9 Rekomendasi Baju Bola Anak Keren agar Bisa Tampil Seperti Idolanya (2020)

9 Rekomendasi Baju Bola Anak Keren agar Bisa Tampil Seperti Idolanya (2020)

Sebagai olahraga paling populer di seluruh dunia, sepak bola punya banyak penggemar. Tidak terkecuali si kecil yang akan tampil kece dengan jersey sepak bola dari pemain kesayangan mereka. BP-Guide akan memberikan rekomendasi jersey kece untuk anak agar mereka tampil makin sporty.

Sepak Bola dan Indonesia Tidak akan Pernah Lepas dari Perbincangan

Sepak bola disebut sebagai olahraga yang paling populer di seluruh dunia. Bagaimana tidak, penggemar sepak bola berasal dari semua kalangan di berbagai negara. Indonesia termasuk negara yang menggemari sepak bola. Ini terbukti dari antusiasme masyarakat baik untuk mendukung tim sepak bola lokal maupun timnas.

Berbicara soal timnas, harapan untuk bisa berlaga di pertandingan-pertandingan kelas dunia masih sangat tinggi. Oleh sebab itu, perkembangan timnas beserta organisasi yang mengelolanya, yaitu PSSI, terus dipantau oleh penggemar sepak bola di tanah air.

5 Idola Sepak Bola Anak-anak Saat Ini

Cristiano Ronaldo

Sumber gambar indosport.com

Megabintang sepak bola ini terkenal baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan mereka yang tidak menggemari sepak bola pun tahu siapa itu Cristiano Ronaldo. Nama pesepakbola kelahiran 5 Februari 1985 ini mulai menanjak ketika ia digaet oleh manager Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk bergabung di timnya pada tahun 2003.

Sukses mengantarkan si Setan Merah meraih berbagai gelar, CR7 pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun 2009 dengan nilai transfer termahal kala itu, mencapai USD 132 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Ronaldo kini merumput bersama tim Italia Juventus dan masih terbukti tajam sebagai penyerang meski usianya sudah tidak muda lagi.

Mohamed Salah

Sumber gambar bangka.tribunnews.com

Mohamed Salah adalah bintang Liverpool yang sangat dikagumi saat ini. Salah lahir di Mesir pada 15 Juni 1992. Meski usianya masih muda, Salah ternyata sudah malang melintang di berbagai liga di negara Eropa. Ia pernah merumput bersama dengan Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma.

Kegemilangan Salah juga ditunjukkan saat bermain bersama timnas Mesir. Salah termasuk pemain yang berkontribusi memberikan gelar Liga Champions bagi Liverpool setelah lebih dari 10 tahun. Tidak heran nama Salah semakin populer, tidak hanya di kalangan penggemar tetapi juga para pelatih top yang ingin menjadikan Salah pemain dalam tim mereka.

Lionel Messi

Sumber gambar barcablaugranes.com

Bersama dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi disebut sebagai pemain sepak bola terbaik di masanya. Pemain asal Argentina ini setia bersama klub Barcelona di sepanjang karirnya bermain di lapangan. Bersama tim asal Spanyol tersebut, Messi telah meraih berbagai gelar. Ia mempersembahkan juara LIga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antar Klub.

Prestasi pribadinya tidak kalah ngetop. Messi berulang kali dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or. Messi dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki bakat luar biasa. Tendangan kaki kirinya dinilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Sadio Mane

Sumber gambar football.london

Sadio Mane, pemain Liverpool asal Senegal ini kini dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris. Mane mengungkapkan, salah satu alasannya ingin menjadi pesepakbola hebat adalah karena ingin memajukan negaranya. Kecintaan Mane terhadap sepakbola sendiri sudah tumbuh sejak ia masih kecil.

Tidak hanya kemampuannya di atas lapangan, kehidupan pribadi pemain kelahiran 10 April 1992 ini juga sangat inspiratif. Mane dilahirkan dalam sebuah keluarga Islam yang miskin di negaranya. Ayahnya adalah seorang Imam Masjid di Senegal.

Tumbuh dengan latar belakang agama yang kuat, Mane berpegang teguh dengan keyakinannya. Ia menyatakan tidak akan menyentuh alkohol meski kini dekat dengan gemerlap dunia Eropa.

Paul Pogba

Sumber gambar goal.com

Gelandang kelahiran 15 Maret 1993 ini kini menjadi pemain Manchester United. Ia dikenal memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang sama baiknya. Karir Pogba dalam sepak bola sudah dimulai sejak ia berusa 6 tahun saat bermain untuk salah satu klub junior lokal di negaranya, yaitu Perancis.

Keluarga Pogba memang berasal dari Afrika, tepatnya Guinea. Kedua orang tuanya bermigrasi ke Prancis bersama dengan banyak orang Afrika lainnya pada awal 1990-an. Itulah mengapa kini Pogba bisa membela timnas Perancis di pertandingan internasional.

9 Rekomendasi Baju Bola Anak Keren

Niki Couple Shop Messi Jersey Baju Bola Anak

Sumber gambar www.blibli.com

Popularitas Lionel Messi memang tidak perlu diragukan, bahkan di kalangan anak-anak. Mereka pasti akan senang dengan jersey pemain favoritnya itu. Jersey Messi hadir dalam ukuran 6 hingga 10, bisa dipakai anak mulai usia 6 tahun sampai 11 tahun.

Produk ini terdiri dari kaos dan celana pendek yang terbuat dari bahan hyget super yang berkualitas dan nyaman. Desainnya sangat sporty dengan logo klub. Jersey ini bisa dibeli di Blibli seharga Rp 68.875.

7 Baju Bola Anak Laki Barca Barcelona Messi Away Hijau 2019 Setelan Jersey Cowok K

Produk yang terdiri dari kaos dan celana pendek ini punya desain keren dan terbuat dari bahan dry fit yang menyerap keringat. Hadir dalam ukuran 16, 18, 20, 22, 24, 26, dan 28. Anda juga bisa menambahkan nama dan nomor punggung pada produk ini.

Harga Rp. 143.000-159.000

Jersey Baju Bola Anak Mohamed Salah #11 Liverpool Home 2019-2020 Grade Ori

Jika si kecil merupakan penggemar Mohamed Salah, produk ini sangat tepat untuknya. Jersey ini terbuat dari bahan poliester yang tidak gerah dan nyaman dipakai. Pilihan ukurannya adalah 16, 18, 20, 22, 24, 26, dan 28.

Harga Rp. 251.000

Jersey Set Kids Tottenham Hotspur Home 2019/2020

Sumber gambar www.blibli.com

Tottenham Hotspur adalah klub papan atas Inggris yang juga punya banyak penggemar. Tidak heran jersey mereka termasuk yang laris manis di pasaran. Berbagai ukuran pun tersedia, termasuk untuk anak-anak.

Jersey The Spurs yang satu ini hadir dengan harga terjangkau. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena produk ini terbuat dari bahan dryfit yang lembut dan menyerap keringat. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XL. Produk ini tersedia di Blibli seharga Rp 149.500.

2019/2020 Juv Jersey Anak Anak Sepak Bola Kaus Sepak Bola Bahan Jersi Kaus Pakaian Olahraga Baju + Celana Pendek (Beli 5 Dapat 1 Gratis)

Saat membeli jersey, satu hal yang harus diperhatikan adalah kualitas bahannya. Jangan sampai membeli jersey yang bahannya panas dan tidak nyaman dipakai, apalagi untuk anak-anak yang cenderung banyak bergerak dan mudah rewel.

Jersey ini dilengkapi dengan teknologi dryCELL yang mampu menyerap keringat serta segala macam kelembapan secara aktif. Dengan potongan simetris yang keren, membuat anak-anak terlihat semakin kece dan menggemaskan. Tersedia dalam ukuran XXS hingga XXL yang bisa disesuaikan dengan anak.

Harga Rp. 140.000

Jersey Baju Bola Anak / Kids Chelsea Home 2019/20 Grade Ori

Jika ingin mendapatkan jersey berkualitas, produk ini bisa dilirik. Bahan yang digunakan adalah poliester yang nyaman. Berdesain kasual dengan logo bordir di bagian dada. Tersedia dalam ukuran 16, 18,20, 22, 24, 26, dan 28.

Harga Rp. 64.900-92.000

Jersey Liverpool Home Kids/Anak 2019/2020 Grade Ori

Jersey Liverpool satu ini sangat keren lho. Dengan kualitas Grade Ori, produk ini terbuat dari bahan dry fit yang nyaman dipakai dan mencegah kelembapan. Tersedia ukuran untuk anak usia 1 sampai 11 tahun.

Harga Rp. 138.000-145.000

Jersey Man's Boca Junior Home 2019/2020

Sumber gambar www.blibli.com

Pencinta sepak bola pasti sudah tidak asing dengan Boca Junior. Klub legendaris asal Argentina ini punya banyak penggemar, lho. Tidak heran jersey-nya pun sangat diminati.

Jersey Man's Boca Junior Home 2019/2020 ini terbuat dari bahan dry fit berkualitas yang nyaman dipakai. Tersedia dalam ukuran S hingga XL yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh si kecil. Dapatkan produknya hanya di Blibli seharga Rp 125.000.

Jersey Manchester United Home Kids/Anak 2019/2020 Grade Ori

Jersey klub papan atas Inggris ini memang tidak pernah sepi peminat. Si Setan Merah memang termasuk salah satu klub paling populer di Indonesia. Jersey ini berkualitas impor.

Terbuat dari bahan dry fit yang mudah menyerap keringat dan semua kelembaban, membuat tubuh tetap kering selama beraktivitas. Tersedia dalam ukuran 16 sampai 28 untuk anak usia 1 hingga 11 tahun.

Harga Rp. 99.900
From our editorial team

Yuk, Tampil Kompak dengan Jersey Kembar Bersama Si Kecil

Adanya jersey anak yang imut dan menggemaskan ini bisa jadi inspirasi baju couple untuk orang tua dan si kecil lho. Tampilkan gaya sporty dengan jersey berkualitas rekomendasi BP-Guide di atas. Jangan lupa pilih tim favorit, ya!

Tag