10 Rekomendasi Baju Bayi Bertema Bola yang Bikin Si Kecil Makin Menggemaskan (2020)

10 Rekomendasi Baju Bayi Bertema Bola yang Bikin Si Kecil Makin Menggemaskan (2020)

Baju bayi bertema tim sepak bola sepertinya menjadi wajib dimiliki bila orang tua menyukai klub tertentu. Nah, biar makin gemas, jangan lupa utamakan kenyamanan si kecil. BP-Guide punya rekomendasi baju bayi bola yang bisa Anda borong di bawah ini.

Tanamkan Kegemaran pada Olahraga Sejak Kecil

Sumber gambar Shutterstock

Olahraga adalah kegiatan positif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Untuk menanamkan kecintaan terhadap kegiatan olahraga, tentu para orang tua harus menanamkannya sejak dini pada si kecil. Salah satu caranya adalah dengan memberikan edukasi mengenai berbagai cabang olahraga yang bisa dipilih.

Dengan cara ini, si kecil juga bisa mencari tahu olahraga apa yang kiranya ia sukai dan hendak ditekuni. Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan, mengarahkan si kecil untuk berolahraga juga membuka kesempatan anak dalam berprestasi di cabang olahraga yang ia sukai.

Mengajarkan Anak untuk Menyukai Sepak Bola

Berikan Bola Pertama

Sumber gambar Shutterstock

Penggemar sepak bola pastinya juga ingin si kecil mengikuti jejaknya dalam menyukai sepak bola. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengajarkan anak menyukai sepak bola adalah memberikan bola pertama untuknya. Baik bola mainan berupa soft toy atau bola mainan berbahan plastik, hal ini akan menstimulasi si kecil untuk mulai bermain. Pilihlah bola mainan dengan warna kontras untuk menstimulasi perkembangan visual dan juga motoriknya.

Ajak Menonton Pertandingan

Sumber gambar Shutterstock

Mengajak si kecil menonton pertandingan sepak bola juga menjadi cara paling efektif untuk mengenalkannya pada dunia sepak bola. Dengan cara ini, anak bisa tahu secara langsung tentang para pemain, kinerja klub, dan juga eforia penonton.

Momen ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan bagaimana kerja keras, sportifitas, semangat pantang menyerah, dan kerja sama tim saat bekerja di lapangan.

Hal ini akan membuat si kecil memahami dengan mudah daripada hanya menjelaskan tanpa mengetahui fakta di lapangan. Nonton pertandingan secara langsung juga lebih menyenangkan, sehingga momen ini bisa menjadi kenangan manis pula bagi anak.

Perkenalkan dengan Pemain Sepak Bola

Cara membuat anak mencintai sepak bola berikutnya adalah memperkenalkannya dengan pemain sepak bola favorit Anda. Pada usia-usia 0-5 tahun, anak akan dengan cepat mengingat berbagai hal yang dipelajari.

Sehingga, ini kesempatan Anda untuk memberikan informasi positif mengenai pemain-pemain bola favorit agar si kecil lebih antusias.

Tonjolkan pula nilai-nilai yang penting bagi si kecil, seperti sportivitas, kerja keras, dan kerja sama tim untuk membantu perkembangan mental dan fisik si kecil.

Masukkan ke Klub Sepak Bola

Sumber gambar Shutterstock

Mengetahui bakat si kecil dari awal adalah hal yang sangat berharga. Jika anak telah menunjukkan minat di dunia sepak bola, tidak ada salahnya untuk memasukkannya ke klub sepak bola.

Selain mendukung kegiatan si kecil, mendaftarkannya ke klub sepak bola juga memberikan kesempatan padanya untuk berkembang sesuai minat tanpa paksaan. Tentu ini menjadi kesempatan yang berharga bagi anak.

Kini bayak SSB atau Sekolah Sepak Bola ternama yang terintregasi dengan klub-klub besar tanah air. Sehingga, tidak menutup kemungkinan, si kecil dapat direkrut ke klub besar nantinya.

Belikan Jersey untuk Si Kecil

Sumber gambar Shutterstock

Siapa bilang jersey hanya bisa dipakai oleh orang dewasa? Kini si kecil juga bisa mengenakan jersey sesuai dengan klub favorit ayah dan ibu. Jersey bola untuk bayi telah banyak tersedia di pasaran dengan berbagai desain dan ragam klub favorit.

Tentu produk-produk jersey bayi ini membuat para orangtua bisa memiliki jersey kembar dengan si kecil untuk tampil kompak dan gaya. Sebelum membeli jersey bola untuk bayi, pastikan pula bahwa bahan jersey nyaman dan aman untuk si kecil agar tidak menimbulkan iritasi.

Rekomendasi Baju Bola Bayi yang Menggemaskan

Niki Couple Shop Jumper Jersey Bola Baby MU

Sumber gambar Blibli

Baju bola bayi yang pertama adalah Niki Couple Shop Jumper Jersey Bola Baby MU. Produk yang cocok untuk pencinta klub Manchester United ini berbentuk jumper yang menghangatkan tubuh bayi dengan baik. Dapat pula digunakan sebagai penahan popok, produk ini cocok digunakan si kecil sehari-hari.

Tersedia dalam ukuran M dan L, baju ini cocok dipakai untuk bayi usia 0-6 bulan tergantung berat badan. Produk yang nyaman dan aman ini dapat dibeli di Blibli seharga Rp 48.600.

Jersey Inter Milan Home 2020 Jumper Baby Intermilan

Berikutnya ada produk yang cocok untuk penggemar klub Inter Milan, yaitu Jersey Inter Milan Home 2020 Jumper Baby Intermilan. Jumper dengan bahan super combed 30s ini dijamin nyaman dan aman untuk bayi. Menyerap keringat dengan baik, produk ini tidak akan mengiritasi kulit bayi.

Dilengkapi sablon bright rubber yang awet dan tidak luntur, produk ini tersedia dalam ukuran S, M, dan L, yang bisa disesuaikan untuk bayi usia 0-12 bulan.

Harga Rp. 74.000-141.000

Baju Bayi Bola Jersey Persija Jakarta Away Jumper Baby

Produk baju bayi selanjutnya adalah Baju Bayi Bola Jersey Persija Jakarta Away Jumper Baby. Baju ini terbuat dari bahan katun combed 24s yang adem dan lembut, sehingga cocok untuk si kecil yang kulitnya masih sensitif. Dilengkapi pula dengan sablon bright rubber yang aman dan awet.

Harga Rp. 55.400-84.000

Baju Bola Juventus 3rd Jumper Baby Jersey 2019 2020

Sumber gambar Tokopedia

Pencinta klub sepak bola Juventus pastinya akan jatuh hati dengan Baju Bola Juventus 3rd Jumper Baby Jersey 2019 2020 ini. Baju bayi berbahan super combad cotton 24s ini memiliki desain terbaru dari klub sepak bola Juventus.

Dilengkapi dengan sablon bright rubber, produk ini dijamin aman dan nyaman untuk si kecil. Tersedia dalam ukuran M dan L yang dapat disesuaikan dengan umur bayi 1-12 bulan. Dapatkan produk ini di Tokopedia seharga Rp 49.000.

Baju Kaos Bola Bayi Anak Perempuan Laki Lucu I AC Milan Home

Produk Baju Kaos Bola Bayi Anak Perempuan Laki Lucu I AC Milan Home ini bisa menjadi pilihan. Terbuat dari kain katun combed 24s premium, produk ini juga dilengkapi sablon bright rubber.

Produk ini juga tidak membuat iritasi kulit karena mampu menyerap keringat dengan baik. Tersedia dalam ukuran S, M, dan L yang bisa disesuaikan untuk bayi berusia 0-18 bulan.

Harga Rp. 72.000-90.000

Jersey Liverpool Jumper Baby Liverpool Baju Bola Bayi

Jersey Liverpool Jumper Baby Liverpool Baju Bola Bayi menjadi produk baju bayi berikutnya yang patut dilirik. Baju bayi berbahan super combed cotton 24s ini dilengkapi sablon bright rubber yang awet. Nyaman dan aman digunakan untuk si kecil, baju ini memiliki ukuran M untuk usia 2-5 bulan dan L untuk usia 6-10 bulan.

Harga Rp. 55.500-114.000

Baju Bola Bayi Baby Romper Baby Jumper Persib Home Liga 1 2017

Penggemar klub sepak bola Persib Bandung pasti akan jatuh hati dengan Baju Bola Bayi Baby Romper Baby Jumper Persib Home Liga1 2017 ini.

Baju bayi dengan ukuran all size ini memiliki detail panjang 37 cm dan lebar dada 21 cm. Dilengkapi dengan sablon polyflex dan polyprint yang awet, produk ini cocok untuk bayi berumur 0-6 bulan dengan maksimal berat badan 7 kg.

Harga Rp. 45.000-70.200

Madrid Home - Dress Baju Bola Bayi Jersey Anak Perempuan

Siapa bilang baju bola bayi hanya cocok untuk anak laki-laki? Anak perempuan juga bisa menggunakan baju bola, misalnya produk Madrid Home - Dress Baju Bola Bayi Jersey Anak Perempuan ini.

Gaun dengan bahan 100% katun ini menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan. Cocok untuk anak usia 6-24 bulan, baju ini tersedia dalam ukuran allsize dengan detail panjang 46 cm dan lebar dada 26 cm.

Harga Rp. 89.000

Baju Bola Bayi Romper Bayi Jumper Bayi Indonesia Home Garuda

Baju Bola Bayi Romper Bayi Jumper Bayi Indonesia Home Garuda menjadi rekomendasi baju bola untuk bayi berikutnya yang patut dilirik. Produk berukuran allsize ini memiliki detail panjang 37 cm dan lebar dada 21 cm.

Jumper dengan bahan yang nyaman ini dilengkapi dengan sablon polyflex dan polyprint yang awet. Tersedia dalam warna merah yang cerah, pakaian ini cocok untuk bayi berusia 0-6 bulan.

Harga Rp. 45.000-72.000

Baju Bola Bayi, Pakain Bayi, Jumper Bola Bayi Barcelona Home

Rekomendasi baju bola bayi yang terakhir adalah Baju Bola Bayi, Pakaian Bayi, Jumper Bola Bayi Barcelona Home. Bagi orangtua yang menggemari klub sepak bola Barcelona pasti tertarik memberikan baju bola ini untuk si kecil.

Terbuat dari bahan kaos katun super combed 24s, baju ini juga dilengkapi sablon bright rubber yang aman. Bahannya mampu menyerap keringat dengan baik dan tidak menyebabkan iritasi. Kaos ini tersedia dalam ukuran small (0-6 bulan), medium (6-12 bulan), dan large (12-18 bulan).

Harga Rp. 65.000-87.800
From our editorial team

Baju Bola untuk Si Kecil

Mendandani si kecil dengan baju bola membuatnya terlihat menggemaskan. Apalagi jika itu klub favorit Anda. Anda sekeluarga pun bisa mengenakan jersey yang sama. Namun, tetap utamakan kenyamanan si kecil, ya.