5 Rekomendasi Produk Multivitamin yang Baik Dikonsumsi agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

5 Rekomendasi Produk Multivitamin yang Baik Dikonsumsi agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

Musim pancaroba selalu membuat tubuh rentan diserang berbagai penyakit. Kondisi tubuh yang lemah akan mudah terkena demam dan flu yang jelas dapat menghambat aktivitas sehari-hari. Dengan mengonsumsi multivitamin, tubuh Anda akan lebih tahan terhadap pengaruh cuaca dan virus.

Multivitamin Bermanfaat Baik untuk Kesehatan Tubuh

Sumber gambar www.koyara.com

Masyarakat modern sekarang ini menyukai gaya hidup serba instan tanpa menjaga pola makan ataupun mempedulikan kebutuhan nutrisi harian. Hal ini tentu saja bisa berdampak pada kesehatan dan kebugaran tubuh. Konsumsilah multivitamin secara rutin dan aman bila perlu agar tubuh tetap sehat, segar, dan bugar.


Cara Memilih Multivitamin yang Baik

Kandungannya Sesuai dengan Asupan Makanan Anda

Sumber gambar www.ebay.com

Untuk membeli produk multivitamin sebaiknya sesuaikan dengan asupan makanan dan gaya hidup. Bagi orang yang memiliki aktivitas tinggi dan sering melewatkan konsumsi sayuran hijau dapat memilih multivitamin dengan kandungan vitamin C, vitamin E, dan beta karoten.

Bagi Anda yang aktif di malam hari dapat memilih multivitamin dengan kandungan vitamin D tinggi. Kandungan ini dapat mengatasi tubuh yang kekurangan paparan sinar matahari dengan pembentukan vitamin D.

Berbahan Sintetis untuk Harga Terjangkau atau Bahan Alami untuk Hasil Efektif?

Sumber gambar ilovelife.co.id

Multivitamin memiliki dua jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Untuk multivitamin dari bahan sintetis memiliki harga lebih terjangkau, namun cenderung sulit untuk diserap tubuh.

Hal ini berbeda dengan multivitamin dari bahan alami yang lebih mudah diserap tubuh, namun harganya relative lebih mahal dan hanya berkhasiat dalam jangka pendek.

Saat aktivitas tinggi, terlalu sibuk kerja ataupun sebelum dan sesudah mengikuti kompetisi tubuh memerlukan multivitamin berbahan alami. Multivitamin ini digunakan untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Label pada Kemasannya dengan Saksama

Sumber gambar www.rd.com

Sebelum membeli rekomendasi multivitamin, pastikan Anda telah mengecek kemasannya dengan saksama termasuk tanggal kedaluwarsanya. Multivitamin dengan kandungan vitamin dan mineral dasar, seperti vitamin A, C, D, E, asam folat, dan zat besi dapat meminimalkan risiko kemungkinan munculnya efek samping.

Gunakan Panduan GMP untuk Memastikan Keamanan Produk

Sekarang ini banyak bermunculan multivitamin yang memiliki kandungan bahan aditif. Untuk memilih multivitamin yang aman, Anda dapat memilih yang dilengkapi sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices) atau di Indonesia dikenal dengan istilah CPMB (cara produksi makanan yang baik). Produk Multivitamin dengan GMP lebih terjamin keamanannya sehingga bisa dikonsumsi.

5 Rekomendasi Multivitamin Terbaik

Enervon C Multivitamin & Suplemen

Sumber gambar https://www.blibli.com





Enervon C Multivitamin & Suplemen 30 Tabs merupakan multivitamin yang sudah sangat terkenal. Multivitamin ini dapat dikonsumsi pria ataupun wanita untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memulihkan kondisi setelah sakit, dan bisa menambah nafsu makan.

Enervon C Multivitamin & Suplemen 30 Tabs diformulasikan dengan kombinasi vitamin C dan B dengan dosis pemakaian 1 x sehari 1 tablet. Anda dapat membelinya di Blibli dengan harga Rp 28.900.

Hemaviton Action Botol 30 Kapsul

Sumber gambar www.blibli.com

Hemaviton Action Botol 30 kapsul merupakan multivitamin yang dapat meningkatkan kesegaran tubuh dan menambah tenaga. Multivitamin ini memiliki kandungan vitamin B1, B6, dan B12 serta magnesium.
Pria dan wanita bisa mengonsumsinya dengan dosis 2 x 1 kaplet setelah makan. Anda dapat membelinya di Blibli dengan harga Rp 35.000.

CDR Calcium D Redoxon Rasa Jeruk Effervescent 4600MG

CDR Calcium D Redoxon Rasa Jeruk Effervescent 4600MG - Isi 15 Tablet merupakan multivitamin untuk meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh.

Dengan konsumsi multivitamin CDR secara rutin dapat membuat tulang dan gigi lebih kuat. Selain itu juga dapat mencegah osteoporosis, melancarkan fungsi otot, otak dan sistem saraf. Multivitamin ini dapat dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.

Anda dapat membeli produk dengan kandungan vitamin D, C, B6, dan kalsium ini Bukalapak dengan harga Rp 47.500.

Zevit Grow Multivitamin Remaja, Vitamin C, Kalsium, Zinc, Vitamin D Effervescent Serbuk

Sumber gambar https://www.lazada.co.id

Zevit Grow Multivitamin Remaja, Vitamin C, Kalsium, Zinc, Vitamin D Effervescent Serbuk 6 box merupakan multivitamin khusus untuk masa pertumbuhan remaja yang membantu meningkatkan tinggi badan, menjaga daya tahan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit.

Multivitamin ini mengandung kalsium, vitamin B, zinc, vitamin C, dan mineral lain yang efektif untuk remaja. Anda dapat membelinya di Lazada dengan harga Rp 30.240.

Youvit Gummy Multivitamin

YouVit For Life Gummy Multivitamin adalah permen multivitamin khusus dengan rasa mix berry dan telah dikembangkan di Amerika Serikat. Multivitamin ini terbuat dari gelatin dan telah bersertifikat MUI.

YouVit For Life Gummy Multivitamin memiliki tekstur kenyal, mudah dikunyah, praktis, dan mudah dikonsumsi tanpa menggunakan air. YouVit For Life Gummy Multivitamin mengandung vitamin A, B3, B5, B7, B9, B12, C, D yang baik untuk tubuh. Anda dapat membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 17.000.

From our editorial team

Multivitamin, Solusi untuk Tubuh yang Gampang Sakit

Seberapa sering Anda merasa tubuh dalam kondisi tidak fit, jadi gampang lelah, dan terkena gejala flu? Jika perlu, ada baiknya mulai mengkonsumsi multivitamin agar daya tahan tubuh meningkat dan lebih tahan terhadap berbagai serangan virus. Dengan produk multivitamin terbaik ini, tubuh akan terasa lebih segar dan fit setiap harinya.