Tunjukkan Cantiknya Rambutmu dengan 9 Rekomendasi Kondisioner Pantene! (2020)

Tunjukkan Cantiknya Rambutmu dengan 9 Rekomendasi Kondisioner Pantene! (2020)

Rambut menjadi bagian penting dari tubuh kita. Rambut juga bisa mempengaruhi penampilan kita secara keseluruhan. Untuk dapat tampil mempesona, maka kamu bisa memakai perawatan rambut lengkap, mulai dari sampo hingga kondisioner. Intip cara memakai kondisioner yang tepat dari kami agar hasilnya lebih maksimal. Simak juga rekomendasi kondisioner Pantene dari kami!

Kondisioner Wajib Digunakan untuk Bikin Rambut Lebih Terawat

Rambut merupakan mahkota wanita yang wajib dijaga kesehatan dan keindahannya. Keramas saja tidak cukup loh untuk menjaga keindahan rambut. Kamu juga akan butuh kondisioner. Ini merupakan produk perawatan rambut yang bisa melembapkan folikel rambut sehingga kondisi rambut jadi mudah diatur dan lebih halus.

Saat rambut kering maka rambut jadi sulit untuk diatur. Selain itu, rambut yang kering bikin kita jadi tampil kurang maksimal. Kondisioner akan menjauhkan kita dari masalah tersebut. Dengan memakai kondisioner maka rambut lebih lembap dan lebih sehat.

Say goodbye to rambut singa! Rambut yang mudah tertiup angin dan rusak tatanannya bikin kita jadi kerepotan mengaturnya. Dengan kondisioner, masalah ini bisa teratasi dan rambutmu bisa tertata dengan baik.

Rambut juga bisa terasa lebih lembut dan halus karena kondisioner bisa menutrisi rambut dengan baik. Selain itu kondisioner bisa menjaga kilau alami rambut sehingga kita bisa lebih percaya diri dengan gaya rambut apa pun yang kita aplikasikan.

Langkah-langkah yang harus Dilakukan agar Hasil Penggunaan Kondisioner Lebih Maksimal

Pilih Sesuai Jenis Permasalahan Rambut

Ketika memilih kondisioner untuk rambut, tentu tidak bisa asal saja. Kita perlu menyesuaikan dengan jenis rambut dan juga permasalahan rambut yang kita hadapi. Dengan begini, hasil penggunaan kondisioner yang kita gunakan bisa lebih maksimal.

Untuk yang memiliki rambut tipis, maka kita membutuhkan kondisioner yang bisa menebalkan rambut. Pilih kondisioner dengan kandungan silikon sesedikit mungkin atau tidak ada sama sekali. Kondisioner yang bisa memberikan volume sangat disarankan agar rambut bisa terlihat lebih tebal dan indah.

Jika kamu memiliki rambut dengan kondisi kusam, maka pilih kondisioner yang bisa mengembalikan kilau rambut. Pilih kondisioner dengan bahan alami yang bisa menutrisi rambut sehingga warna rambut bisa kembali seperti semula dan bahkan bisa lebih berkilau.

Kamu yang memiliki rambut rusak bisa pilih kondisioner dengan silikon. Kandungan silikon akan melapisi rambut dan membuatnya lebih kuat. Rambut juga jadi lebih lembap dan berkilau. Rambut yang terlindung dengan silikon bisa lebih mudah diatur dan lebih halus.

Cuci Rambut dan Keringkan

Awali pemakaian kondisioner dengan mencuci rambut terlebih dahulu. Bersihkan rambut dengan cara keramas hingga bersih. Keramas akan membantu kamu menghilangkan minyak berlebih, ketombe, debu, dan polusi yang menempel pada rambut. Pastikan juga tidak ada residu sampo yang tertinggal pada rambut. Hal ini juga bisa membuat kondisioner kurang berfungsi secara maksimal.

Hindari mengaplikasikan kondisioner pada rambut yang terlalu basah. Keringkan dulu rambut dengan handuk. Cukup peras perlahan dan tepuk-tepuk memakai handuk. Jangan menggosok rambut dengan handuk terlalu keras karena bisa membuat rambut bercabang.

Gunakan Secukupnya dan Hindari Kulit Kepala

Segala sesuatu yang berlebihan memang kurang baik. Sama juga dengan kondisioner rambut. Kita tidak boleh memakainya secara berlebihan. Gunakan saja secukupnya dan sesuaikan dengan volume rambut kamu. Makin lebat dan panjang rambutmu, maka makin banyak juga kondisioner yang kamu butuhkan. Saat mengaplikasikan kondisioner, hindari bagian kulit kepala. Jika kondisioner mengendap di kulit kepala, maka akan membuat produksi minyak di kulit kepala meningkat dan bikin rambut jadi lepek.

Ratakan dan Diamkan Sebelum Dibilas

Kondisioner juga perlu diratakan ke seluruh rambut. Dengan tetap tidak mengaplikasikannya pada kulit kepala, kamu bisa meratakan kondisioner memakai sisir rambut. Ini akan membuat kamu lebih mudah merapikan rambut. Hal ini juga bisa membuat setiap helai rambut terdalam kamu bisa terolesi dengan baik oleh kondisioner. Sisir rambut dengan sisir yang bergigi rapat. Ini akan membuat rambut lebih mudah untuk diatur. Kondisioner juga akan lebih cepat meresap dengan cara ini.

Diamkan kondisioner selama 2 hingga 5 menit usai diaplikasikan dan disisir. Hal ini agar nutrisi kondisioner bisa meresap lebih maksimal.

Selanjutnya, bilas kondisioner dengan air hangat hingga bersih. Kamu bisa juga membilasnya memakai air biasa. Namun, penggunaan air hangat akan membuat minyak berlebih pada rambut berkurang. Penggunaan air hangat juga bisa mempercepat pembilasan kondisioner.

Ini Dia 9 Kondisioner Pantene yang Bisa jadi Pilihan Kamu

Pantene Conditioner Perawatan Total untuk Rambut Rusak

Pantene Conditioner Perawatan Total untuk Rambut Rusak menjadi rekomendasi pertama kami. Kondisioner rambut yang satu ini bisa mengatasi 10 tanda kerusakan pada rambut. Jika kamu memiliki rambut rusak karena styling atau perawatan rambut dengan bahan kimia, maka produk ini tepat untukmu.

Pantene menghadirkan formula yang tepat lewat kondisioner ini untuk melembapkan dan melindungi rambutmu. Gunakan saat usai keramas agar bisa menutrisi rambut dengan baik. Kerusakan rambut teratasi dan rambut jadi makin sehat. Kaya akan Pro-Vitamin Formula dan Rice Oil Essence dari Jepang, produk ini bisa mencegah kerusakan rambut yang parah. Buktikan hasilnya dengan pemakaian rutin selama 3 bulan!

Harga Rp. 12.700-102.600

PANTENE CONDITIONER SILKY SMOOTH CARE

Selanjutnya, kamu bisa coba PANTENE CONDITIONER SILKY SMOOTH CARE. Produk yang satu ini dipersembahkan untuk kamu yang memiliki rambut kering dan rusak. Formula di dalamnya bisa bikin rambut kusut dan susah diatur jadi kembali lembut dan lembap. Rambut jadi ternutrisi sehingga jadi halus dan mudah dibentuk sesuka hati. Tak ada lagi bad hair day. Kamu akan mendapatkan rambut sehat dan lebih berkilau. Di dalamnya juga ada rice oil essence dari Jepang yang sudah diuji dan disertifikasi oleh otoritas terkemuka dunia yakni Swiss Vitamin Institute. Essence tersebut membuat rambut sehalus sutera dan bikin kamu betah memainkannya seharian.

Harga Rp. 23.000-86.000

Pantene Conditioner Menutrisi Rambut Kering

Kamu juga wajib mencoba Pantene Conditioner Menutrisi Rambut Kering. Kondisioner yang satu ini dijamin bikin rambut kamu lebih terawat dengan baik. Rambut yang kering jadi mudah patah. Selain itu, kondisi rambut kering bikin kamu kurang percaya diri karena merusak penampilan. Kembalikan kilau cahaya rambut dan kelembapan alami rambutmu dengan produk yang satu ini. Formulanya bisa bikin rambut lembap dan bisa terlindung dari kerusakan. Rambut terasa lembut dan menakjubkan.

Harga Rp. 32.000-57.000

PANTENE CONDITIONER ANTI LEPEK

Rambut lepek bikin kamu jadi terkesan kusam dan kucel. Kamu tentu tidak ingin jadi minder saat hangout bareng si dia dengan kondisi rambut lepek. Gunakan segera, Pantene Conditioner Anti Lepek. Kondisioner yang satu ini hadir dengan formula Pro-V yang ringan. Formulanya cepat diserap dan bisa menutrisi rambut dari ujung hingga pangkalnya tanpa bikin rambut lepek.

Produk ini juga bisa membersihkan sebum, debu, kotoran, dan polusi yang bikin rambut susah mengembang. Mikro cleanser-nya yang ringan bikin rambut kamu jadi mudah diatur. Rambut jadi lebih bervolume dan kamu jadi lebih percaya diri.

Harga Rp. 15.000-49.000

PANTENE CONDITIONER STRONG & THICK

Rambut mudah patah bikin rambut kelamaan jadi terlihat tipis. Kalau sudah begini, kamu jadi kurang bisa berkreasi dengan rambut tipismu. Tebalkan rambut dengan PANTENE CONDITIONER STRONG & THICK. Kondisioner yang satu ini akan menjaga kekuatan rambut sehingga rambut fleksibel dan tidak mudah patah. Dengan kandungan Biotin, Pro-V, dan Anti-Oxidant, kondisioner ini bisa bikin rambut lebih tebal dan terkesan lebih sehat.

Rambut berkilau juga bukan angan belaka dengan pemakaian yang teratur. Produk ini akan memperbaiki vitalitas dan menutrisi rambut yang rusak. Kamu jadi bebas menata rambut dan bisa lebih percaya diri dengan rambut tebalmu.

Harga Rp. 31.000-60.000

Pantene Conditioner Perawatan Rambut Rontok

Punya rambut rontok pasti bikin stres berat. Apalagi jika rontoknya parah, kamu tentu jadi kelabakan dan tidak percaya diri memakai baju berwarna terang karena takut rambut rontok terlihat. Nah, hilangkan kecemasanmu dengan Pantene Conditioner Perawatan Rambut Rontok. Produk yang satu ini bisa menutrisi dan melindungi rambut dari akar sampai ke ujung.

Rambut kamu jadi ternutrisi dengan baik dan terlindung dari kerusakan. Produk yang satu ini bisa mengatasi rambut rontok hingga 98 persen. Dengan bahan utama rice oil essence dari Jepang, produk yang satu ini kaya akan pelembap mikro yang bisa membungkus setiap helai rambut agar senantiasa sehat dan kuat sehingga tak mudah patah.

Harga Rp. 12.000-37.000

Pantene Conditioner Gold Series Smooth & Sleek

Jangan lewatkan Pantene Conditioner Gold Series Smooth & Sleek untuk kamu coba. Produk yang satu ini bikin rambut jadi lembut dan sehalus sutera. Kamu jadi tidak akan bosan memegang dan mengelus rambutmu. Kondisioner rambut ini akan membuat rambut lebih kuat hingga ke akarnya. Rambut lebih fleksibel dan tidak mudah patah.

Di dalamnya ada vitamin B3 dan Pro V yang bikin rambut lebih sehat. Ada juga antioksidan yang bikin rambut terlindung dari radikal bebas. Kondisioner ini juga kaya akan Vitaflex yang bikin rambut lebih indah sepanjang hari.

Harga Rp. 40.000-93.000

PANTENE CONDITIONER BLACK AND GLOSSY

PANTENE CONDITIONER BLACK AND GLOSSY menjadi rekomendasi selanjutnya untuk kamu. Kondisioner yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut hitam tapi tampak kusam. Rambut kusam disebabkan oleh paparan sinar UV, kurang nutrisi, dan kurangnya perawatan yang tepat. Kembalikan hitam kilau rambutmu dengan kondisioner yang satu ini. Produk ini diperkaya dengan vitamin E dan antioksidan untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar UV. Kondisioner ini juga hadir dengan Vitaflex Formula sehingga rambut jadi senantiasa sehat dan tampak hitam berkilau alami.

Harga Rp. 9.000-86.000

Pantene Conditioner Nature Care Fullness & Life

Jangan lupa gunakan Pantene Conditioner Nature Care Fullness & Life. Kondisioner yang satu ini bikin rambut kamu tampak sehat dan lebih mudah diatur. Produk ini akan memperbaiki vitalitas rambut dengan menutrisi rambut yang rusak, mengembalikan kilau rambut alami, dan menambah ketebalan rambut. Produk ini akan bikin kamu jadi lebih percaya diri dengan rambutmu.

Harga Rp. 15.000-44.000
From our editorial team

Pantene jadi Merek Kondisioner Tepercaya

Kondisioner untuk rambut memang ada banyak di pasaran. Kendati demikian, kita tidak bisa asal memilihnya. Pilih salah satu merek yang kamu percayai. Pantene bisa jadi andalan kamu. Merek yang satu ini dikenal mengeluarkan banyak produk perawatan rambut yang bagus mutunya. Kondisioner dari Pantene tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hasilnya juga sudah teruji klinis. Kondisioner dari Pantene juga tersedia dalam aneka ragam varian yang dikhususkan untuk kondisi rambutmu. Yuk, cek rekomendasinya di atas!