Makin Trendy dengan 10 Sandal Bata Terbaru agar Gaya Terlihat Maksimal (2018)

Makin Trendy dengan 10 Sandal Bata Terbaru agar Gaya Terlihat Maksimal (2018)

Mencari sandal dengan kualitas yang tidak diragukan namun dengan harga terjangkau? Maka sandal Bata ialah jawaban kegalauanmu. Merek Bata memang bukan merek yang asing. Hampir di setiap pusat perbelanjaan terdapat gerai penjualan Bata yang selalu ramai oleh pembeli. Sekarang coba saja dilirik rekomendasi sandal Bata yang ada di artikel ini.

Sandal Bata Sudah Terkenal Kekuatannya Sejak Dahulu

Bata telah menjadi salah satu merk sepatu yang terkenal di Indonesia. Tidak hanya populer di kalangan remaja, Bata merupakan merk sepatu yang mampu merangkul semua usia, dari muda hingga tua. Pabrik pertama Bata di Indonesia sendiri didirikan pada tahun 1939. Saking lamanya bermain di pasar Indonesia, kebanyakan orang berpikir bahwa Bata adalah produk asli dalam negeri. Jangan salah! Bata ini sebenarnya punya asing lho. Merk dagang sepatu ini pertama kali didirikan di Cekoslovakia pada tahun 1894.

Selain itu, banyak orang juga berpikir kalau nama Bata itu diadopsi dari nama Kalibata, sebuah daerah di Jakarta yang menjadi lokasi pertama pabrik Bata di Indonesia. Sebenarnya Bata ini diambil dari nama keluarga pendirinya, yaitu keluarga Bata. Gak heran jika kemudian, mereka menjadikan nama keluarga sendiri sebagai merk. Jadi, jangan salah kaprah lagi ya!

Di Indonesia sendiri, puncak kejayaan Bata ada pada era 1980. Seiring dengan perkembangan zaman, persaingan yang timbul tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari makin banyak masuknya merk-merk asing ke Indonesia. Meski begitu, bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, sepatu ini tetap menjadi favorit mereka. Alasannya sederhana saja, sepatu Bata ini awet! Lewat artikel ini, tim kami mengajak kamu semua untuk tahu lebih dekat tentang produk-produk terbaru mereka yang mungkin saja cocok sama seleramu.

Ciri Utama Sandal Bata yang Harus Kamu Ketahui

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru Bata, ada baiknya kamu tahu dulu nih, seperti apa sih ciri-ciri produk yang terkenal sama keawetannya ini? Ciri-ciri produk Bata yang khas adalah nyaman, aman dan berkualitas. Gimana? Gak heran kalau produk ini tetap bertahan di pasar sampai sekarang mengingat mereka tidak hanya memperhatikan segi model saja.

Selain menarik konsumen dengan desainnya, rupanya salah satu rahasia Bata bertahan lama di pasar adalah mereka memperhatikan aspek khas yang penting di mata konsumen penggila sepatu! Lebih lengkap lagi, berikut adalah ciri khas Bata yang harus kamu tahu :

Bahan Berkualitas

Bahan berkualitas merupakan ciri khas pertama dari Bata. Produk nyaman yang menjadi ciri khas Bata bisa jadi salah satunya karena bahan yang digunakan pun berkualitas. Kualitas bahan yang baik terlihat dari keawetannya, misalnya pada sandal bertali, apakah talinya mudah putus ataukah tidak.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bata memiliki ciri khas aman, nyaman dan awet. Tidak dipungkiri lagi dong kalau bahan yang digunakan tentunya berkualitas. Beberapa contoh bahan berkualitas yang nyaman untuk alas kaki adalah karet dan memory foam. Pintar-pintar pilih bahan ya! Kalau perlu, tanyakan kepada penjaga toko setiap hendak membeli sepatu.

Jahitan Rapi dan Tidak Mudah Rusak

Jahitan rapi dan tidak mudah rusak adalah ciri yang paling mudah dilihat. Jahitan rapi salah satunya bisa dilihat dari kesamaan panjang pendek benang. Selain itu, kerapian juga bukan terletak pada jahitan saja, tetapi pada kebersihan bekas pengeleman. Misalnya saja untuk sol atau beberapa detail tambahan pada sepatu yang ditempel dengan lem. Dengan jahitan rapinya yang cenderung kuat, sepatu Bata sudah tentu awet!

Dijual di Gerai yang Terpercaya

Dijual di gerai yang terpercaya menjadi ciri khas terakhir dari sepatu Bata. Sudah berdiri selama puluhan tahun, menjadikan Bata memiliki begitu banyak outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, jika kamu adalah penyuka belanja online, sebelum membeli secara online kamu bisa mengakalinya dengan cara membaca review terlebih dahulu dari pembeli-pembeli sebelumnya.

Jika tidak ingin rugi mendapat barang palsu, tidak ada salahnya juga kamu meluangkan waktu untuk mampir ke gerai Bata terdekat!

10 Tipe sandal Bata yang bisa dijadikan rekomendasi

Sandal Bata untuk Pria

Bata Sandal Pria Karet Sporty 872-2504

Sumber gambar www.omjoni.com

Rekomendasi sandal Bata pertama dari kami adalah Sandal Pria Karet Sporty. Bata Sandal Pria Karet Sporty 872-2504 berwarna abu-abu dan cocok digunakan untuk olahraga ataupun sebagai sandal casual. Harga sandal ini Rp. 55.900 dan bisa kamu dapatkan di lazada.co.id.

Sementara, kamu bisa mendapatkannya di mataharimall.com seharga Rp 61.000 untuk tipe yang sama. Di Tokopedia, harga yang ditawarkan lebih mahal lagi, yaitu Rp. 87.300. Nah sudah tahu perbedaan harganya kan, kamu mau pilih beli dimana?

Bata Sandal Pria Keren 872-9231

Sumber gambar www.lazada.co.id

Selanjutnya ada Bata Sandal Pria Keren 872-9231. Kali ini, sandal dari Bata jenis ini tidak hanya casual, tetapi bisa juga digunakan untuk acara formal. Tersedia dalam dua pilihan warna basic, kamu bisa menentukan mana sandal kesukaanmu, abu-abu atau biru.

Untuk harga, kamu bisa membeli online di lazada.co.id dan hargadiskon.co.id dengan harga Rp. 29.900 saja. Jika kehabisan, kamu bisa mengunjungi mataharimall.com. Hanya saja, harga yang ditawarkan situs tersebut lebih mahal, yaitu Rp. 45.000. Lumayan kan?

Bata Sandal Pria Karet Keren 872-6504

Sumber gambar www.omjoni.com

Rekomendasi berikutnya adalah gabungan dari dua model sebelumnya. Bata Sandal Pria Karet Keren 872-6504, seperti sandal keren model sebelumnya bisa digunakan untuk casual ataupun formal. Hanya terdapat satu warna untuk model ini, yaitu hitam. Dijamin tidak hanya kental dengan kesan casual, kamu terlihat makin keren menggunakannya!

Bata Sandal Pria Karet Keren 872-6504 dibanderol dengan harga Rp. 61.000 di mataharimall.com. Di Lazada, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 55.900. Lebih murah lagi, shoes4u.me menjualnya dengan harga Rp. 52.900. Tidak terlalu jauh berbeda ya!

Bata Sandal Pria Keren 871-8084

Sumber gambar www.lazada.co.id

Selain ketiga model tersebut, ada juga Bata Sandal Pria Keren 871-8084. Sandal ini cocok bagi kamu penyuka sandal warna cream. Di Lazada, harga sandal ini dibanderol Rp. 99.000. Kamu juga bisa mendapatkannya di hargapass.com dengan harga Rp. 149.000. Selisihnya lumayan juga ya!

Bata Sandal Pria Kulit Keren 873-2023

Sumber gambar fakfak.g.podew.info

Rekomendasi yang terakhir dari kami adalah Bata Sandal Pria Kulit Keren 873-2023. Terbuat dari bahan kulit, sandal ini cukup mahal dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Tapi, tenang saja meski begitu harganya tetap terjangkau kok.

Kamu bisa mendapatkan sandal keren warna abu-abu ini di mataharimall.com dengan harga Rp. 180.000. Sedikit lebih murah dari situs itu, Lazada menawarkannya seharga Rp 174.900.

Sandal Bata untuk Wanita

Bata Sandal Wanita Cantik Cokelat 572-4035

Sumber gambar hargapass.com

Bukan hanya merilis sandal untuk pria, Bata juga mempunyai beberapa model sandal untuk wanita. Salah satu model sandal wanita dari Bata yang recommended adalah Bata Sandal Wanita Cantik Cokelat 572-4035. Sesuai namanya, warna untuk model ini adalah cokelat.

Gak cuma nyaman dan casual, sandal dari Bata ini juga mempercantik kaki kamu dengan desainnya yang feminin banget! Sandal cantik ini bisa kamu dapatkan online di Lazada dan Mataharimall. Harga sandal ini di Lazada dibanderol seharga Rp. 64.900.

Bata Sandal Wanita Karet Merah 572-5108

Sumber gambar www.lazada.co.id

Bata Sandal Wanita Karet Merah 572-5108 adalah salah satu koleksi terbaru untuk sandal wanita dari Bata. Terbuat dari karet dan berwarna merah, sandal ini sangat cantik dan trendy. Selain bisa digunakan sebagai sandal casual, sandal model satu ini juga bisa kamu gunakan di acara formal. Lazada menjualnya dengan harga Rp. 50.900. Cukup murah kan untuk si multifungsi yang trendy ini?

Bata Sandal Wanita Cantik 561-6550 Hitam

Sumber gambar hargadiskon.co.id

Jenis sandal wanita cantik selanjutnya dari Bata yaitu Bata Sandal Wanita Cantik 561-6550. Sandal cantik Bata yang satu ini cocok banget dipakai di acara formal kamu! Hadir dengan warna hitam, kesan cantik yang elegan muncul ketika kamu memakainya di acara-acara penting milikmu. Si cantik ini bisa kamu beli di Mataharimall dengan harga Rp. 95.000.

Bata Sandal Wanita Cantik Hitam 572-6035

Sumber gambar hargapass.com

Mirip dengan model sebelumnya, ada juga sandal hitam lain yang recommended dari Bata. Bata Sandal Wanita Cantik Hitam 572-6035 merupakan seri sandal cantik dengan warna hitam elegan dari Bata. Selain itu, model ini merupakan pilihan buat kamu yang mencari sandal murah, tetapi berkualitas. Harga sandal ini sangat terjangkau. Dengan Rp. 64.900, kamu bisa membelinya di Lazada.

Bata Sandal Karet Wanita Trendy 572-5227

Sumber gambar www.lazada.co.id

Rekomendasi yang terakhir adalah Bata Sandal Karet Wanita Trendy 572-5227. Terbuat dari karet yang pastinya nyaman buat teman jalan kamu! Sandal ini dibanderol dengan harga Rp. 43.900 di lazada.co.id.

Nah, gimana nih sudah tentukan mau beli yang mana? Ternyata, selain awet dan nyaman, harga yang ditawarkan Bata sangat terjangkau ya. Gak heran lagi deh kalau masyarakat Indonesia tetap setia sama merek satu ini.

From our editorial team

Nyaman dan terjangkau menjadi daya tarik dan keunggulan sandal Bata

Kemungkinan besar kamu juga termasuk sebagian masyarakat Indonesia yang sudah pernah mengenakan produk merek ini. Selain nyaman dan terjangkau, sandal Bata pun memiliki desain menarik dan cocok untuk semua usia. Gerai sepatu dan sandal Bata yang bertebaran di banyak kota juga semakin membuat merek ini menjamur dan mudah dijangkau masyarakat. Bagaimana, apa ada rekomendasi tadi yang menarik minatmu?