The Jakmania Wajib Punya 9 Rekomendasi Baju Bola Persija yang Keren Ini, Nih! (2020)

The Jakmania Wajib Punya 9 Rekomendasi Baju Bola Persija yang Keren Ini, Nih! (2020)

The Jakmania yang merupakan supporter setia dari Persija pastinya harus memiliki baju bola tim kesayangannya, kan? Yuk, cek dulu nih rekomendasi dari BP-Guide apakah sudah kamu miliki semuanya?

Menjadi Salah Satu Klub Bola Terkuat di Indonesia, Persija Banyak Dicintai Fans-nya

Sumber gambar https://faktualnews.co

Siapa yang tak kenal dengan Persija? Klub sepak bola dengan julukan Macan Kemayoran ini adalah salah satu klub terbaik di Indonesia dengan basis penggemar yang kuat. Didirikan sejak 28 November 1928 silam, Persija telah menorehkan segudang prestasi hingga mendapat sorotan media asing dan disebut sebagai tim terbaik Indonesia.

Klub sepak bola dari Jakarta ini memiliki penggemar fanatik, yaitu The Jakmania yang selalu mendukung ketika klub bertandang di kandang maupun di luar kandang.

Serba-serbi Persija

Masa Keemasan Persija

Sumber gambar https://akurat.co/

Terbentuk sejak tahun 1928, tentu perjalanan panjang telah ditempuh oleh Persija hingga mampu membangun basis pendukung dan juga tim yang kuat.

Dalam perjalanannya, tentu ada masa keemasan klub yang identik dengan warna oranye ini di dunia sepakbola Indonesia. Pada tahun 1954, Persija behasil menaklukkan Persis Solo dengan perolehan skor 13-0.

Kemudian di tahun 1964 Persija memecahkan rekor baru dengan mencetak 34 gol pada satu pertandingan yang berhasil mengantarnya menjuarai kompetisi. Bisa dibilang bahwa tahun 1964-1979 adalah masa keemasan Persija.

Selain perubahan nama Persija yang semula VIJ, klub ini juga berhasil mendapat julukan miniatur Tim Nasional Indonesia karena prestasinya. Sampai sekarang, Persija telah mengantongi 11 gelar juara.

Menang di Liga 1

Sumber gambar https://bolaskor.com

Prestasi terbaru dari klub Macan Kemayoran ini ditorehkan pada tahun 2018 silam dengan menjuarai Liga 1. Setelah puasa gelar domestik selama 17 tahun, akhirnya Persija berhasil mengangkat trofi juara setelah menaklukkan Mitra Kukar di pertandingan pamungkas dengan skor 2-1.

Skor ini ditorehkan oleh Marko Simic yang berhasil membobol gawang lawan sebanyak dua kali pada menit ke-17 dan 59. Namun, pada menit-menit kritis, yaitu menit ke 88, Aldino Herdianto berhasil memperkecil ketertinggalan Mitra Kukar dengan mencetak gol.

Stadion Utama Gelora Bung Karno kembali menjadi saksi bahwa Persija masih menjadi tim yang kuat dengan menempati peringkat pertama pada klasemen akhir dengan 62 poin yang unggul satu poin dari PSM Makassar.

Mendatangkan Pelatih Top

Kualitas Persija sebagai tim terbaik diperkuat dengan mendatangkan pelatih top untuk meningkatkan kemampuan para pemainnya. Tak mempertahankan Edson Tavarez sebagai pelatih, manajemen Persija mempercayakan musim ini di bawah asuhan pelatih kepala, Sergio Farias.

Penunjukan ini tentu memiliki alasan yang kuat, di mana Farias telah berhasil menorehkan kesuksesan dengan tim asuhannya sebelumnya. Farias juga dianggap paham dengan iklim sepak bola Asia, sehingga diharapkan mampu mempermulus langkah Persija dalam setiap kompetisi.

Bambang Pamungkas Ditunjuk Sebagai Manajer Tim

Sumber gambar https://www.indozone.id/

Siapa yang tak kenal dengan sosok Bambang Pamungkas? Punggawa Persija ini telah berhasil mengantarkan tim menjuarai Piala Presiden 2018 dan juga kompetisi bergengsi lainnya. Memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu, sepertinya manajemen tak ingin membuat para penggemar bersedih.

Pasalnya, berkat kontribusinya yang luar biasa untuk tim, pemain yang akrab disapa Bepe ini ditunjuk sebagai manajer klub Persija. Pemilihan pemain dengan nomor punggung 20 ini tentu mendapat sambutan hangat dari para penggemar, mengingat Bambang Pamungkas telah menghabiskan hampir seluruh karirnya di Persija.

Rekomendasi Baju Bola dari Persija

Baju Bola Persija Jakarta 2019/2020

Laga Persija tentu ditunggu oleh The Jakmania. Kamu juga bisa menunjukkan dukungan kepada tim ini dengan cara memakai Baju Bola Persija Jakarta 2019/2020.

Jersey berbahan drifit ini nyaman dan tidak panas digunakan. Kamu bisa menggunakannya untuk bermain sepak bola, tetapi juga keren untuk hangout dan tersedia dalam ukuran M.

Harga Rp. 60.000-135.000

Kaos Baju Bola Lokal Persija Champions Liga 1 2018 Red

Bertanding dengan jersey warna merah, akhirnya Persija berhasil mengangkat trofi juara pada gelaran Liga 1 di tahun 2018. Momen bersejarah ini patut dikenang karena menjadi kemenangan domestik pertama setelah 17 tahun puasa gelar.

Ingin mengenang prestasi klub Macan Kemayoran di Liga 1? Kamu bisa melakukannya dengan memiliki Kaos Baju Bola Lokal Persija Champions Liga 1 2018 Red. Kaos berukuran all size fit to L ini hadir dengan warna merah. Lebih awet dan kuat, kaos ini memiliki jahitan rantai dan sambungan kain yang presisi dengan obras rapi bagian dalam.

Harga Rp. 27.500-41.300

Baju Kaos Persija Jack Angel Orange The Jack Suporter Bola Pria Wanita

The Jakmania adalah julukan yang disematkan bagi para penggemar klub sepak bola Persija. Namun, para penggemar wanita juga memiliki julukan tersendiri, yaitu Jak Angel.

Bagi kamu para Jak Angel yang ingin mendukung tim dengan outfit serasi, Baju Kaos Persija Jack Angel Orange The Jack Suporter Bola Pria Wanita ini bisa menjadi pilihan. Baju ini terbuat dari bahan cotton combed yang nyaman dan halus.

Awet dan tidak mudah luntur, kaos ini disablon dengan sablon karet rubber dan memiliki jahitan serta obras rantai yang rapi. Kaos berukuran all size ini dapat dibeli di Tokopedia seharga Rp 39.800.

Jersey Baju Bola Persija Jakarta Retro - New

Pencinta barang retro juga bisa mendukung Persija dengan membeli Jersey Baju Bola Persija Jakarta Retro - New.

Jersey retro yang menjadi outfit andalan kemenangan Persija pada Liga Indonesia di tahun 2001 silam ini hadir dengan bahan poliester.

Tersedia dalam ukuran M dan L, produk ini cocok digunakan kala menonton pertandingan Persija di stadion maupun sebagai outfit untuk hangout.

Harga Rp. 39.000-73.000

Kaos Baju Bola Lokal Persija Tribute Orange

Bukan rahasia lagi bahwa warna oranye adalah warna yang paling melekat sebagai identitas tim Macan Kemayoran.

Bagi kamu yang menginginkan kaos Persija sebagai bentuk dukungan terhadap tim, kamu bisa membeli produk Kaos Baju Bola Lokal Persija Tribute Orange.

Kaos distro berbahan combed 20s ini sangat lembut dan nyaman dikenakan sehari-hari. Kaos ini disablon dengan sablon karet yang kuat dan awet. Tersedia dalam ukuran all size fit to L.

Harga Rp. 27.750-69.000

Jersey Kaos Baju Bola Persija Away Putih Lokal Liga 1

Jersey Kaos Baju Bola Persija Away Putih Lokal Liga 1 menjadi baju bola Persija selanjutnya yang bisa dilirik. Produk berbahan polyester hyget ini tersedia dalam ukuran L. Dilengkapi dengan bordir logo Persija, produk ini juga memiliki logo sponsor full sublime manual.

Jersey Persija away dengan grade lokal ini memberikan kesan keren bagi pemakainya. Tak hanya cocok digunakan kala menonton pertandingan di stadion, produk ini juga cocok dijadikan outfit jalan-jalan.

Harga Rp. 49.990-145.000

Jersey Baju Bola Persija Orange Tangan Panjang Terbaru

Bukan rahasia lagi bahwa menonton pertandingan di stadion di siang hari kerap membuatmu kepanasan. Mengenakan jersey dengan lengan panjang bisa menjdi solusi bagi kamu yang tak ingin tersengat terik matahari.

Produk Jersey Baju Bola Persija Orange Tangan Panjang Terbaru adalah salah satu yang direkomendasikan bagi yang kamu tengah mencari jersey lengan panjang.

Terbuat dari bahan polyester hyget lembut, produk ini dilengkapi detail logo bordir dan logo sponsor sablon. Tersedia dalam ukuran L, jersey ini menyerap keringat dan adem digunakan.

Harga Rp. 33.000-45.000

Kaos Baju Bola Lokal Persija Kejayaan

Produk kaos berikutnya yang direkomendasikan adalah Kaos Baju Bola Lokal Persija Kejayaan. Kaos yang menggambarkan kejayaan Persija sebagai klub elit tanah air ini terbuat dari bahan kaos distro combed 20s berkualitas yang lembut dan nyaman dikenakan.

Produk berukuran fit to L ini dilengkapi sablon karet yang lentur dan awet. Keren digunakan untuk menonton pertandingan dan juga nongkrong, kaos ini dapat dibeli di Tokopedia seharga Rp 27.500.

Jersey Kaos Baju Bola Persija Away Orange Lokal Liga 1

Rekomendasi baju bola yang terakhir bagi para The Jakmania adalah Jersey Kaos Baju Bola Persija Away Orange Lokal Liga 1. Tersedia dalam ukuran M dan L, kaos keren ini dapat dibeli di Tokopedia seharga Rp 31.800.

Produk yang mengingatkan penggemar dengan keberhasilan Persija mengangkat trofi juara Liga 1 ini terbuat dari bahan polyester hyget. Jersey Persija away grade lokal ini dilengkapi logo Persija bordir dan sponsor full sublime manual.

From our editorial team

Kenakan Jersey yang Nyaman Dipakai

Meskipun memakai jersey kesayangan hanya untuk mendukung klub favorit yang sedang bertanding, kenyamanan harus tetap diperhatikan. Saat menonton pertandingan sepakbola, kamu tentu akan aktif bergerak dan tidak sekadar diam saja. Maka jersey yang kamu kenakan harus terasa nyaman dan bisa menyerap keringat dengan baik. Dengan begitu, aktivitasmu menonton bola tidak akan terganggu.