9 Pilihan Keren Jam Tangan Pria SKMEI (2018)

9 Pilihan Keren Jam Tangan Pria SKMEI (2018)

Jam tangan pria SKMEI tengah naik daun beberapa tahun belakangan ini. Bukan cuma model dan kualitasnya yang dicari orang, tapi juga karena harganya yang cukup terjangkau dan ramah di kantong. Nah, kalau kamu juga lagi cari jam tangan pria SKMEI ini, cek yang berikut ini untuk tahu model-model yang ngetrend tahun 2017 ini!

SKMEI, jam produk China berharga murah namun gaya maksimal

Sumber gambar www.snapdeal.com

Jam tangan tuh sekarang udah nggak cuma dilihat sebagai barang penunjuk waktu, lho. Sekarang, keluar rumah aja kalau nggak pake jam tangan tuh, rasanya kayak ada yang kurang gitu. Kurang keren lah. Apalagi buat pria, jam tangan udah jadi aksesoris wajib buat nonjolin karakteristiknya. Nah, ada salah satu brand jam tangan pria yang lagi booming di kalangan netizen Indonesia. SKMEI namanya. Udah pada tau dong pastinya.

SKMEI ini merupakan brand jam tangan pria yang diproduksi oleh Guangzhou SKMEI Watch. Co. LTD. Dari nama pabrikannya udah pasti tau asalnya dari mana, dan pasti tau kalau harganya itu lumayan murah. Eh, walaupun murah, tapi nggak murahan, lho, ya. Jam tangan pria dari SKMEI ini ada versi analog yang cocok buat cowok-cowok calm dan ada juga versi LED buat cowok-cowok sporty. Selain itu, mereka juga ngeluarin jam tangan yang bisa ngasih tau detak jantung, jam meja, jam bersuara, dan lainnya.

Desain yang mereka buat juga terkesan modis dan dinamis, karena memang dikhususkan buat anak-anak muda gitu. SKMEI watch juga udah mengekspor produknya ke Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Kanada, Korea Selatan, dan negara-negara lainnya termasuk Indonesia yang memang anak-anak mudanya lagi senang-senangnya mencari jam tangan keluaran SKMEI.

8+ Alasan SKMEI Wajib Dilirik!

Model trendy

Sumber gambar www.dx.com

Nggak cuma unik dan tangguh, jam tangan SKMEI juga bikin kamu jadi trendy. Seperti SKMEI 1016 yang memiliki tampilan penunjuk waktu analog dan digital serta mampu berfungsi di air dengan kedalaman 50 m. Jadi nggak perlu khawatir. Jam tangan ini cocok banget buat cowok-cowok yang ingin tampil keren, trendy, dan stylish baik untuk aktivitas sehari-hari atau saat berolahraga.

Diproduksi oleh Guangzhou SKMEI Watch Co.,Ltd

Sumber gambar www.aliexpress.com

Jam tangan SKMEI ini lahir pada tahun 2010, di daerah Guangzhou, Tiongkok, di bawah perusahaan Guangzhou SKMEI Watch. Co. LTD. Mereka memiliki dedikasi untuk memproduksi jam tangan pria, seperti jam outdoor, casual watch, LED watch, dan berbagai macam macam jenis lainnya yang mengutamakan kualitas namun nggak mengesampingkan tampilannya agar tetap terlihat stylish dan trendy.

Water Resistance

Sumber gambar www.gearbest.com

Selain modis, seluruh jam tangan SKMEI hadir dengan kelebihan untuk bertahan di air hingga kedalaman 50 m yang udah teruji dengan menggunakan metode yang mutakhir. Pastinya bisa jadi produk andalan buat cowok-cowok yang memiliki tingkat aktivitas yang ekstrem.

Sudah melewati tahapan precision testing

Dengan mengedepankan kualitas, SKMEI nggak cuma water resistance, tapi jam tangannya juga udah lolos advanced precision testing untuk memastikan kalau setiap jarumnya berhenti di angka yang tepat. Sampai-sampai jarum detiknya juga sangat mustahil hitungannya meleset.

Sudah diexport ke berbagai negara

Dengan kualitasnya yang udah terjamin, peminat jam tangan SKMEI nggak cuma
berasal dari benua Asia. Peminatnya udah banyak juga di benua Eropa, Amerika, serta Oceania.

Bergaransi resmi

Pasti sempat ada pikiran kalau jam tangan Tiongkok pasti nggak ada garansinya. Jangan salah, Jam tangan SKMEI seluruhnya bergaransi resmi, mulai dari 6 bulan hingga 1 tahun. Jadi, nggak perlu khawatir.

Kualitas bahan dan mesin

Dengan harga yang dibanderol cukup murah, jam tangan SKMEI ini memiliki kualitas, mulai dari bahan hingga mesin yang sangat bagus. Jam tangan ini memiliki desain yang cocok banget dengan karakteristik anak muda di Asia, khususnya Indonesia yang selalu ingin tampil menarik di hadapan publik. Boleh diadu, lho, dengan jam tangan mahal lainnya.

Bentuk dan model mengikuti jam terkini

Sumber gambar www.zapals.com

Meskipun murah, jam tangan keluaran SKMEI ini punya desain yang nggak murahan, lho. Contohnya aja tipe Tornado 1017 Original yang cocok buat orang-orang yang berumur 15-30 tahun. Ada juga Combat LED, dengan desain unik menyerupai pesawat dan interface untuk membaca waktu yang bikin spesial dari jam tangan lainnya. Terakhir ada DG-1123 yang ngasih kesan elegan dengan fitur digitalnya, yang pas buat perempuan dan pria untuk dikenakan sehari-hari atau pada acara formal.

Harganya lebih masuk akal

Sumber gambar www.lazada.co.id

Dengan kualitas terbaik, fitur menarik, dan desain yang unik, kamu bisa memiliki produk jam tangan SKMEI dengan harga yang relatif murah. Seperti SKMEI New 1146's Calendar Strip Watch yang bisa ngebantu naikin tingkat kepedeanmu.

Daftar jam tangan pria SKMEI yang bisa dijadikan rekomendasi

Berikut adalah daftar jenis-jenis model jam tangan pria SKMEI yang bisa jadi hadiah buat orang-orang spesial di sekitar kamu yang bisa kamu temukan di website resmi SKMEI atau online store yang berafiiliasi dengan SKMEI, seperti Tokopedia, Banggood, Lazada, dan platform e-commerce lainnya.

SKMEI 9106

Sumber gambar www.skmei-watch.com

Jam tangan analog pria ini cukup tangguh dan aman, karena berasal dari campuran besi dan timah yang bebas racun dan dilengkapi strap kulit dengan kualitas tinggi yang nggak bikin iritasi. Selain itu, keunggulan jam tangan ini adalah akurasi detiknya yang sangat tinggi, kaca tebal nan kuat, stopwatch, penunjuk tanggal, water resistance sedalam 50 m, dan pengikat dari stainless steel. Sangat spesial, bukan? Kalian bisa mendapatkan jam tangan SKMEI 9106 dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 147.000 hingga Rp. 200.000 di banggood.com, lazada.com, tokopedia, dan jakmal.com. Dijamin anti ribet!

SKMEI AD1117

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Jam tangan pria dengan rubber strap yang berdiameter 5 cm dan tahan air hingga kedalaman 50 m ini, punya interface dual time, yaitu analog dan digital dengan fitur unggulan seperti penanda tanggal dan bulan, alarm, serta light. Pas banget dijadiin kado buat temen, pacar, atau kolega yang sporty. SKMEI AD1117 yang hadir dengan 3 pilihan warna merah, abu-abu, dan biru ini dibanderol dengan harga normal Rp. 199.000, tapi kamu bisa dapatkan dengan harga Rp. 92.000 di situs resmi SKMEI Indonesia dan Rp. 99.500 di Tokopedia.

SKMEI DG1054

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Kalau jam tangan ini, cocok banget buat cowok-cowok yang gemar berolahraga. Hadir dengan warna biru dan hitam, yang ngasih aksen sporty Dengan strap yang terbuat dari silicon yang kokoh dan ringan dan pengait stainless steel, bikin kamu nggak perlu khawatir bakal kena iritasi kulit atau jam tangannya berkarat karena keringat. Desain sporty dari jam tangan pria ini juga hadir dengan fitur dan keunggulan, seperti stopwatch, penunjuk tanggal dan bulan, light, waterproof, dan daya tahan baterainya mampu bertahan hingga 1.5 tahun. SKMEI DG1054 yang bisa kamu dapatkan seharga Rp. 72.500 di Toko48, Rp. 88.200 di FJB-Kaskus, dan Rp. 98.000 di Tokopedia, memungkinkan kamu untuk tampil stylish sambil bebas beraktivitas sesuka hati.

SKMEI 0989

Sumber gambar www.aliexpress.com

Jam tangan yang hadir dengan interface digital ini bisa ditemukan di Priceza, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee dengan harga mulai dari Rp. 80.000 hingga Rp. 170.000. Meskipun digital, jam tangan ini nggak cuma cocok buat anak muda, tapi juga buat perempuan dan pria dewasa yang gemar berolahraga dan beraktivitas di dalam air hingga kedalaman 50 m. Pastinya jam tangan ini bisa dipakai untuk berenang dan kamu nggak perlu panik, karena SKMEI 0989 punya ketebalan kaca yang tangguh. Jadi, nggak bakalan ada tuh, air yang bisa masuk ke dalam.

SKMEI AD1187

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

SKMEI Sport LED AD1187 ini keren banget, lho. Sesuai namanya, jam tangan ini merupakan jenis yang cocok dipakai untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dan gemar berolahraga dengan strap yang lentur dan tahan lama, serta dibalut kap dari stainless steel yang kokoh.

Jam tangan ini memiliki dual interface, yakni digital dan analog yang dilengkapi dengan fitur unggulan seperti LED pada bagian dalam, yang dapat menyala dan membantu membaca jam dalam situasi yang gelap. Material kaca terbuat dari material yang sangat jernih, memudahkan kamu untuk membaca jam di dalam air dan pastinya water resistance. Jam tangan tangguh ini bisa kalian miliki dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 113.400 hingga Rp. 118.400 di OLX, Gerrystuff, dan Hadirin.

SKMEI 9083CL

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Jam tangan analog ini dapat memberi kesan elegan pada diri kamu, dengan tali yang terbuat dari material kulit berkualitas. Selain itu, jam tangan ini mampu bertahan di air dengan kedalaman 30 m dengan kaca yang super jernih dan waterproof, serta kap penutup yang terbuat dari stainless steel. Jadi kamu nggak perlu takut kalau jam tangan ini rusak jika terkena air. Jam tangan ini hadir dengan pilihan warna hitam, putih, biru, coklat. SKMEI 9083CL udah tersedia di Elevenia, Jakmal, Khalidmedia, OLX, Tokoasiaku, dan Tokopedia dengan harga mulai dari Rp. 80.000 hingga Rp. 125.000 saja.

SKMEI 9070

Sumber gambar www.skmei-watch.com

Kalau jam tangan analog ini, cocok buat kamu yang merupakan seorang eksekutif muda. Jam tangan ini memiliki tali yang terbuat dari kulit kualitas terbaik dengan varian warna yang menarik, seperti Hitam, Putih (Strap Coklat), dan Biru. SKMEI 9070 juga punya fitur unggulan, seperti anti air dan anti karat dengan transparent resin mirror yang jernih untuk membantu kamu membaca waktu dalam keadaan low-visibility.

Dengan desain yang menarik dan fitur yang keren, tentunya jam tangan ini bikin orang iri buat ingin punya jam yang sama seperti kamu. Jam tangan pria SKMEI 9070 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 97.000 hingga Rp. 128.000 yang bisa kamu miliki melalui Bukalapak, Pricenia, Shoppe, dan Tokoasiaku.

SKMEI DG1025

Sumber gambar www.youtube.com

SKMEI DG1025 cocok banget buat anak muda. Hadir dengan warna hitam, serta layar interface putih dan fitur lengkap, seperti penanda tanggal dan bulan, night light, water resistant, waterproof, dan stopwatch. Jam tangan yang memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 57.000 hingga Rp. 97.000 via Blibli, Bukalapak, Jaknote, dan Lazada ini bakal menghadirkan kesan anak muda yang dinamis dan sporty pada dirimu.

SKMEI 1058

Sumber gambar www.lazada.co.id

SKMEI 1058 adalah jam tangan keren dengan desain sporty dan dibalut tali karet ini, diproduksi khusus buat kamu yang menganggap jam tangan adalah bagian dari hidup kamu. Tentu saja jam ini memiliki keunggulan seperti water resistant dan waterproof. Namun, jam ini memiliki keunggulan lainnya, yaitu mampu mengukur detak jantung dan menghitung kalori yang terbakar ketika kamu sedang beraktivitas.

Jam ini juga berfungsi sebagai speedometer, memiliki memori penyimpanan hingga 50 hari, memiliki setting 2 alarm dengan teknologi chronograph yang sangat akurat, dapat hitung mundur sampai 23 jam 59 menit, dan memiliki 2 format waktu (24 jam/12 jam). Awalnya harga jam tangan ini adalah Rp. 281.000, tapi kamu bisa mendapatkan harga lebih murah, mulai dari Rp. 140.000 hingga Rp. 257.000 di Jaknot, Jamtanganok, Lazada, dan Tokopedia. Sangat lengkap, canggih, dan terjangkau kan? Masih ragu dengan SKMEI? Nggak lah, ya.

From our editorial team

SKMEI bawa harga murah dekat dengan kualitas..

Kehadiran jam tangan pria SKMEI mendobrak mitos bahwa jam tangan berkualitas haruslah mahal. Kami berharap dengan membaca review kami tentang SKMEI beserta dengan contoh-contoh model yang keren dari pabrikan tersebut, kamu bisa memilih yang paling pas dengan seleramu dan cocok untuk aktivitasmu!