Ini 10 Rekomendasi Tas Pria Keren yang Menjadikan Gaya Anda Semakin Modis (2020)

Ini 10 Rekomendasi Tas Pria Keren yang Menjadikan Gaya Anda Semakin Modis (2020)

Selain berfungsi untuk menyimpan barang, tas juga bisa menjadi fashion item untuk melengkapi penampilan. Karena itu, memilih tas yang tepat untuk Anda adalah yang mampu mengakomodir keduanya. Tetap keren, tapi juga fungsional. Nah, berikut beberapa rekomendasi tas pria keren yang bisa Anda pertimbangkan.

Tas Ransel Melengkapi Kebutuhan Para Pria

Pria yang memiliki mobilitas yang tinggi, tentunya sangat akrab dengan tas ransel. Tas punggung yang mampu memuat banyak barang ini sering dimanfaatkan oleh pria untuk membawa segala macam kebutuhannya. Berbagai barang mulai dari laptop, berkas, baju ganti, kamera, dan berbagai barang lainnya dapat disimpan di tas ransel. Tidak hanya untuk menyimpan barang saja, tas ransel juga telah dimanfaatkan sebagai fashion item yang mendukung penampilan pria. Hadir dalam berbagai model dan desain, membuat tas ransel dapat mendukung tampilan maskulin pria.

Rekomendasi Merek Tas Ransel Pria

Torch

Sumber gambar torch.id

Torch adalah brand lokal yang memproduksi tas ransel berkualitas. Meskipun dikerjakan oleh pengrajin asli Indonesia, namun kualitas dari tas Torch mampu bersaing di pasaran. Hadir dengan desain yang stylish dan eksklusif membuat produk Torch disukai oleh para pria. Meskipun masih terbilang brand baru, namun desain maupun kualitasnya merupakan yang terbaik di kelasnya. Selain itu, produk-produk Torch juga dikenal karena harganya yang relatif murah dan ramah di kantong.

Harloth

Sumber gambar id.pinterest.com

Harloth adalah hasil karya pengrajin asli Indonesia yang tekun dalam menjaga kualitas produknya. Tidak hanya tas ransel, brand Harloth juga memproduksi berbagai jenis tas lainnya, seperti sling bag, waist bag, hingga messenger bag. Brand tas yang telah berdiri sejak 2016 ini menjadi brand yang populer di kelasnya. Memanfaatkan bahan-bahan berkualitas membuat tas-tas Harloth sangat tahan lama. Tidak hanya itu, Harloth juga berani memberikan garansi selama 60 hari. Jika tas yang Anda pilih bermasalah dalam dua bulan, maka Anda bisa menukarnya dengan tas yang baru.

Visval Bags

Sumber gambar glints.com

Visval Bags adalah brand tas yang populer di kalangan anak muda khususnya kaum urban. Visi dari Visval adalah menciptakan tas yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga nyaman dipandang. Sehingga, produk-produk dari Visval dapat dijadikan sebagai fashion item yang mampu mendukung penampilan penggunanya. Brand lokal asal Bandung ini didirikan oleh M. Sholihin pada tahun 2014. Tidak hanya tas ransel, Visval Bags juga memproduksi berbagai jenis tas lainnya, seperti sling bag, waist bag, apparel, shoulder bag, hingga camera bag.

Bonjour

Sumber gambar www.amazon.com

Bonjour adalah brand tas asal Bandung yang terkenal dengan produk bergaya kasual yang semi outdoor. Mengusung konsep Vintage Style Bag, produk-produk dari Bonjour mampu menghadirkan kesan klasik yang tidak ketinggalan zaman. Brand Bonjour semakin populer di pasaran karena kualitas yang ditawarkannya selalu prima. Tidak hanya itu saja, harga yang ditawarkannya juga sangat terjangkau.

Esgotado

Sumber gambar esgotado.com

Esgotado adalah brand tas ternama asal Bandung. Sebelum memproduksi tas, Esgotado awalnya adalah rumah konveksi yang memproduksi berbagai produk seperti t-shirt, jaket, sweater, jeans, celana, topi, dompet, dan produk lainnya. Awalnya, brand ini mengusung nama Ac Production atau Abe Clothing. Setelah mulai fokus memproduksi tas, barulah brand Esgotado lahir. Fokus dari Esgotado adalah menciptakan tas untuk anak muda. Desainnya yang menarik dan daya tahannya yang tangguh membuat tas-tas dari Esgotado menjadi raja di kelasnya.

Tips Merawat dan Menyimpan Tas Ransel agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

Bersihkan Tas Secara Rutin

Sumber gambar www.grosirimpor.com

Salah satu penyebab tas menjadi cepat rusak adalah karena jarang dibersihkan. Kotoran yang menumpuk pada tas dapat mengurangi daya tahan dari bahan dasar tas. Tidak hanya itu saja, noda yang dibiarkan menempel dalam waktu yang lama akan semakin sulit dibersihkan dan tentunya dapat merusak tampilan dari tas Anda. Maka dari itu, bersihkanlah tas Anda secara rutin. Minimal Anda membersihkannya tiga bulan sekali. Tetapi jika Anda memiliki banyak waktu luang, bersihkanlah tas Anda secara lebih rutin lagi.

Ketika Meyimpan, Isi Bagian Dalam Tas Ransel dengan Gumpalan Kertas agar Bentuk Tas Tidak Rusak

Saat menyimpan tas, jangan biarkan tas dalam keadaan kosong. Tas yang kosong dan disimpan dalam waktu yang lama dapat rusak bentuk aslinya. Jangan juga Anda menumpuk tas dengan barang lainnya. Beban berat yang menghimpit tas Anda dapat membuat bentuk tas tidak akan kembali kepada bentuk aslinya.

Agar bentuk asli dari tas Anda dapat terjaga, simpanlah dalam keadaan penuh. Anda bisa memanfaatkan kertas untuk mempertahankan bentuknya. Jumlah dari isian kertas harus disesuaikan dengan bentuk asli tas. Jangan sampai terlalu padat atau terlalu kosong.

Hindari Penyimpanan di Tempat Lembap

Agar tas Anda tetap awet saat disimpan, pilihlah tempat penyimpanan yang kering. Tempat yang lembap dapat memicu jamur berkembang biak di tas Anda. Agar lebih aman, sebelum disimpan, lapisilah terlebih dahulu tas Anda dengan plastik atas kotak tas. Untuk menghindari bentuk tas menjadi rusak karena menempel di lantai, Anda bisa menyimpannya dengan cara digantung. Menyimpan tas dengan cara menggantungnya dapat menjaga bentuk asli dari tas Anda.

Ketika Meyimpan, Selipkan Silica Gel di Setiap Kantong

Bekalilah tas Anda dengan silica gel sebelum menyimpannya. Usahakan silica gel ditempatkan di setiap kantongnya. Silica gel dapat menyerap kelembapan udara pada ruangan tertutup. Sehingga silica gel dapat membuat bagian dalam tas Anda tidak lembap dan terhindar dari jamur. Biasanya setiap produk tas sudah disertai dengan silica gel di dalamnya.

Tampil Gaya Tak Harus Mahal dengan 10 Rekomendasi Tas Ransel Pria Keren Buatan Asli Indonesia

Torch Tas Ransel Light Travel Backpack Toba 30L Black

Torch Tas Ransel Light Travel Backpack Toba 30L Black adalah tas ransel yang dirancang khusus untuk Anda para urban traveler. Tas ransel berukuran 30 liter ini didesain simpel dan praktis, sehingga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Tas yang memiliki dimensi yang besar ini dibekali dengan kompartemen utama super luas yang dilengkapi dengan ritsleting yang lebar. Anda juga bisa memanfaatkan tas ini sebagai tas kerja, karena memiliki kompartemen laptop. Tempat penyimpanan laptopnya dibekali dengan suspension system yang dapat melindungi laptop Anda dari guncangan.

Harga Rp. 388.700-418.600

TORCH TAS RANSEL TRAVEL BACKPACK HOKKAIDO 35 LITER - NINE IRON GREY

TORCH TAS RANSEL TRAVEL BACKPACK HOKKAIDO 35 LITER - NINE IRON GREY adalah tas ransel dari Torch yang memiliki kapasitas sebesar 35 liter. Tas yang terdiri dari kompartemen utama, saku depan, dan saku samping ini dibekali dengan resleting tas yang dapat dibuka secara luas agar mudah untuk proses packing dan unpacking. Dilengkapi pula dengan kompartemen laptop yang dapat menjaga laptop Anda dari guncangan. Selain bisa digunakan sebagai tas ransel, tas berwarna abu-abu ini memiliki side handle yang memungkinkannya untuk dijadikan tas jinjing.

Harga Rp. 523.600-748.000

Harloth Gravity Army Backpack

Harloth Gravity Army Backpack adalah tas yang terbuat dari perpaduan bahan poly-fabric dan kulit imitasi. Tas ransel yang terdiri dari satu kompartemen utama yang besar dan kantong sekunder ganda di bagian depan ini memiliki lengan berlapis internal yang cocok untuk laptop berukuran 15 inci dan smartphone berukuran 5,5 inci. Tas yang memiliki panel belakang dengan bantalan penuh dan tali bahu yang empuk ini dijahit dengan kuat dan tahan air, sehingga cocok untuk mendukung aktivitas outdoor Anda.

Harga Rp. 269.000-369.000

Harloth Rusell Black Backpack/Rucksack

Harloth Rusell Black Backpack/Rucksack adalah tas ransel berukuran besar, yaitu 44 x 28 x 15 cm. Tas yang terbuat dari bahan cordura nylon ini sangat kokoh dan tahan lama. Tas yang terdiri dari kompartemen utama yang besar, kantong sekunder ganda di bagian depan, dan saku sisi ganda ini cocok untuk tas kerja Anda karena memiliki kompartemen untuk laptop berukuran hingga 15 inci. Selain itu, juga dibekali dengan panel belakang dengan bantalan penuh dan tali bahu yang empuk serta dapat disesuaikan.

Harga Rp. 299.000-349.000

Backpack Montage - Visval - Biru Dongker

Backpack Montage - Visval - Biru Dongker adalah tas ransel berukuran 43 x 29 x 14 cm yang memiliki kapasitas 18 liter. Tas yang terbuat dari bahan poliester 600 berkualitas tinggi ini memiliki tali yang terbuat dari anyaman poli-kapas yang kuat dan tidak mudah putus. Dilengkapi pula dengan ritsleting YKK yang dapat menjaga barang Anda dengan aman. Terdiri dari satu kompartemen utama, satu saku depan, satu kantong penutup, dan kantong lamptop berukuran 14 inci.

Harga Rp. 359.000

Backpack Alva - Visval - Olive

Backpack Alva - Visval - Olive adalah tas yang memiliki dimensi 44 x 30 x 14 cm, berat 500 gr, dan kapasitas 20 liter. Terbuat dari bahan poliester 600 yang membuat tas dari Visval ini sangat kokoh dan awet. Untuk talinya terbuat dari bahan anyaman poliester LTG yang tidak mudah putus dan mampu menahan beban yang berat. Dilengkapi pula dengan ritsleting YKK yang dapat menjaga barang Anda dengan aman. Tas ransel ini juga cocok untuk menjadi tas kerja Anda, karena memiliki kompartemen laptop hingga 15 inci yang tahan guncangan. Ada pula sebuah kantong tumbler yang cocok bagi Anda yang senang membawa minuman dari rumah.

Harga Rp. 239.000-269.000

Bonjour Achille Navy Backpack

Bonjour Achille Navy Backpack adalah tas ransel yang terbuat dari perpaduan bahan faux leather dan kanvas yang berkualitas, sehingga sangat kuat dan tahan lama. Untuk lapisan dalamnya menggunakan bahan satin yang dapat menjaga barang-barang Anda tetap aman dari guncangan. Untuk penutup utamanya menggunakan drawcord yang kuat dan tidak mudah putus. Tas yang memiliki warna navy ini didesain trendi untuk mendukung penampilan Anda. Tas yang berukuran 28 cm x 42 cm x 18 cm ini dapat Anda jadikan sebagai tas kerja karena memiliki tempat laptop berukuran hingga 14 inci.

Harga Rp. 239.000-309.000

Bonjour Remi Series - Navy

Bonjour Remi Series - Navy adalah tas ransel yang didesain menarik dan cocok untuk berbagai kegiatan, seperti kuliah, kerja, sekolah, hingga hangout. Terbuat dari bahan kain kanvas yang kuat dan tahan lama. Untuk bagian dalamnya terbuat dari bahan satin yang empuk dan dapat meredam guncangan. Terdiri dari satu kompartemen utama, satu tempat laptop, satu kantong depan, dan satu kantong bagian dalam. Selain warna navy, tas ransel dari Bonjour ini juga memiliki pilihan warna yang lainnya, seperti olive, brown, dan beige.

Harga Rp. 239.000-309.000

Mochilo Novo Esgotado - Grey

Mochilo Novo Esgotado - Grey adalah tas ransel yang memiliki kapasitas hingga 18 liter. Terbuat dari bahan canvas bold yang antiair, sehingga cocok untuk mendukung kegitan outdoor Anda. Bagian dalamnya memiliki lapisan torin yang dapat menjaga barang-barang Anda dari guncangan. Untuk ritsletingnya menggunakan ritsleting dari YKK yang dapat menjaga barang Anda agar tetap aman. Tas ransel berwarna abu-abu ini cocok untuk menjadi tas kerja Anda karena dibekali dengan slot laptop berukuran hingga 17 inci dan tablet berukuran hingga 10 inci. Tidak hanya itu saja, tas ransel dari Esgotado ini juga dilengkapi dengan USB charging port yang dapat Anda manfaatkan untuk mengisi ulang daya smartphone.

Harga Rp. 395.000-679.000

Mochilo Setimo Esgotado - Black

Mochilo Setimo Esgotado - Black adalah tas ransel berukuran 29 cm x 39 cm x 15 cm yang memiliki daya tampung hingga 16 liter. Tas berukuran sedang ini terbuat dari bahan ultra canvas bold berkualitas tinggi dan tahan air. Bagian dalamnya menggunakan bahan torin dan talinya menggunakan anyaman YKK. Untuk ritsleting dan aksesorinya merupakan produk asli dari YKK. Tas yang memiliki warna hitam ini terdiri dari kantong laptop 15,6 inci, kantong untuk tablet, satu saku ritsleting depan, dan kantong ritsleting sisi ganda. Tidak hanya itu saja, tas dari Esgotado ini juga dilengkapi dengan port pengisian USB yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone Anda.

Harga Rp. 292.500-375.000
From our editorial team

Simpan dengan Baik Tas Anda agar Lebih Tahan Lama

Tas berkualitas paling baik sekali pun, apabila tidak dirawat dengan cara yang tepat tentunya akan menjadikannya cepat rusak. Karena itu, setelah Anda memilih salah satu dari tas yang direkomendasikan BP-Guide di atas, rawatlah dengan semestinya. Jadi, tas Anda bisa tahan lama dan digunakan dalam waktu yang lebih lama, ketimbang harus membeli tas baru melulu.