10 Rekomendasi Mesin Cuci Polytron untuk Hasil Cuci yang Maksimal bagi Pakaian Kita Sehari-hari	(2020)

10 Rekomendasi Mesin Cuci Polytron untuk Hasil Cuci yang Maksimal bagi Pakaian Kita Sehari-hari (2020)

Mengenakan pakaian yang bersih dapat memberikan kenyamanan bagi yang mengenakannya. Itu sebabnya kamu membutuhkan mesin cuci Polytron yang hadir dengan berbagai teknologi sehingga membuatmus emakin efisien dalam mencuci pakaian. Yuk, cek dulu nih rekomendasinya dari BP-Guide!

Mencuci Pakaian merupakan Kegiatan Sehari-hari yang Sering Dilakukan

Karena harus mandi setiap hari agar badan segar dan sehat, maka risikonya akan ada pakaian yang kotor akibat keringat maupun noda. Karena itulah, pakaian pun perlu dicuci agar bersih dan wangi sehingga dapat dikenakan kembali. Inilah yang bikin aktivitas mencuci tak bisa dipisahkan dari kebutuhan sehari-hari.

Bahkan yang perlu kita cuci bukan hanya pakaian, tapi juga barang-barang yang kita pakai seperti selimut, sarung bantal atau guling, taplak meja, dan sebagainya. Ada beragam cara mencuci, tapi manakah cara mencuci yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu? Yuk, periksa pilihan cara mencuci di bawah ini!

Berbagai Cara untuk Mencuci Pakaian Kita yang Sudah Kotor

Mencuci Manual dengan Menggunakan Tangan

Meski tampaknya mencuci manual dengan tangan lebih melelahkan daripada mencuci menggunakan mesin cuci. Ada berbagai macam jenis baju atau kain yang seyogyanya dibasuh memakai tangan dan bukan mesin cuci. Beberapa pendapat pun mengatakan, mencuci pakaian menggunakan tangan membuat pakaian lebih awet dan turut menjaga serat pakaian.

Mencuci baju secara manual juga merupakan langkah paling efektif untuk melenyapkan kotoran yang melekat pada baju. Kamu hanya perlu meneteskan sabun cuci pada bagian baju yang kotor, menguceknya sebentar, dan membilasnya hingga bersih. Agar aman, perhatikan label yang terdapat pada baju untuk mengetahui langkah pembersihan baju yang tepat sehingga bajumu tidak gampang rusak.

Menyerahkannya pada Jasa Laundry

Ada kalanya kita sangat sibuk dengan pekerjaan sehari-hari sampai tidak sempat mengurus pakaian kotor. Tak perlu bingung lagi karena kamu dapat mencucikan baju di laundry atau binatu. Sambil menanti bajumu dicuci hingga disetrika sampai rapi, kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas lain khususnya bagi mahasiswa maupun pekerja yang sibuk maupun merasa lelah untuk mencuci.

Tapi, jangan terlalu tergiur dengan kemudahan ini, ya. Tetap penting untuk mempertimbangkan jasa binatu mana yang layak dipilih. Karena baju-bajumu bakal diurus oleh mereka, maka pastikan binatu tersebut memang bisa dipercaya. Jangan sampai asal pilih karena ada risiko-risiko mencuci di tempat laundry, yaitu pakaian hilang atau tertukar dengan pelanggan laundry lainnya.

Menggunakan Mesin Cuci Sendiri

Nah, kamu juga bisa mencuci baju di rumah saja menggunakan mesin cuci. Mencuci dengan mesin cuci tentu lebih menghemat tenaga dan waktumu dibanding menggunakan tangan. Kamu pun dapat menunggu pakaian dibersihkan dan dikeringkan sambil melakukan pekerjaan.

Namun dibalik kemudahan itu, perlu diingat bahwa setiap mesin cuci memiliki aturan pemakaian yang perlu dipatuhi. Pelajari terlebih dahulu buku petunjuk yang tersedia sebelum memasukkan baju-bajumu ke mesin cuci, karena kalau salah bertindak bisa jadi bajumu luntur atau kendur jahitannya. Ketahui juga bahwa busana berbahan sutra, wol, atau satin, sebaiknya tidak dicuci menggunakan mesin cuci.

Tidak mau repot mencuci baju menggunakan tangan ataupun membawa pakaian kotor ke laundry? Kalau begitu, kamu perlu membeli mesin cuci berkualitas yang dapat membantu meringankan bebanmu. Untuk itu, kami rekomendasikan beberapa mesin cuci dari merk Polytron yang dikenal canggih. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Rekomendasi Mesin Cuci Polytron untuk Hasil Cuci yang Maksimal bagi Pakaian Kita Sehari-hari

Polytron Wonderwash PFL 7101

Akan menyenangkan jika mesin cuci yang kamu pakai memiliki fitur-fitur selengkap mungkin. Dengan begitu, pekerjaan harianmu akan sangat terbantu, sekaligus menghemat waktu serta tenaga. Kalau itu yang kamu cari, maka kamu perlu membeli mesin cuci Polytron Wonderwash PFL 7101.

Soalnya, mesin cuci Polytron ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Steam Wash sehingga dapat membersihkan kotoran atau noda bandel di bajumu dengan mudah. Tak perlu takut makan listrik banyak karena teknologi Direct Drive Inverter-nya menjadikan mesin cuci ini lebih hemat listrik.

Bahkan, sudah tersedia fitur Ultra Silent Noise yang meredam suara mesin cuci. Jadi untuk kamu yang memiliki bayi di rumah, tak perlu takut anak akan terbangun saat mesin cucimu bekerja!

Mesin cuci bukaan depan dengan kapasitas sebesar 7 kilogram ini juga memiliki fitur Child Lock, 14 Washing Courses, Pre-wash, Display LED, Wrinkle Free, Pendeteksi Berat, variasi suhu dan kecepatan putaran mesin cuci, pilihan air panas atau air dingin, serta pintu bukaan dengan sudut 130 derajat.

Selain itu, mesin cuci bergaransi ini dapat menampung air hingga 48 liter banyaknya, dengan konsumsi daya maksimal mencapai 1,650 Watt. Dengan seluruh fitur itu, aktivitas mencucimu bakal makin mudah!

Harga Rp. 3.774.000-3.999.000

Polytron Wonderwash PFL 7103

Seperti sudah disebutkan, setiap model baju atau bahan pakaian memiliki teknik pencucian yang berbeda-beda. Pakaian akan lebih tahan lama hanya jika dicuci dengan cara yang benar.

Itulah kenapa kamu perlu pakai mesin cuci Polytron Wonderwash PFL 7103 karena mesin cuci ini sudah dibekali dengan pilihan Washing Program, sehingga kamu dapat menyesuaikan kerja mesin cuci dengan baju yang dibersihkan.

Terdapat berbagai pilihan program, antara lain khusus untuk kain berbahan sintesis, wol, jaket, ataupun pilihan untuk mencuci dalam program Quick. Mesin cuci Polytron Front Loading dengan Load Detect ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Add Wash yang memudahkanmu menambah pakaian meski proses mencuci sedang berlangsung.

Kamu juga tidak akan capek-capek mengatur mesin cuci karena adanya fitur bernama My Favourite. Tentunya, mesin cuci Polytron ini juga sudah memiliki teknologi unggulan yakni Steam Wash, Direct Drive Inverter, Ultra Silent Noise, Child Lock, Crease care atau Winkle Free, dan fitur Time Delay.

Mesin cuci Polytron berkapasitas 7 kilogram ini juga memiliki pilihan suhu dan kecepatan putaran yang dapat kamu setel sesuai kebutuhanmu. Materialnya dibuat dari bahan metal dan mengonsumsi daya hingga 320 Watt. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, pula. Tunggu apalagi?

Harga Rp. 4.449.000-4.599.000

Polytron Wonderwash PFL 8101

Sebagian orang mungkin merasa puas jika mencuci baju menggunakan tangan karena dapat langsung mengucek baju tepat pada nodanya. Namun, bukan berarti mesin cuci tidak dapat membantumu membersihkan noda di baju dengan optimal, lho. Misalnya, mesin cuci Polytron Wonderwash PFL 8101 dengan pintu depan ini.

Dengan teknologi utama Steam Wash, mesin cuci ini dapat melenyapkan kotoran yang melekat di baju tanpa kamu perlu repot menguceknya. Selain itu, mesin cuci Polytron seberat 8 kilogram ini juga disempurnakan dengan fitur Direct Drive Inverter, Ultra Silent Noise, Child Lock, Pre-wash, Crease Care atau Wrinkle Free, serta 14 pilihan Washing Courses.

Dengan memakai mesin cuci Polytron warna putih ini, kamu dapat memilih ukuran kecepatan maupun temperatur sesuai dengan kebutuhan, lho!

Harga Rp. 4.195.000-4.399.000

New Zeromatic Belleza Series - Polytron Paw 10518B

Sedikit berbeda dengan mesin cuci Polytron sebelumnya, New Zeromatic Belleza Series – Polytron Paw 10518B bisa disebut sebagai mesin cuci pintar yang dibutuhkan semua orang.

Soalnya, teknologi mesin cuci Polytron ini jauh lebih kekinian dan efektif untuk mempermudah kegiatan mencucimu. Apa saja fitur-fitur yang membedakannya dengan mesin cuci Polytron lain?

Mesin cuci tipe Top Loading ini dilengkapi dengan Soak Function yang dapat bekerja lebih dari 60 menit, panel digital, Adjustable Water Level, LED Display, Remaining Time, Error Code Alarm, dan Child Lock. Tersedia pula fitur Zeropressure yang membuatnya mampu membersihkan baju menggunakan air bertekanan kecil dan fitur Easy Start yang dengan otomatis menimbang muatan barang yang dicuci dan menyelaraskannya dengan air yang dibutuhkan.

Selain itu, mesin cuci Polytron ini dilengkapi dengan Centrifugal Softening System untuk membedakan letak sabun cuci dan pelembut atau pewangi, sehingga proses membilas pakaian pun lebih optimal.

Nah, yang unik nih, mesin cuci Polytron New Zeromatic Belleza Series - Polytron Paw 10518B yang berkapasitas hingga 10 kilogram ini juga memiliki mode Hijab dalam sistem pencuciannya, lho. Ini merupakan mode spesial yang dapat kamu pakai untuk mencuci hijabmu agar kainnya tahan lama. Jangan lupa, dalam setiap pembelian mesin cuci berbahan metal ini, kamu bakal dapat Magic Pouch, lho!

Harga Rp. 2.650.000-4.560.000

New Zeromatic Belleza Series - Polytron Paw 7513

Polytron telah membuktikan konsistensinya untuk merancang produk-produk unggulan dengan teknologi yang terus diperbaharui. Salah satu produk itu adalah New Zeromatic Belleza Series – Polytron Paw 7513. Mesin cuci Polytron ini didesain hingga menjadi mesin cuci yang tahan banting dan memiliki beribu kelebihan.

Dengan Single Tube dan Function Knob berbentuk Rotary Control, mesin cuci seberat 7,5 kilogram ini dibekali teknologi Smart Fuzzy Logic yang membuat mesin mampu mengukur takaran air yang pas sehingga kamu dapat meminimalisit pemakaian air hemat sampai 30%.
Selain itu, mesin cuci yang dibuat dari bahan stainless steel dan coated metal tersebut juga mempunyai Tempered Glass Door yang kokoh sekaligus memberi kesan glamor.

Keunikan lain pada mesin cuci Polytron ini yang belum dimiliki mesin cuci lain adalah adanya fitur Move by Touch atau MO-TO yang disertai dengan Proximity Sensor untuk kemudahan dalam penggunaan mesin cuci. Ada pula fitur ZEROPRESSURE yang memungkinkan mesin cuci Polytron ini dapat beroperasi meski tekanan airnya kecil.

Mesin cuci New Zeromatic Belleza Series – Polytron Paw 7513 juga dilengkapi dengan pilihan kecepatan putar, Washing Programs, Child Lock, Delay program, Auto Power Off, Centrifugal Softening System, Electrolyte Anti Bacteria, dan Water Fall Technology. Tersedia dalam pilihan warna Hitam, Marun, dan Silver. Sssst, ada garansi resminya juga, lho!

Harga Rp. 2.410.000-2.733.000

New Zeromatic Belleza Series - Polytron Paw 70501

Memilih mesin cuci bukan perkara sepele, karena kalau salah pilih bisa-bisa kamu malah merugi. Agar pilihanmu tepat, pastikan mesin cucimu tidak membuatmu pusing dengan tagihan listrik dan air yang membengkak.

Untuk hidup lebih hemat, pilihlah mesin cuci Polytron New Zeromatic Belleza Series – Polytron Paw 70501. Mesin cuci ini dikenal dengan fitur-fiturnya yang bikin hidupmu jadi hemat dan simpel! Soalnya, telah mesin cuci berbahan metal ini telah dilengkapi dengan fitur Extra Capacity yang memungkinkannya membersihkan lebih banyak muatan hingga 10% lebih banyak.

Selain itu, Auto Wash Balance Zeromatic di dalamnya juga bakal membantumu menyelaraskan muatan barang yang dicuci dengan air yang dibutuhkan sehingga pemakaian listrik dan airmu bakal hemat sampai 30%, lho!

Mesin cuci Polytron top loading yang berkapasitas 7 kilogram ini juga dibekali Panel Digital serta Washing Program yang terdiri dari Normal, Jeans, Hijab, Selimut, Extra Peras, Cepat, Intensif, dan Pakaian Bayi.

Seperti mesin cuci Polytron lainnya, mesin cuci ini pun memiliki fitur Fuzzy Logic, Easy Start, Delay Start Up to 24 Hours, Error Code Alarm, Child Lock, LED Display, Centrifugal Softening System, dan Adjustable Water Level. Eh, garansi resminya sampai 5 tahun, lho! Tunggu apalagi?

Harga Rp. 2.030.000-2.399.000

New Zeromatic Belleza Series - Polytron Paw 90517

Saat akan membeli mesin cuci, ada baiknya kamu memperhatikan apakah fitur-fitur mesin cuci tersebut ramah terhadap lingkungan atau tidak.

Soalnya nih, mesin cuci yang ramah lingkungan cenderung lebih hemat dalam konsumsi tenaganya, serta membantumu mengirit penggunaan listrik dan air. Nah, kamu bisa pertimbangkan mesin cuci Polytron New Zeromatic Belleza Series – Polytron Paw 90517.

Mesin cuci satu tabung ini dilengkapi dengan teknologi Zeromatic yang membuatnya dapat menyelaraskan berat barang yang dicuci dengan jumlah air, sehingga pemakaian air dan listrikmu bakal lebih irit sampai 30 persen.

Selain itu, mesin cuci Polytron ini juga dibekali teknologi Zeropressure, Centrifugal Softening System, Fuzzy Logic, Easy Start, Soak Function yang dapat digunakan lebihd ari 60 menit, Error Code Alarm, Child Lock, Remaining Time, LED Display, dan Waterfall.

Mesin cuci berbahan metal ini pun siap memanjakanmu dengan beragam pilihan Washing Program, antara lain Normal, Jeans, Wash Only atau Rinse Only atau Spin Only, Hijab Mode, Quick, Rinse-Spin, dan Wash-Rinse.

Selain itu, sudah ada fitur Auto Wash Balancer, Soft Closing Door, dan Silent Wash Technology dalam mesin cuci ini. Kapasitas muatannya pun lebih besar dari mesin cuci lain hingga mencapai 9 kilogram, dengan penggunaan daya hingga 330 watt.

Tenang saja, ada garansi untuk setiap pembelian mesin cuci New Zeromatic Belleza Series - Polytron Paw 90517 yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini.

Harga Rp. 2.375.000-2.445.000

Polytron Twin Tub Washing Machine Hijab Series PWM 8368R

Kali ini, kami bakal mengajakmu berkenalan dengan mesin cuci Polytron yang didesain dengan Twin Tub dan dilengkapi aneka fitur menarik yang sayang bila dilewatkan.

Apalagi, mesin cuci Polytron Twin Tub Washing Machine Hijab Series PWM 8368R memiliki kelebihan-kelebihan lain yang membedakannya dari mecin cuci lain. Apa saja keunikan mesin cuci Polytron ini?

Seperti namanya, mesin cuci Polytron ini dirancang untuk membersihkan kain-kain untuk jilbab sehingga lebih awet dan tidak rusak dalam proses pencucian. Teknologi Magic Gear membuat mesin cuci ini lebih irit dalam penggunaan listriknya sampai 30%.

Selain itu, kamu juga tak perlu repot memindah air untuk mencuci baju dan air untuk membilas baju karena sudah ada teknologi Water Selector di dalamnya.

Tak ketinggalan, kehadiran Samba Pulsator menjadikan mesin cuci ini mampu membersihkan pakaian secara lebih menyeluruh dengan putaran mesin yang lebih kencang.

Kamu juga bakal mendapat Magic Pouch yang dapat kamu gunakan sebagai wadah sutera, hijab, dan pakaian dalam. Dapatkan mesin cuci Polytron serba bisa ini dengan warna merah yang menawan hanya di toko online favoritmu.

Harga Rp. 1.399.000-1.422.109

Polytron Twin Tub Washing Machine PWM 1401G

Mesin cuci Polytron dengan material yang kuat dan awet, fitur lengkap, serta desain berkelas? Kalau itu yang kamu cari, maka kamu harus pakai mesin cuci Polytron Twin Tub Washing Machine PWM 1401G. Mesin cuci berkapasitas 14 kilogram ini dibuat dari bahan plastik bermutu tinggi yang tebal dan tahan banting.

Dengan Big Pulsator dan Water Selector, mesin cuci ini mampu mengolah air secara optimal sehingga pakaian kotor menjadi bersih sempurna.

Dirancang dengan model kekinian, mesin cuci dua tabung ini hemat energi, serta dibekali Anti Rust, tahan terhadap karat ataupun korosi. Mesin cuci berdaya konsumsi 480 Watt ini juga didukung garansi selama 1 tahun, lho!

Harga Rp. 2.268.000-3.366.100

Primadona Samba Series - PWM 9369B

Ada yang beda nih dengan mesin cuci Polytron Primadona Samba Series – PWM 9369B karena khusus untuk series ini, Polytron memberikan fasilitas teknologi terbaik yang bikin aktivitas mencuci menjadi mudah dan menyenangkan.

Dari kapasitasnya saja, mesin cuci Polytron Samba Series punya dua tabung dengan besar muatan hingga 8 kilogram. Dengan begini, kamu bisa mencuci lebih banyak baju dalam sekali proses!

Teknologi Sumba Pulsator sebagai fitur special di dalamnya juga membantumu mencuci pakaian jauh lebih bersih dari mesin cuci lain. Tak perlu khawatir listrik melonjak tinggi, soalnya mesin cuci Polytron edisi Primadona Samba Series sudah dibekali teknologi Energy Saving dan Magic Gear sehingga penggunaan listrik bakal dilakukan sehemat mungkin.

Mesin cuci dengan desain menawan ini juga dilengkapi dengan Water Selector, Water Inlet Pipe, Filter Net, Big Pulsator, Magic Stick, dan Magic Ball. Selain itu, penutup mesin cuci Polytron ini dibuat dari bahan Tempered Glass yang tahan lama.

Body mesin cucinya juga tahan karat serta gigitan tikus, lho. Jangan lupa, tersedia pilihan warna Hijau dan Merah untuk memanjakan rumahmu. Sekarang, kamu sudah memasukkan mesin cuci Polytron ke daftar belanjamu. Tapi satu hal yang tak boleh terlewatkan adalah tips-tips untuk menjaga mesin cucimu agar lebih tahan lama. Yuk, pantengin tips-tipsnya di bawah ini!

Harga Rp. 1.617.000-1.755.000

Tips agar Mesin Cuci yang Kamu Miliki Awet dalam Jangka Waktu Lama

Mesin Cuci Jangan Diletakkan di Tempat yang Lembab

Yang terpenting, letakkanlah mesin cuci di ruangan di rumah yang kering dan terkena sinar matahari agar mesin cuci lebih tahan lama. Sebab, suhu ruangan yang lembap sangat berpengaruh pada mesin cuci dan memungkinkan mesin lebih cepat rusak. Salah satu faktornya adalah karena tempat lembap seringnya dihidupi banyak bakteri, jamur, dan allergen buruk lainnya.

Selain itu, pastikan pula bahwa kamu sudah menempatkan mesin cuci pada posisi rata di atas lantai. Karena, meletakkan mesin cuci Polytron pada pada permukaan yang miring atau bergeronjal akan berpengaruh pada mesin cuci terutama ketika tabungnya bekerja untuk membersihkan pakaian.

Jangan lupa, ketika meletakkan mesin cuci, berikan jarak anatar mesin cuci dengan barang-barang di sisi belakang, kanan, dan kirinya kira-kira sebesar 5 cm untuk menghindari benturan dan kerusakan lainnya saat proses mencuci.

Jangan Mencuci Melebihi Kapasitas yang Dianjurkan

Ini nih, catatan penting untuk kamu yang sering menumpuk cucian hingga menggunung dan membuatmu terburu-buru mencuci. Akhirnya, kamu malah memaksa mesin cuci membersihkan baju-baju di luar kapasitas muatannya. Jangan lakukan ini, karena memaksa mesin cuci bekerja di luar kapasitas berpotensi merusak mesin, lho.

Mesin yang rusak tentunya membuat mesin cuci tidak bakal tahan lama dan ujung-ujungnya kamu harus membeli mesin cuci baru. Apalagi, mencuci baju melebihi kapasitas akan mengakibatkan mesin cuci tidak bekerja secara optimal sehingga kotoran pun tak sepenuhnya terangkat.

Karena itu, cari tahu dulu seberapa besar kapasitas muatan mesin cuci yang akan kamu beli. Kemudian, jika pakaian kotor sudah terlihat banyak, segera cuci, jangan tunda lagi.

Jangan Meninggalkan Pakaian Terlalu Lama dalam Mesin Cuci

Orang mungkin berpikir meletakkan pakaian kotor di mesin cuci itu aman dan tidak masalah. Pola pikir ini harus diperbaiki, karena nyatanya meninggalkan pakaian di mesin cuci dalam waktu yang lama berpotensi membuat pakaian jadi berbau tidak enak. Bahkan, bau ini tidak hanya di pakaian, tapi juga menempel di mesin cuci.

Apalagi, jika pakaian tersebut dalam keadaan basah atau direndam air di dalam mesin cuci. Wah, alamat bau apek! Sesibuk apapun kamu, sebaiknya jangan menaruh pakaian di mesin cuci untuk waktu yang lama.

Karena jika itu terjadi, ujung-ujungnya kamu harus mencuci pakaian dengan tenaga dan waktu dua kali lipat dari biasanya demi menghilangkan sib au apek.

Melindungi Panel Kontrol Mesin Cuci dari Air

Meski tampaknya sepele, tapi satu tips ini penting untuk kamu perhatikan. Melindungi panel kontrol dari cipratan air sangat penting karena panel tersebut dibuat menggunakan perangkat elektronik. Jika terciprat air terlalu sering, akan mungin terjadi korsleting, eror, dan membuat mesin tidak cepat rusak.

Lalu, bagaimana cara melindungi panel tersebut? Cukup tutupi menggunakan bahan plastik transparan agar tak mengganggu proses mencucimu. Jauhkan panel itu dari air maupun sabun agar aman dari masalah listrik. Dengan begitu, mesin cuci dapat berfungsi optimal dan bisa kamu pakai untuk waktu yang lebih lama.

Jangan Lupa Membersihkan Tabung dan Filter secara Berkala

Hayo, jangan-jangan ada nih di antara kamu yang tidak pernah membersihkan tabung filter mesin cuci? Wajar, karena satu hal ini sering sekali dilupakan. Padahal, membersihkan tabung dan filter secara rutin termasuk satu tips yang penting dilakukan agar mesin cuci bisa awet, lho.

Dengan membersihkan keduanya secara rutin, maka kamu akan membuat mesin cuci bekerja secara prima untuk waktu yang lebih lama. Caranya tidak ribet, kok. Begitu selesai menggunakan mesin cuci, kamu cukup mengisi mesin cuci dengan air, lalu nyalakan Mode Cleaning.

Setelah tabung bersih, jangan lupa bersihkan pula filternya, ya! Ini penting karena filter merupakan penyaring kotoran yang ada pada pakaian. Bayangkan jika kamu mendiamkannya dalam waktu lama, waduh pasti kotoran pada numpuk! Sebaiknya, bersihkanlah filter tersebut dua kali dalam seminggu. Mudah, bukan? Nah, jangan lupa lagi mulai sekarang, ya!

From our editorial team

Mencuci Pakaian Lebih Efisien dengan Mesin Cuci Teknologi Terbaru

Mesin cuci hadir untuk meringankan salah satu urusan mencuci yang biasanya jadi masalah tersendiri bagi sebagian keluarga atau anak kosan. Kehadiran mesin cuci dengan fitur canggih semakin memudahkan para pengguna untuk menjadikan pakaian lebih bersih. Yuk, pilih mesin cuci Polytron terbaikmu!