Tunjukkan Cinta Pada Klub Kesayangan Kamu dengan Memakai 10+ Jaket Bola Berikut Ini!

Tunjukkan Cinta Pada Klub Kesayangan Kamu dengan Memakai 10+ Jaket Bola Berikut Ini!

Sumber gambar fansedge.com

Masa-masa pertandingan sepak bola bisa jadi sangat seru. Banyak acara nonton bareng baik di dalam mau pun luar ruangan. Semarakkan semangat dan dukungan terhadap klub kesayangan kamu dengan mengenakan jaket bola seperti berikut ini.

Jaket Bola untuk Penggemar Bola Sejati

Sumber gambar myntra.com

Sebagaimana halnya penggemar band bakal mengoleksi kaset dan CD berisi musik karya idolanya, begitu juga penggemar sepak bola sejati. Rasanya belum sah kalau belum mengoleksi merchandise milik klub idola. Kaos jersey dan jaket bola kini kian populer. Mudah sekali kamu temui merchandise ini di pinggir jalan, online shop, hingga toko-toko resmi.

Pasti senang kan kalau bisa pakai baju atau jaket kembar dengan idola? Terutama jaket, karena jaket bakal kamu butuhkan setiap kali keluar rumah. Untuk kamu yang mengendarai motor ke kampus, sekolah, kantor, pasti lebih nyaman pakai jaket supaya jauh dari masuk angin. Setuju, kan? Jaket juga pas banget untuk kamu jadikan fashion icon, lho. Karenanya, jaket bola layak jadi barang koleksimu. Masih ragu untuk memakainya? Nih, simak dulu alasan mengapa kamu harus mengenakan jaket bola!

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Jaket Bola Saat Nonton Bareng

Sumber gambar motherhoodinstyle.net

Menonton siaran sepak bola bersama teman-teman bisa jadi acara seru. Agar lebih semarak, kamu dan kawan-kawan bisa mengenakan jaket bola terlebih saat menonton siaran atau pertandingan bola secara langsung. Selain menghangatkan, ada alasan lain kenapa kamu harus pakai jaket bola seperti berikut ini.

Menunjukkan Loyalitas dan Identitas

Sumber gambar dailymail.co.uk

Jaket memang pilihan utama saat kita butuh penghangat kala keluar rumah. Namun, tak hanya itu, jaket juga mempengaruhi penampilanmu, lho. Desain jaket yang trendi bakal bikin gayamu makin stylish.

Apalagi, jaket bola! Sebagai penggemar klub tertentu pasti kamu tergerak untuk menonjolkan dirinya sebagai fans klub bola, entah itu Chelsea, Liverpool, hingga Manchester United. Iya apa iya? Pemakaian merchandise seperti jaket juga cermin dari kesetiaan kita kepada klub favorit.

Itulah yang tercermin dari Ultras, salah satu pecinta bola. Komunitas supporter yang dianggap ekstrem ini mulai ada sejak akhir tahun 1960-an, dan khas dengan tampilan scarf atau jaket hitam. Selama pertandingan, biasanya mereka nggak hanya menonton, tapi juga bernyanyi, menyulut petasan, sambil mengibar bendera.

Dukungan Terhadap Tim Kesayangan

Sumber gambar www.coreholes.com.au

Tiap penggemar punya bentuk dukungan berbeda pada idolanya. Misalnya, penyuka band Coldplay. Ada yang sampai datang ke semua konsernya, mengoleksi seluruh CD-nya, bahkan berusaha foto bareng dengan sang idola. Namun, ada juga yang memilih membeli merchandise sebagai kenang-kenangan, inventaris, serta tentunya bentuk dukungan terhadap band kesukaan. Dunia sepak bola kurang lebih serupa.

Nggak lengkap pasti kalau kita menggemari tanpa punya bukti dukungan apa pun, ya kan? Khusus penggemar bola, jersey dan jaket bola adalah barang wajib. Dipakainya pun bisa kapan saja, saat datang ke pertandingan, atau sekadar jalan-jalan. Memakai merchandise atau atribut bola adalah ekspresi kebanggaan penggemar terhadap klub kesukaannya. Tentu kamu juga begitu, kan?

Bikin Acara Lebih Seru

Sumber gambar huffingtonpost.ca

Dijamin, sense of belonging bakal kokoh dan terpancar lewat jaket bola atau atribut serupa. Apalagi kalau kita memakainya saat nonton bola bareng. Wah, acara nobar bakal makin seru, tuh! Ini juga bisa jadi ajang unjuk gigi para penggemar di hadapan penggemar klub lain.

Jaket Bola dari Klub Sepak Bola Pilihan Terlaris

Sumber gambar sportbranding.co.uk

Kamu tahu kalau klub bola sangat banyak. Sebagian besar terkenal dan membuat jaket serta kaos jersey berlogo klubnya laris manis di pasaran, seperti dalam rekomendasi berikut ini.

Arsenal

Sumber gambar jualjersey.web.id

Klub berjulukan The Gunners yang sudah eksis sejak 1886 ini sudah meraih lima gelar liga di era 30-an. Nama-nama terkenal di balik Arsenal antara lain Patrick Vieira, Thierry Henry, Robert Pires, dan pemain muda misalnya Theo Walcott atau Jack Wilshere. Sebagai klub legendaris, tentu merchandise-nya bertebaran di mana-mana.

Jika kamu termasuk penggemar klub “meriam London” ini, maka kamu wajib punya jaket bolanya. Bahan jaket ini kualitas terbaik, sehingga awet dipakai. Desain khas Arsenal yang super keren bakal bikin penampilanmu makin sip! Jaket berbagan poliester dengan logo tim dan sponsor yang dibordir ini tersedia dalam ukuran S, M, L, hingga XL. Dapatkan jaket bola Arsenal di toko online Jual Jersey seharga Rp 139.999.

Barcelona

Sumber gambar jualjersey.web.id

Call all Barcelona’s fans! Klub yang didirikan oleh Hans Gamper pada 29 November 1899 ini gemilang pada tahun 2009 lalu, saat Barcelona menjuarai enam piala utama. Prestasi itu jadi sejarah khusus di dunia sepak bola Eropa. Tahun 2015, Barcelona kembali unjuk gigi dengan menjuarai Liga, Copa, dan Champions.

Fans Barcelona harus punya jaket original 2016-2017 ini. Pas sekali dipakai nonton bareng sepak bola, berolahraga, maupun nongkrong bareng teman. Jaket berwarna biru ini memiliki tampilan polos pada bagian belakangnya, dan ada warna biru muda di lengannya. Tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL, jaket berbahan poliester ini bisa kamu dapatkan di Jual Jersey seharga Rp 139.999.

Juventus

Sumber gambar jaketbolamu.com

Klub yang populer dengan sebutan Juve ini berasal dari Italia dan berpusat di Turin. Sebagai klub ketiga tertua di negeri Italia, Juve telah menorehkan prestasi yang melekat di hati para penggemar. Artinya, kamu harus bangga memakai jaket bola Juve ini!

Yap, dirancang dengan model terkini, jaket Juventus bermodel kasual dan trendi. Dibuat dari bahan lotto yang ringan, jaket ini dilengkapi resleting depan, 2 kantong, serta detail bordir pada bagian dada dan belakang jaket. Dapatkan jaket berukuran L dan XL ini di Jaket Bolamu seharga Rp 125.000 saja!

Manchester United

Sumber gambar bukalapak.com

Ini dia klub paling sensasional! Kualitas Manchester United sudah menonjol sejak Liga Premier dimulai pada 1992. Bersama Sir Alex Ferguson, klub berjulukan The Red Devils ini sudah menjuarai 12 Liga Premier dan dua kali pada Liga Champions. Alex Ferguson bertekad memperkuat timnya demi menjawab tantangan tim seperti Chelsea dan Arsenal.

Nah, kalau kamu ingin memperkuat dukungan buat MU, miliki jaket bola MU ini sekarang juga! Kamu bisa pilih jaket pertama, yaitu jaket hoodie Adidas ZNE Manchester United. Dibuat dari bahan cotton fleece yang nyaman, jaket bola ini dilengkapi lambang MU Woven Emblem, logo Adidas, saku depan dengan resleting. Harganya hanya Rp 179.000 di Bukalapak.

Atau, kamu bisa pilih jaket kedua, waterproof tracker MU yang dibuat dari bahan taslan zn Korea. Lapis polar hangat, dan tentu tahan air. Ukuran M, L, dan XL ada, lho. Jaket bola dengan logo blub woven dan bordir computer ini bisa kamu beli di Tokopedia seharga Rp 160.000.

Ac Milan

Sumber gambar jualjersey.web.id

Nggak heran sih kalau AC Milan punya banyak penggemar. Soalnya, klub ini memang salah satu klub paling sukses! Apakah kamu juga salah satu penggemarnya? Tim bola bernama lengkap Associazione Calcio Milan ini didirikan oleh Herbert Klipin dan Alfred Edwards di tahun 1899. Kalau iya…. cus koleksi jaket bola ini!

Rupanya, warna hitam dan merah yang khas sekali dengan AC Milan memiliki makna tertentu, lho. Merah sebagai lambang semangat para pemain, sementara hitam adalah representasi rasa takut lawan. Waw! Tentu kamu ingin memakai jaket bola AC Milan demi menunjukkan dirimu sebagai fans yang bangga, kan? Ini pilihan jaketnya untukmu.

Pertama, ada jaket AC Milan hitam tahun 2017 dari Adidas. Tiga stripe Adidas warna merah pada sisi samping jaket bakal menyempurnakan tampilan kasualmu. Apalagi jaket berbahan poliester ini dilengkapi logo tim dan sponsor bordir. Harganya hanya Rp 139.000 di Jual Jersey.

Kedua, jaket serupa keluaran 2017-2018 Anthem Grade Ori berbentuk hoodie juga dijual di Tokopedia seharga Rp 175.000. Dibuat dari bahan fleece yang tebal, jaket ini cocok kamu pakai berkendara di tengah udara dingin. Ukurannya ada S, M, L, dan XL, dengan warna putih, hitam, dan merah.

Real Madrid

Sumber gambar tokopedia.com

Klub pertama yang menjuarai Liga Spanyol selama dua pertandingan berturut-turut ini berpusat di Stadion Santiago, Spanyol. Prestasi lainnya adalah saat Real Madrid mendapat banyak trofi di Liga Champions hingga 11 kali! Wajar jika kamu tergila-gila dengan para pemainnya.

Nah, demi melampiaskan hasratmu, yuk miliki jaket bola Real Madrid! Jaket bola Real Madrid edisi 3rd 16/17 ini dijual di Tokopedia seharga Rp 149.900. Warna hitamnya yang chic bakal bikin penampilanmu nampak keren. Tersedia dalam ukuran S, M, L, sampai XL.

Sebagai alternatif lain, kamu juga bisa intip jaket bola Real Madrid Home Anthem 2016-2017 ini. Dibuat dari kain 100 persen poliester terbaik, dengan bordir logo waven dan bordir lambang Adidas dengan komputer. Dilengkapi resletin, washing tag, dan dijual seharga Rp 175.000 saja di Rumah Jersey. Tertarik beli yang mana, nih?

Manchester City

Sumber gambar ualjersey.web.id

Mana nih fans Manchester City? Klub sepakbola yang sejak 2008 dimiliki Abu Dhabi United Group ini sukses menghasilkan nama-nama baru yang membawa Manchester City berprestasi di lapangan hijau dan menjadi sama kerennya dengan lawan mereka, Manchester United. Tentu para fans tahu, bahwa Manchester City sudah menjuarai Liga Premier pertama dimulai dari 1968. Khas dengan warna biru, maka pasti jaket bola Manchester City penuh dengan warna serupa. Penasaran? Yuk, intip!

  • Jaket bola Manchester City Nike 2017. Jaket ini menonjol dengan warna biru bold, dengan warna biru muda pada bagian lengan. Sementara itu, bagian belakang model polosan, sehingga jaket bola ini cocok untuk penampilan simpelmu. Dibuat dari kain poliester yang nyaman dipakai, jaket ini jga dilengkapi logo tim dan sponsor berbordir. Dapatkan di Jual Jersey seharga Rp 139.999.
  • Jaket bola eleganter Manchester City yang ini berwarna hitam. Bahannya menggunakan taslan grade A, dengan bagian dalam yang tahan air! Jaket berukuran M, L, dan XL ini bisa kamu beli di Bukalapak seharga Rp 150.000 saja.

Liverpool

Sumber gambar tokopedia.com

You will never walk alone. Sebaiknya, kamu juga tak membiarkan Liverpool berjalan sendiri tanpa dukunganmu. Juara pada 18 gelar liga dan 5 piala Eropa ini memang layak dijagokan. The Reds, begitu sebutannya, dibayangi masa jaya di tahun 1970 hingga 1980-an. Sayangnya, klub ini belum pernah jadi juara lagi sejak 1990, walau pada 2005 lalu memenangkan Liga Champions. Pemain jagonya seperti Steven Gerrard, Pepe Reina, dan Jamie Carragher hanya mampu membawa Liverpool menang Piala FA satu kali.

Kini kamu berkesempatan mengembalikan masa jaya klub favoritmu ini dengan membeli jaket bola Liverpool sebagai bentuk apresiasi. Tidak perlu bingung beli dimana karena kami sudah siapkan rekomendasinya. Ini dia!

  • Jaket bola Liverpool tahun 2017-2018 ini berbahan poliester yang enak dipakai. Dilengkapi dengan bordir komputer, jaket ini tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL dalam balutan warna merah dan hitam. Dapatkan hanya di Tokopedia seharga Rp 175.000. Jangan lupa, produk ini dikirim dari Bandung menggunakan JNE, ya!
  • Jaket Liverpool 2016-2017 warna hitam ini bakal pas untuk tampilan kasualmu. Tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL, jaket ori dari New Balance ini dibuat dari poliester terbaik. Dilengkapi logo apparel dan logo klub bordir, serta kemasan polybag dengan resleting dan washing tag New Balance. Soal harga, terjangkau, kok. Hanya Rp 155.000 di Bukalapak. Cus!

Chelsea

Sumber gambar jualjersey.web.id

Tahun 2004 lalu, Chelsea jadi milik Roman Abramovich, jadi tim sepak bola yang disegani di Eropa. Apalagi sejak dimiliki Roman Abramovich, makin banyak prestasi yang Chelsea raih. Tak pelak, peran Jose Mourinho juga berimbas besar pada klub ini sehingga mampu meraih masa gemilangnya. Abramovich membawa Chelsea menjuarai tiga gelar pada Liga Premier, dan satu gelar di Liga Champions. Kalau kamu penggemar Chelsea, maka harusnya jaket bola di bawah ini jadi bagian dari koleksimu!

  • Jaket Chelsea Adidas 2017. Jaket berwarna biru dan putih pada sisi bawahnya ini bertuliskan CHELSEA di belakang jaket. Meski simpel, tapi tetap chic dipakai. Apalagi jaket bola ini dibuat dari bahan poliester terbaik, dengan logo tim dan sponsor yang dibordir. Dapatkan di Jual Jersey seharga Rp 139.999.
  • Jaket Chelsea Home 2017-2018 juga harus masuk daftar merchandise-mu! Terlebih, jaket bola ini ori dan impor, berbahan polyester climacool yang super keren. Ada ukuran S sampai XL, lho. Langsung cek Tokopedia dan beli jaket ini seharga Rp 134.900.

Bayern Muenchen

Sumber gambar jualjersey.web.id

Bicara tentang Jerman tak lengkap jika tak menyebut FC Bayern Munchen. Klub bola satu ini dikenal memiliki pemain jago yang sudah eksis di Bundesliga. Mereka juga meraih peringkat nomor satu pada liga sepak bola di Jerman. Sudah 16 piala nasional dan 25 gelar nasional mereka kantongi.

Ingin menunjukkan kebanggaan dengan klub favoritmu ini? Yuk, koleksi jaket Bayern Munchen! Berikut rekomendasi jaket bola untuk kamu:

  • Jaket Bayern Munchen Adidas 2017. Jaket warna abu-abu ini makin manis dengan kesan hitam di sisi bawah. Dilengkapi resleting, jaket berbahan polyester ini juga memiliki logo tim dan sponsor dibordir. Harganya hanya Rp 139.999, lho. Cus beli di Jual Jersey, ya!
  • Jaket Hoodie Bayern Munchen. Jaket keren yang diimpor dari Taiwan ini berbahan cotton fleece sehingga terasa tebal, tapi tidak bikin gerah saat dipakai. Dilengkapi dengan saku di bagan depan, detail logo, apparel, dan sponsor sablon pada bagian dada, bukaan di sisi depan disertai kancing, serta tali hoodie. Borong segera hoodie gaul ini di Bukalapak seharga Rp 165.000 saja!
From our editorial team

Perhatikan Petunjuk Perawatan Jaket Bola

Setelah mendapatkan jaket klub kesayangan, kamu tentu harus merawatnya dengan baik. Perhatikan label yang ada pada jaket karena biasanya memuat petunjuk pemakaian. Kamu sebaiknya mencuci jaket bola secara manual dan balik jaket saat dijemur dengan bagian logo berada di dalam. Hindari menyetrika logo atau sablon yang ada pada jaket karena beberapa jenis bahannya tidak tahan terhadap suhu panas/tinggi.