Atasi Berbagai Masalah Kesehatan dengan 8 Rekomendasi Bantal Listrik yang Punya Beragam Manfaat

Atasi Berbagai Masalah Kesehatan dengan 8 Rekomendasi Bantal Listrik yang Punya Beragam Manfaat

Kesehatan memang perlu dijaga dengan baik. Kalau punya masalah kesehatan tetapi tidak mau terus menerus mengkonsumsi obat, kamu bisa coba terapi dengan menggunakan bantal listrik yang punya banyak manfaat lho!

Bantal Listrik, Bantal Panas untuk Terapi yang Punya Banyak Manfaat

Sumber gambar www.youtube.com

Bantal listrik adalah bantal yang dipanaskan dan banyak digunakan untuk terapi kesehatan. Bantal semacam ini praktis untuk digunakan dan dibawa kemana saja. Bantal jenis ini aman untuk anak hingga dewasa. Panaa bantal bisa diatur hingga mencapai 40 derajat Celcius.

Bantal listrik digunakan untuk melancarkan peredaran darah di bagian tubuh yang diinginkan. Ini karena darah adalah bagian tubuh yang memiliki fungsi penting. Tugas darah bukan hanya untuk mengangkut nutrisi dan oksigen namun juga untuk mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh.

Maka dari itu saat peredaran tubuh kurang lancar kita merasakan tubuh jadi mudah lelah dan pegal. Bantal kesehatan dengan fitur panas bisa jadi solusi masalah kamu.

Tips Memilih Bantal Listrik untuk Terapi

Sesuaikan Ukuran dengan Kebutuhan

Sumber gambar www.walmart.com

Memilih bantal listrik untuk terapi jangan sembarangan ya. Kamu harus menyesuaikan bantal dengan kebutuhan kamu. Ukuran bantal yang pas bisa memberikan rasa nyaman dan juga manfaat kesehatan yang nyata.

Sesuaikan ukuran bantal dengan tubuh kamu. Gunakan ukuran 43 × 63 cm yang disesuaikan dengan lebar bahu. Bisa juga memakai yang ukuran 50 × 70 cm jika kamu termasuk orang yang merasa lebih nyaman dengan ukuran yang lebih besar.

Pilih Bantal dengan Bahan yang Nyaman Digunakan

Sumber gambar www.telemart.pk

Selanjutnya kamu juga perlu mempertimbangkan bahan yang dipakai dalam bantal listrik kala akan membelinya. Bantal listrik hadir dengan beragam bahan dan isian. Kamu harus pilih yang tepat jika ingin mendapat manfaat maksimalnya. Gunakan bantal dengan bahan yang sekiranya bisa bikin kamu lebih nyaman dan aman untuk digunakan.

Untuk bantal bahan listrik, kamu bisa lirik yang isinya tidak mudah hangus karena terbakar. Pilih juga yang sekiranya memiliki isian ramuan tertentu supaya kamu bisa mendapat manfaat kesehatan yang lebih banyak.

Manfaat Bantal Listrik Panas yang Perlu kamu Ketahui

Sumber gambar www.youtube.com

Bantal listrik bisa mengalirkan panas yang bisa memulihkan kondisi tubuh yang lelah. Biasanya mengandung bahan herbal dengan aroma terapi, bantal panas memiliki manfaat utama untuk melancarkan sirkulasi darah dan juga memperkuat energi vital. Saat digunakan maka zat aktif dalam bahan herbalnya akan menguap dan bisa memberikan efek langsung pada kepala.

Bantal listrik bisa merawat organ dalam tubuh dan juga bisa menenangkan syaraf yang tegang. Selain itu juga akan mengurai simpul darah dan sumbatan dalam darah. Otot jadi lebih lemas dan kendur sehingga tubuh merasa lebih rileks. Bantal ini juga bisa digunakan bagi yang mengalami insomnia hingga sakit urat syaraf.

Rekomendasi Bantal Listrik Pilihan BP-Guide

MJG Bantal Panas Teraphi Elektrik Lembut

Sumber gambar www.blibli.com

MJG Bantal Panas Teraphi Elektrik Lembut merupakan bantal listrik rekomendasi dari kami. Produk yang satu ini mampu meredakan aneka gejala kelelahan. Kamu yang mengalami insomnia, sakit kepala, dan gangguan kesehatan lainnya bisa memakai produk ini.

Hadir dengan daya listrik 30 watt, produk sudah ada sekeringnya jadi aman untuk digunakan. Bantal panas ini bisa mengurangi rasa pegal sekaligus bisa bikin peredaran darah kamu jadi lebih lancar. Bantal ini tidak hanya bisa membakar lemak tubuh namun bisa juga untuk menurunkan kolesterol.

Colokkan pada listrik selama 30 menit lalu cabut stekernya. Tempelkan bantal kesehatan ini pada bagian tubuh yang ingin kamu terapi selama kurang lebih 30 menit. Tahan lama dan awet, produk ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 70.000.

Bantal Panas Listrik Terapi YIN YANG

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bantal Panas Listrik Terapi YIN YANG ini juga bisa menjadi pilihan kamu. Bantal pemanas ini memakai tenaga listrik 30 watt. Lengkap dengan sekering sehingga alat ini aman dan juga efisien untuk digunakan. Diisi dengan pasir kuarsa, bantal juga berisi ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni terapi panas dan juga untuk melancarkan peredaran darah.

Bantal ini akan memanaskan tubuh dan membuat jantung lebih rileks bekerja. Sumbatan darah terbuka dan otot yang kaku akan menjadi makin kendur dan rileks. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 186.000.

Massage Pillow Electric Bantal Pijat Listrik Leher

Sumber gambar www.tokopedia.com

Massage Pillow Electric Bantal Pijat Listrik Leher tentu saja wajib jadi milik kamu. Bantal ini akan meringankan rasa pegal dan juga capek. Kamu bisa memakainya di mobil atau di rumah. Gunakan bantal ini untuk memijat area bahu, punggung, betis, serta area tubuh lainnya.

Gunakan alat ini hanya selama 15 atau 20 menit. Setelah itu istirahatkan bantal selama 30 menit sebelum digunakan kembali supaya produk bisa berfungsi maksimal. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 235.000.

Joyroom-CY127 Electric Massage Neck Pillow Bantal Pijat

Sumber gambar www.blibli.com

Joyroom-CY127 Electric Massage Neck Pillow Bantal Pijat ini merupakan produk andalan yang wajib kamu miliki selanjutnya. Produk ini multifungsi karena tidak hanya bisa digunakan pada leher namun bisa juga dipakai di leher rahim, punggung, kaki dan lainnya.

Terbuat dari bahan kain spandeks dan bahan isi poliuretan polieter. Bantal ini desainnya ergonomis dengan ukuran 18 x 25 x 10 cm. Dapatkan segera di Tokopedia dengan harga Rp 240.000.

HBS Cushion Belt Health Bantal Terapi Panas Listrik

Sumber gambar www.blibli.com

HBS Cushion Belt Health Bantal Terapi Panas Listrik ini hadir dalam warna biru. Bantal sabuk pemanas modern ini terbuat dari pasir kuarsa dan ramuan tradisional khas dari Tiongkok. Kamu bisa memakai bantal ini untuk aromateraphi dan pengobatan. Memiliki daya 30watt dan dilengkapi juga dengan fuse.

Bagi yang sering masuk angin, susah tidur, dan keletihan, bantal ini akan menjadi solusi yang tepat. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 90.000.

G030 Bantal Duduk Kursi Terapi Batu Germanium Turmalin Pemanas Listrik

Sumber gambar www.bukalapak.com

G030 Bantal Duduk Kursi Terapi Batu Germanium Turmalin Pemanas Listrik ini cocok juga untuk menjadi pilihan karena mengandung germanium yakni batu kesehatan yang mengandung dua unsur yaitu sinar inframerah dan ion negatif.

Bantal ini bisa menghancurkan elemen-elemen yang membuat tubuh menjadi cepat lelah sehingga aliran darah jadi lebih lancar, menyembuhkan sistem reproduksi, dan memperlancar sistem pencernaan. Selain itu, bisa menyehatkan organ dalam seperti merileksasikan otot yang tegang.

Produk ini juga bisa dibawa kemana saja, bisa jadi alas duduk di sofa, kursi kerja, dan lainnya. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 2.500.000.

Super Globe Belt Health

Sumber gambar ecs7.tokopedia.net

Super Globe Belt Health adalah produk rekomendasi dari BP-Guide selanjutnya. Dirancang khusus untuk menyembuhkan gejala penyakit yang tidak diakibatkan oleh virus. Bagian dalamnya diisi pasir kuarsa, ramuan tradisional, dan magnet. Fungsinya mampu menguraikan lemak, melancarkan peredaran darah serta memulihkan tubuh yang kelelahan.

Untuk menggunakannya, panaskan bantal 5 menit lalu tempel pada tempat yang sakit. Produk ini bahannya berkualitas sehingga awet dan tahan lama digunakan. Kamu bisa menyimpannya di tempat kering. Jangan sampai tidak dinyalakan atau tidak terpakai selama 3 bulan karena bisa membuat karatan. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 72.400.

Pusatalkescom Bantal Pijat Punggung

Sumber gambar www.tokopedia.com

Pusatalkescom Bantal Pijat Punggung ini adalah produk berikutnya yang bisa kamu miliki. Bantal pijat ini bisa mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang, dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk. Tubuh akan merasa lebih nyaman dan juga merasa lebih rileks kala usai memakai produk yang satu ini.

Bantal ini desainnya simpel sehingga bisa mudah dibawa kemana saja. Selain bisa meredakan otot yang tegang, bantal ini juga akan membuat sakit pada pinggang yang sering dialami wanita ketika menstruasi jadi berkurang. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 399.999.

From our editorial team

Gunakan dan Rawat Bantal Listrik dengan Benar!

Menggunakan bantal listrik untuk terapi kesehatan memang memiliki banyak manfaat tapi ada baiknya jika sebelum menggunakan, kamu baca petunjuk cara menggunakan dan merawatnya terlebih dahulu. Simpan bantal listrik di tempat yang benar dan sebaiknya jauhkan dari jangkauan anak-anak dan tempat yang lembap. Gunakan secara teratur supaya bisa mendapatkan manfaatnya!

Tag