Ingin Keren Layaknya Para Pemain Juventus? 10 Rekomendasi Jersey Ini Bisa Menjadi Pilihan (2020)

Ingin Keren Layaknya Para Pemain Juventus? 10 Rekomendasi Jersey Ini Bisa Menjadi Pilihan (2020)

Sumber gambar www.genpi.co

Halo, para Juventini! Ingin tampil keren seperti pemain idolamu? Melalui artikel ini, BP-Guide akan memberikan rekomendasi jersey keren dari Juventus untuk menunjukkan kebanggaanmu pada klub tersebut. Yuk, simak bersama!

Juventus Memiliki Basis Fans yang Sangat Besar di Dunia

Sumber gambar goal.com

Siapa yang nggak kenal dengan klub Italia yang tenar banget ini? Ya, La Vecchia Signora alias si Nyonya Tua adalah salah satu klub terbesar dengan fan base yang tersebar di berbagai negara. Bayangkan saja, pada tahun 2016, fans resmi Juventus di Italia saja mencapai 12 juta orang! Jumlah yang sangat fantastis bukan? Itu belum termasuk Juventini yang berasal dari luar Eropa.

Tifosi atau pendukung tim yang bermarkas di Turin ini juga sangat setia lho. Ketika Juventus harus turun ke divisi kedua Serie A karena kasus manipulasi skor tahun 2006, mereka tidak meninggalkan klub begitu saja. Selain itu, Juventini juga dikenal sebagai salah satu fans club yang paling aktif, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Idola Juventus Sepanjang Masa

Alessandro Del Piero

Del Piero menghabiskan seluruh karirnya di Juventus, sehingga tidak heran ia menjadi salah satu ikon sepanjang masa yang sulit tergantikan. Selama 13 tahun membela Juventus, pemain bernomor punggung 7 itu berhasil mengoleksi 199 gol.

Posisinya sebagai penyerang pendukung membuat Del Piero berperan aktif untuk mengatur alur permainan, membuatnya sangat menonjol di atas lapangan. Hingga saat ini, Del Piero masih menjadi salah satu pemain terbesar dari klub hitam-putih ini.

Gianluigi Buffon

Rekan sejawat Del Piero, Gianluigi Buffon juga termasuk legenda Juventus. Pemain yang beberapa kali menyandang predikat kiper terbaik dunia itu bergabung dengan Juventus pada 2001 setelah dibeli dari Parma.

Kontribusi Buffon untuk Juventus juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil mengantarkan Juve menjadi juara Serie A Italia, sekaligus menyabet gelar kiper terbaik sebanyak 8 kali. Kini Buffon sudah pensiun dan tidak aktif lagi di dunia sepakbola. Meskipun demikian, kiprah Buffon di lapangan hijau tidak bisa semudah itu dilupakan oleh para fans.

Zinedine Zidane

Sumber gambar thesefootballtimes.co

Kiprah Zidane di Juventus mungkin tidak banyak diketahui oleh non-fans. Tapi pemain yang kini berkarir sebagai pelatih itu sempat merumput di Turin sepanjang 5 musim, tepatnya dari Juli 1996 sampai Agustus 2001. Ketika dijual ke Real Madrid, Zidane mencatatkan rekor termahal sebesar 73,5 juta Euro.

Selama membela Juventus, Zidane bermain di 208 pertandingan, mencetak 31 gol, dan memberikan 33 assist. Prestasi Zidane selama membela Juventus antara lain mempersembahkan dua gelar Serie A Italia. Setelah pensiun sebagai pemain, Zidane membuktikan kepiawaiannya dalam meracik strategi ketika menangani mantan klub-nya sendiri, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo

Sumber gambar https://kabar.news

Pemain yang akrab dijuluki CR7 ini menjadi ikon Juventus saat ini. CR7 bahkan dikabarkan akan menghabiskan sisa karirnya di klub yang identik dengan warna hitam dan putih ini. Meski kini sudah tidak muda lagi, CR7 membuktikan ia masih tajam di usianya yang menginjak 35 tahun.

Rekor terbaru penyerang asal Portugal ini adalah selalu mencetak gol selama 11 pertandingan berturut-turut. Klub mana saja yang dibela CR7, ia tidak pernah lepas dari sorotan. Di dua klub besar yang pernah dibelanya, Manchester United dan Real Madrid, CR7 juga menjadi ikon yang tidak pernah bisa dilupakan para fans setia.

Juan Cuadrado

Awal perjalanan Cuadrado menjadi pemain Juventus adalah ketika ia dipinjamkan oleh Chelsea pada 2015. Dua tahun kemudian, ia resmi bergabung dengan Juve setelah dilakukan pembelian dan mantan klub-nya sebesar 20 juta Euro.

Cuadrado punya kontribusi besar dalam mempersembahkan prestasi untuk klubnya. Torehan prestasi yang diukir oleh pemain berusia 31 tahun ini adalah empat gelar Serie A, tiga Piala Italia, dan Super Cup Italia. Selama membela Juventus dalam 151 pertandingan, pemain sayap ini telah menyumbang 15 gol dan 28 assist.

Berbagai Model Jersey Juventus

Jersey Juventus Home 19/20

Masih didominasi warna hitam putih bergaris, satu keunikan dari jersey terbaru Juve ini adalah kerah berbentuk O warna hitam yang menonjolkan kesan elegan.

Kamu bisa meng-custom jersey ini dengan nama dan nomor punggu yang diinginkan di bagian belakang. Jersey grade Ori ini terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman dipakai.

Harga Rp. 110.000-376.000

Jersey Juventus Palace Fourth Versi pemain 19/20

Satu lagi nih jersey Si Nyonya Tua yang wajib banget kamu koleksi. Jersey unik ini banyak didominasi warna putih tanpa menghilangkan garis hitamnya yang khas. Terbuat dari bahan poliester grade AAA yang terbaik di kelasnya.

Jersey ini juga dilengkapi dengan fitur breathable yang memastikan sirkulasi udara tetap lancar, membuatmu tidak lembap dan gerah meski berkeringat. Didukung dengan fitur climachill, kamu dipastikan akan tetap merasa adem saat aktif bergerak.

Harga Rp. 160.000-337.000

Jersey Juventus Away 2019-2020

Punya jersey home saja tidak lengkap tanpa jersey away-nya juga. Buktikan bahwa kamu adalah Juventini sejati dengan memiliki jersey warna putih bernuansa merah ini.

ahannya adalah climachill yang mampu mengurangi panas, sehingga kamu akan tetap merasa adem dan nyaman meski banyak berkeringat.

Jersey grade ori ini punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tersedia dalam ukuran S hingga XL yang bisa kamu sesuaikan dengan badanmu.

Harga Rp. 85.000-159.000

Jersey Juventus 3RD 2019-2020

Jersey ketiga Juventus hadir dalam warna biru elektrik yang segar dan mencolok, meninggalkan warna tradisional hitam dan putih mereka. Keunggulan dari jersey ini yang tidak ditemukan pada jersey Juve yang lain adalah kamuflase berbentuk jacquard di seluruh permukaan jersey.

Bahan pembuatnya adalah poliester 100% nyaman dan adem saat dipakai. Jersey buatan Thailand ini juga dilengkapi dengan logo klub yang dibordir lho. Benar-benar terlihat seperti jersey original, namun dengan harga miring.

Harga Rp. 50.000-150.000

Jersey Juventus 4th EA Sport 2018/2019

Dilihat sekilas, jersey Juve ini tampak seperti lunturan warna merah dan putih. Namun perpaduan ini bukanlah kecacatan, namun sesuatu yang disengaja agar jersey tampak lebih keren. Jersey dengan kualitas grade ori ini terbuat dari bahan yang pasti adem dan nyaman saat dipakai.

Ada ukuran S hingga XL yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan ukuran tubuh masing-masing. Memilih jersey dengan bahan berkualitas sangat penting, agar kamu tidak hanya bangga memakai pakaian khas klub idolamu tetapi juga nyaman saat bergerak.

Harga Rp. 50.000-130.000

Jersey Juventus GK Kiper Polos 2019/2020

Beranikan dirimu tampil beda dan anti mainstream dengan jersey Juve ini. Jersey kiper musim 2019/2020 ini memang keren banget lho.

Terbuat dari bahan climacool berkualitas, jersey hadir dalam ukuran S, M, L, hingga XL yang bisa kamu sesuaikan. Ada logo khas Juve yang terlihat mencolok di bagian depan, sementara bagian belakang dibiarkan polos dan bisa diisi dengan namamu sendiri.

Harga Rp. 85.000-105.000

Jersey Juventus 1996 Full Printing

Buktikan kalau dirimu adalah Juventini sejati dengan mengoleksi salah satu jersey lama mereka. Jersey musim 1996 ini sama dengan yang dulu dipakai oleh Zidane dan Del Piero lho. Kental dengan suasana retroo, yaitu kerah tebal dan motif garis-garis yang klasik.

Jersey ini terbuat dari bahan poliester berkualitas dan bisa kamu isi nama sendiri di belakang lho. Segera miliki jersey dengan ukuran S hingga XXXXL ini.

Harga Rp. 115.000-135.000

Jersey Juventus Training Black 2019 2020

Meski bukan jersey resmi, kamu pasti sudah sering melihat para pemain Juventus mengenakannya. Jersey training ini punya warna hitam elegan yang sangat simpel.

Terbuat dari bahan khas Adidas yang bisa menyerap keringat dengan baik. Nggak perlu takut lembap saat kamu sedang aktif bergerak. Jersey hadir dalam ukuran S hingga XL.

Harga Rp. 85.000-125.000

Jersey Juventus Away 2018

Jersey warna putih polos ini adalah seragam away di musim 2018. Dengan kerah V yang kasual, kamu bisa menciptakan gaya sporty dengan jersey ini.

Terbuat dari bahan Adidas Climachill yang mampu menyerap panas dari luar, sehingga tubuh akan tetap kering meski berkeringat.

Tersedia dalam ukuran S hingga XL, pastikan jersey dengan model body fit ini benar-benar pas di tubuhmu, ya.

Harga Rp. 79.000-135.000

Jersey Juventus Training Army Pink 2019/2020

Siapa bilang pink itu warna yang cuma buat cewek aja? Lihat deh jersey training Juventus yang satu ini. Warna pink cerah dengan motif army yang keren, menonjolkan sisi maskulin saat memakainya.

Jersey grade ori ini terbuat dari bahan berkualitas yang dijamin akan membuatmu nyaman saat memakainya. Jersey tersedia dalam ukuran S hingga XL yang bisa disesuaikan.

Harga Rp. 69.990-110.000
From our editorial team

Kenyamanan adalah yang Paling Utama

Boleh saja memilih jersey Juventus favoritmu, tapi jangan lupa kenyamanan harus jadi yang paling utama ya. Pastikan kamu tetap kering dan tidak mudah merasa lembab saat memakainya. Jadi, dari deretan rekomendasi BP-Guide di atas, mana yang paling kamu suka?

Tag