiko Emperor

Sumber gambar monochrome-watches.com

Menurut sebagian orang, Seiko Emperor ini merupakan suatu keindahan bagi pertama yang melihatnya. Jam tangan ini memiliki desain yang unik layaknya kaleng tuna yang lebih mementingkan fungsinya daripada penampilannya. Secara keseluruhan finishing jam tangan ini sangat baik. Harganya jelas tidak murah, tapi sangat sebanding dengan kualitas dan kecanggihan teknologi yang digunakan setiap jam tangan.

Contohnya seperti Seiko SBDX011 Emperor Tuna 1000M. Ini merupakan jam tangan diver Seiko yang harus dimiliki oleh pria dengan material case dari titanium yang tampilannya terlihat klasik. Ketahanannya, akurasi, dan kualitas sangat tidak diragukan. Yang menarik adalah seri ini memiliki jarum penunjuk angka yang bisa bercahaya dalam gelap sangat terang dan dapat bertahan lama. Lalu crystal untuk bodi nya terbuat dari kaca Hardlex yang sangat jernih. Hardlex glass ini merupakan mineral crystal yang punya ketahanan kuat dan anti gores. Maka dari itu banyak orang yang memiliki jam tangan Seiko yang sudah dipakai selama belasan tahun dan masih baik. Jadi jam tangan Seiko ini merupakan kombinasi antara style dan efisiensi. Untuk harganya sendiri sangat kompetitif, yaitu dibanderol Rp 31.750.000.

Lalu ada Seiko Prospex Master Series Emperor Tuna SBDX014. Jam tangan ini merupakan jam tangan Seiko diver yang populer dan soal keamanan memang selalu digarap serius oleh Seiko. Untuk jam tangan diving ini memiliki fitur water resistant mencapai 1000 m hingga sangat cocok dipakai para diver profesional. Dilengkapi fitur power reserve dan 8L35 Automatic 26 Jewels. Untuk material strapnya menggunakan bahan karet. Lalu bagian bodinya terbuat dari Titanium Rose Gold yang tampilannya sangat elegan dengan pelindung kaca dari kristal safir. Harga jam tangan Seiko ini dibanderol sangat mahal yaitu Rp 96.390.000. Namun, sangat sebanding dengan kualitas dan keamanannya sebagai jam tangan diver.

From our editorial team

Jam Berkualitas Terbaik Melengkapi Gaya Pria Modern

Setelah membaca ulasan dan aneka rekomendasi dari BP-Guide, semoga Anda pria modern yang sukses bisa menjatuhkan pilihan yang tepat untuk mendapatkan salah satu jam tangan terbaik di dunia. Tidak perlu terbawa arus mode demi tampilan fashionable, karena jam tangan berkualitas dunia yang dibuat dengan bahan dan teknologi terbaik sudah bisa 'berbicara' mengenai kelas tersendiri para pemakainya. Akhirnya, happy shopping, stay stylish dan sampai jumpa dalam artikel bermutu lainnya dari BP-Guide!