Sepatu Roda Anak Ini Bisa Bikin Si Kecil Semangat Berolahraga! (2020)

Sepatu Roda Anak Ini Bisa Bikin Si Kecil Semangat Berolahraga! (2020)

Sepatu roda merupakan produk yang bukan hanya bisa jadi mainan seru. Sepatu roda bisa juga jadi alat olahraga yang menyenangkan. Lirik rekomendasi sepatu roda untuk anak dari kami, ya!

Sepatu Roda, Lebih dari Sekadar Permainan yang Menyenangkan

Mainan anak-anak memang beragam bentuk dan rupanya. Salah satu mainan yang sangat diminati adalah sepatu roda. Selain bisa jadi mainan, sepatu roda juga bisa jadi jenis olahraga yang menyehatkan untuk buah hati.

Saat bermain sepatu roda, anak menjadi sangat senang dan terlihat begitu keren. Meski mungkin awalnya sulit untuk dilakukan karena butuh latihan dan terbiasa, namun sepatu roda bisa memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan anak lho. Yuk, kita cek bersama apa saja manfaat bermain sepatu roda untuk anak!

Manfaat Bermain Sepatu Roda untuk Anak

Belajar Keseimbangan dan Melatih Koordinasi Tubuh

Manfaat pertama yang didapatkan buah hati saat main sepatu roda adalah bisa membantu anak belajar keseimbangan. Bermain sepatu roda juga bisa melatih koordinasi tubuhnya. Ini merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk belajar keseimbangan.

Dengan bermain sepatu roda, anak bisa berkembang menjadi lebih baik. Untuk berjalan dengan sepatu roda, anak juga harus menyesuaikan posisi tangan, kaki, pinggul dan bagian tubuh lainnya. Hal ini secara tak langsung juga bisa melatih kemampuan koordinasi tubuhnya.

Menguatkan Kinerja Jantung

Manfaat lainnya bermain sepatu roda adalah bisa menguatkan kinerja jantung. Sepatu roda bisa memperlancar aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini tentu bagus untuk anak dan bisa memperkecil risiko terkena penyakit kardiovaskular.

Saat bersepatu roda, maka jantung buah hati bisa berdenyut sebanyak 140 hingga 180 denyut setiap menitnya. Sistem pernapasan anak berjalan lebih normal dan bebas gangguan. Bersepatu roda juga bisa membantu anak yang memiliki asma supaya tidak mudah kambuh.

Membakar Kalori Lebih Banyak

Bermain sepatu roda juga bisa membuat anak mampu membakar kalori lebih banyak. Bersepatu roda selama satu jam mampu membakar kurang lebih 500 kalori dalam tubuh. Hal ini tentu baik untuk anak yang mengalami kelebihan berat badan. Supaya bobot anak tetap ideal dan bisa tumbuh berkembang dengan baik, sepatu roda bisa jadi olahraga andalan setiap hari atau setiap minggunya.

Melatih Konsentrasi dan Syaraf Motorik

Bersepatu roda juga bisa melatih konsentrasi buah hati supaya lebih baik. Saat berada di atas sepatu roda, anak perlu berkonsentrasi agar bisa menjaga keseimbangan tubuh agar tidak terjadi kesalahan atau jatuh. Dengan ini maka anak jadi bisa lebih konsentrasi dalam kesehariannya. Bersepatu roda juga bisa membuat syaraf motorik anak bekerja dengan lebih baik.

10 Rekomendasi Sepatu Roda untuk Anak

Sepatu Roda Anak Super Powerb Inline Skate Bajaj

Sepatu Roda Anak Super Power Inline Skate Bajaj ini bisa jadi pilihan Anda. Produk yang satu ini dijual lengkap dengan peralatan bersepatu roda lainnya.

Dalam satu paket terdapat sepasang sepatu roda, helm, tali sepatu dan pelindung telapak tangan. Selain itu ada juga pelindung siku, lutut dan baut bajaj.

Ada 3 pilihan warna menarik pada sepatu dengan size S hingga L ini. Bagian roda depannya menyala sehingga tampak makin elegan. Produk ini memakai ban karet PVC.

Harga Rp. 260.000-434.000

Sepatu Roda Cougar Power King White/Black Recreational Inline Skate

Selanjutnya jangan lewatkan juga Sepatu Roda Cougar Power King White/Black Recreational Inline Skate. Produk yang satu ini bagian rodanya terbuat dari bahan PU yang anti selip.

Ada ukuran S hingga L dari sepatu yang satu ini. Sepatu roda anak ini hadir dalam desain menarik dan warna hitam putih yang elegan.

Harga Rp. 495.000-585.000

Sepatu Roda LYNX R55 Yellow/Black Recreational Inline Skate

Sepatu Roda LYNX R55 Yellow/Black Recreational Inline Skate adalah produk menarik lain untuk buah hati. Sepatu roda anak ini bagian atasnya berbahan PVC sementara bagian shell terbuat dari bahan PU. Produk ini framenya dari alumunium dengan 3 buah roda di setiap sepatunya.

Harga Rp. 455.000-592.000

Sepatu Roda Anak Inline Skate Kids Power Aosite 6001

Sepatu Roda Anak Inline Skate Kids Power Aosite 6001 ini merupakan produk selanjutnya untuk buah hati. Sepatu yang satu ini modelnya bajaj dengan free baut bajaj dan kunci L.

Sepatu roda anak ini memakai ban karet PVC dan bagian ban depan bisa menyala jika berputar. Memiliki frame aluminium, remnya ada pada sepatu sebelah kanan. Ada ukuran S hingga L yang tersedia.

Harga Rp. 143.000-202.000

ELC 140321 2 In 1 Pink Skates Sepatu Roda Anak 2 In 1

ELC 140321 2 In 1 Pink Skates Sepatu Roda Anak 2 In 1 tentu tak bisa Anda lewatkan sebagai pilihan. Sepatu roda anak yang satu ini desainnya sangat playful dan bisa digunakan anak usia 3 tahun ke atas.

Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran. Sepatu ini memiliki padding dan lapisan lembut. Ada dua tali pengikat yang bisa disesuaikan. Produk ini juga dilengkapi stopper heel brake.

Harga Rp. 705.000

Freedare Sepatu Roda Inline Skate Anak

Berikutnya ada Freedare Sepatu Roda Inline Skate Anak yang bisa dicoba. Sepatu roda anak ini memakai bahan berkualitas tinggi. Ada jahitan di sekitar tepi sepatu sehingga lebih kokoh dan tahan lama. Produk ini cocok untuk digunakan di berbagai jalan. Ada pilihan warna merah dan hitam. Ukuran sepatu ada ukuran 25 hingga 29.

Harga Rp. 214.000-271.000

Cougar Adjustable Inline Skate

Cougar Adjustable Inline Skate ini sayang untuk dilewatkan. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran M. Sepatu roda anak ini memakai roda dari karet.

Frame sepatunya dari aluminium sehingga lebih kokoh dan tahan lama. Untuk pengereman, sepatu memakai bahan PVC. Bagian atas sepatu terbuat dari kombinasi kulit, mesh dan foam.

Harga Rp. 641.000-796.900

Sepatu Roda Lynx BM135 Biru

Sepatu Roda Lynx BM135 Biru ini juga wajib jadi pilihan. Produk yang satu ini hadir dalam aneka pilihan warna. Dengan frame CNC, produk ini rodanya dari bahan PU. Ada ukuran S hingga L yang tersedia. Sepatu roda anak ini memiliki rem di sebelah kanan sepatunya.

Harga Rp. 450.000-595.000

Sepatu Roda Cougar Inline Skate MZS835L Balck Green Go

Sepatu Roda Cougar Inline Skate MZS835L Balck Green Go ini juga sayang untuk dilewatkan. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran M hingga L.

Sepatu roda anak ini framenya terbuat dari bahan aluminium. Bagian brakenya berbahan PVC dan bagian atas sepatunya berbahan leather dan mesh.

Harga Rp. 669.000-779.900

Sepatu Roda Anak Inline Skate YH A002 - Pink Roller

Sepatu Roda Anak Inline Skate YH A002 ini juga wajib Anda lirik. Produk yang satu ini hadir dalam 3 pilihan warna. Sepatu roda anak ini memakai bahan aluminium. Produk ini remnya ada di sebelah kanan. Sepatu ini hadir dalam ukuran 31 hingga 34.

Harga Rp. 270.000-358.800
From our editorial team

Sepatu Roda, Solusi untuk Anak yang Malas Olahraga

Di zaman serba gadget ini, tak bisa dipungkiri jika anak lebih suka duduk main gadget daripada beraktivitas di luar ruangan. Untuk anak yang malas berolahraga, Anda bisa memberikan sepatu roda. Produk yang satu ini merupakan mainan seru yang juga bisa jadi alat olahraga. Ada banyak manfaat bermain sepatu roda seperti yang disebutkan di atas. Produk sepatunya bisa Anda lihat di atas ya.