12+ Jam Tangan Pria Expedition Untuk Jiwa-jiwa Petualang di 2018

12+ Jam Tangan Pria Expedition Untuk Jiwa-jiwa Petualang di 2018

Para pria yang doyan berpetualang tentu butuh jam tangan yang mampu menemani dalam segala kondisi cuaca. Jam tangan Expedition memang diciptakan untuk menemani para petualang sejati. Simak pilihan jam tangan Expedition hanya di BP-Guide.

Jam Tangan Expedition, Berkelas namun Harga Terjangkau

Saat ini model jam tangan sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Bagi Anda yang doyan berpetualang, tentu butuh jam tangan dengan daya tahan yang kuat dan sejumlah fitur pendukung petualangan. Karena itulah diciptakan jam tangan Expedition.

Setiap seri yang diluncurkan Expedition akan selalu mewakili jiwa-jiwa petualang. Bentuknya yang kokoh dan dinamis menunjukkan kelas jam tangan ini. Meski demikian, harga jam tangan Expedition relatif masih terjangkau. Tampil berkelas tidak harus selalu mahal bukan?

Kelebihan Jam Tangan Expedition

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sering digunakan para pria. Oleh karena itu jika Anda mencari jam tangan yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Anda bisa memilih jam tangan Expedition.

Kelebihan dari jam tangan ini adalah desain yang menarik untuk berbagai kalangan. Selain itu terdapat banyak pilihan warna, tahan air, debu, antikarat, serta terbuat dari bahan berkualitas.

Desain Keren

Sumber gambar cargocollective.com

Desain jam tangan Expedition tidak hanya mengutamakan tampilan yang keren, melainkan juga kenyamanan penggunanya. Anda bisa menyesuaikannya dengan ukuran pergelangan tangan. Gunakan desain serta warna jam tangan Expedition untuk menunjang penampilan Anda. Jam tangan Expedition ini memiliki banyak pilihan desain yang bisa menunjang penampilan Anda.

Bahan Premium

Kelebihan jam tangan Expedition salah satunya adalah terbuat dari bahan premium atau berkualitas tinggi. Jam tangan ini menggunakan bahan baja stainless pada bagian badan jam sehingga tidak mudah berkarat. Selain itu, bahan yang digunakan juga kuat serta telah melalui sejumlah pengujian, sehingga jam tangan ini dijuluki Professional Adventure Equipment.

Ragam Pilihan Warna

Jam Expedition memiliki pilihan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki warna kulit cerah, boleh senang karena bisa mengenakan jam dengan berbagai warna. Sedangkan, yang berkulit gelap bisa memilih dan menyesuaikan warna jam dengan warna cenderung gelap. Apabila Anda ingin berpenampilan elegan, maka Anda bisa memilih jam tangan dengan warna gelap seperti hitam dan cokelat.

Tangguh

Salah satu alasan mengapa Anda harus memilih jam tangan Expedition adalah karena jam tangan ini memiliki fitur-fitur terbaik, yang telah dibuktikan melalui pengujian yang tangguh. Dilengkapi pula dengan fitur tanggal yang bisa menunjang kegiatan Anda. Sehingga jam tangan Expedition ini cocok untuk Anda yang gemar berpetualang.

Orisinal dan Bergaransi Resmi

Untuk mendapatkan jam tangan Expedition yang berkualitas, maka pilihlah jam tangan yang orisinal. Hal ini dikarenakan banyak jam tangan Expedition palsu beredar di pasaran. Produk palsu tentu kualitasnya kalah jauh dibanding yang asli.

Jam tangan Expedition orisinal dilengkapi dengan garansi resmi internasional selama 1 tahun, yang bisa Anda dapatkan di toko-toko resmi jam Expedition di seluruh Indonesia. Perhatikan hal tersebut agar Anda tak rugi.

Tips Memilih Jam Tangan Pria Expedition agar Tidak Tertipu

Sebelum memutuskan membeli jam tangan, maka perlu memperhatikan beberapa hal. Cermati poin-poin yang menjadi ciri khas jam Expedition orisinal. Di antaranya adalah jahitannya rapi, nomor seri jam yang sesuai, serta harga yang umumnya di atas Rp. 800.000.

Harga Tidak Bohong

Cek terlebih dahulu harga jam Expedition yang akan Anda beli, agar tidak tertipu barang palsu. Jam tangan Expedition dibanderol dengan kisaran harga Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000. Apabila jam tangan Expedition yang akan Anda beli harganya 60% lebih murah daripada harga pasaran, maka Anda perlu berhati-hati. Anda bisa cek harga asli di situs resmi jam Expedition atau kunjungi outlet resminya.

Cocokkan Nomor Serinya

Nomor seri pada jam tangan Expedition berfungsi untuk membedakan tipe atau model jam tangan satu dengan lainnya. Anda bisa memeriksa nomor seri jam tangan untuk memastikan produk tersebut orisinal atau tidak. Caranya dengan mencocokkan nomor seri di situs resmi atau toko resmi jam tangan Expedition. Jika nomor seri yang ada di jam tangan tersebut benar, maka jam itu pasti asli.

Beli di Counter Resmi dan Terpercaya

Apabila Anda ingin mendapatkan jam tangan Expedition yang orisinal, belilah di counter resmi dan terpercaya. Selain membeli di toko resmi yang sudah terjamin keasliannya, Anda juga bisa membeli secara online di situs resmi jam tangan Expedition. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi khawatir karena bisa terhindar dari membeli jam palsu dengan harga mahal.

Pilihan Jam Tangan Pria Expedition Terbaru 2017

Nah, agar Anda tak lagi penasaran dengan rupa jam tangan Expedition ini, berikut ada beberapa model yang sudah BP-Guise siapkan untuk Anda perhatikan. Dengan demikian, bisa menjadi bahan pertimbangan Anda saat hendak membeli yang paling cocok untuk Anda.

Expedition Tripletime E6396MT

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan analog dengan tali yang terbuat dari bahan kulit, dengan ukuran body 50 mm. Dilengkapi dengan fitur water resistant. Anda bisa mendapatkannya di jelaga.com dengan harga Rp. 1.397.000 atau di Tokopedia seharga Rp. 1.050.000 saja.

Expedition E6656MS Silver

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam berwarna silver ini memiliki bentuk body bulat dengan ukuran 4,8-5 cm. Tali terbuat dari bahan kulit. Desain yang eksklusif dan limited edition. Akan membuat penampilan Anda semakin keren. Dilengkapi pula dengan fitur Expedition Automatic atau tanpa baterai. Anda bisa mendapatkannya secara online di jamexpedition.com dengan harga Rp. 1.700.000 atau di Tokopedia seharga Rp. Rp 1.550.000.

Expedition E6656MB Black

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam tangan orisinal dari Expedition ini memiliki bentuk body bulat dengan ukuran 4,8-5 cm dan desain warna hitam. Dilengkapi dengan Expedition Automatic atau tanpa baterai, serta tali yang terbuat dari bahan kulit. Jam tangan ini juga salah satu koleksi limited edition, sehingga membuat penampilan Anda unik dan berbeda dari lainnya. Anda bisa mendapatkannya di website jamexpedition.com, dengan harga Rp. 1.800.000 atau di Tokopedia seharga Rp. 1.700.000.

Expedition E6318M

Sumber gambar www.bukalapak.com

Apabila Anda mencari jam tangan Expedition dengan harga yang relatif terjangkau, maka Anda bisa memilih E6318M yang memiliki kisaran harga Rp. 820.000. Dilengkapi dengan fitur chronograph, tali jam berbahan kulit asli, badan jam berbahan stainless steel anti karat, diameter 4,5 cm, daya tahan baterai 3 tahun, tahan air, dan garansi internasional 1 tahun. Anda bisa mendapatkannya secara online di jamtanganpro.com.

Expedition 6679MA

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bagi Anda yang ingin tampil berbeda, maka bisa memilih jam tangan Expedition Limited Edition sehingga penampilan Anda tampak berbeda karena tak semua orang memilikinya. Salah satu seri jam yang bisa Anda pilih adalah Expedition 6679MA.

Pilihan warnanya yaitu hitam dan brown rose gold, dengan kisaran harga yang berbeda. Untuk Expedition 6679MA Black dibanderol Rp. 3.700.000 di expeditiontimepiece.com, sedangkan brown rose gold dibanderol Rp. 3.595.000 di brandedwatch.co.id.

Jam tangan berdiameter 47 mm ini, mempunyai desain klasik dan dilengkapi berbagai fitur canggih seperti calibre movement 8217. Bagian body terbuat dari stainless steel, kaca yang terbuat dari mineral, strap terbuat dari kulit, dan water resistant hingga kedalaman 50 meter. Selain fitur canggih tersebut, yang menjadikan jam tangan ini limited edition adalah karena salah satu fiturnya yaitu tak perlu ganti baterai. Menarik bukan?

Expedition 6635

Sumber gambar detikarloji.com

Jam tangan pria Expedition 6635, bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan Anda. Terbuat dari bahan stainless steel pada bagian body yang antikarat. Jam tangan berdiameter 4,2 cm ini, dilengkapi dengan fitur sistem quartz dan mesin buatan swiss dan daya tahan baterai hingga 3 tahun. Selain itu masih ditambah dengan fitur chronograph yang terdiri dari tanggal, stopwatch, tachymeter, dan tahan air hingga kedalaman 5 ATM (50 meter).

jam ini semakin unik karena bagian strapnya terbuat dari bahan kanvas dan dilengkapi dengan garansi internasional 1 tahun. Anda bisa mendapatkannya secara online di situs jamtanganpro.com dengan harga Rp. 940.000. Anda juga bisa mendapatkannya di website expeditiontimepiece.com, dengan harga Rp. 1.100.000.

Jam tangan ini terjamin keasliannya karena selain dilengkapi garansi internasional, pembelian jam tangan ini juga dsertai buku panduan dan box wooden mewah.

Expedition 6686M

Expedition 6686M memiliki dua warna keren yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan Anda, yaitu black rose gold dan black white brown. Jam tangan berdiameter 4,7 cm ini terbuat dari bahan kulit berkualitas pada bagian talinya dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti caliber movement, stopwatch chronograph, 31 day indicator, dan tahan air dengan kedalaman 50 meter.

Jam tangan ini juga antikarat karena terbuat dari bahan stainless steel. Dijamin 100% orisinal yang dilengkapi dengan garansi mesin 1 tahun dan boks orisinal. Anda bisa mendapatkannya secara online di bukalapak.com dengan harga Rp. 1.465.000 atau di toko online murahgrosir.com dengan harga Rp. 1.145.000.

Expedition 6693M

Sumber gambar www.bukalapak.com

Jam tangan Expedition 6693 M, menjadi salah satu seri dengan harga yang cukup terjangkau dibanding jam tangan Expedition lainnya. Terbuat dari bahan stainless steel sehingga anti karat pada bagian body serta memiliki diameter 45 mm. Jam tangan orisinal ini dilengkapi dengan fitur chronograph aktif dan garansi mesin 1 tahun. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 875.000 di bukalapak.com.

Expedition 6678 Black Case

Sumber gambar tokobelibagus.my.id

Jam tangan Expedition 6678 Black Case merupakan salah satu seri jam tangan dari Expedition dengan bentuk case bulat dan berwarna hitam. Dilengkapi pula dengan beberapa fitur seperti bahan case dari stainless steel sehingga anti karat, bagian tali terbuat dari bahan kulit berkualitas dengan warna hijau tua, Chronograph dan fitur tanggal aktif, serta water resistant atau anti air dengan kedalaman 50 meter.

Memiliki ukuran diameter 4,6 cm dan lebar tali 22 mm, dengan panjang tali standar membuatnya cocok dikenakan di pergelangan tangan Anda. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan boks orisinal Expedition serta buku garansi.

Anda bisa mendapatkannya di toko online jamtanganok.com dengan harga Rp. 870.000, atau di tokopedia.com dengan harga Rp. 975.000.

Expedition 6717

Sumber gambar www.dinomarket.com

Salah satu seri jam tangan Expedition yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Expedition 6717. Didesain dengan warna silver dan model jam analog dengan diameter 45 mm serta dilengkapi 3 chrono eyes pada center dial. Case terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat, bagian strap terbuat dari kulit asli, mesin menggunakan Japan Quartz Movement, dilengkapi fitur water resistant dengan kedalaman 50 meter, serta fitur chronograph yang aktif.

Apabila tertarik, maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.115.000 di toko online murahgrosir.com, atau di blibli.com dengan harga Rp. 1.300.000.

Expedition 6606 Black Rose Gold

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jam Expedition 6606 adalah salah satu seri jam tangan Expediton yang bisa Anda kenakan di berbagai acara mulai dari acara santai hingga formal. Didesain secara maskulin dan elegan dengan tipe mesin analog dan diameter case sekitar 4,8 cm.

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti case dari material stainless steel, tali dari bahan kulit asli, dan kaca crystal blue. Dilengkapi pula dengan fitur water resistant 5 ATM atau kedalaman 50 meter, Chronograph aktif. Dijamin 100% orisinal karena dilengkapi boks orisinal Expedition serta garansi resmi 1 tahun.

Ada dua warna yang bisa menjadi pilihan Anda. Tipe Black Rose Gold dengan harga Rp. 1.350.000 di toko online tokojamok.com dan Silver dengan harga Rp. 1.300.000 di masterarloji.com. Jam tangan ini juga didesain eksklusif dengan jumlah terbatas. Jadi, tunggu apa lagi?!

Expedition 6688M

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bagi Anda pria penggemar motor gede ataupun pria berbadan besar, maka Anda bisa memilih jam tangan Expedition 6688M sebagai penunjang penampilan. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan desain yang eksklusif. Jam ini diameter 4.5 cm dan tali dari bahan kulit, membuat jam tangan ini terlihat spesial. Dilengkapi pula dengan fitur water resistant serta dijamin 100% orisinal karena ada garansi 1 tahun.

Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 2.550.000 di lazada.co.id. Anda juga bisa mendapatkannya di tokopedia.com dengan harga Rp. 2.800.000. Semakin menarik dengan tambahan hadiah cincin gratis disetiap pembeliannya.

Expedition 6618

Sumber gambar www.tokopedia.com

Expedition 6618 merupakan salah satu seri jam tangan Expedition dengan tipe analog dan case berbentuk persegi, membuat jam ini tampak unik. Jam tangan berdiameter 4,5 cm dan ketebalan 12 mm ini terbuat dari bahan stainless steel pada bagian badannya serta bagian tali terbuat dari kulit. Selain itu, dilengkapi dengan fitur canggih seperti Chronograph aktif, water resistant 5 ATM.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki, bisa membelinya di bukalapak.com dengan harga Rp. 1.145.000 untuk warna full black, dan di tranmarketarloji.com dengan harga Rp. 970.000 untuk warna silver black. Dijamin barang orisinal karena disertai dengan boks, buku panduan, dan garansi resmi 1 tahun.

From our editorial team

Tampil Berkelas Tak Harus Mahal

Dibanding jam dengan tipe sejenis, jam tangan pria Expedition memang tergolong lebih merakyat. Namun desainnya tetap berkelas. Cocok bagi Anda yang ingin tampil berbeda tapi tanpa harus merogoh saku dalam-dalam atau bahkan membobol tabungan Anda. Pilih tipe yang sesuai dengan gaya penampilan Anda, sehingga tampilan Anda pun semakin keren dan berkelas.