Mulai dari Straight Jeans hingga Jegging, Yuk Intip 7+ Celana Jeans Wanita Model Terbaru 2018!

Mulai dari Straight Jeans hingga Jegging, Yuk Intip 7+ Celana Jeans Wanita Model Terbaru 2018!

Celana jeans sudah menjadi keseharian masyarakat modern. Termasuk juga di Indonesia. Khusus para wanita, model jeans yang ada saat ini bisa memenuhi berbagai gaya penampilan yang diinginkan. Apa saja model jeans terbaru di 2018 ini?

Celana Jeans Sudah Menjadi Bagian dari Fashion Masa Kini

Siapa yang tidak tahu dengan celana jeans? Hampir seluruh lapisan masyarakat mulai dari menengah bawah ataupun atas menyenangi memakai celana yang identik dengan warna biru gelap dan berbahan tebal ini. Dari masa ke masa, celana jeans ini senantiasa mengikuti perkembangan tren yang ada sehingga membuatnya tak lekang dimakan waktu.

Nah, agar mudah menemukan celana jeans yang pas di kaki, kamu harus tahu tipe bentuk tubuhmu. Contohnya ada bentuk tubuh dengan tipe jam pasir, buah pear, apel, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang mempunyai tipe bentuk tubuh jam pasir, persegi, atau segitiga kamu bisa memilih model celana skinny atau boyfriend (longgar). Karena celana skinny akan memberi kesan kaki yang panjang dan semampai.

Tapi untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy celana dengan model skinny hanya akan membuat kakimu terlihat lebih lebar. Bagi kamu yang memiliki tubuh sedikit lebih besar, kamu bisa mengenakan celana dengan model potongan lurus, karena celana tersebut akan "menyembunyikan" kakimu yang sedikit lebar.

Bagi yang mempunyai kaki tidak seberapa panjang, kamu bisa mengakalinya dengan mengenakan celana sampai mata kaki. Mengapa? Karena hal tersebut akan memberi kesan kakimu lebih panjang. Untuk yang sudah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan kaki yang semampai, kamu bisa mengenakan celana jeans yang low rise.

Mau tahu apa saja model celana jeans dari tahun ke tahun?

  • Model Straight Cut. Celana ini memiliki model potongan yang lurus dari pinggang hingga ke bawah. Walau hanya lurus dari pinggang hingga bawah tapi paha dan bokongmu akan terbentuk apik dengan celana model ini. Celana jeans ini adalah model yang paling aman kamu kenakan, karena cocok dipakai dengan atasan apapun. Salah satu produknya TOPSHOP MOTO Floral Embroidered Straight Leg Jean, jeans berpotongan lurus dengan aksen rumbai dan bordir bunga - bunga cocok untuk santai seperti jalan - jalan di mall. Harganya mencapai Rp 1.650.000.
  • Model Bell Bottom atau Cutbray. Kamu pasti sudah tak asing bukan dengan model celana jeans satu ini. Modelnya yang vintage sempat booming di eranya. Model celana ini memiliki potongan yang melebar dari lutut hingga bawah kaki. Pada zaman orang tuamu pacaran dulu, mengenakan celana cutbray akan terlihat sangat modis. Tapi untuk era sekarang celana cutbray ini sudah banyak ditinggalkan orang. Contoh produknya, LEVI'S 715 Bootcut Jeans - Far Out Indigo, jeans yang ini berpotongan Mid Rise ramping di pinggul dan paha dengan bukaan kaki bootcut. Untuk memiliki model ini memang sedikit pengorbanan karena kamu harus mengeluarkan uang senilai Rp 599.900.
  • Model Wide Leg. Nah model ini cocok bagi kamu yang memiliki kaki dengan ukuran sedikit besar. Karena celana jeans model ini memiliki potongan yang melebar dari pinggang hingga bawah. Contoh produknya adalah Women High Waist Wide Leg Jeans di Lazada. Celana jeans wanita berjenis high waist ini harganya Rp. 250.172. Bahannya berkualitas tinggi dan nyaman dikenakan.

7 Tren Model Celana Jeans Wanita Terbaru 2017

Model celana jeans untuk wanita tentu berbeda dengan model untuk pria, begitu pula sebaliknya. Karena secara ukuran kaki dan potongan yang dikenakan berbeda. Dari segi bahan mungkin tidak ada perbedaan. Celana jeans ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Biasanya yang tidak ingin ketinggalan zaman itu adalah para kaum Hawa. Ya, para wanita di dunia selalu mengupdate/memperbarui gaya berbusana mereka mengikuti tren yang tengah hangat, tak terkecuali celana jeans. Di tahun 2017 ini ada beberapa model celana jeans wanita yang bisa masuk dalam referensimu untuk menambah koleksi celana di lemarimu.

Boot Cut Jeans

Sudah tahu celana jeans dengan model Boot Cut? Model celana ini akan cocok jika dipadu padankan dengan sepatu boots panjang ataupun engkel boot. Celana ini cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh yang langsing maupun gemuk.

Kebanyakan celana jeans dengan model ini akan ketat di bagian paha dan pinggang dan sedikit melebar di bagian bawah. Meskipun potongan pada kaki melebar tapi bentuk Boot Cut ini berbeda dengan Flare Jeans. Model yang paling populer dari style boot cut ini adalah retro dan biru, dengan ukuran M hingga XXL. Harga yang dipatok sekitar Rp. 105.000 di toko-toko online populer.

Skinny Jeans

Model ini sangat digemari oleh wanita baik remaja maupun dewasa. Celana Skinny Jeans ini lebih menonjolkan bentuk kakimu yang ramping. Potongannya akan mengikuti ukuran dan bentuk kakimu. Tapi bagi kamu yang memiliki badan atau kaki yang besar, sebaiknya tidak memakai celana jeans dengan potongan skinny ini. Karena hanya akan membuat kakimu terlihat lebih besar dan akan kurang nyaman saat dipakai.

Untuk K-Popers, penggemar boyband dan girlband Korea, kamu bisa mix and match Skinny Jeansmu dengan berbagai atasan ala artis Korea. Banyak style lain pula yang bisa kita aplikasikan ketika memakai celana jeans dengan model skinny ini. Meskipun sangat simpel dari segi model tapi celana dengan potongan Skinny Jeans ini cocok dipakai dengan atasan ataupun sepatu apapun. Aksesoris tambahan juga akan mempercantik penampilanmu.

Rekomendasi kami untukmu adalah Express Skinny Stella Low Rise Jeans. Penampilannnya tidak kaku seperti yang lazim pada celana jeans. Selain itu, jeans ini cocok dipakai dalam kesempatan apa saja bagi kamu yang ingin berpenampilan seksi. Celana ini dibanderol dengan harga Rp. 169.000.

Classic Cut Jeans

Potongan ini cocok dipakai untuk segala usia karena potongannya yang membesar di bagian atas dan mulai ramping di bagian bawah. Hampir sama dengan celana pensil yang pernah populer pada tahun sebelumnya. Kamu tidak perlu khawatir untuk atasan, karena celana jeans dengan model Classic Cut ini cocok dikenakan dengan atasan apapun seperti model skinny. Jadi, kamu bisa tetap tampil stylish dengan celana Classic Cat.

Produk rekomendasi kami, Lois Jeans Long Pant Denim, koleksi ultimate jeans ini berdesain minimalis slim. Dengan denim merk ini siluetmu akan terlihat dan aksen washed out-nya membuat kamu tampil outstanding! Coba deh, hanya Rp 275.700.

Ripped Jeans

Ripped Jeans adalah salah satu celana jeans yang digandrungi oleh remaja wanita masa kini. Model celana ini terlihat stylish walau penampilannya seperti celana robek-robek. Karena robek-robek ini ditambah dengan serat kain yang tidak beraturan membuat celana jeans ini menjadi fashion item pilihan anak muda. Sebenarnya tren Ripped Jeans ini sudah populer pada era 1970-an. Pada masa itu masyarakat tengah booming dengan style para Rocker yang mengenakan celana jeans robek.

Biasanya robekan pada celana jeans ini berada di lutut atau paha. Dengan aksen serat-serat kain yang menjuntai membuat tampilanmu makin keren. Sangat pas jika mengenakan T-shirt dan dipadukan dengan jaket berbahan denim. Coba deh Furla Ripped Jumpsuit Jeans. Hanya dengan harga Rp 75.000 kamu bisa miliki jeans washed dengan detail ripped di beberapa bagiannya. Tentu dengan model baju kodok yang trendy bisa kamu incar yang satu ini!

Celana Jegging

Bagi para pecinta jeans pasti tahu celana dengan model Jegging. Modelnya hampir mirip dengan Skinny Jeans, hanya saja Jegging berbahan lebih tipis yakni gabungan spandeks dan denim. Sehingga celana Jegging lebih nyaman dipakai dan lebih elastis seperti celana legging. Karena alasan ini pula banyak wanita yang mulai bereksperimen menggunakan Jegging dengan atasan-atasan yang unik.

Sama halnya dengan legging, Jegging ini biasanya dipadukan dengan atasan yang sedikit panjang. Cocok bagi kamu yang enggak suka ribet. Celana Jegging juga bisa dipasangkan dengan sepatu boots setinggi lutut atau semata kaki.

Tapi perlu diingat, jika kamu mengenakan celana yang ketat jangan pernah mengenakannya terlalu lama. Bagaimanapun kulit dan kaki kita juga butuh istirahat. Sehingga kita harus membebaskan sesuatu yang menutupinya secara ketat atau setidaknya tidak mengenakan outfit ketat dalam waktu yang lama.

High Rise Jeans

Kabar gembira untuk para wanita yang berkaki pendek dan sedang bingung mencari model celana jeans yang cocok. Kamu bisa memilih celana jeans dengan model High Rise. Celana jeans ini memiliki potongan pasak yang tinggi bisa mencapai perut/melebihi pusar.

Dengan model seperti itu, kamu akan nampak memiliki kaki yang panjang dan jenjang. Celana model ini sudah banyak dikenakan oleh wanita di Indonesia maupun di negara lain. Desainnya mampu membuat badan kita terkesan menjadi lebih tinggi.

Kamu tetap bisa tampil trendi dengan celana High Rise jeans ini. Kamu bisa mengenakan kaos yang di masukkan ke dalam celana, ditambah dengan jaket atau aksesoris tambahan seperti kalung atau kacamata. Kamu sudah tampil kekinian dengan outfit sederhana tersebut.

Coba deh UNIQLO Jeans Ultra Stretch High Rise Ankle Length. Ini adalah salah satu brand dengan kualitas terbaik, bahannya lembut dan comfortable. Harganya mulai dari Rp 499.000.

Jogger Pants

Celana jenis Jogger Pants juga tak kalah terkenal dan disukai oleh banyak orang. Sekilas celana model ini tampak seperti celana training. Awalnya jogger pants ini dipopulerkan dengan desain ada 2 garis di bawah lutut dengan ada karet melingkari ujung celana. Tapi semakin berkembangnya zaman, inovasi model Jogger Pants pun mulai beragam termasuk juga yang berbahan denim.

Meskipun berbahan denim Jogger Pants akan tetap nyaman kamu pakai sehari-hari. Jogger Pants ini hampir populer di segala kalangan usia dan gender. Jogger Pants ini cocok bagi kamu para wanita yang ingin terkesan trendi dan sporty. Panjang celana yang hanya sampai di mata kaki cocok digabungkan dengan sneakers.

Kalau mau coba, ada nih Lois Jeans Jongger Denim Pants. Kamu bisa dapetin jogger pants tapi materialnya denim dengan kualitas terbaik. Pakai celana keluaran Lois ini kamu akan lebih hype! Dengan harga lebih mahal sedikit Rp 469.500, kamu akan tampil modis dan casual.

Inilah Style Terbaru 2017 yang Bisa Kamu Gunakan

Celana jeans bisa dipadupadankan dengan berbagai macam atasan, aksesoris, sepatu, dan makeup. Celana jeans pun bisa kamu pakai sebagai outfit formal maupun casual. Baik wanita yang sangat feminin ataupun tomboy sekalipun bisa memilih celana jeans ini sebagai outfit dan tidak mengubah style mereka.

Kalaupun merasa outfit yang kita kenakan terlalu simpel, bisa menambahkan aksesoris. Meskipun tampaknya mudah memadupadankan celana jeans, tidak sedikit yang masih belum kebingungan. Kalau kamu termasuk salah satu dari mereka, kamu perlu menyimak tips dan trik mix and match celana jeans yang bisa kamu coba di rumah.

  • Celana Jeans Pensil
  • Semua wanita sudah tak asing lagi dengan celana pensil. Celana yang ketat dan sangat membentuk lekuk kaki. Celana jeans juga ada yang memiliki model pensil, hanya saja mungkin bahannya sedikit lebih tebal dari celana pensil biasa. Celana ini bisa membangun kesan kaki yang jenjang bagi kamu yang sudah memiliki kaki yang panjang. Untuk kamu yang berkaki pendek dengan celana jeans pensil ini akan terlihat tinggi. Celana model ini bisa dipakai dengan atasan crop top, peplum, blouse, jaket, t-shirt, cardigan, blazer, atau kemeja. Biasanya para wanita memilih atasan yang sedikit panjang menutupi bokong saat mengenakan celana jeans dengan model pensil.
  • Ripped Jeans
  • Dulu kita menjaga agar celana jeans kita tida robek, sekarang malah celana-celana tersebut sengaja diberi aksen robek-robek di tempat tertentu. Memakai celana ripped jeans ini tak hanya membangun pribadi pemberani, tetapi juga seksi karena robekan-robekan tersebut akan mengekspose kakimu. Bagi yang ingin tetap memakai ripped jeans tapi tidak ingin kakinya kelihatan, bisa memilih model yang memakai dalaman untuk menutupi aksen sobekan. Celana ini bisa kamu padukan dengan T-shirt, crop top, hingga blouse dengan potongan pendek.
  • Boyfriend Jeans
  • Untuk wanita dengan style tomboy, celana jeans model boyfriend adalah pilihan favorit mereka. Dengan potongan yang sedikit turun di pinggang dan mengecil di bagian bawah. Model celana jeans ini mulai banyak yang dipadukan dengan aksen sobek/ripped. Saat kamu memakai celana jenis boyfriend kamu bisa memakai atasan sejenis crop top berbahan tipis dan sepatu sneakers. Kamu akan terlihat maskulin dan keren dengan celana model boyfriend.
  • Bell Bottom/Cutbray
  • Seperti namanya, celana model ini melebar di bagian bawah seperti lonceng. Tapi di era sekarang sudah banyak yang meninggalkan style ini karena dianggap ketinggalan zaman. Tapi masih ada juga yang senang memakai celana jeans jenis bell bottom ini karena desainnya yang unik. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba memakai jeans jenis bell bottom ini bisa kamu padukan dengan atasan blouse pendek atau crop top. Jangan memakai atasan yang modelnya hampir sama dengan potongan celana ini yang melebar di bagian bawah. Karena hal tersebut hanya membuat aneh penampilanmu.

Cardigan Panjang dan Dalaman Kaos

Kamu bisa mengenakan tanktop atau kaos untuk membuat kesan kasual. Kamu juga bisa menambahkan blazer, cardigan panjang, ataupun kemeja. Barang-barang tersebut tentu sudah tersedia di lemarimu sehingga tidak perlu membeli baju baru jika ingin mengenakan pakaian dengan tema santai atau kasual.

Cardigan panjang memang menjadi pilihan banyak wanita ketika bepergian. Modelnya yang simpel membuatnya dipilih banyak wanita. Biasanya cardigan ini disandingkan dengan celana-celana ketat seperti legging atau jegging. Wanita umumnya kurang nyaman mengenakan kaos pendek dan celana ketat karena akan mengekspose bagian bokong mereka. Untuk menutupinya kaos panjang atau cardigan panjang menjadi pilihannya.

Para muslimah berhijab juga sudah biasa memadukan celana, cardigan panjang, dan kaos sebagai dalaman dalam style sehari-hari mereka. Dengan menambah kalung atau gelang, lengkaplah sudah penampilanmu. Cantik tapi tidak terlalu berlebihan mengenakan outfit kasual dengan cardigan panjang, kaos, dan celana jeans kamu.

Jeans dan Jaket Jeans

Mungkin kalian sering melihat celana jeans yang dipadukan dengan jaket jeans. Sebagian orang menganggap style tersebut terlalu monoton. Tapi tidak sedikit pula yang menyukai perpaduan tersebut. Pecinta K-Popers pasti tahu salah satu personel f(x) yang sering mengenakan jeans on jeans ketika manggung.

Hal terpenting adalah jeans yang kita kenakan senada dengan pakaian yang kita kenakan. Kamu juga bisa memakai oversized jacket jeans dengan celana jeans kamu. Potongan yang longgar cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah

Padukan Sweater dan Kemeja

Kamu bisa memadukan sweater dengan celana jeans panjang dan sepatu kets/sneakers. Maka kamu akan tampil sporty. Kamu juga bisa memakai sweater yang dipadu dengan celana atau rok pendek dengan memakai flat shoes agar tampil feminin.

Untuk pecinta Hijab Of The Day (HOTD) memadukan kemeja dan sweater dengan celana jeans bukanlah sesuatu yang aneh melainkan sebuah inovasi baru dikalangan hijab fashion. Yang biasa mereka gunakan adalah sweater tanpa motif alias polos. Karena jika kamu memadupadankan kemeja dengan sweater bermotif, tampilanmu akan menjadi aneh.

Untuk hijabers hanya memakai kemeja atau sweater saja rasanya kurang greget, kamu bisa memadukan keduanya apalagi jika suasana tengah musih hujan. Kamu bisa memilih kemeja yang sedikit panjang hingga menutupi bokong dan kombinasikan dengan sweater yang lebih pendek (sekitar pinggang) lalu bawahannya kamu bisa mengenakan celana jeans gelap. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris kecil seperti kalung atau anting panjang yang bisa disematkan di kerudung.

Kombinasikan Baju Pendek sebagai Outfit Baju Panjang

Kini, blouse pun juga ada yang berlengan panjang. Tak hanya bisa kamu pakai pada saat bekerja, blouse ini bisa kamu kenakan pada saat hangout dengan teman-temanmu atau acara non formal lainnya. Kamu bisa memilih blouse dengan bahan yang sedikit tebal agar tidak menerawang dan model jahitan yang bisa disesuaikan dengan bentuk badanmu.

Buat kamu yang berhijab, sudah pasti punya banyak kaos-kaos berlengan pendek atau tanpa lengan di lemari kan? Kamu masih bisa memakainya dan tetap mengenakan kerudung. Kamu bisa mengenakan lengan pendek tersebut dengan mengenakannya di dalam kaos berlengan panjang. Kamu juga bisa menambahkan jaket/kemeja panjang yang bisa disesuaikan motifnya.

Banyak para hijabers yang bisa memadukan kaos lengan pendek mereka dengan cardigan panjang, jaket, atau bahkan kemeja. Untuk bawahan biasanya mereka mengenakan celana jeans berwarna hitam atau biru khas kain denim. Dengan penampilan seperti itu kamu bisa tetap cantik dan tampil sporty.

Kemeja berwarna gelap memberikan kesan menarik

Sebagian besar wanita pasti menyukai warna yang cerah atau kalem seperti warna-warna pastel. Tapi tidak sedikit yang lebih senang dengan warna-warna gelap. Ketika kamu hendak keluar tapi tidak ingin banyak pasang mata memandangmu, kamu bisa mengenakan outfit berwarna gelap. Outfit ini tidak akan terlalu mencolok dan menjadi pusat pandangan mata orang-orang di sekitarmu.

Tapi kamu juga harus memadukan outfit gelapmu dengan tepat. Salah-salah kamu malah menjadi pusat perhatian banyak orang karena mengira kamu tengah berkabung. Kamu bisa memakai kerudung dengan warna cerah atau yang memiliki motif agar penampilanmu tidak monoton. Untuk yang tidak berhijab, kamu bisa memakai atasan berwarna gelap dan jeans yang berwarna gelap juga dengan menambahkan kalung atau jaket/kemeja yang memiliki motif.

Merek Celana Jeans Terbaru 2017 yang Bisa Kamu Jadikan Panduan

Semakin meningkatnya para penggemar fashion, menuntut para produsen dan desainer untuk selalu membuat hal-hal baru yang bisa dikenakan oleh masyarakat. Para beauty blogger juga harus bisa membuat style baru agar bisa diikuti dan dicontoh oleh masyarakat luas.

Banyak sekali kiblat yang dipakai oleh para desainer dan beauty blogger untuk menciptakan suatu hal yang baru. Salah satunya adalah dengan memodifikasi tren di luar negeri dan disesuaikan dengan budaya Indonesia.

Berikut contoh-contoh mengombinasikan atasan dan bawahan dengan unsur jeans

  • Long/mini dress dengan sepatu Kets. Siapa sangka dress yang anggun tak hanya bisa disandingkan dengan high heels atau wedges saja. Sepatu kets pun juga bisa dikenakan dengan long/mini dress. Kamu juga bisa menambahkan jaket denim untuk melengkapi penampilan dengan dress dan sepatu kets.
  • Kemudian kamu bisa menambahkan jaket denim dengan outfit black and white. Untuk sepatunya kamu bisa mengenakan sepatu kets atau sneakers. Walau simpel dan terkesan sederhana, tapi kamu tetap terlihat keren dengan style tersebut.
  • Kamu bisa memadupadankan ripped jeans dengan sweater. Untuk mempercantik penampilan, kamu bisa memakai sneaker, kets, high heels, atau wedges. Sebagai pelengkap kamu juga membawa sebuah tas yang tidak begitu besar.
  • Ada lagi varian untuk style ripped jeans, yaitu style panel. Kamu bisa memadukan ripped jeans dengan kemeja. Untuk yang suka dengan style tomboy bisa mengenakan dalaman kaos dan memakai sepatu adidas untuk membuat kesan tomboymu kian kental.

Levi's

Sumber gambar www.levi.com

Sudah bukan rahasia lagi jika celana jeans keluaran Levi's dipercaya banyak pelanggan setianya. Kualitas yang selalu dipertahankan baik dari segi material maupun jahitannya membuat kostumer enggan memindahkan hatinya ke lain label. Mulai dari straight cut, skinny, boot cut, classic cut, hingga flare kamu bisa memilih di Levi's.

Dengan tetap mengacu pada standar dan kualitas yang tidak pernah berubah, membuat Levi's tetap memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Levi's tetap konsisten dalam memberikan produk berkualitas kepada para konsumen setianya.

Setelah bertahun-tahun peluncuran celana jeans Levi's yang diberi nama 'The 701', Levi's kembali membuat inovasi celana jeans baru untuk para wanita yang diberi nama 'Lot 700' yang dirilis di New York, Amerika Serikat. Dengan bahan stretch, Lot 700 hadir dengan berbagai varian seperti Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, dan 721 High Rise Skinny. Menurut Jill Guenza yang merupakan Levi's Global Vice President of Women's Design, inovasi celana jean strecth ini akan memberikan kenyamanan yang ekstra bagi pecinta jeans Levi's.

Kamu bisa mendapatkan seri Levi's skinny jeans di outlet resmi maupun toko online seperti Zalora. Harganya ada di kisaran Rp 499.900 sampai Rp 1.199.900.

Wrangler

Sumber gambar valdez62.rssing.com

Celana jeans Wrangler juga bisa masuk dalam daftar celana jeans yang patut kamu miliki. Celana Wrangler ini menawarkan celana jeans yang cocok dipakai para wanita khususnya wanita Indonesia. Dengan menggunakan bahan denim dengan high density dan super stretch, Wrangler meluncurkan produk bernama Wrangler Shape Keeper.

Celana ini akan fit di kaki dan nyaman sehingga kakimu tidak merasa berat meski dipakai dalam waktu yang lama. Untuk mendapatkannya juga tidak susah kok, kamu cukup mendatangi outlet-outlet resmi di mall-mall atau di situs resmi milik Wrangler dengan harga berkisar Rp. 300.000 - Rp. 500.000.

Lee Cooper

Sumber gambar leecooper.co.id

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mencari celana jeans yang pas dipakai dan di hati tidaklah mudah.
Apalagi bagi para wanita yang memiliki ukuran badan lebih besar. Bagi kamu yang memiliki ukuran pinggul di atas rata-rata, sangat dianjurkan memilih celana jeans dengan potongan pinggang yang tidak terlalu ke bawah.

Lihat pula sakunya, pilihlah saku belakang yang lebar untuk menyamarkan bentuk pinggulmu. Untuk pemilihan warna, kamu bisa memilih warna-warna gelap karena akan membuat bentuk kakimu menjadi lebih ramping.

Kamu bisa mencoba celana jeans keluaran Lee Cooper. Celana jeans ini tersedia dalam berbagai model. Seperti Lee Cooper Skinny Bespoke Jeans. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 689.500 di departemen store terdekat atau marketplace lokal.

Lea

Sumber gambar leajeans.com

Dengan perkembangan di dunia fashion yang begitu pesat, membuat produsen harus pintar-pintar memproduksi celana jeans terbaik mereka. Peluang itu dimanfaatkan sebagian produsen celana jeans yang memalsukan merek jeans ternama untuk membuat produk mereka banyak dibeli. Salah satunya adalah merek Lea. Saat ini banyak sekali beredar celana jeans palsu dengan merek Lea.

Tapi kamu tidak perlu risau. Dengan kehati-hatian dan kejelian mata kamu bisa mengenali mana produk yang asli dan mana yang palsu. Seperti melihat tulisan/logo Lea. Pada brand asli kamu bisa menemukan tulisan/logo Lea ini pada resleting, kancing, dan bagian dalam celana.

Untuk harganya, Lea jeans asli dipatok mulai harga Rp. 400.000 - Rp. 500.000. Untuk Lea Ladies berkisar Rp. 300.000 hingga Rp. 450.000. Lebih murah dari itu, kamu sudah seharusnya mencurigai keaslian celana jeans Lea tersebut. Hal ini penting karena agar uangmu tidak terbuang sia-sia untuk hal yang tidak bagus dan berkualitas. Celana jeans Lea banyak dijual di departemen store ternama di Indonesia.

Ako

Sumber gambar id.priceprice.com

Sebenarnya, semua wanita dan laki-laki bisa memakai segala jenis celana jeans. Hanya saja biasanya laki-laki lebih senang dengan celana yang sedikit longgar sedangkan wanita lebih suka dengan celana yang bisa membentuk lekuk kakinya dengan sempurna.

Sebagai referensi, celana jeans merek AKO bisa jadi pilihanmu. Celana ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di departement store dan toko baju yang ada di kotamu. Jika malas untuk belajan keluar kamu bisa menemukannya di situs-situs resmi jual beli online seperti Lazada, Bukalapak, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu Rp. 300.000 sampai Rp. 350.000.

From our editorial team

Sesuaikan Model dengan Bentuk Tubuh

Tren celana jeans wanita saat ini adalah yang bisa membentuk siluet kaki dengan sempurna. Tapi hal itu berlaku bagi mereka yang memang memiliki kaki ramping. Bagi kamu yang kebetulan bentuk kakinya cukup besar, ada baiknya tidak memilih jenis skinny jeans ini. Ada banyak pillihan model celana jeans wanita yang bisa membuat kamu tampil menawan meski tidak memakai skinny jeans.